[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#badja

62550 posts

TOP POSTS

VIVA.co.id – Ada pemandangan tak biasa saat pelaksanaan Salat Idul Fitri 1438 Hijriyah di Alun-alun Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu pagi 25 Juni 2017. Jemaah membubarkan diri pada saat khatib Idul Fitri, Ikhsan Nuriansyah Bajuri, menyampaikan khutbahnya.
Dalam khutbahnya, Ikhsan sejak awal menyinggung kasus penistaan agama yang melibatkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Jemaah yang semula duduk mendengar khutbah serentak berdiri dan meninggalkan lapangan dan melipat peralatan salat.
Ketua PHBI (Panitia Hari Besar Islam) Kota Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Iskanto membenarkan kejadian itu. Menurutnya, isi khutbah tersebut dinilai vulgar dan terlalu banyak menuding pihak lain dan mempermasalahkan kasus penistaan agama tersebut.
"Kalau masalah yang diungkapkan sebenarnya faktual tapi untuk konsumsi umum itu kurang pas," katanya.
Iskanto menyayangkan peristiwa tersebut. Seharusnya, seorang khatib bisa mengira-ngira apa yang sepatutnya dapat disampaikan di depan jemaah. Ia berharap untuk ke depan agar khutbah berisi hal-hal yang menyejukkan dan menggembirakan.
Sejak awal khutbah, Ikhsan langsung menyinggung tentang kasus penodaan agama yang menjerat Ahok. "Ahok merupakan penista agama," ucapnya di hadapan ribuan jemaah.
Ia kemudian mengatakan, seorang penista agama tidak harus dibela ataupun dibantu, apalagi dibantu oleh negara termasuk aparat kepolisian. Dia mendukung sepenuhnya hukuman terhadap Ahok agar menimbulkan efek jera dan tidak ada lagi yang menistakan agama.
Ikrar halal bihalal yang sedianya dilakukan usai salat Idul Fitri oleh para jemaah, akhirnya hanya diikuti beberapa orang saja, karena sebagian besarnya telah membubarkan diri.
.
.
.
.
.
#SAVEKPK #sayapancasila #sayaindonesia
#kamitidaktakut #prayforjakarta #menolakmoveon #stopisusara #nkriberpancasila #nohoax #jokowidodo #ahok #indonesiahebat #kerjanyata #badja #tangkaprizieq #terimakasihahok #nkrihargamati #anies #dkijakarta #tetapahok #bubarkanfpi

AWAS...YG COBA COBA MERAYU...SIAP SIAP DITENGGELAMKAN.

Nadine Pascale Kaiser Pudjiastuti, putri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, pada Kamis (22/6/2017), mengucapkan janji setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia di hadapan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi DKI Jakarta.
Menurut keterangan di laman Kementerian Sekretaris Negara, Nadine yang lahir di Ciamis, 24 Juli 1994, itu mantap mengucapkan sumpah janji setianya kepada Indonesia, didampingi sang ibu.
Sebelumnya, seperti dikutip Antaranews.com, permohonan Nadine menjadi warga negara Indonesia (WNI) telah dikabulkan Presiden dengan Keputusan Presiden Nomor 8/PWI Tahun 2017 tanggal 25 April 2017.
Pengucapan sumpah ini merupakan prasyarat yang berlaku bagi semua warga negara asing yang telah dikabulkan permohonan kewarganegaraanya menjadi WNI seperti tercantum dalam Pasal 14 ayat (1) Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2006 tentang Kewarganegaraan Indonesia.
Selain itu, di Pasal 14 ayat (2) dan ayat (3) dijelaskan bahwa apabila tanpa alasan yang jelas pemohon tidak melakukan sumpah atau janji setia dalam waktu 3 (tiga) bulan sejak Keputusan Presiden dikirim kepada pemohon, maka Keputusan Presiden ini batal demi hukum.
Nadine kini memiliki status resmi sebagai WNI, dan mendapatkan hak dan kewajiban yang sama dengan warga negara Indonesia lainnya.

