[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#babakansiliwangibandung

634 posts

TOP POSTS

On mood ๐Ÿ‘Š Peachoco
.
. ๐Ÿ“ท
#babakansiliwangibandung #babakansiliwangi

Hidupku indah bila kau tahu jalan mana yang benar ? ๐Ÿ“ท @ihsanluthfi
.
.
.
#baksil
#babakansiliwangi
#babakansiliwangibandung
#bandung

Be a girl with a mind, A woman with a attitude, And a lady with class.
.
.
.
๐Ÿ“ทBy @miraaabie98
#baksil #babakansiliwangi #babakansiliwangibandung #baksilbandung

Babakan Siliwangi
Photo by @adepachrizal .

Keep clean & Keep Bandung Beautiful

#letsgobandung #bandung #babakansiliwangibandung

aku lebih memilih sendiri sebab karnanya aku bisa paham tentang indahnya berdua bersamanya yang pernah hilang

#babakansiliwangi
#babakansiliwangibandung
#terascikapundung

MOST RECENT

ยฉ
๐Ÿ‘ฎ : Kamu yakin bakal nunggu dia?
๐Ÿ‘ฆ : Iya yakin lah..
๐Ÿ‘ฎ : Kenapa kamu ga milih satu diantara mereka yang suka sama kamu?
๐Ÿ‘ฆ : Kalau Tuhan pengennya aku tetep sayang sama Dia, aku bisa apa? Aku terlanjur menyayanginya, Terlanjur pula memberi janji pada dia untuk selalu menjaga hati..
๐Ÿ‘ฎ : Percuma kamu ngejaga hatimu sampe kayak gitu, akhirnya pun kamu cuma di sia-siakan!
๐Ÿ‘ฆ : Iya, aku tau itu. Tapi setidaknya aku menepati janjiku untuk dia ..
.
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ“– #Curhat
๐Ÿšฉ Taman Babakan Siliwangi - Bandung, JawaBarat
๐Ÿ“ท @gadir_ersando
___________________________________________
#babakansiliwangi #babakansiliwangibandung #baksil #baksilbandung #hutanbabakansiliwangi #bandungtourism #bandungbanget #bandung #jawabarat #indonesia

aku lebih memilih sendiri sebab karnanya aku bisa paham tentang indahnya berdua bersamanya yang pernah hilang

#babakansiliwangi
#babakansiliwangibandung
#terascikapundung

Bahagianya anisak sesederhana diajak ke tempat yang banyak ijo-ijonya ๐ŸŒฟ

Tapi kalo uang sih lebih bahagia dikasih yang biru atau merah, dibanding yang ijo ๐Ÿ’ธ

. โ€œYou know, no matter how much we fought, Iโ€™ve always hated watching you leave.โ€ โ€” Leia Organa .
.
.
.
.
.
.
.
. #sekian #bandung #baksil #babakansiliwangibandung #photography

.
Ga semua yang kamu pengenin itu bisa terwujud, kaya aku di foto ini, niat hati pengen foto di atas jembatan, eh jembatanya malah ga kefoto, fokusnya malah ke aku bhaha awalnya sih kesel sama si hubby @camsterkicks, tapi yaudalah yah, emang segala sesuatu yg kita pengen ga harus terwujud ko โœŒ
.
Today's Levitation #13 Thursday, November 02, 2017 Latepost #demiaslevitation
.
#bandung #bandungphotography #bandungan #bandungjuara #baksil #baksilbandung #babakansiliwangi #babakansiliwangibandung #latepost #latepost #levitation #levitasi #jump #fly #loncat #sukaloncat #ceritalevitasi #ceritalevitasiku #lovelevitasi #bandung #bandungphotography #photography #landscape #landscapephotography #loncatyuk #terbang #belajarterbang #terbangyuk #levitationgirl #levitasihore #levitasibdg

.
You are never too old to set another goal or to dream a new dream
.
Yass!!! Semua orang pasti punya mimpi yang ingin di wujudkan, tapi sayangnya, ga semua yang kita inginkan itu terwujud dengan sendirinya, kadang kita udah berusaha sekeras apapun kalo ternyata yang di atas punya jalan lain, ya tetep ga bakalan terwujud. Yang penting udah usaha, ya ga? Apapun hasilnya tetep di sukuri, be positive aja karena yang di Atas tau mana yang terbaik. Mari rancang kembali mimpi baru kita ๐Ÿ’–
.
Thanks God, its Friday!!!
Have a great Friday everyone, semoga Jumat kalian berkah, jangan lupa sedekah dihari jumat, yang laki laki jangan lupa ngencleng di mesjid, yang perempuan, jangan lupa nitip uang buat ngencleng ya ha ha maap ga nyambung sama foto yg ini mah, cuma mau saling ngingetin aja โœŒ
.
Today's Levitation #10 Thursday, November 02, 2017 #demiaslevitation
.
#bandung #bandungphotography #bandungan #bandungjuara #baksil #baksilbandung #babakansiliwangi #babakansiliwangibandung #latepost #latepost #levitation #levitasi #jump #fly #loncat #sukaloncat #ceritalevitasi #ceritalevitasiku #lovelevitasi #bandung #bandungphotography #photography #landscape #landscapephotography #loncatyuk #terbang #belajarterbang #terbangyuk #levitationgirl #levitasihore #levitasibdg

Puncak? Lembang? Ciwidey? Garut? No, no, no... This mesmerizing riverfront park is located in the near to the heart of Bandung City: such another astonishing cooperation between artist, academics, and goverment, Baby! ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž #terascikapundungbandung #babakansiliwangibandung #riverfrontpark #riversidepark #citypark #citytour

