[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ayutingting

935898 posts

TOP POSTS

Netizen aneh, orang baru ketemu disuruh jauh2, ehh malah justru mereka deket dan sempat chit chat walau ga banyak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Itu pembenci pasti sering nongkrong diakun akun gosip khususnya haters Ayu πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
#ayutingting #artikel #supportayutingting #weloveayutingting #indonesia #artis #singer #hitsmaker #instagram #photo #queen #sambalado #new #single #mikirinkamu

.
Nah, wanita di atas juga merasakan rasa sakit di bagian payudaranya, tapi akhirnya ia memutuskan memakai "cara aneh" untuk mengatasinya! Yap, dengan memakai sayur kubisΒ­ kubisan!

Memang cara ini terlihat sangat aneh, tapi setelah banyak wanita yang mencobanya, mereka semua mengatakan cara ini sangat ampuh! Mereka hanya perlu menyelipkan lembaran kubis pada payudara, dan beberapa waktu kemudian, rasa nyeri akan reda dan pembengkakan akan hilang perlahanΒ­ lahan. Setelah diteliti, para ilmuan memang menemukan kandungan pada daun sayuran kubis mentah dapat meringankan rasa nyeri dan pembengkakan. Efeknya akan lebih terasa lagi bila daunnya dingin!
Kalau kamu ingin mencoba cara istimewa ini, dinginkan dulu sayuran kubismu di kulkas selama 1 jam. Setelah itu, kupas menjadi lembaran sayur dan cuci sampai bersih.Selipkan dua lembar sayur tersebut pada kedua payudaramu. Kamu juga bisa lubangi bagian tengah daun, agar putingmu tetap bisa bernafas. Setelah diselipkan, diamkan selama 20 menit. Setelah daun sudah mulai menghangat, kamu dapat ganti dengan lembaran daun yang baru sampai rasa nyeri dan bengkak benarΒ­ benar hilang!

Itulah cara super alami untuk mengatasi rasa sakit payudara pasca melahirkan. Semoga bermanfaat.

#kuliner #senyuminaja #papua #raincakebogor #zaraindonesia #endorse #infohits #medan #dagelan #makeuptutorial #iamgeprekbensu #jogjascrummy #mataminus #bandungprincesscake #alatpembesarpayudara #CARAMEMPERBESARPAYUDARA #pemutihkulit #berita #rahasiagadis #jakarta #kalimantan #kulinerjakarta #bandung #juliaperez #ahok #jakarta #surabaya #bajubkk #malang #ayutingting #viral

#AyuTingTing at Brownis #yesterday
-
She sported this #Zara β€˜Leggings with Side Stripe’ available on #zara.com for Rp 459.900

Alhamdulilah nambah lagi semoga berkah buat bilqis amiin @ayutingting92 @mom_ayting92_ @kuenyaayu
#ayutingting #supportayutingting

Raffi Ahmad Cerita Diperebutkan Dua Wanita, Ayu Ting Ting Tertunduk Salting

#TribunVideo #RaffiNagita #ATT #AyuTingTing

Tester Chess and greentea @really_cake by Artis @prillylatuconsina96 .
.
Sumpah enaaaaakkk lembut ..
yg suka aroma2 susu tp gak enekkk..pas bgtz klo ngemil @really_cake .
.
@really_cake
By Artis @prillylatuconsina96

Pengiriman dr jakarta Kokas..
.
.
.

Open Order Really cake By Artis Prilly .. Karena Prilly cake sdh hadir di jakarta mimin open order ya..
.