#indonesia #NKRI #jakarta #jokowidodo #jokowipresidenku #darisabang #sampaimeraoke #ahokdjarot2 #aniessandifordki1 #bhinekatunggalika #pancasila #merahputih #ahokidolaku #kamiahok #semangatahok #temanahokseindonesia #tetapahokdjarot #djarotsaifulhidayat #kamitetapbadja #badja #terimakasihbadja #salam✌️ #salamdamaiuntuksemua

Masalah dengan mahluk WAHABI seperti si Jonru Ginting dkk, adalah mereka baru tau Islam sebatas TERJEMAHAN Al-Quran tapi udah songong seolah lebih tau islam daripada Nabi sendiri

BUKTINYA si Ustadz Felix Siauw mencuit di akun twitternya belajar islam cukup dari TERJEMAHAN Al-Quran, ini cuitannya, "baca terjemahan Al-Quran sampai kelar, biar lebih paham"

https://twitter.com/felixsiauw/status/876406848215068672

mungin si Felix tidak mengerti dibalik satu "terjemahan ayat" tedapat sedikitnya 6 KITAB yang mengupas TAFSIR dari ayat tersebut.. makanya kelompok WAHABI seperti mereka, termasuk Khalid Basalamah selalu mengamalkan Al-Quran secara Terjemahan saja TIDAK PERNAH menggunakan Asbabun Nuzul sebab turun ayat

Makanya si Khalid Basalamah bisa mengatakan BOLEH MENIDURI (menggauli) BUDAK (pembantu) karena baca Al-Quran cuma Terjemahan saja.. Khalif Basalamah Halal Meniduri Budak
https://www.youtube.com/watch?v=NCS1HrrlTBY

Ini juga sebabnya mahluk PENDIDIKAN TIDAK JELAS seperti si Jonru bisa meragukan keilmuan ulama besar seperti Habib Quraish Shihab karena mereka cukup melihat TERJEMAHAN Al-Quran saja, tidak perlu lagi tafsir Ulama.. RESUME HABIB QURAISH SHIHAB:

1. Dar al-Hadith Al-Faqihiyyah
2. Sarjana Tafsir, Univ Al-Azhar Kairo, Mesir
3. Master Tafsir, Univ Al-Azhar Kairo, Mesir
4. REKTOR IAIN SH. Jakarta, 1992 - 1998
5. Menteri Agama Indonesia, 1998
6. Ulama Ahli Tafsir Al-Quran, sampai skrg

KARYA TAFSIR QURAISH SHIHAB:

1. Tafsir al-Manar, IAIN Alauddin, 1984
2. Asma al-Husna dalam Perspektif al-Qur'an 1998
3. Fatwa-Fatwa Seputar Ibadah Mahdah, 1999
4. Fatwa-Fatwa Seputar Al Qur'an dan Hadits, 1999
5. Dll...
.
.
@memehumorpolitik
#ahok #ahokdjarot #prayforahok #saveahok #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #tetapahok #ustadabujanda #silent majority #nkribukankhilafah #kamiahokdjarot #savenkri @maklambeturah @justice_defenders #standbehindjokowi @front_pembela_akal_sehat #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #basukibtp #badja #basukitjahajapurnama #justiceforahok #bali #ahokdjarot_official #temanahokofficial #pendukung.ahok #temanahoksedunia #kerja_ahok #tante_rempongg

lain dulu lain sekarang yo lek
sekarang polri yang beribu ribu aparatur nya pun kau ancam mau dibekukan.
trnyata sampean minat bgt jadi presiden lek
tak doain lek, insya Allah kalau sampean cepet waras, mgkin warga sini bisa fikir fikir lagi.
#NKRI #Pancasila #polisirepublikindonesia #polisiindonesia #badja #semangatahok #semarang #jakarta #buddha #bubarkanfpi

.
Heran ama kaum bumi datar,seharusnya mereka bisa bertanya kepada astronot bahwa sebenarnya bumi itu bulat atau datar....
Daripada mereka mempertahankan paham mereka bahwa bumi itu datar....
.
Dokumentasi..
.
Tepat 10 Oktober 2007 Sheikh berangkat ke luar angkasa menggunakan pesawat khusus Soyuz TMA-11 bersama komandan Yury Malenchenko dari Rusia dan teknisi penerbangan Peggy Whitson dari Amerika Serikat.

