[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bachtiarnasir

2622 posts

TOP POSTS

DI HARI RAYA PUN AHOKER SELALU BIKIN FITNAH
Khutbah Idul Fitri Ustadz Bachtiar Nasir (UBN/Ketua GNPF-MUI) di Masjid Al-Azhar Jakarta difitnah oleh ahoker. "Stlh sholat Ied di Mesjid Agung Al Azhar, begitu yg ceramah blg "Islam toleran adalah Islam setan", eike langsung deh ngabur..," kicau akun @v13na (25/6/2017). Cuitan akun ahoker dengan avatar gambar "Saya Indonesia Saya Pancasila" ini seketika langsung diviralkan ahoker-ahoker lain di sosial media. Mereka menghujat UBN. Kesempatan ini dimanfaatkan ahoker untuk menyerang GNPF MUI.

FITNAH ini langsung dimentahkan dengan bukti video ceramah utuh UBN. Dan seperti biasa kelakuan ahoker, habis FITNAH yang sudah viral beredar luas lantas hapus Twit FITNAH nya dan MINTA MAAF. "4. Saya juga minta maaf kepada @bachtiarnasir  krn sudah berprasangka buruk. Saya tidak punya maksud untuk memfitnah," kicau akun @v13na.

Kicauan langsung dibalas netizen. "@v13na Tenang aja, kami sdh terbiasa dgn org2 yg suka memfitnah islam spt kamu itu. Meterai 6000," komen @rinjani_komar.

@v13na Dah gue telusuri tweet v13na, nih orang banyak nyinyir islam intoleran, mirip buzer ahok banget, dr pp nya jg," ujar @cyberindo212. "@v13na Saya Pancasila, saya Indonesia, saya suka fitnah orang," sindir akun @bukantemanmabok. "Mulut kalian memang perlu disekolahin lagi. kasian benar lahh sdh lah mention nama teman2nya, ehh temannya latah ngeshare juga. Akhirnya malu sendiri," ujar Alverta Hyacintha Zubin. "Ahoker ini lebaran2 gak libur untuk menyebar fitnah dan provokasi," komen Irfan Noviandana.

#fitnah #ahoker #ubn #bachtiarnasir #ceramah #idulfitri

#NuzululQuran

It's an honour can discuss with greats person, ulama such as @bachtiarnasir, as well an inspiring young lady @wirda_mansur, guided by my bro @teukuwisnu in "Makna & Peristiwa" TvOne. I hope our presentation could be useful n inspire everyone wherever you're... #bachtiarnasir #muzammilhb #wirda_mansur #teukuwisnu

Salah satu nikmat-nya jd panitia, bisa foto sm pengisi kajian akbar , sblm acr di mulai hehehe ma kasih banyak ustad @bachtiarnasir u waktu dan kajiannya di Alpus 🙏☺️. InSyaa Allah ktm lagi di kajian akbar selanjutnya #jamiyyahalpus #UBN #bachtiarnasir #thepowerofemakemak. .
.
Candid by : @riksthe13

العلمـاء  ورثـة  الانبيـاء
Ulama itu pewaris para Nabi...
Ikhwah fillah... Jangan sekali" menghina para Ulama apalagi menyakitinya.. generasi yg cerdas adalah generasi Rabbani yg selalu dlm perbaikan kebaikan serta selalu bercita" menjadi ulama, membantu ulama jadi juru dakwah... Itulah tugas hidup kita di dunia Ini... Hanya Ulama lah yg benar" takut kepada Allah.. (QS. Fathir: 28)

Ya Rabb.. jadikan ulama" kami menjadi ulama yg Istiqomah dan mengajak kami semua untuk Istiqomah... Senang bisa dekat berguru dg Ulama Istiqomah, terimakasih Abi @bachtiarnasir ditunggu kembali kehadirannya di @steitazkia🙏

#ulama #dakwah #ubn #bachtiarnasir

Sungguh perkara umat islam itu selalu menakjubkan. Ketika bahagia mereka bersyukur, ketika sedih mereka bersabar. Dan keduanya adalah kebaikan.keduanya adalah pahala.
#bachtiarnasir #aksibelaquran #AksiBelaIslam3 #aksisuperdamai212 #islamituindah