Varian rasa : .
.
πŸ’œ GreenTea Rp 85.000
πŸ’œ banana choco Rp 85.000
πŸ’œ blueberry Rp 85.000
πŸ’œ Choco Rp 85.000
πŸ’œ Chess Rp 90.000
( belum ongkos kirim )

Tranfer dulu baru barang kita kirim yah..No COD..
Pengiriman H+1 stelah tranfer pkai jne Wajib Yes sehari sampai..
.
Daerah sekitar jkrta bisa gojek / gosend

Order Langsung Wa 081218621842 (no call / No Dm / tdk bls coment )

#jastipreallycake
#jastipkueartis
#reallycake #kueartis #jastipjakartamurah #jastipjakarta #jastipgigieatcake
#gigieatcake #reallycake #prillylatuconsina #nagitaslavina #kuenyaayu #ayutingting
#korsetmunafie #munafie #korsetartis #toko_warna_warnitrusted

MOST RECENT

KHUSUS HARI INI!!! Beli Paket Peninggi Badan HARI INI JUGA dapat SPESIAL PROMO.. 😎😎
Cp admin:
πŸ“±WA:081271802490
πŸ“±Line: shintyaadg
πŸ“±Bbm:D83EA067
(Ahli Nutrisi No. 1 Indonesia) - Mau tambah Tinggi badan 3-15cm? 😯
- Mau nurunin BB (Berat Badan) 3-5kg/minggu ? 😞 - Mau ilangin jerawat? πŸ€”
- Mau cerahkan kulit kusam jg? πŸ˜’
- Mau nambah BB (Berat Badan) 2-4kg/minggu ? πŸ˜•

Atau .. Payudara anda kendur dan ingin memperbesar serta mengencangkannya?
Tenanggggg 😚😚😚 Semua solusinya ada di sini
.
#PeninggiBadan #Pelangsingbadan #PenggemukBadan #PemutihKulitBadan #pembesarpayudara #danur #ahok #jupenikita #ayutingting #japok #dearnathan #anissandi #like4like #sehat #haripatahhatinasional #berkahramadhan #savepolri #savepolisi #lebaransebentarlagi #dagelan #sahurramadhan #demian #americansgottalen #ripjupe #jupe #bollystarvaganza #ripferywijaya #pengabdisetan #kahiyangbobby

DIET SUPER PRAKTIS DAN EFEKTIF UNTUK SEGALA MASALAH BERAT BADAN DAN PERUT BUNCIT ‼️
Hanya di @buahdietoptrimax_plum
.
. > Diet Sehat Tanpa Olahraga ❌πŸ’ͺ
> Turun 2-10 KG dalam Sebulan πŸ‘
> Setelah 8jam Konsumsi 98% BAB πŸ’©
> 100% Herbal πŸƒ
> Berbentuk Buah 🍎
> Tidak Berbentuk Bubuk, Pil, ataupun Kapsul βŒπŸ’Š Order?
Contact Me
Line : plumdiet.bwl
Wa : +62822-5182-3628
Ig : @buahdietoptrimax_plum
.
HARGA TERMURAH HANYA DI SINI‼️‼️
.
@buahdietoptrimax_plum
@buahdietoptrimax_plum

#babyshark #raisahamis #etaterangkanlahchallenge
#ayutingting #newmovie #mamishark
#rinanose #pelakor

DIET TANPA OBAT!πŸ™ŒπŸΌ
CUMA MAKAN BUAH PLUM BISA BIKIN KURUS 3-6kg seminggu!😌
.
Sudah banyak yg coba dan berhasil, skrg giliran kamu yg buktikan khasiat luar biasa dari Plum kita😊
.
Susah BAB?
Berat badan susah turun?
Perut buncit dan lingkar pinggang yg besar?
Satu-satu solusinya tuh cuma Plum dr Optrimax!
.
Optrimax Plum Delite adalah buah plum kering yang mengandung probiotik, greentea dan dan pu er tea, yang membantu:
1. Menetralisir racun
2. Membersihkan kerak dinding usus
3. Mengurangi penyerapan lemak
4. Meratakan perut yg buncit
5. Memperlancar BAB
6. Penurunan berat badan hingga 3-6kg SEMINGGU!
Dan masih banyak lagi manfaatnya😍
.
Kalo mau order atau tanya2 dulu boleh juga kok☺
Ig: @healthysugaplum
Line : @tachibaka
Wa : 081806992017
.
.
.
#diet #dietsehat #sehat #kurus #kurusinstan #plum #optrimax #dietnow #jelly #menudiet #ocd #piesusubali #jilbabrawis #loss #weight #looseweigth #maukurus #pengenkurus #sixpack #buah #buahasli #eat #foodporn #jualanku #ayutingting #awkarin #nagitaslavina #dietmurah #bajumurah #kuliner

