#babydigdaya

MOST RECENT

Ditemenin sama anak-anak pas siaran paling menyenangkan, walopun agak rusuh...
Hehehe
Tapi saat di kasih mic, yang ada teriak-teriak. Ada bakat jadi penyanyi atau penyiar atau drummer aja?
Mmmmhh... jadi tentara?
.
Aaah, biarkan mereka memilih cita-citanya nanti sendiri. Kita mah dukung aja apa yang di inginkan...
.
#rasefm #tomtomthetitans
#babydigdaya #babybratajaya
#bandung #rasecintaindonesia #rasefmbandung

Terimakasih Mama Ida dan Mbak Opit, nemenin dan main ke Bandung lagi ya...
Jangan kapok ๐Ÿ˜Šโค๏ธ
.
#ibumertuaku #bandung #babydigdaya #satasiunbandung

Favorit anak lanang #babydigdaya yang sudah tdk bayi lagi, sudah bisa milih mau makan apa hari ini, dipulangin sm bapak dari cekulahan krn ngamuk mau ditemenin ibuk, sampe rumah bilang "ibuk mas lapar.." ealaah,...
.
Nuhuun nuggetkurempong itu sosisnya kesukaan anak-anak, se plastik besar udah habis blas, nampak sdh saatnya nyetok lagii.. hehehe
.
.
#nugget #baksosehat #sosissehat #nuggetsehat #homemade #frozenfood #foodporn #foodie #likes #nuggetkurempong

Beginilah cara emak ngasih dot bwt kamu nak..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† dg begini kan emak bisa ngerjain pekerjaan yg lain.. mav kan emak jika kamu gag sepenuhnya mi2k asi.. dan dikasih suf0r.. kamu jg jadi anak samben.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#babydigdaya
#bebelove
#5monthbaby

Belum kesampean naik onta di arab, yaudah...naik yang di mal aja dulu ya...๐Ÿ˜
.
#babybratajaya
#babydigdaya
#tomtomthetitans

Alhamdulillah, sebelum pulang ke Bandung pasti mampir dulu ke makam Bapak Mertua saya. Membiasakan mengenalkan anak-anak ziarah ke makam...
.
Walopun ada yang bilang, ga wajib dateng ke makam karena sudah di doakan dari rumah.
Tapi buat saya mah, gapapa...tradisi seperti ini ga salah kok.
Yuuk, selalu mendoakan yang sudah mendahului kita...๐Ÿ™๐Ÿผ
.
#tomtomthetitans
#babydigdaya #babybratajaya
#pondokkelapa

Kekuatan masih bersamamu, bisa gendong, bisa angkat, bisa olahraga dan bisa bermain bersama..
Alhamdulillah, semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan, Aamiin
๐Ÿ“ท @inarovi โค๏ธ
.
#tomtomthetitans
#babydigdaya
#babybratajaya
#fatherandson

MasDiga maunya main gitar, ga kepingin main drum...
Nanti harus belajar sama @oni_thetitans @rizal2772 @dennychasmala yaaa...
โ€ข
#babydigdaya #belajargitar #kangenanak #tomtomthetitans

5 menit baik, 5 menit berantem. 5 menit baikan, 5 menit berantem lagi. *repeat ๐Ÿ˜œ Boys will be BOYS. ๐Ÿ˜…
.
.
#babydigdaya 4y5m
#babybratajaya 2y4m

Ditinggal bapak @tomtom_utomo pergi 2 hari ini yang paling murung itu anak yang ini #babydigdaya hehehe, tiap malem mau tidur walaupun bapak ngga ada, selalu rapihin tempat tidur bagian bapak, dibersih2in selimutnya, dibener2in bantalnya, Ibu bilang โ€œloh kan bapak malam ini ngga tidur sama kita mas?โ€ Mas menjawabnya โ€œIya kalau nanti bapak tiba2 pulang kan udah rapihโ€... Yahh Ibuk nyesss nih masss bilang begitu segalaaa ๐Ÿ˜…
.
#edisikangen

Ternyata berkesan banget buat MasDiga, beberapa hari lalu dijemput sama MamaiDa, OmaRahma dan MamiOpit di sekolahnya...
.
Sampe nanya kapan dijemput lagi sama Ama (nenek) lagi...
.
Ditunggu lagi diBandung yaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿผ
.
#babydigdaya #koberlabschool #upi #bandung