Bareskrim Periksa Bachtiar Nasir Sebagai Saksi Dugaan TPPU Yayasan Keadilan untuk Semua. (Arif Julianto/ Okezone)

#bachtiarnasir #bareskrim #saksi #okezonecom

Istri solehanya dapat mobil baru 😂✌👍
#shireensungkar #teukuwisnu #bachtiarnasir #dedycorbuzier

3 Pesan ust. @bachtiarnasir utk para pemuda/mahasiswa

1. Tingkatkan ilmu dan ibadahmu terutama ilmu agamamu. Jangan hanya teriakan Takbirnya yg kencang
2. Kuasai teknologi utk perkembangan & percepatan
3. Tetap bersatu dan Istiqomah berpegangan kpd Allah & Rasul
#KuliahSubuh #GerakanSubuhBerjamaah #Samarinda #Bachtiarnasir

kamu mengidolakan siapa di dunia ini? Ulama ataukah Artis? 😁😀 #bachtiarnasir #ustadzbachtiarnasir #alazhar

MOST RECENT

Siapa sang pemegang frekuensi? Lantas bagaimana bisa PRESIDEN kehilangan frekuensi di negara kekuasaannya? Atau jangan2 presiden bukan lagi pemegang kekuasaan tertinggi di Indonesia? Jika demikian apakah Pak Presiden tersebut mengetahui hal ini?, (bahwa presiden bukan pemilik kekuasaan tertinggi?) Kalau belum mengetahui *Pak Presiden layak kecewa bahwa ada sang Pengkhianat* (bisakah dikatakan pelaku Makar sesungguhnya?) .. atau jika Pak Presiden sudah tau, apa gunanya Dialog dengan Presiden?
Menyimak cuplikan video ini menggugah rasa Ingin Tau .. Penasaran? Mari saksikan bersama Tayangan Lengkap nya di Televisi Umat Islam Terbesar di Indonesia TV Muhammadiyah .. Saksikan pemutaran ulang "Interview Eksklusif TVMU dg Ustadz Bachtiar Nasir" pada Selasa, 27 Juni 2017
Pkl 20.30 - 21.00 wib

Dapat anda saksikan melalui :

Antena Parabola Satelit Telkom 1 Freq 3783 rate 2500 Horizontal (Gratis)
SMV FreeSat TV channel 506 (Gratis)

TV Digital wilayah Jabodetabek-Banten
Channel 42 UHF mux tvri (Gratis)

TV berlangganan :
BIG TV channel 729
Indihome UseeTV channel 856
Orange TV

Streaming atau Internet
Live TV http://tvmu.tv/

#GNPFMUI #GNPF #aksibelaislam #kasusterkini #isuhangat #tvmu #tvmuhammadiyah #television #islamindonesia #bachtiarnasir #wawancaraeksklusif #dialogGNPFMUI #Pemerintahdanulama #belaulama #tvislam #semangatjuang #takbir #cintaulama #host #presenter #muhammadiyah

DI HARI RAYA PUN AHOKER SELALU BIKIN FITNAH
Khutbah Idul Fitri Ustadz Bachtiar Nasir (UBN/Ketua GNPF-MUI) di Masjid Al-Azhar Jakarta difitnah oleh ahoker. "Stlh sholat Ied di Mesjid Agung Al Azhar, begitu yg ceramah blg "Islam toleran adalah Islam setan", eike langsung deh ngabur..," kicau akun @v13na (25/6/2017). Cuitan akun ahoker dengan avatar gambar "Saya Indonesia Saya Pancasila" ini seketika langsung diviralkan ahoker-ahoker lain di sosial media. Mereka menghujat UBN. Kesempatan ini dimanfaatkan ahoker untuk menyerang GNPF MUI.

FITNAH ini langsung dimentahkan dengan bukti video ceramah utuh UBN. Dan seperti biasa kelakuan ahoker, habis FITNAH yang sudah viral beredar luas lantas hapus Twit FITNAH nya dan MINTA MAAF. "4. Saya juga minta maaf kepada @bachtiarnasir  krn sudah berprasangka buruk. Saya tidak punya maksud untuk memfitnah," kicau akun @v13na.