🍎 OPTRIMAX PLUM DELITE 🍎

Dapat menurunkan berat badan 2-7kg dalam 2minggu tanpa efek samping.
Aman untuk di konsumsi, kenapa? Karena perusahaan kita sudah berdiri 26 tahun.
Di akui oleh (halal, MUI, BPOM dan FDA-BPOM internationalnya)

Buah plum berbentuk buah yg telah dikeringkan dan masih ada bijinya.
(Bukan "OBAT" ataupun "SERBUK") Fungsi Optrimax buah plum:
πŸ‘‰ detox sistem pencernaan yang menyehatkan
πŸ‘‰ Berat badan turun
πŸ‘‰ Membersihkan usus besar
πŸ‘‰ Mencegah kolestrol

Dari Taiwan dengan Grade A+
πŸ‘ Probiotik
πŸ‘ Pu'er tea (Fat Blocker)
πŸ‘ Green tea (Fat Burn)

Order?
Contact Me
πŸ“ž HP / WA : +62-822-5182-3628
πŸ“² Line : plumdiet.bwl
πŸ“² BBM : D52A7863
πŸ“² Instagram : @buahdietoptrimax_plum

HARGA TERMURAH HANYA DISINI !!!!
@buahdietoptrimax_plum
@buahdietoptrimax_plum
@buahdietoptrimax_plum

#babyshark #raisahamis #jualfollowers #jualbelifollowers #etaterangkanlahchallenge
#ayutingting #newmovie #mamishark #raffinagita #prilly #aliando #natasha #wilona #bengek #savetianglistrik

🍎 OPTRIMAX PLUM DELITE 🍎

Dapat menurunkan berat badan 2-7kg dalam 2minggu tanpa efek samping.
Aman untuk di konsumsi, kenapa? Karena perusahaan kita sudah berdiri 26 tahun.
Di akui oleh (halal, MUI, BPOM dan FDA-BPOM internationalnya)

Buah plum berbentuk buah yg telah dikeringkan dan masih ada bijinya.
(Bukan "OBAT" ataupun "SERBUK") Fungsi Optrimax buah plum:
πŸ‘‰ detox sistem pencernaan yang menyehatkan
πŸ‘‰ Berat badan turun
πŸ‘‰ Membersihkan usus besar
πŸ‘‰ Mencegah kolestrol

Dari Taiwan dengan Grade A+
πŸ‘ Probiotik
πŸ‘ Pu'er tea (Fat Blocker)
πŸ‘ Green tea (Fat Burn)

Order?
Contact Me
πŸ“ž HP / WA : +62-822-5182-3628
πŸ“² Line : plumdiet.bwl
πŸ“² BBM : D52A7863
πŸ“² Instagram : @buahdietoptrimax_plum

HARGA TERMURAH HANYA DISINI !!!!
@buahdietoptrimax_plum
@buahdietoptrimax_plum
@buahdietoptrimax_plum

#babyshark #raisahamis #jualfollowers #jualbelifollowers #etaterangkanlahchallenge
#ayutingting #newmovie #mamishark #raffinagita #prilly #aliando #natasha #wilona #bengek #savetianglistrik

RAHASIA MENDAPATKAN BENTUK PAYUDARA IDAMAN!

Banyak sekali wanita yg merasa perlu mengeluarkan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk mendapatkan bentuk payudara Idaman.

Salah satu cara yg ditempuh adalah dengan melakukan implan payudara yang SANGAT TIDAK AMAN dan BERESIKO!

