#ayraqonitaputri

MOST RECENT

Ayra 7month
.
Always gemesin deh kaka Ayra mah πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ lagi kangen banget pas kaka Ayra baby. Ga berasa sekarang udah gede banget 😒😒😒
.
.
.
#baby #babygirl #mybaby #mylittlegirl #sweetybaby #cutebaby #beloveddaughter #ayraqonitaputri #7m #sweetnessoflife #spiritoflife #myeverything #instababy #instakids #instalove #instadaily #igkids #instatoddler #instagramkids #igkiddies #babyphotography #childrenphoto #likeforlike #throwback

Ayra 8month
.
Ayra dari kecil udah seneng banget di foto. Jaman nya sebelum ada instagram, Ayra udah sering menang lomba photocontest di fb.
.
Saking sering nya menang. Admin nya suka blg "bunda maaf yaa, Ayra kali ini belum bisa ikutan dulu krn udah sering menang jadi kasih kesempatan buat yg lain" karena beberapa PC admin nya ngegroup gitu jd mereka udah apal banget sama Ayra πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
hahaha kesan nya maruk banget pengen menang terus... Abisan gemes tiap lomba dengan berbagai tema, Ayra punya foto ekspresi tema tsb. Jadi gatel kan pengen ikutan terus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#baby #babygirl #mybaby #mylittlegirl #sweetybaby #cutebaby #beloveddaughter #ayraqonitaputri #7m #sweetnessoflife #spiritoflife #myeverything #instababy #instakids #instalove #instadaily #igkids #instatoddler #instagramkids #igkiddies #babyphotography #childrenphoto #likeforlike #throwback

Ayra 1week..
.
sedih deh foto2 dan video Ayra banyak di flashdisk. tapi flashdisk nya ilang. padahal ada foto Ayra pas babyborn banget 😭😭😭😭 foto2 nya juga di ambil pake camdig, jadi jelas gambar nya ngga ngeblur gini !!!
.
aaaaaakkk.... sediiiihhhh 😭😭😭😭
.
.
.
#baby #babygirl #mybaby #mylittlegirl #sweetybaby #cutebaby #beloveddaughter #ayraqonitaputri #1w #sweetnessoflife #spiritoflife #myeverything #instababy #instakids #instalove #instadaily #igkids #instatoddler #instagramkids #igkiddies #babyphotography #childrenphoto #likeforlike

Ayra 1week
.
sedih deh foto2 dan video Ayra banyak di flashdisk. tapi flashdisk nya ilang. padahal ada foto Ayra pas babyborn banget 😭😭😭😭 foto2 nya juga di ambil pake camdig, jadi jelas gambar nya ngga ngeblur gini !!!
.
aaaaaakkk.... sediiiihhhh 😭😭😭😭
.
.
.
#baby #babygirl #mybaby #mylittlegirl #sweetybaby#sweetnessoflife #spiritoflife #myeverything #instababy #instakids #instalove #instadaily #igkids #instatoddler #instagramkids #igkiddies #babyphotography #childrenphoto #likeforlike #cutebaby #beloveddaughter #ayraqonitaputri #1w

Ayra 1week
.
sedih deh foto2 dan video Ayra banyak di flashdisk. tapi flashdisk nya ilang. padahal ada foto Ayra pas babyborn banget 😭😭😭😭 foto2 nya juga di ambil pake camdig, jadi jelas gambar nya ngga ngeblur gini !!!
.
aaaaaakkk.... sediiiihhhh 😭😭😭😭
.
.
.
#baby #babygirl #mybaby #mylittlegirl #sweetybaby #cutebaby #beloveddaughter #ayraqonitaputri #1w #sweetnessoflife #spiritoflife #myeverything #instababy #instakids #instalove #instadaily #igkids #instatoddler #instagramkids #igkiddies #babyphotography #childrenphoto #likeforlike #throwback

Zahira lagi makan telor disuapin kaka Ayra, pas tau ada blizt camera eh dia langsung nengok hahaha dasar anak botaaaakkk..
.
.
#mydaughter #mylife #babyjournal #babydiary #sisters #kids #toddler #ayraqonitaputri #zahiranajmaorlin

Ngasuh banget yah pih hahaha panas-panas gini emang enak berendem !
.
.
#myfamily #mybeloved #myhusband #mydaughter #ayraqonitaputri #zahiranajmaorlin #babyswimsafe #itstimetoswim #happyweekend

Most Popular Instagram Hashtags