Kicauan langsung dibalas netizen. "@v13na Tenang aja, kami sdh terbiasa dgn org2 yg suka memfitnah islam spt kamu itu. Meterai 6000," komen @rinjani_komar.

@v13na Dah gue telusuri tweet v13na, nih orang banyak nyinyir islam intoleran, mirip buzer ahok banget, dr pp nya jg," ujar @cyberindo212. "@v13na Saya Pancasila, saya Indonesia, saya suka fitnah orang," sindir akun @bukantemanmabok. "Mulut kalian memang perlu disekolahin lagi. kasian benar lahh sdh lah mention nama teman2nya, ehh temannya latah ngeshare juga. Akhirnya malu sendiri," ujar Alverta Hyacintha Zubin. "Ahoker ini lebaran2 gak libur untuk menyebar fitnah dan provokasi," komen Irfan Noviandana.

#fitnah #ahoker #ubn #bachtiarnasir #ceramah #idulfitri

selamat ulangtahun Ustad @bachtiarnasir semoga umur Ustad dipanjangkan, sehat selalu, selalu dalam lindungan Allah swt, dan semoga Ustad selalu istiqomah dalam menegakkan hukum Allah swt
#bachtiarnasir #ustadzbachtiarnasir
#metultah🎉🎂 #50thn

kamu mengidolakan siapa di dunia ini? Ulama ataukah Artis? 😁😀 #bachtiarnasir #ustadzbachtiarnasir #alazhar

Usai menyelenggarakan #openhouse Idulfitri 1438H, Presiden #JokoWidodo (#Jokowi) menerima perwakilan #GerakanNasionalPengawalFatwaMajelisUlamaIndonesia (GNPF MUI) di #IstanaMerdeka, #Jakarta, Minggu (25/6) sore.
Perwakilan GNPF MUI yang diterima Presiden Jokowi terdiri atas #BachtiarNasir, #KapitraAmpera, #YusufMarta, #MuhammadLutfiHakim, #HabibMuchsin, #ZaitunRasmin, dan #Denny.
Sedangkan Presiden Jokowi saat itu didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) #Wiranto, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) #Pratikno, dan Menteri Agama #LukmanHakimSaifuddin.
Mensesneg Pratikno kepada wartawan menjelaskan, pertemuan tersebut merupakan permintaan dari pihak GNPF MUI yang disampaikan dan dikoordinasikan melalui Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.
Menurut Mensesneg, pada saat open house tadi dirinya dihubungi oleh Menteri Agama, bahwa Pak Bachtiar Nasir dan kawan-kawan ingin menghadap Presiden.
“Tadi Pak Presiden kami laporkan dan beliau mengatakan, ‘Ya, ini kan open house . Siapa saja kita tunggu’,” terang Pratikno kepada wartawan.
Ditegaskan Mensesneg, bahwa tidak ada pembahasan khusus yang dilakukan antara Presiden dan GNPF MUI.
“Pertemuan itu murni dilakukan untuk silaturahmi semata. Intinya tidak ada acara yang diperbincangkan, hanya silaturahmi saja,” tegas Pratikno.
Pratikno menyampaikan bahwa tidak ada pembahasan khusus yang dilakukan antara Presiden dan GNPF MUI. Pertemuan itu murni dilakukan untuk silaturahmi semata.
“Intinya tidak ada acara yang diperbincangkan, hanya silaturahmi saja,” ucapnya.
Dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi itu, menurut Mensesneg, GNPF MUI menyampaikan apresiasi mengenai apa yang dilakukan pemerintah selama ini. Mereka juga menyatakan mendukung kebijakan pemerintah.
“Mereka juga mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah, pembangunan bangsa ini, dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pak Presiden, serta meminta untuk punya akses komunikasi. Yang disampaikan Presiden, ‘Mari kita buka komunikasi.’ Itu saja,” jelas. Pratikno.
Puji Presiden Jokowi
Sementara itu usai pertemuan kepada jurnalis, Bachtiar Nasir mengatakan bahwa kunjungannya bertemu Presiden untuk bersilaturahmi.

Most Popular Instagram Hashtags