Jika anda sedang mencari Rahasia untuk mendapatkan Bentuk Payudara idaman setiap wanita hanya dgn biaya KURANG DARI 2JUTA SAJA dan AMAN maka tetap baca informasi ini.

Telah hadir Alat Pembesar payudara terbaik MHCA

MHCA ini berfungsi utama sbg alat multifungsi dan utk membantu proses pembesar payudara dan juga mengencangkan payudara, tetapi selain utk keperluan terapi bisa juga digunakan sbg alat kesehatan utk merapatkan miss v, miss v yg sudah mulai kendor dan alat ini sangat cepat dirasakan manfaatnya oleh setiap penggunanya, karna prosesnya diluar tubuh.

Keunggulan Alat MHCA : - Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan
- Tentunya sangat aman digunakan
- Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab
- Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V
- Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata😊😊
- Alat kesehatan multifungsi keluarga
.
Untuk Info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita :
πŸ“±BBM : D82D4C3C
πŸ“±LINE : dianvaresa
πŸ“±WA:+62 81362644245

#bajupromo #celanapromo #minyakbulus #hijab #tutorialhijab #ashanty #ayutingting #humor #ngakak #kocak #syari #pembesar payudara #medan #jakarta #bandung #palembang #batam #tanggerang #semarang.

RAHASIA MENDAPATKAN BENTUK PAYUDARA IDAMAN!

Banyak sekali wanita yg merasa perlu mengeluarkan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk mendapatkan bentuk payudara Idaman.

Salah satu cara yg ditempuh adalah dengan melakukan implan payudara yang SANGAT TIDAK AMAN dan BERESIKO!

Jika anda sedang mencari Rahasia untuk mendapatkan Bentuk Payudara idaman setiap wanita hanya dgn biaya KURANG DARI 2JUTA SAJA dan AMAN maka tetap baca informasi ini.

Telah hadir Alat Pembesar payudara terbaik MHCA

MHCA ini berfungsi utama sbg alat multifungsi dan utk membantu proses pembesar payudara dan juga mengencangkan payudara, tetapi selain utk keperluan terapi bisa juga digunakan sbg alat kesehatan utk merapatkan miss v, miss v yg sudah mulai kendor dan alat ini sangat cepat dirasakan manfaatnya oleh setiap penggunanya, karna prosesnya diluar tubuh.

Keunggulan Alat MHCA : - Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan
- Tentunya sangat aman digunakan
- Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab
- Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V
- Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata😊😊
- Alat kesehatan multifungsi keluarga
.
Untuk Info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita :
πŸ“±BBM : D82D4C3C
πŸ“±LINE : dianvaresa
πŸ“±WA:+62 81362644245

#bajupromo #celanapromo #minyakbulus #hijab #tutorialhijab #ashanty #ayutingting #humor #ngakak #kocak #syari #pembesar payudara #medan #jakarta #bandung #palembang #batam #tanggerang #semarang.

RAHASIA MENDAPATKAN BENTUK PAYUDARA IDAMAN!

Banyak sekali wanita yg merasa perlu mengeluarkan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk mendapatkan bentuk payudara Idaman.

Salah satu cara yg ditempuh adalah dengan melakukan implan payudara yang SANGAT TIDAK AMAN dan BERESIKO!

Jika anda sedang mencari Rahasia untuk mendapatkan Bentuk Payudara idaman setiap wanita hanya dgn biaya KURANG DARI 2JUTA SAJA dan AMAN maka tetap baca informasi ini.

Telah hadir Alat Pembesar payudara terbaik MHCA

MHCA ini berfungsi utama sbg alat multifungsi dan utk membantu proses pembesar payudara dan juga mengencangkan payudara, tetapi selain utk keperluan terapi bisa juga digunakan sbg alat kesehatan utk merapatkan miss v, miss v yg sudah mulai kendor dan alat ini sangat cepat dirasakan manfaatnya oleh setiap penggunanya, karna prosesnya diluar tubuh.

