[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ayuku

287 posts

TOP POSTS

Merekaa yang ku rindukan..πŸ˜ŠπŸ˜™
Terima kasih sudah menjadi orang tua yang selalu ngertiin aku..walaupun aku sering melawan..dan maaf inna belum bisa bahagia kan kalianπŸ˜‚πŸ˜™πŸ˜™
Inna sayang kalian
Sehat selalu yah ma paπŸ˜™πŸ˜
.
.
#MyParents
#Ayuku
#missmissmiss

Resep @ayukuindonesia yang diturunkan ibuku adalah rajin membersihkan wajah, makan yang sehat, mengkonsumsi buah dan sayur, berolahraga, istirahat cukup, juga merawat kulit dengan serangkaian produk kecantikan kulit seperti sariayu #ayukuindonesia #ayuku #indonesia #onlinebooking #memomarebeayutiful

#ayuku sayang#sk gayanya ayuk nana..

Repost from @ayukuindonesia @TopRankRepost #TopRankRepost Kabar duka datang dari Jean Trifena Patty yang merupakan Putri Indonesia Maluku 2016 dan Putri Kepulauan Indonesia Timur 2016. Jean meninggal dunia pada Kamis 29 Desember 2016 pukul 06:10 pagi tadi. Jean meninggal karena penyakit asam lambung.

Segenap tim Ayuku mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Jean. Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan. Amiinn.

#putriindonesiamaluku2016 #jeanpatty #putriindonesiakepulauanindonesiatimur2016 #ayuku #indonesia #onlinebooking #beautyonlinebooking #onlinebeautybooking #beAYUtiful #staybeautiful #beautiful #wanitaindonesia #cantikindonesia #indonesia #restinpeace #rip #berdukacita #beautypeagent

ketawa ngakak sama ayu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ suka banget sama BTS seprei nya juga di tulisin gitu πŸ˜‚πŸ˜‚ #armyindonesia #armykids #ayuku

Done for todayyy. Terima kasih teman-teman yang sudah datang.
Stop violence, keep beAYUtiful 😊
#ayuku #ayukuindonesia #sarange

with Sista.. 😘 #ayuku..

MOST RECENT

with Sista.. 😘 #ayuku..

Kalah Ayu Menang Semox πŸ˜‚πŸ˜‚
#ayuku #natdonat #instamood #ndut

Sabun tumulawak ayuka

Sabun Temulawak Madu Original 1st Generation wangi-nya herbal/ bau jamu

SABUN TEMULAWAK Sabun temulawak berhologram pink isi warna kuning mengandung jeruk dan madu non kimia.Aroma sabun wangi tdk mengandung banyak soda yg bs membuat kulit wajah rusak dan kering.Kaya akan moisturizer untuk membuat wajah menjadi putih dan segar.

SABUN TEMULAWAK ASLI ada ukiran tulisan temulawak pada sabun.
menghilangkan bintik hitam, jerawat dan kisut kisut pada kulit. kulit yang kasar dan hitam dapat berubah menjadi putih, bersih dan bercahaya. juga dapat digunakan sebagai fondasi agar kulit wajah tetap halus, bercahaya dan awet muda.

cara pakai:
Basuh wajah dengan air setiap hari pada malam dan siang hari untuk membersihkan wajah anda baru kemudian memakai krim ini. ia hanya perlu sapu satu lapisan tipis saja.

reaksi:
setelah anda memakai krim ini, apabila terdapat perasaan merah atau gatal , anda tidak perlu khawatir, karena ini adalah tanda bahwa obat sudah meresap ke dalam pori pori anda. anda boleh terus memakainya dengan tipis sekali.

Untuk info lebih lanjut
Hubungi :
wa βœ… 082218005543
Bbm πŸ’Œ 5F8B6B35
line : @bey5534n
#sabuntemulawak #sabunayuma #sabunmadu #sabuntemulawak #sabunkecantikan #temulawakmadu #sabunayuku #ayuku #sabunayuku #sabunkecantikan

#Ayuku tergantung camera B612 opo kono eseh setia and sayang rw quπŸ˜πŸ˜‰πŸ˜±πŸ˜±
Q gor wonk biasa otok.

Sabun tumulawak ayuka

Sabun Temulawak Madu Original 1st Generation wangi-nya herbal/ bau jamu

SABUN TEMULAWAK Sabun temulawak berhologram pink isi warna kuning mengandung jeruk dan madu non kimia.Aroma sabun wangi tdk mengandung banyak soda yg bs membuat kulit wajah rusak dan kering.Kaya akan moisturizer untuk membuat wajah menjadi putih dan segar.

