[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#babydigdaya

MOST RECENT

#Repost @inarovi (@get_repost)
・・・
Favorit anak lanang #babydigdaya yang sudah tdk bayi lagi, sudah bisa milih mau makan apa hari ini, dipulangin sm bapak dari cekulahan krn ngamuk mau ditemenin ibuk, sampe rumah bilang "ibuk mas lapar.." ealaah,...
.
Nuhuun @nuggetkurempong itu sosisnya kesukaan anak-anak, se plastik besar udah habis blas, nampak sdh saatnya nyetok lagii.. hehehe
.
.
.
#f52gram #feedfeed #foodshare #foodphotography #foodporn #fotomasak #foodandwine #foodstagram #foodstyling #foodblogfeed #onthetable #vcsocam #vcso #uscofood #vcsogood #theyemek #thekitchen #hautecuisines #halalfood #epicurious #idfoodblogger #yummy #enak #doyancooking #berbagiresep

Hasil gambarnya selalu ada cerita, walopun kadang gambar dan cerita gak sesuai.
Tapi semangat gambar dan menulisnya luar biasa...
.
Alhamdulillah..
.
#babydigdaya #4yearsold #picture #tomtomthetitans #gegerkalong #bandung

Baru kali ini ngebaso dan makan sendiri...
Tumpah, berantakan tapi lahap.
Plus pake nasi...Haha Indonesia sekali 😊
.
#babydigdaya #babybratajaya
#tomtomthetitans #gegerkalonggirang #bandung

Anak-anak ketemu idolanya 😜
.
#babydigdaya 4yo
#babybratajaya almost 2yo

HBD MasDiga 💙
.
#Repost @inarovi (@get_repost)
・・・
4 tahun sudah mas diga, Ibu rawat, Ibu cintai, melalui rasa terdalam, melewati berbagai peluh dan dari segala kekurangan Ibu, 4 tahun yang kita lewati adalah waktu yang tidak akan bisa terbayarkan oleh apapun.
.
Mas diga cinta pertama Ibu dan Bapak @tomtom_utomo dari awal kita selalu bersama. Ibu ngga pernah sanggup melepas mas ke siapapun, karena Ibu selalu ingin pastikan mas mendapatkan yang terbaik dan ternyaman untuk mas. Walau Ibu tau, bertambahnya usia mas diga ini artinya semakin Ibu harus belajar “melepas” (serius Ibu sambil berkaca-kaca menulis ini)
.
Selamat bertambah usia sayang #babydigdaya you’ll always be my baby. ❤️ I LOVE YOU
.
#babydigdaya #tomtomthetitans

4 tahun sudah mas diga, Ibu rawat, Ibu cintai, melalui rasa terdalam, melewati berbagai peluh dan dari segala kekurangan Ibu, 4 tahun yang kita lewati adalah waktu yang tidak akan bisa terbayarkan oleh apapun.
.
Mas diga cinta pertama Ibu dan Bapak @tomtom_utomo dari awal kita selalu bersama. Ibu ngga pernah sanggup melepas mas ke siapapun, karena Ibu selalu ingin pastikan mas mendapatkan yang terbaik dan ternyaman untuk mas. Walau Ibu tau, bertambahnya usia mas diga ini artinya semakin Ibu harus belajar “melepas” (serius Ibu sambil berkaca-kaca menulis ini)
.
Selamat bertambah usia sayang #babydigdaya you’ll always be my baby. ❤️ I LOVE YOU

Yuuk, jangan lupa sarapan, makan siang yang cukup dan makan malam jangan terlalu malam..
.
Selamat beraktivitas, sehat selalu untuk kita semua, positif terhadap apapun, bisa karena terbiasa..
.
#tomtomthetitans #family #familyphotos #saungbalibu #babydigdaya #babybratajaya #lembang #rsch #Sch

#Repost @nuggetkurempong (@get_repost)
・・・
#Repost @inarovi with @repostapp
・・・
Favorit anak lanang #babydigdaya yang sudah tdk bayi lagi, sudah bisa milih mau makan apa hari ini, dipulangin sm bapak dari cekulahan krn ngamuk mau ditemenin ibuk, sampe rumah bilang "ibuk mas lapar.." ealaah,...
.
Nuhuun @nuggetkurempong itu sosisnya kesukaan anak-anak, se plastik besar udah habis blas, nampak sdh saatnya nyetok lagii.. hehehe
___________________

Agen Surabaya Barat
WA : 0812 5204 0325
Line nuggetku89
IG @nuggetkurempongsurabayabarat
.
#nugget #baksosehat #sosissehat #nuggetsehat #homemade #frozenfood #foodporn #foodie #likes

Ini anak-anak berdua udah mulai ngerti gelut! Aku mulai kewalahan, ngga bisa ditinggal main berdua aja sebenernya, tapi tetep aku merasa harus belajar jadi Ibu sedikit cuek, karena sepertinya itu cara mereka melampiaskan energi berlebihnya, sepanjang ngga ada yang nangis melengking aku diemin (tandanya ngga ada yang merasa kesakitan/jatoh dll) Tapiii, ngga jarang pula dengerin tangisan mereka yang saut-sautan setiap hari. Korban saling bully, yang battery nya everlasting 😜
.
Pernah yah, dari pagi sengaja anak-anak dibiarin main sepuasnya, ngga pake deh sesi tidur siang supaya tidur malemnya cepet, eeh ngga taunya teteeeep, mereka harus dipaksa tidur, karena kalau dibiarin mereka bisa tidur lagi jam 1 malam, trus bangunnya jadi kesiangan (kesiangannya tetep sih palingan jam 8 pagi) luar biasa.
.
Ibuk udah ngga sanggup dengan sesi sapu-pel tengah malem, hahaha #lambaikantangan
.
Siapa disini buibu yang merasakan hal yang sama? Sharing juga dong, biar ngga merasa sendirian, hihihi ☺️🙏🏻
.
.
#babydigdaya Almost 4y
#babybratajaya Almost 2y