Keunggulan Alat MHCA : - Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan
- Tentunya sangat aman digunakan
- Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab
- Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V
- Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata😊😊
- Alat kesehatan multifungsi keluarga
.
Untuk Info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita :
πŸ“±BBM : D82D4C3C
πŸ“±LINE : dianvaresa
πŸ“±WA:+62 81362644245

#bajupromo #celanapromo #minyakbulus #hijab #tutorialhijab #ashanty #ayutingting #humor #ngakak #kocak #syari #pembesar payudara #medan #jakarta #bandung #palembang #batam #tanggerang #semarang.

Siapa yang waras nih ? πŸ˜‚

Harga baruuu dari nitipbeli.com. makin banyakkk makin murahhhh

TURUN HARGA!
SURABAYA BALI PP 760.000/PAX 😍
(TIDAK BERLAKU : Pergi JUMAT pulang MINGGU,libur panjang,libur hari besar )
Include : bagasi 15kg,airport tax
HARGA TERTERA ADALAH HARGA/PAX

Ambil di atas 10? Kita kasih diskon lagii
πŸ˜‰πŸ˜‰
Untuk pemesanan hub:
Line 1 : @lfj6426e
Line 2 : nitipbeli
Wa: 087813331777

#tiketmurah #tiketpromo #promotiket #nitipbelitiket #indobackpaker #promoliburan #airasiapromo #ayutingting #backpackerindonesia #promoairasia #tiketbalipromo #tiketairasiamurah #tiketpromoairasia #tiketbalimurah #tiketmurahonline #tiketonlinemurah
#liburanmurah #finalcallairasia #fixedpoint #tiketpesawatmurah #tiketpesawatpromo #like4like #bali #surabaya #yogyakarta #bangkok #singapura #lambeturah #awkarin

Info diet sehat with WMP.. KONSUMEN : Apakah WMP aman bagi tubuh dan tidak ada efek samping?

HWI: Ya, WMP tidak memiliki efek samping karena terbuat dari bahan alami yang memiliki ijin BPOM dan Standar GMP. Cocok dan Aman dikonsumsi oleh kaum muda dan dewasa baik pria maupun wanita. Mengkonsumsi WMP secara teratur bisa menjaga bentuk tubuh kita tetap langsing dan singset.

KONSUMEN : Apakah WMP ini benar-benar berkhasiat ?

HWI : ya Sist, WMP ini berkhasiat dan sudah banyak mereka yang telah membuktikannya. Meski begitu hasil setiap individu akan berbeda, tidak ada garansi Anda akan mendapatkan hasil yang sama dengan individu lainnya.

Konsultasi gratis dan untuk order...
Chat langsung Owner nya.
Dyah Hwilifestyle
bbm: DA9FBFB5
wa: 081290628374
#jayapura #medan #surabaya #lagu #wilona #ayutingting #marah #cantik #sahabat #laper #cintapertama #bandung #gedungsate #lembang #kopo #lembang #polri #polwan #tni #polwancantik #pramugari #pilot #keretaapi #jawa #rcti #sctv #anaklangit

Mau LANGSING? INGET WMP yaaa 😍
WMP ( WEIGHT MANAGEMENT PROGRAM ) MINUMAN SERBUK RASA BLACKCURRANT πŸ‡

BPOM RI MD 867028004341

1 box isi 15 sachet @15 gr

WMP adalah minuman serbuk dlm kemasan sachet yg mengandung kopi hijau & beberapa bahan alami lainnya serta dikombinasikan dg vitamin & mineral dg rasa blackcurrant, bekerja sinergis dlm meningkatkan pembakaran lemak tubuh ( metabolism booster ) shg penurunan berat badan menjadi lbh efektif.
WMP Slim Juice siap membuat body Anda sehat, langsing & sexy. WMP tdk memiliki efek samping & tdk menyebabkan ketergantungan. WMP terbuat dr bahan alami yg memiliki ijin BPOM & Standar GMP. Cocok & Aman dikonsumsi oleh kaum muda & dewasa baik pria maupun wanita.