Perjalanannya ke luar angkasa saat itu bertepatan dengan akhir bulan Ramadhan. Namun demikian, Sheikh Muszaphar tetap menjalankan ibadah puasa di luar angkasa, tepatnya di Stasiun Angkasa Internasional (ISS). Shalat pun tak ketinggalan. Dan ber takbiran menyambut idul fitri.

Dalam kesempatan itu, Sheikh Muszaphar pun menjadi muslim pertama yang mengobservasi suasana luar angkasa saat Ramadan.

Sheikh Muszaphar yang dikabarkan berdarah Minang tersebut mengaku menjalani ibadah shalat dengan tayamum terlebih dahulu dengan memanfaatkan debu pada dinding tembok ISS. Mengenai kiblat, ada kemudahan..
.
.
وَلِلّٰهِ الْمَشْرِقُ وَالْمَغْرِبُ ۙ فَاَيْنَمَا تُوَلُّوْا فَثَمَّ وَجْهُ اللّٰهِ ؕ اِنَّ اللّٰهَ وَاسِعٌ عَلِيْمٌ
.

Dan milik Allah Timur dan Barat. Ke mana pun kamu menghadap, di sanalah wajah Allah. Sungguh, Allah Mahaluas, Maha Mengetahui.
[QS. Al-Baqarah: Ayat 115]
.
#hbdjokowi56
#PekanPancasila
#savejakarta #kamitidaktakut #ripjustice
#terimakasihahok #temanahokofficial #temanahokseindonesia #perjuanganbelumselesai #semangatahok #menolakmoveon
#ahoklovers #ahokdjarot2 #kamiahok #kamiahokdjarot #ahoklovers #BADJA #nkri #jakarta #dkijakarta #saveahok #basukitjahajapurnama #djarotsyaifulhidayat #bubarkanfpi #aniessandi #sandiuno #gue2 #ahokdjarot

MOST RECENT

#Repost @van_arie12 (@get_repost)
・・・
VIVA.co.id – Ada pemandangan tak biasa saat pelaksanaan Salat Idul Fitri 1438 Hijriyah di Alun-alun Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu pagi 25 Juni 2017. Jemaah membubarkan diri pada saat khatib Idul Fitri, Ikhsan Nuriansyah Bajuri, menyampaikan khutbahnya.
.
Dalam khutbahnya, Ikhsan sejak awal menyinggung kasus penistaan agama yang melibatkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Jemaah yang semula duduk mendengar khutbah serentak berdiri dan meninggalkan lapangan dan melipat peralatan salat.
.
Ketua PHBI (Panitia Hari Besar Islam) Kota Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Iskanto membenarkan kejadian itu. Menurutnya, isi khutbah tersebut dinilai vulgar dan terlalu banyak menuding pihak lain dan mempermasalahkan kasus penistaan agama tersebut.
.
"Kalau masalah yang diungkapkan sebenarnya faktual tapi untuk konsumsi umum itu kurang pas," katanya.
.
Iskanto menyayangkan peristiwa tersebut. Seharusnya, seorang khatib bisa mengira-ngira apa yang sepatutnya dapat disampaikan di depan jemaah. Ia berharap untuk ke depan agar khutbah berisi hal-hal yang menyejukkan dan menggembirakan.
.
Sejak awal khutbah, Ikhsan langsung menyinggung tentang kasus penodaan agama yang menjerat Ahok. "Ahok merupakan penista agama," ucapnya di hadapan ribuan jemaah.
.
Ia kemudian mengatakan, seorang penista agama tidak harus dibela ataupun dibantu, apalagi dibantu oleh negara termasuk aparat kepolisian. Dia mendukung sepenuhnya hukuman terhadap Ahok agar menimbulkan efek jera dan tidak ada lagi yang menistakan agama.
.
Ikrar halal bihalal yang sedianya dilakukan usai salat Idul Fitri oleh para jemaah, akhirnya hanya diikuti beberapa orang saja, karena sebagian besarnya telah membubarkan diri.
.
.
.
.
.
#SAVEKPK #sayapancasila #sayaindonesia
#kamitidaktakut #prayforjakarta #menolakmoveon #stopisusara #nkriberpancasila #nohoax #jokowidodo #ahok #indonesiahebat #kerjanyata #badja #tangkaprizieq #terimakasihahok #nkrihargamati #anies #dkijakarta #tetapahok #bubarkanfpi