Kalo ngeliat anak-anak mulai besar, kadang jadi inget waktu mereka bayi...
Sampe sekarang masDiga (4y3m) dan deAta (2y2m) masih saya mandikan, masih sy suapin, kadang masih saya gendong sampe mereka tertidur padahal pinggang udah mulai sakit (mellak tua). Ternyata nikmat disini yang sulit dibayar dengan apapun, Alhamdulillah masih sehat dan masih bisa diberikan waktu banyak sama anak-anak.
Semoga saroleh, palinter dan bermanfaat untuk keluarga dan bangsa Indonesia yang kita cintai ini..
Aamiin
.
#tomtomthetitans #digata #babydigdaya #babybratajaya #bandung

Ada cerita meng-haru-biru nih, dua anak ini masa udah bisa dilepas sekolah sendirian?! ngga ditemenin bapak/ibu didalem kelas sama sekali, lalu kemudian bapak/ibu-nya mewek bareng dirumah, hahahaha.. serba salah ya, lain sisi mereka jadi lebih mandiri tapi lain sisi ngga pengen mereka cepet-cepet besar, dasar yaaa, ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
.
Mungkin karena aku sama suami sama-sama besar di lingkungan keluarga yang terlalu dekat satu sama lain, sosok ibu kita sama.. yang ngga sekalipun lepas dari anak2nya, papa aku juga tipikal family-man, setiap pulang kerja papa selalu ada waktu buat tidur bersama anak2nya, masih melekat suasana tiap maghrib kita solat di imam-in papa, dan sharing moment stlh-nya. Apalagi dongeng2 papa sblm tidur masih kebayang, dan baru pas jadi orangtua begini baru ngerti kenapa papa-mama segitunya sama kita. (Yah kan jadi kangen masa kecil ๐Ÿ˜…)
.
Trus, sekarang kita begitu juga ke anak-anak, terlaluuuu.. hahahahha.. tapi berusaha lebih bisa melepas lagi sih karena zamannya sudah beda, persaingan makin keras, anak-anak dituntut lbh mandiri. Bismillah kita hadapi bareng-bareng ya naakk โค๏ธ
.
.
#babydigdaya 4yo
#babybratajaya 2yo

#Repost @inarovi (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Favorit anak lanang #babydigdaya yang sudah tdk bayi lagi, sudah bisa milih mau makan apa hari ini, dipulangin sm bapak dari cekulahan krn ngamuk mau ditemenin ibuk, sampe rumah bilang "ibuk mas lapar.." ealaah,...
.
Nuhuun @nuggetkurempong itu sosisnya kesukaan anak-anak, se plastik besar udah habis blas, nampak sdh saatnya nyetok lagii.. hehehe
.
.
.
#f52gram #feedfeed #foodshare #foodphotography #foodporn #fotomasak #foodandwine #foodstagram #foodstyling #foodblogfeed #onthetable #vcsocam #vcso #uscofood #vcsogood #theyemek #thekitchen #hautecuisines #halalfood #epicurious #idfoodblogger #yummy #enak #doyancooking #berbagiresep

Hasil gambarnya selalu ada cerita, walopun kadang gambar dan cerita gak sesuai.
Tapi semangat gambar dan menulisnya luar biasa...
.
Alhamdulillah..
.
#babydigdaya #4yearsold #picture #tomtomthetitans #gegerkalong #bandung

Baru kali ini ngebaso dan makan sendiri...
Tumpah, berantakan tapi lahap.
Plus pake nasi...Haha Indonesia sekali ๐Ÿ˜Š
.
#babydigdaya #babybratajaya
#tomtomthetitans #gegerkalonggirang #bandung

Anak-anak ketemu idolanya ๐Ÿ˜œ
.
#babydigdaya 4yo
#babybratajaya almost 2yo

HBD MasDiga ๐Ÿ’™
.
#Repost @inarovi (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
4 tahun sudah mas diga, Ibu rawat, Ibu cintai, melalui rasa terdalam, melewati berbagai peluh dan dari segala kekurangan Ibu, 4 tahun yang kita lewati adalah waktu yang tidak akan bisa terbayarkan oleh apapun.
.
Mas diga cinta pertama Ibu dan Bapak @tomtom_utomo dari awal kita selalu bersama. Ibu ngga pernah sanggup melepas mas ke siapapun, karena Ibu selalu ingin pastikan mas mendapatkan yang terbaik dan ternyaman untuk mas. Walau Ibu tau, bertambahnya usia mas diga ini artinya semakin Ibu harus belajar โ€œmelepasโ€ (serius Ibu sambil berkaca-kaca menulis ini)
.
Selamat bertambah usia sayang #babydigdaya youโ€™ll always be my baby. โค๏ธ I LOVE YOU
.
#babydigdaya #tomtomthetitans

Most Popular Instagram Hashtags