KOMPOSISI :

Serat larut, inulin, ekstrak kopi hijau bubuk, acai beri, goji beri, L-Carnitin, premik vitamin & mineral, ekstrak biji anggur, asam sitrat, bit merah, perisa blackcurrant, sukralosa.

MANFAAT WMP :
- Membantu menurunkan berat badan
- Membantu membentuk badan yg ideal (body shaping)
- Menguatkan sistem metabolisme ( metabolism booster ) meningkatkan pembakaran kalori & lemak oleh tubuh yang berkontrisbusi dalam penurunan berat badan
- Tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang dirusak oleh radikal bebas
- Membantu pembentukan massa otot
- Mengontrol nafsu makan
- Membantu kerja hati dlm mendetoksifikasi racun dlm tubuh.

ATURAN PAKAI :
- Dosis 1-2 sachet perhari
- Larutkan 1 sachet WMP dlm 150 ml air dingin/normal
- Minum 1 sachet saat bangun tidur & 1 sachet seb tidur malam
- Diminum 30 menit seb makan
- Utk penderita maag
Dyah Hwilifestyle
bbm: DA9FBFB5
wa: 081290628374
#jayapura #medan #surabaya #lagu #wilona #ayutingting #marah #cantik #sahabat #laper #cintapertama #bandung #gedungsate #lembang #kopo #lembang #polri #polwan #tni #polwancantik #pramugari #pilot #keretaapi #jawa #rcti #sctv #anaklangit

Fokus sama produk y jangan fokus sama customer y :p
Yg udah langsing aja pilih smp untuk menjaga bb y biar ga melar
Lah kamu kapan minum wmp y untuk ngurusin bb kamu
Minum wmp bb kamu cepat turun
Tanpa melakukan olahraga
Tanpa diet ketat

Info Order produk & Bisnis :

Dyah Hwilifestyle
bbm: DA9FBFB5
wa: 081290628374
#jayapura #medan #surabaya #lagu #wilona #ayutingting #marah #cantik #sahabat #laper #cintapertama #bandung #gedungsate #lembang #kopo #lembang #polri #polwan #tni #polwancantik #pramugari #pilot #keretaapi #jawa #rcti #sctv #anaklangit

I'm so in love 😍
.
Produk BEST SELLER!!
Solusi bagi yg mau dapetin badan langsing ideal. Bisa turun 2-5 kilo dalam seminggu tanpa olahraga dan diet ketat 😲
.
Buat info langsung chat aku yaa
Masih ada harga promo😘
.
Dyah Hwilifestyle
bbm: DA9FBFB5
wa: 081290628374
#jayapura #medan #surabaya #lagu #wilona #ayutingting #marah #cantik #sahabat #laper #cintapertama #bandung #gedungsate #lembang #kopo #lembang #polri #polwan #tni #polwancantik #pramugari #pilot #keretaapi #jawa #rcti #sctv #anaklangit

STOK IG UPDATE.
HABIS = HAPUS
Jualan Mudah, Dropshipe, gak punya barang bs jualan.
Yang takut ditipu bisa gunakan TOKOPEDIA klik Link diatas (diprofil)

Kulakan Daster disini.
PIN : D3370136

26.000/pcs min 5pcs warna
25.000/pcs min.20pcs

#daster #dastermurah #grosirdaster #grosirbajumurah #dasterlowo #bajumurah #bajumurahbanget #batik #batikmodern #jamsuit #dasterjumbo #dasterpayung #ayutingting #dasterlowo #dasterpayung #dasterbatik #bali #batikindonesia #batikpekalongan #fashion #instagram #rafiahmad #longdresjumbo #celanaaladin #cantik #lucu

Most Popular Instagram Hashtags