VIVA.co.id – Ada pemandangan tak biasa saat pelaksanaan Salat Idul Fitri 1438 Hijriyah di Alun-alun Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu pagi 25 Juni 2017. Jemaah membubarkan diri pada saat khatib Idul Fitri, Ikhsan Nuriansyah Bajuri, menyampaikan khutbahnya.
Dalam khutbahnya, Ikhsan sejak awal menyinggung kasus penistaan agama yang melibatkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Jemaah yang semula duduk mendengar khutbah serentak berdiri dan meninggalkan lapangan dan melipat peralatan salat.
Ketua PHBI (Panitia Hari Besar Islam) Kota Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Iskanto membenarkan kejadian itu. Menurutnya, isi khutbah tersebut dinilai vulgar dan terlalu banyak menuding pihak lain dan mempermasalahkan kasus penistaan agama tersebut.
"Kalau masalah yang diungkapkan sebenarnya faktual tapi untuk konsumsi umum itu kurang pas," katanya.
Iskanto menyayangkan peristiwa tersebut. Seharusnya, seorang khatib bisa mengira-ngira apa yang sepatutnya dapat disampaikan di depan jemaah. Ia berharap untuk ke depan agar khutbah berisi hal-hal yang menyejukkan dan menggembirakan.
Sejak awal khutbah, Ikhsan langsung menyinggung tentang kasus penodaan agama yang menjerat Ahok. "Ahok merupakan penista agama," ucapnya di hadapan ribuan jemaah.
Ia kemudian mengatakan, seorang penista agama tidak harus dibela ataupun dibantu, apalagi dibantu oleh negara termasuk aparat kepolisian. Dia mendukung sepenuhnya hukuman terhadap Ahok agar menimbulkan efek jera dan tidak ada lagi yang menistakan agama.
Ikrar halal bihalal yang sedianya dilakukan usai salat Idul Fitri oleh para jemaah, akhirnya hanya diikuti beberapa orang saja, karena sebagian besarnya telah membubarkan diri.
.
.
.
.
.
#SAVEKPK #sayapancasila #sayaindonesia
#kamitidaktakut #prayforjakarta #menolakmoveon #stopisusara #nkriberpancasila #nohoax #jokowidodo #ahok #indonesiahebat #kerjanyata #badja #tangkaprizieq #terimakasihahok #nkrihargamati #anies #dkijakarta #tetapahok #bubarkanfpi

💢 Saya percaya semua niat, usaha dan doa bapak tulus untuk warga DKI, karena saya sudah bisa merasakannya ketika bapak masih kerja bareng pak Ahok. Tak lupa saya juga berdoa dan berterimakasih kepada Bapak, karna Masih ada Anak Bangsa yang tulus melayani masyarakat sepenuh hati.
Tetap semangat ya pak.. meskipun tanpa pak Ahok!