Judulnya, yang penting mereka happy aja lah... (latihan g jadi, terapi ikan pun senang) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ #taekwondo #friendship #happyweekend #cikapayangelementaryschool #terascikapundungbandung #babakansiliwangibandung #terapiikan

Sebetulnya mah suka sama "butterfly" nya, kalo bisa mah pengennya dibawa buat pajangan di kamar da...wkwkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #selfiee #terascikapundungbandung #babakansiliwangibandung #butterfly #explorbandung #niceview

Emak2 jaman now mah, sekalinya ada kesempatan buat futu2 yaa cekrek2 aja weh...., anak anteng, emakna oge anteng hahaha... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #wefie #motherandson #terascikapundungbandung #babakansiliwangibandung

Sabtunya nemenin aa... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #weekend #momandsonselfie #taekwondo #terascikapundungbandung #babakansiliwangibandung

On mood ๐Ÿ‘Š Peachoco
.
. ๐Ÿ“ท
#babakansiliwangibandung #babakansiliwangi

๐Ÿ
Jangan hiraukan mereka yang berusaha jatuhkan mu. Karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketika melihatmu masih tegak berdiri ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ ๐Ÿ“š Anonim โ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถโ–ถ ๐ŸŒ Hutan Babakan Siliwangi Bandung, Jawa Barat

#babakansiliwangi #babakansiliwangibandung #fashionbandung #fashiongram #ootdindo #fashionblogger #fashiongrammer #styleman #fashioninsta #travellingram #travelphotography #travelblogger #simpleman #stylechallenge #styleblogger #streetphotography #beraniberhijrah #photographylover #indonesia #bandung #exploreindonesia #explorebandung

๐Ÿ
I want to feel what they feel ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒ Hutan Babakan Siliwangi Bandung, Jawa Barat

#babakansiliwangi #babakansiliwangibandung #fashionbandung #fashiongram #ootdindo #fashionblogger #fashiongrammer #styleman #fashioninsta #travellingram #travelphotography #travelblogger #simpleman #stylechallenge #styleblogger #streetphotography #beraniberhijrah #photographylover #indonesia #bandung #exploreindonesia #explorebandung

Pagi semua.. happy weekend guys...๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‰ jangan lupa bahagia...
#bandung #bandungjuara #hits #infobandung #babakansiliwangibandung

something with wife @ranisetiani491 satnight #babakansiliwangibandung ๐Ÿ˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

Dyah Pitaloka is the daughter of the kingdom of Sunda. She was mated with Hayam Wuruk Majapahit's King who is eager to make her a queen. But in the tragedy of Bubat War she commited suicide.
SR0409

#canon #canonindonesia #cameraindonesia #cameraindonesia_jawabarat #geojabar #ksfmodel #komunitassemutfoto #legenda #budayaindonesia #budayasunda #babakansiliwangibandung #kerajaansunda #jawabarat #sejarahjawabarat #instasunda #instagram #instagood #instamodel #instaghesboro #spotashoot

Berjalan seiring waktu
Percayalah rencana Tuhan ada d depanmu ๐Ÿ™๐Ÿ˜ณ
.
.
.
.
.
.
#walk #socool๐Ÿ˜Ž #trustme #kemanasaja #gooddays #teuingtah #masihbdg #baksilbandung #babakansiliwangibandung

CANDID ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Parah photografernya ga ngasih aba aba euy ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ“ท @anto.udock
TakenBy : @muh.azhar08 .
.
.
#candid #baksilbandung #baksil #babakansiliwangi #babakansiliwangibandung #bandunghits #bandungjuara #bandung #jawabarat #indonesia

Truk ajaa gandengan ? Masa kita engga beb ?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ“ท @anto.udock
TakenBy : @muh.azhar08 .
.
.
#baksil #baksilbandung #babakansiliwangi #babakansiliwangibandung #happysaturday #bandungjuara #bandunghits #bandung #jawabarat #jawa #indonesia

Harus selalu melihat kebawah dan janganlah melihat ke atas(ngkebisititajong)๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท @putrireizaa
Taken By : @anto.udock .
.
.
#babakansiliwangibandung #babakansiliwangi #happysaturday #bandunghits #bandung #bandungjuara #jawabarat #jawa #indonesia

Janganlah menjadi orang ketiga karena menjadi orang ketiga itu ga enak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท @putrireizaa - @muh.azhar08 ๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท Taken By : @anto.udock
.
.
.
#babakansiliwangi #babakansiliwangibandung #orangketiga #janganadadustadiantarakita #cintasegitiga #bandung #bandunghits #selebgram #jawabarat #indonesia

Hal yg pling menyenangkan, yaitu menatap masa depan dengan sebuah renungan. Dengan mengistirahatkan pikiran, dan fokus pada satu tujuan.
#Tamankotabdg
#bbws
#babakansiliwangibandung

Padahal bukan pacar, tapi suka cemburu dan kangen ๐Ÿ˜”
#baksilbandung #babakansiliwangibandung #alone #justfriends #like4like #hits #bandung

Babakan Siliwangi
Photo by @adepachrizal .

Keep clean & Keep Bandung Beautiful

#letsgobandung #bandung #babakansiliwangibandung

Caption na nullis we sorangan nya..wkwk

#babakansiliwangibandung
#sabugabandung
#sabuga

Photo by : @ramdan_sy
Location : Babakan Siliwangi
__

#letsgobandung #bandung #instagram #babakansiliwangibandung

Most Popular Instagram Hashtags