SABUN TEMULAWAK ASLI ada ukiran tulisan temulawak pada sabun.
menghilangkan bintik hitam, jerawat dan kisut kisut pada kulit. kulit yang kasar dan hitam dapat berubah menjadi putih, bersih dan bercahaya. juga dapat digunakan sebagai fondasi agar kulit wajah tetap halus, bercahaya dan awet muda.

cara pakai:
Basuh wajah dengan air setiap hari pada malam dan siang hari untuk membersihkan wajah anda baru kemudian memakai krim ini. ia hanya perlu sapu satu lapisan tipis saja.

reaksi:
setelah anda memakai krim ini, apabila terdapat perasaan merah atau gatal , anda tidak perlu khawatir, karena ini adalah tanda bahwa obat sudah meresap ke dalam pori pori anda. anda boleh terus memakainya dengan tipis sekali.

Untuk info lebih lanjut
Hubungi :
wa βœ… 082218005543
Bbm πŸ’Œ 5F8B6B35
line : @kmk1363h
#sabuntemulawak #sabunayuma #sabunmadu #sabuntemulawak #sabunkecantikan #temulawakmadu #sabunayuku #ayuku #sabunayuku #sabunkecantikan

Setangkai bunga mawar bisa menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku. πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽˆ
Selamat hari jadi paeku WYATB pe @ayhurahayu14 πŸŽ‰πŸŽ‚πŸŽˆπŸŽŠ Maap ya peaa belum bisa ucapin langsung
Aku nya gak enak badan πŸ˜ͺ😫😭 Cuman bisa buat ini,dan ini pun maksain sambil kringet dingin 😰 @ayhurahayu14 πŸ˜πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜˜ .
.
.
.
.
.
.
.

#happy
#happybirthday
#hope
#selamatulangtahun
#ayuku
#params
#sahabat

#ayuku#
.
..
...πŸ’—πŸ’œπŸ’Ÿ

dirgahayu republik indonesia ke 72

indonesia raya ..
Merdeka !!! walaupun lagi sakit tapi tetep ya semangat menyambut hari 17 Agustus

#17agustus #indonesia #smartgirl #ayuku #dirgahayu #indonesiaku

lg dzikir sambil merem ini mata.
pas buka mata kaget tau tau ini bocah udah duduk di depan ku πŸ˜‚πŸ˜‚ ayu : ibu.. mba ayu laper πŸ˜‚

alhamdulillah masih ada kue .
langsung di abisin sama diya 😊

#ayuku #mylittleprincess #anakmbu

Cantik itu ada 3 macam
1.dari sana_NYA
2.dari dana_NYA
3.dari aplikasisi gambar_NYA 😁😁😁 Bener opo salah dulurπŸ˜‚

#GUYONAN #probolinggohits #dieztaayu
#likeme #pasuruanoke #folowme

#jawatimuroke #cewekprobolinggo
#likeprobolinggo #probolinggooke #probolinggokota #adiwiyata #ayuku #cantikq #folowgorlike #folow #nice

Hari ini waktu masih terus melaju,akan ku kejar segala hal yang membuatku bahagia,membiasakan bertahan sampai ku temukan tempat bersandar,ku panjatkan doa sesungguh hati.

#barakallahfiiumrik #surprise #semalam #de #ayuku #temanteman #finishing #2 #takterlupakan😊 #terimakasih #instapic #canonπŸ“· #nikonπŸ“· #assus #acer #applephone #nokia #samsungmobile #siemens #lenovo #oppof1s #vivo #jamdigitec #gshock #babyg

ketawa ngakak sama ayu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ suka banget sama BTS seprei nya juga di tulisin gitu πŸ˜‚πŸ˜‚ #armyindonesia #armykids #ayuku

Temulawak ready banyak sista 😍
Yang mau wajahnya tampak cerah glowing pakek cream temulawak aja sista dijamin kuning bersih 😍
Monggo di order stok terbatas 😊
.
Harga : Rp.45.000-,
.
#onlineshop #olshopskh #opentemulawak #temulawakcream #pasirpadi #widyaayu #ayuku #creamtemulawak

Suasana saat beauty class..semua peserta fokus tingkat tinggi😁
Make up tutorial by @riveracosmetics
Organized by @ayukuindonesia

#bymegahmed #events #eventramadhan #ayuku #riveracosmetics #ayukuxrivera #beautyclass #makeuptutorial #selfiee #ngemci #mc #bintaroentertainmentcenter

Most Popular Instagram Hashtags