#ahok
#basukitjahajapurnama
#badja
#djarotsaifulhidayat
#ramadhan2017 #bulanpenuhberkah
#idulfitri
#idulfitri1438h
#mohonmaaflahirbatin

Hiburan dulu 😅
.
Detik.com
Veronica Tan, istri mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengunjungi Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat dalam momen Idul Fitri. Momen itu diabadikan istri Djarot, Happy Farida, melalui akun Instagram-nya, happydjarot. .
Dalam foto yang diunggah Happy itu, Minggu (25/6/2017), terlihat Veronica, Djarot, dan Happy kompak memakai baju bernada putih. Happy anggun memakai gamis dan kerudung putih. .
Sedangkan Veronica anggun mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan rok batik dan selendang putih. Djarot, yang berdiri di tengah, memakai baju koko dipadu celana berwarna krem dengan sepatu berwarna cokelat.
Raut wajah ketiganya semringah. Foto itu diambil di dalam ruangan dengan dominasi warna krem. .
"Senangnya di hari yang fitri ini, kita semua bisa memanfatkannya untuk mempererat silaturahmi dan juga memaafkan," kata Happy.
.
Happy juga menyampaikan salamnya untuk warga Jakarta. Dia berharap persahabatannya itu langgeng dan semakin erat.
"Salam dari kami untuk teman-teman dan warga Jakarta, semoga persahabatan yang ada akan semakin erat di kemudian hari," ucap Happy. .
Di akhir caption fotonya itu, Happy menggunakan tanda pagar #happyeidmubarak. Foto itu disukai 10.475 netizen dan mendapat berbagai komentar. Mayoritas netizen merespons positif dan memberikan dukungan kepada Vero karena tidak didampingi Ahok, yang saat ini menjalani hukuman pidana di Mako Brimob.
.
.
.
Follow @keadilandibela
.
.
.
#ahokforcipinang #ahokers #bebaskanahok #saveahok #salam2jari #salam2tahun #kamiahok #badja #pdip #djarot #jakarta #penjarakanahok #ahokforjakarta #saveulama #saveislam #jokowi #gnpfmui #kamitetapbersamahrs #kamibersamahrs #savehabibrizieq #saveamienrais #savealkhaththath #islamnotterorist #penistaagama #savejustice

ala ala sebelah
apa2 dikaitkan dengan bibib
😁😁😁😁😁
#NKRI #Pancasila #jokowipresidenku #bubarkanfpi #motogp #moslem #buddha #semangatahok #semarang #badja #banser

Sepanjang pagi g deg2an banget. Antara percaya - ga percaya bhw g akan ke Mako Brimob, katemu lagi dgn bapak. Duh, sambil nyubit2 diri sendiri, g berdoa dalam hati semoga ga batal lagi. Ga lupa mampir ke mini market, beli bbrp batang coklat, salah satu makanan favorit beliau. Makin deg2an pas dah di ruang tunggu, nunggu dipersilahkan masuk o/ petugas. Rasanya laaamaaaa banget nunggunya. Tau2 pintu terbuka...sambil ngintip2, g bisa liat wajah org yg bikin jantung g jungkir balik gini: bapak!!! Pas ada kode silahkan masuk o/ petugas, g ngabrit, langsung masuk! Duh, akhirnya, bs ketemu lagi! Setelah salim, langsung g duduk manis, nungguin bapak duduk di seberang meja. Obrolan pun dimulai. Berceritalah beliau tentang hari2nya di dlm sel. Kegiatan apa saja yg dilakukannya setiap hari. Ketika ngobrol itulah, tau2 air mata g meleleh ga terbendung. g nangis sambil ngobrol dgn bapak. Bapak malah ketawa. Meskipun di dalam penjara, bapak tetep mikirin orang lain, mikirin org2 yg di sel, mikirin nasib pendukungnya. Trus masih jg bagi2 tentang firman Tuhan u/ menguatkan, bikin g makin berlinang2. Ya ampun, pak. Bapak baik banget sih??? Bapak jg cerita bhw makanan yg dikirim u/nya ke mako (termasuk coklat yg g bawain) akan menjadi milik bersama. Artinya, ga cm bapak yg makan, tp semua yg di sekitar bapak jg makan. Dalam hati g: bahkan di dalam penjara pun, bapak masih bermanfaat bagi org lain. Nangis lagi dah g 😩 Tiba2 ibu polwan masuk & bilang bhw jam kunjung dah abis. Duileh, bu...(dalam hati g), baru juga bentar g ktm bapak, dah mo diambil lagi aja. Menang banyak tuh bu polwan, bs ktm bapak tiap hari 😑 meski ga rela, ya g kudu nurut. Tak lupa bapak jg kasih salam buat semua pendukungnya. Kata bapak, "Terima kasih u/ dukungannya. Tuhan memberkati." Sayangnya g ga sempet minta tolong bapak u/ tulis itu, abis waktunya singkat banget. Walaupun sebentar, tp g seneng banget bisa liat langsung bhw bapak sehat. Puji Tuhan! 🙏
#ahokers #ahok #justice4ahok #menolakmoveon #badja #mygovernor #jakarta #indonesia #basukibtp #djarot #tolakhakangket #pancasila #sayaindonesia #sayapancasila🇮🇩 #bhinekatunggalika

