[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#babydailylife

287 posts

TOP POSTS

Anak ibu udah hampir mandiri ๐Ÿ˜ข terharu jadinya, walaupun detik2 setelah ada mangga yg masuk di baju, semua mangganya gak jadi dimakan tapi dimasukin ke baju juga.. hehehe.. โคโคโค #babymajeed #17mthsold #babydailylife

un-expected ๐Ÿค˜๐Ÿผ๐Ÿค˜๐Ÿผ๐Ÿค˜๐Ÿผ
.
.
.
Arsa itu anak yg luar biasa banget rasa ingin tau nya, luar biasa banget keberaniannya untuk nyobain hal baru yg dia blm pernah tau termasuk coba coba puter volume speaker,hahaha
sengaja aku biarkan, supaya dia tau sendiri apa yg bakal terjadi..walaaa.."kaget!" katanya sambil lari meluk aku..
hahahhaaa..
#babydailylife #babyfunnyvideo

His favorite pillow compilation. This nursing pillow has been a God send. Recently it's the only thing he likes to sleep on. #parenthood #housewifelife #newborn #babydailylife

Babies like to keep themselves busy๐Ÿ’ฆ #babydailylife #ๅธซๅ‚…ๆžๆŽ‚ๆœช๏ผŸ

Ruqa barusan imunisasi pentabio + polio (oral) ketiga, makin gede makin pinter justru makin kenceng kalau nangis ๐Ÿ˜ฌ tidur dikasur gak mau, kakinya tetep digerak-gerakkin sih ๐Ÿ˜… akhirnya tidurlah dia di bouncer (baru kali ini barang ini berguna).. yawis semoga cepet ilang senut-senutnya ya nduk, ndak usah pake demam.. aamiin ๐Ÿ˜˜

#babyruqayyah #babydailylife

Kๅฆนๅฏถ้คต้ฃŸ็ง€๏ผๆถ่‘—ๆ‹ฟๆนฏๅŒ™๏ผ๐Ÿ˜…
#kerrykaoeatingshow #6monthsold #babydailylife

Anak bayi itu gak perlu tidur ditempat yang nyaman, yang penting ada di dekat ibunya aja dia sudah nyaman banget, tidur sampai berjam-jam.
Kalau dikasur mah setengah jam juga udh bangun ๐Ÿค— Subhanallah, alhamdulillah dikasih Allah amanah rezeki anak, jadi berasa disayangin ๐Ÿ˜—

#babymajeed #17mthsold #babydailylife

MOST RECENT

Anak ibu udah hampir mandiri ๐Ÿ˜ข terharu jadinya, walaupun detik2 setelah ada mangga yg masuk di baju, semua mangganya gak jadi dimakan tapi dimasukin ke baju juga.. hehehe.. โคโคโค #babymajeed #17mthsold #babydailylife

Anak bayi itu gak perlu tidur ditempat yang nyaman, yang penting ada di dekat ibunya aja dia sudah nyaman banget, tidur sampai berjam-jam.
Kalau dikasur mah setengah jam juga udh bangun ๐Ÿค— Subhanallah, alhamdulillah dikasih Allah amanah rezeki anak, jadi berasa disayangin ๐Ÿ˜—

#babymajeed #17mthsold #babydailylife

์˜ˆ์ค€์ด ์ผ์ƒ...
์‹ ์ƒ์•„๋•Œ๋ณด๋‹ค ๋” ํž˜๋“ ๊ฑฐ ๊ฐ™์€ ๋Š๋‚Œ์ ์ธ ๋Š๋‚Œ?! ์Ÿจ ๋„ˆ๋ฌด ์—ฌ์œ ๋กœ์›Œ๋ณด์ด๋Š”๊ตฌ๋‚˜~ #babydailylife #eat #drink #sleep #relax #maketrouble #14months #iluvuโค๏ธ

Habis ini berdua lagi sama Ruqa... dekatkan ya Allah ๐Ÿ™๐Ÿป #ruqayyahsabriyayumna #babygirl #bayisehat #bayibahagia #babydailylife

Menikmati ujan sambil kruntelan sama bocil ini ๐Ÿ˜š

#ruqayyahsabriyayumna #babygirl #babydailylife #bayisehat

Seorang anak tidak bisa memilih dari rahim siapa ia terlahir, tapi semoga ammi bisa jadi ibu yang bisa kamu banggakan nduk ๐Ÿ˜Š

