[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ayraqonitaputri

24 posts

TOP POSTS

Ayra 1week
.
sedih deh foto2 dan video Ayra banyak di flashdisk. tapi flashdisk nya ilang. padahal ada foto Ayra pas babyborn banget 😭😭😭😭 foto2 nya juga di ambil pake camdig, jadi jelas gambar nya ngga ngeblur gini !!!
.
aaaaaakkk.... sediiiihhhh 😭😭😭😭
.
.
.
#baby #babygirl #mybaby #mylittlegirl #sweetybaby#sweetnessoflife #spiritoflife #myeverything #instababy #instakids #instalove #instadaily #igkids #instatoddler #instagramkids #igkiddies #babyphotography #childrenphoto #likeforlike #cutebaby #beloveddaughter #ayraqonitaputri #1w

Ayra 1week..
.
sedih deh foto2 dan video Ayra banyak di flashdisk. tapi flashdisk nya ilang. padahal ada foto Ayra pas babyborn banget 😭😭😭😭 foto2 nya juga di ambil pake camdig, jadi jelas gambar nya ngga ngeblur gini !!!
.
aaaaaakkk.... sediiiihhhh 😭😭😭😭
.
.
.
#baby #babygirl #mybaby #mylittlegirl #sweetybaby #cutebaby #beloveddaughter #ayraqonitaputri #1w #sweetnessoflife #spiritoflife #myeverything #instababy #instakids #instalove #instadaily #igkids #instatoddler #instagramkids #igkiddies #babyphotography #childrenphoto #likeforlike

Yg atas kaka Ayra umur 11bulan. Yg bawah Zahira umur 8bulan
.
.
#babygirl #ayraqonitaputri #11month #zahiranajmaorlin #8month #babyswimsafe #swimmingtime #mydaughter

MOST RECENT

Ayra 7month
.
Always gemesin deh kaka Ayra mah πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ lagi kangen banget pas kaka Ayra baby. Ga berasa sekarang udah gede banget 😒😒😒
.
.
.
#baby #babygirl #mybaby #mylittlegirl #sweetybaby #cutebaby #beloveddaughter #ayraqonitaputri #7m #sweetnessoflife #spiritoflife #myeverything #instababy #instakids #instalove #instadaily #igkids #instatoddler #instagramkids #igkiddies #babyphotography #childrenphoto #likeforlike #throwback

Ayra 1week
.
sedih deh foto2 dan video Ayra banyak di flashdisk. tapi flashdisk nya ilang. padahal ada foto Ayra pas babyborn banget 😭😭😭😭 foto2 nya juga di ambil pake camdig, jadi jelas gambar nya ngga ngeblur gini !!!
.
aaaaaakkk.... sediiiihhhh 😭😭😭😭
.
.
.
#baby #babygirl #mybaby #mylittlegirl #sweetybaby #cutebaby #beloveddaughter #ayraqonitaputri #1w #sweetnessoflife #spiritoflife #myeverything #instababy #instakids #instalove #instadaily #igkids #instatoddler #instagramkids #igkiddies #babyphotography #childrenphoto #likeforlike #throwback

Ayra 1week
.
sedih deh foto2 dan video Ayra banyak di flashdisk. tapi flashdisk nya ilang. padahal ada foto Ayra pas babyborn banget 😭😭😭😭 foto2 nya juga di ambil pake camdig, jadi jelas gambar nya ngga ngeblur gini !!!
.
aaaaaakkk.... sediiiihhhh 😭😭😭😭
.
.
.
#baby #babygirl #mybaby #mylittlegirl #sweetybaby#sweetnessoflife #spiritoflife #myeverything #instababy #instakids #instalove #instadaily #igkids #instatoddler #instagramkids #igkiddies #babyphotography #childrenphoto #likeforlike #cutebaby #beloveddaughter #ayraqonitaputri #1w

Ayra 1week..
.
sedih deh foto2 dan video Ayra banyak di flashdisk. tapi flashdisk nya ilang. padahal ada foto Ayra pas babyborn banget 😭😭😭😭 foto2 nya juga di ambil pake camdig, jadi jelas gambar nya ngga ngeblur gini !!!
.
aaaaaakkk.... sediiiihhhh 😭😭😭😭
.
.
.
#baby #babygirl #mybaby #mylittlegirl #sweetybaby #cutebaby #beloveddaughter #ayraqonitaputri #1w #sweetnessoflife #spiritoflife #myeverything #instababy #instakids #instalove #instadaily #igkids #instatoddler #instagramkids #igkiddies #babyphotography #childrenphoto #likeforlike

Zahira lagi makan telor disuapin kaka Ayra, pas tau ada blizt camera eh dia langsung nengok hahaha dasar anak botaaaakkk..
.
.
#mydaughter #mylife #babyjournal #babydiary #sisters #kids #toddler #ayraqonitaputri #zahiranajmaorlin

Ngasuh banget yah pih hahaha panas-panas gini emang enak berendem !
.
.
#myfamily #mybeloved #myhusband #mydaughter #ayraqonitaputri #zahiranajmaorlin #babyswimsafe #itstimetoswim #happyweekend

Yg atas kaka Ayra umur 11bulan. Yg bawah Zahira umur 8bulan
.
.
#babygirl #ayraqonitaputri #11month #zahiranajmaorlin #8month #babyswimsafe #swimmingtime #mydaughter

Most Popular Instagram Hashtags