@Regrann from @basukibtp - Dipost oleh @timbtp
Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh saudara dan sahabat muslim. Selamat menyambut hari kemenangan, kembali menjadi suci.
.
Hikmah yang didapat saat berhari raya pulang kampung mengunjungi sanak keluarga, adalah silaturahmi. Merajut kembali tali agar ia kembali erat dengan bertemu dan saling memaafkan, mengikhlaskan.
.
Di kesempatan ini pula kami dengan tulus ingin meminta maaf atas banyak dosa dan kesalahan kami, perilaku kami yang tidak berkenan di hati. Semoga Tuhan melapangkan hati kita untuk saling memaafkan. - #regrann

Gianyar - Dalam liburannya di Bali kemarin, Obama dan keluarga mampir ke Agung Rai Museum of Art. Di sana, ia pun sempat memuji alam Indonesia.

Hal itu pun diceritakan oleh Agung Rai, pemilik dari Agung Rai Museum of Art yang dikunjungi Obama dan keluarga Sabtu malam kemarin (24/6/2017). Agung sendiri menemani kedatangan Obama dari awal hingga akhir. "Indonesia suburnya luar biasa tanah kita ini, apapun yang ditanam pasti hidup. Karena Indonesia suburnya luar biasa, kita beruntung katanya, iya kata Obama, karena kita hanya dua musim dan subur, ujar Agung pada detikTravel di Agung Rai Museum of Art, Ubud, Bali.

BACA JUGA: 2 Jam di ARMA, Obama Lihat 'Kehidupan' Warga Bali Lewat Bingkai

Datang bersama istri, kedua anak perempuan dan rombongannya, mereka diketahui begitu senang liburan ke Bali. Pesona alam Ubud yang indah memang tidak jarang memukau wisatawan, tidak terkecuali Obama dan keluarga. "Ibu Michelle sama istri saya, keluarganya romantis dan baik sekali. Mereka senang merasakan pedesaan dan anak-anaknya senang sekali foto-foto, lihat sungai, sawah dan pohon-pohon," tambah Agung.

BACA JUGA: Kunjungi ARMA Ubud, Obama Sempat Sembahyang untuk Perdamaian Dunia

Bertemu Obama secara langsung, Agung pun sempat memuji mantan orang nomor satu di AS tersebut. Agung pun sempat mengungkapkan kebesaran hati Obama yang lekat dengan budaya Timur. "Obama itu luar biasa hatinya, dan terasa melekatnya dengan timur, kelihatan dari behavior dan santunnya. Jadi kayak kita-kita gitu, mungkin dari memori budayanya ketika kecil," ujar Agung.