#Repost @nuggetkurempong (@get_repost)
・・・
#Repost @inarovi with @repostapp
・・・
Favorit anak lanang #babydigdaya yang sudah tdk bayi lagi, sudah bisa milih mau makan apa hari ini, dipulangin sm bapak dari cekulahan krn ngamuk mau ditemenin ibuk, sampe rumah bilang "ibuk mas lapar.." ealaah,...
.
Nuhuun @nuggetkurempong itu sosisnya kesukaan anak-anak, se plastik besar udah habis blas, nampak sdh saatnya nyetok lagii.. hehehe
_____________

Agen Surabaya Selatan
WA : 08811503059
Bbm : D1453DBA
Line @ryb1569w
IG @nuggetkurempongsurabayaselatan
.
#nugget #baksosehat #sosissehat #nuggetsehat #homemade #frozenfood #foodporn #foodie #likes

My happiness ❤️
.
#babydigdaya 3y9m
#babybratajaya 1y8m

Dari kecil mas diga sudah sering diajak lihat langsung proses qurban, makanya berani.. tapi baru idul adha kali ini bisa komentar "Ibu, ini sapinya kasihan, kenapa dibunuh?" Katanya begitu dengan polosnya. Ibu menjawab "Nggak apa mas, InsyaAllah sapinya masuk surga ya.."
.
Akhirnya malam hari sebelum tidur, aku merasa bertanggung jawab untuk mendongeng kenapa kita ber-qurban dan esensi tauhid. Berat ya? Hehehe ngga kok, InsyaAllah aku bercerita dengan bahasa yang ringan dan mudah dimengerti oleh anak seumur mas diga. Mendongeng kisah ini malah membuat hatiku tertampar, masiih jauh dari harus belajar taat sepenuhnya pada perintah Allah SWT.
.
Jika besar nanti mas diga baca ini, ingin Ibu sampaikan "Ibu bukan Ibu yang sempurna, tapi Ibu tidak akan malu belajar bersama-sama mas, dari awal lagi, belajar taat semata-mata karena Nya"
.
Seperti dikatakan oleh Nabi Ibrahim a.s "Sebaik-baik kawan dalam melaksanakan perintah Allah SWT adalah kau, wahai putraku tercinta!" Dari mas diga Ibu belajar, melalui mas diga Ibu banyak mendapat pelajaran.
.
.
#babydigdaya 3y9m

Because you're a brother, you'll always have a friend, forever..
.
#babydigdaya 3y8m
#babybratajaya 1y7m

Dirgahayu Republik Indonesia ke-72 Tahun. Keseruan RT-10 di RW02 Gegerkalong, Bandung.
Acara tahunan yang selalu meriah dan menyenangkan, mengajarkan ilmu berjuang untuk kemenangan kepada anak-anak sejak kecil.

Walopun cuma balap kerupuk, lomba balap kelereng, balap karung dll. Dan ilmu yang didapat oleh orang dewasa atau orang tua bagaimana kita bisa mempertahankan hasil perjuangan orang tua.

Nuhun Kang @loyolakhov08 untuk foto #babydigdaya nya 😊👍🏼

#72tahunindonesia #72tahunkemerdekaanindonesia #indonesiamerdeka #tomtomthetitans #digatautomo #bandung #kpad #gegerkalong #kpadgegerkalong

Kalo akhir pekan bawaanya pengen liburan...
#alhamdulillah pantai selalu jadi tempat fav kami. Yuuuk, posting foto ini biar tetap semangat olahraga...
#latepost #digatautomo #babydigdaya #babybratajaya #tomtomthetitans #perut 😜

Happy weekend. 🍃👦🏻👦🏻👦🏻
.
#babydigdaya 3y8m
#kakangnayaka 4y
#babybratajaya 1y7m

Alhamdulillah setiap hari jumat masDiga sudah ada keinginan untuk ikut bapak jumatan.
Barengan sama sepupunya, Nayaka. Seperti ini terus sampai besar ya.. Aamiin.

Colek @helmyhendrawan78
#jumatan
#tgif
#babydigdaya
#tomtomthetitans
#gegerkalong
#jumatbarokah
#bandung

Anak kecik, is in the making homemade pizza-pan, let see berhasil atau nggak? 😅🍕
.
#babydigdaya 3y7m
.
.
Bahan-Bahan
Adonan:
200gr tepung cakra
1sdm gula (selera)
1/2sdt ragi instan
80ml air hangat
Topping:
Saus barbeque/spaghetti
Sosis (potong-potong dan tumis dengan margarin)
Bawang bombay
Mozarella
(Selebihnya selera, bisa tambah jamur dll, ini aku yang seadanya di dapur aja)
.
Cara Membuat:
Campur tepung, gula dan ragi, aduk rata. Tuang air perlahan-lahan, uleni. Diamkan adonan sekitar 1/2jam, lalu kempiskan. Oles teflon dengan margarin secukupnya saja, ratakan adonan diatas teflon, tusuk-tusuk adonan dengan garpu, atur dengan topping. Panggang diatas kompor sekitar 5-10menit (tutup teflon, sambil sesekali cek)

Menurut para pakar, ngelamun dan berhayal positif sejak kecil itu baik...
Biarkan karena nanti akan menjadi mimpi dan cita-cita terbaiknya.
#bandung #menjadibahagia #mbw123bandung #mercedesbenz #babydigdaya #tomtomthetitans

Most Popular Instagram Hashtags