#ruqayyahsabriyayumna #babygirl #bayibahagia #babydailylook #babydailylife #bayisehat

Hari pertama mpasi, hamdallah no drama ๐Ÿ˜Š

#ruqayyahsabriyayumna
#babygirl
#babydailylife
#happiestbabyever

ๆ‰่ฎฒไป–ๅ‡ ๅฅๅฐฑ่ฟ™ไธชๆ ทๅญ๐Ÿ™„๐Ÿ™„ #ๆœ€ไฝณๆผ”ๅ‘˜ๅฅ– #naughtyboy #babykeithcho #babyboy #ๆ›นๅญๆพ” #10M21D #instababy #babydailylife

Jangan biarkan dunia mengusik tawamu duhai jelita ku ๐Ÿ˜š
#ruqayyahsabriyayumna
#babygirl
#babydailylife

Setelah bbrpa hari terkena syndrome males upload ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #babygirl #babyruqayyah #ruqayyahsabriyayumna #babydailylife

Ruqa barusan imunisasi pentabio + polio (oral) ketiga, makin gede makin pinter justru makin kenceng kalau nangis ๐Ÿ˜ฌ tidur dikasur gak mau, kakinya tetep digerak-gerakkin sih ๐Ÿ˜… akhirnya tidurlah dia di bouncer (baru kali ini barang ini berguna).. yawis semoga cepet ilang senut-senutnya ya nduk, ndak usah pake demam.. aamiin ๐Ÿ˜˜

#babyruqayyah #babydailylife

Ruqa's daily life ~ #babygirl #happiestbaby #babydailylife

Mo jadi pemain antagonis aku mii ๐Ÿ˜‘#ruqayyahsabriyayumna #babydailylife #babygirl

Have to admit I am a bit insulted at how much Oisรญn liked his @pipandpear chicken lickin casserole dinner. He never licks the bowl after my homecooked dinners! However, I am delighted he likes it! He usually spits most shop bought baby food in my face ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ it's great now I can run into @aldi_ireland or @lidlireland and know he loves a few of your tubs! Thanks a mil @pipandpear ๐Ÿ˜€ .... even Bella (the dog) wanted some ๐Ÿ˜‚
#pipandpear #babyledweaning #babyweaning #Babyfood #hungryboy #lickthebowl #goodfood #chickenlicken #chicken #yummy #babyofig #instababy #instababies #mamawithacamera #momblogger #babydailylife #instamomma #dogsofinsta #bichon #Bichonfrise #igdogs #dogsofinstagram

#78days
์œจ์ด ํ๋ ด๊ตฌ๊ท  ์˜ˆ๋ฐฉ์ ‘์ข…
ํ‰์†Œ ์ˆœ๋”ฉ์ˆœ๋”ฉํ•œ ์šฐ๋ฆฌ์•„๊ธฐ
๋งŽ์ด์•„ํŒ ์–ดใ… ใ…  ๋ณด์ฑ„๊ณ  ์šธ๋‹ค๊ฐ€
์—ด๋‚ด๋ฆผ์‹œํŠธ๋ถ™์ด๊ณ  ์—„๋งˆ ๊ปŒ๋”ฑ์ง€๊ฐ€ ๋˜์–ด
์ฝ”๋‚ธ๋„คํ•œ๋‹ค ใ… ใ…  ๋ง˜์•„ํ”„๋„ค ใ… ใ… 
๋ง˜๋งˆ๋„ ์•ˆ๋จน๊ณ  ใ… ใ… ใ…  ์ฝ”์ž์ž ์•„ํ”„์ง€๋ง๊ณ ~
#์œจ์ด๋„ค๐Ÿ‘ถ๐Ÿป#์œก์•„์ผ๊ธฐ#babystargram #babydailylife #์•„๋“ค๋ฐ”๋ณด๊ทธ๋žจโค๏ธ #์˜ˆ๋ฐฉ์ ‘์ข…๐Ÿ’‰ #ํ๋ ด๊ตฌ๊ท 1์ฐจ #์ปจ๋””์…˜๋ณ„๋กœ์ธ์•„๋“ค

Most Popular Instagram Hashtags