Kurang lebih dua jam Obama berkunjung ke Agung Rai Museum of Art. Di sana Obama dan keluarga sempat melihat tarian adat, lukisan hingga bersembahyang di Pura Dalem. #nkrihargamati#freeahok#tolakhakangket#tetapahok#terimakasihjokowi#indonesia#temanahokseindonesia#badja#savenkri#savekpk#bhinekatunggalika#pancasila#ridwankamil#jokowidodo#jakarta#bandung#kamiahok#jokowers#djarot#ahok#ahokers#pendukungahok#temanahok#jokowi#ahoklovers#indonesia#banser#nkri#sayaindonesia#sayapancasila

Kami Pihak Pak @basukibtp Menerima Permintaan Maaf Anda @buni_yani ... Kami Mengampuni Seperti Tuhan Mengampuni Umatnya... Tetapi Sebab Akibat Adalah Hukum Alam... Silahkan Anda Hadapi...
Hapus Air Mata Anda Karena Tidak Akan Merubah Keadaan...
Keluarga Anda Bukan Urusan Kami...
Apakah Anda Berbuat, Berfikir Bagaimana Keluarga Ahok Nanti??
Itu Masalah Anda!!!
.
Ahok Telah Mengampuni, Menjalani Dengan Tegar Apa Yang Sudah Anda Lakukan... So Selamat Menjalani...
#ahokers #ahoklovers #ahokdjarot #saveahok #basukitjahajapurnama #basukibtp #btp #jokowers #jokowidodo #jokowi #ahok #temanahok #kamiahok #badja #terimakasihahok #djarot #indonesia #pancasila #nkri #hargamati #bhinekatunggalika

#Repost @van_arie12 (@get_repost)
・・・
MEDAN, KOMPAS.com - Pos penjagaan di Markas Polda Sumatera Utara diserang dua orang yang diduga pelaku terorisme, Minggu (25/6/2017). Satu polisi gugur setelah ditikam pelaku, sedangkan satu pelaku penyerangan tewas setelah ditembak polisi, satu pelaku lainnya kritis.
.
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting mengungkapkan kronologi penyerangan. Sekitar pukul 03.00 WIB, dua anggota piket Aiptu Martua Sigalingging dan Brigadir E Ginting secara tiba-tiba diserang oleh dua orang pelaku ketika berada di Pos II.
.
Saat kejadian, Aiptu Sigalingging sedang beristirahat di pos, sedangkan Brigadir Ginting berjaga di luar. "Terjadi perkelahian yang mengakibatkan Aiptu M Sigalingging tertusuk pisau sehingga membuatnya kehilangan banyak darah dan tewas meregang nyawa. Selain itu, pelaku mencoba membakar ruangan pos," ungkap Kombes Rina, Minggu pagi.
.
Rina lalu menjelaskan, tak lama kemudian, Brigadir Ginting kemudian meminta bantuan pertolongan dengan berteriak kepada personel Brimob yang bertugas di pos jaga I pintu masuk Mapolda Sumut.
.
Selanjutnya, anggota Brimob dari penjagaan pos I pintu masuk Mapolda memberikan bantuan dan melakukan penembakan peringatan, namun pelaku masih juga mencoba menyerang.
.
Dari pos I, tiga anggota Brimob yakni Brigadir Novendri Sinaga, Bharatu Lomo Simanjuntak, dan Brigadir Karo Sekali langsung bergerak cepat mendatangi Brigadir Ginting. Seketika itu melakukan tembakan terhadap kedua pelaku. ''Kedua pelaku dapat diamankan dengan kondisi satu orang tewas ditembak, dan satu orang dalam keadaan hidup," katanya.
.
.
.
.
#SAVEKPK #sayapancasila #sayaindonesia
#kamitidaktakut #prayforjakarta #menolakmoveon #stopisusara #nkriberpancasila #nohoax #jokowidodo #ahok #indonesiahebat #kerjanyata #badja #tangkaprizieq #terimakasihahok #nkrihargamati #anies #dkijakarta #tetapahok #bubarkanfpi

Most Popular Instagram Hashtags