[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#azkayra

1827 posts

TOP POSTS

Susahnya mau fotoin πŸ˜… Yg satu diem, satu nangis. Satu gumoh, satu tidur. Satu tidur, satunya ngajak main. Gapapa yg penting sehat semua jauh2 dr penyakit ya nak πŸ™πŸ˜Š #twinslife #twinsisters #doubleblessing #azzariya #azkayra

This one of my favourite piece from the collections #azkayra kurung and #kurtaabubakar #alteliaamanixelrah #far8xelrah

Morning Activity ala Mimi buat adek Ayra
..
..
Menyelamatkan binatang yang terjebak di gunung Es πŸ†πŸ…πŸ‚πŸπŸ’
..
..
Melatih kekuatan otot
Merasakan rasa dingin
Mengenal binatang
..
..
⚠ bikin es nya pake air matang ya bunda.. karna pasti ada adegan merasakan dan emut2 es batu 😁😁
..
.. #indonesiamontessori #sensoryplay
#azkayra #23mo

Comotnyerr tuan rumah πŸ˜… hye @azkayramalaiqa 😘😘😘😊 #azkayra #mycousin #babyfrien

Alololo cutenya #fattzura dengan baby #azkayra 😍😍 #fattzurabirthdaybash 26092017 TQ @diannedayanna for live IG.😘

Si kayra nih terlalu girang kalo uda di depan kamera, gerak2 trs 😁 alhasil fotonya kaya gini deh πŸ˜₯πŸ˜₯ Tapi tak apalah, abaikan fotonya yg blurr, yg penting kayranya bahagia ya nak πŸ˜™πŸ˜™ ..
..
#azkayra #8monthsold #bayiASI #bayisehat #bayilucu

Happy birthday Azkayra Shezan Rahmani..
Tak terasa sudah 1 thn..
Semua doa & harap yg terbaik dari kami untuk mu..
Barokallahu fil umurik.. aamiin ya robb πŸ™

#baby_birthday
#1stbirthday
#azkayra

Alhamdulillah hari ini genap 10 bulan....
Ayra goes to ndeso....πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„#azkayra #anaksholihah#calonhafizah#kesayangansemua 😚😚😚

MOST RECENT

Cpet sembuh sayangnya bunda 😘 #azkayra #bayi7bulan

Sayangkuu 5 bulan todayπŸ’• #Azkayra.
β€’
β€’
β€’
#baby #babygirl #5monthsold #5montholdtoday #instababy #igbaby #cutebaby

Morning Activity ala Mimi buat adek Ayra
..
..
Menyelamatkan binatang yang terjebak di gunung Es πŸ†πŸ…πŸ‚πŸπŸ’
..
..
Melatih kekuatan otot
Merasakan rasa dingin
Mengenal binatang
..
..
⚠ bikin es nya pake air matang ya bunda.. karna pasti ada adegan merasakan dan emut2 es batu 😁😁
..
.. #indonesiamontessori #sensoryplay
#azkayra #23mo

Sambil nunggu servis mobil, adek Ayra mewarnai aja ya πŸ˜™πŸ˜™
..
..
#azkayra #23mo

Pagi2 udah rapi aja, pake bawa tas segala..
Mau kemana buk?? #azkayra #23mo

Bermain dengan Ayra
..
..
Mengelompokkan warna
Sensory play
PomPom
..
..
#azkayra #23mo #indonesiamontessori #sensoryplay

Happy birthday Azkayra Shezan Rahmani..
Tak terasa sudah 1 thn..
Semua doa & harap yg terbaik dari kami untuk mu..
Barokallahu fil umurik.. aamiin ya robb πŸ™

#baby_birthday
#1stbirthday
#azkayra

....mow kemana dek....,serius amat liat jalanan ya 😁😁😘😘😘
#azkayra
#aurel
#story
#jalani_nikmati_syukuri
#senyuminajja
#janganlupabahagia

Most Popular Instagram Hashtags