#ayotutupaurat

MOST RECENT

SELINGAN
-
Daripada kita pacaran mending kita sholawatan
Daripada kita beduaan nanti bisa dihasut setan
Udah halalkan atau tinggalkan
So.. Simple kan?
-
Ps: Siapa diantara kalian yang baca caption sambil nyanyi? Kuy ah sholawatan ditemani rintiknya hujan. Allahumma shoyyiban naafi'an. Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad
-
#gabut#diselaselanugas #laporanakhir #demensholawat #sholawat#jauhizina#nyeselmahbelakangan #ayotutupaurat #ayokemasjid

Kenapa Gak Mau Berhijab? Karna Panas? Panasan Mana Sama Di Neraka?

AYO TUTUP AURAT!

#niqab #beraniberhijrah #ayohijrahbareng #ayohijrahkejalanallah #ayotutupaurat #ayotutupauratmu #muslimah #allahswt #allahuakbar #muhammadﷺ

Keterangan di foto ya
Minat dm/wa:082335302756 😊
Insyaallah amanah
#happyshopping #gamissyari #gamismurah #muslimah #negerisantri #ayotutupaurat

Keterangan di foto ya
Minat dm/wa:082335302756 😊
Insyaallah amanah
#happyshopping #gamissyari #gamismurah #muslimah #negerisantri #ayotutupaurat

Keterangan di foto ya
Minat dm/wa:082335302756 😊
Insyaallah amanah
#happyshopping #gamissyari #gamismurah #muslimah #negerisantri #ayotutupaurat

Keterangan di foto ya
Minat dm/wa:082335302756 😊
Insyaallah amanah
#happyshopping #gamissyari #gamismurah #muslimah #negerisantri #ayotutupaurat

Keterangan di foto ya
Minat dm/wa:082335302756 😊
Insyaallah amanah
#happyshopping #gamissyari #gamismurah #muslimah #negerisantri #ayotutupaurat

Keterangan di foto ya
Minat dm/wa:082335302756 😊
Insyaallah amanah
#happyshopping #gamissyari #gamismurah #muslimah #negerisantri #ayotutupaurat

Assalamu'alaikum!

Jannah lovers, beruntung ya kita dijadikan Alloh SWT sebagai makhluk yg berharga. Gimana enggak? Ga sembarangan orang loh yang bisa liat kaki kita!
Kalo liat lukisan terkenal, tinggal dateng ke museum, beres. Kalo mau liat kaki kita, ga segampang ituu.. halalin dulu!😁 Ini diaaa.. koleksi penutup kaki yang manis untuk kita! Yuk ah diorder.

Karena yang berharga, harus selalu dijaga..😄
.
. .
🌷10 K/ pairs🌷
🌷16 K/ min. 2 pairs🌷
. .
.
Shop now!
-Seasells-
.
.
#sea_sells
#kaoskaki
#kaoskakimurah
#kaoskakilucu
#penutupaurat
#kaoskakimuslimah
#socks
#jualkaoskaki
#jualkaoskakimurah
#indonesiatanpapacaran
#ayotutupaurat
#beraniberhijrah

Assalamu'alaikum!

Jannah lovers, beruntung ya kita dijadikan Alloh SWT sebagai makhluk yg berharga. Gimana enggak? Ga sembarangan orang loh yang bisa liat kaki kita!
Kalo liat lukisan terkenal, tinggal dateng ke museum, beres. Kalo mau liat kaki kita, ga segampang ituu.. halalin dulu!😁 Ini diaaa.. koleksi penutup kaki yang manis untuk kita! Yuk ah diorder.

Karena yang berharga, harus selalu dijaga..😄
.
. .
🌷10 K/ pairs🌷
🌷16 K/ min. 2 pairs🌷
. .
.
Shop now!
-Seasells-
.
.
#sea_sells
#kaoskaki
#kaoskakimurah
#kaoskakilucu
#penutupaurat
#kaoskakimuslimah
#socks
#jualkaoskaki
#jualkaoskakimurah
#indonesiatanpapacaran
#ayotutupaurat
#beraniberhijrah

Assalamu'alaikum!

Jannah lovers, beruntung ya kita dijadikan Alloh SWT sebagai makhluk yg berharga. Gimana enggak? Ga sembarangan orang loh yang bisa liat kaki kita!
Kalo liat lukisan terkenal, tinggal dateng ke museum, beres. Kalo mau liat kaki kita, ga segampang ituu.. halalin dulu!😁 Ini diaaa.. koleksi penutup kaki yang manis untuk kita! Yuk ah diorder.

Karena yang berharga, harus selalu dijaga..😄
.
. .
🌷10 K/ pairs🌷
🌷16 K/ min. 2 pairs🌷
. .
.
Shop now!
-Seasells-
.
.
#sea_sells
#kaoskaki
#kaoskakimurah
#kaoskakilucu
#penutupaurat
#kaoskakimuslimah
#socks
#jualkaoskaki
#jualkaoskakimurah
#indonesiatanpapacaran
#ayotutupaurat
#beraniberhijrah
#kaoskakibanjar
#kaoskakintb
#kaoskakipadang
#kaoskakibatam

Assalamu'alaikum!

Jannah lovers, beruntung ya kita dijadikan Alloh SWT sebagai makhluk yg berharga. Gimana enggak? Ga sembarangan orang loh yang bisa liat kaki kita!
Kalo liat lukisan terkenal, tinggal dateng ke museum, beres. Kalo mau liat kaki kita, ga segampang ituu.. halalin dulu!😁 Ini diaaa.. koleksi penutup kaki yang manis untuk kita! Yuk ah diorder.

Karena yang berharga, harus selalu dijaga..😄
.
. .
🌷10 K/ pairs🌷
🌷16 K/ min. 2 pairs🌷
. .
.
Shop now!
-Seasells-
.
.
#sea_sells
#kaoskaki
#kaoskakimurah
#kaoskakilucu
#penutupaurat
#kaoskakimuslimah
#socks
#jualkaoskaki
#jualkaoskakimurah
#indonesiatanpapacaran
#ayotutupaurat
#beraniberhijrah
#kaoskakilampung
#kaoskakisulawesi
#kaoskakiindonesia
#kaoskakipalu
#kaoskakibali
#kaoskakisurabaya
#kaoskakimalang

Assalamu'alaikum!

Jannah lovers, beruntung ya kita dijadikan Alloh SWT sebagai makhluk yg berharga. Gimana enggak? Ga sembarangan orang loh yang bisa liat kaki kita!
Kalo liat lukisan terkenal, tinggal dateng ke museum, beres. Kalo mau liat kaki kita, ga segampang ituu.. halalin dulu!😁 Ini diaaa.. koleksi penutup kaki yang manis untuk kita! Yuk ah diorder.

Karena yang berharga, harus selalu dijaga..😄
.
. .
🌷10 K/ pairs🌷
🌷16 K/ min. 2 pairs🌷
. .
.
Shop now!
-Seasells-
.
.
#sea_sells
#kaoskaki
#kaoskakimurah
#kaoskakilucu
#penutupaurat
#kaoskakimuslimah
#socks
#jualkaoskaki
#jualkaoskakimurah
#indonesiatanpapacaran
#ayotutupaurat
#beraniberhijrah
#kaoskakimakassar
#kaoskakilombok
#kaoskakijogja
#kaoskakisurabaya
#kaoskakikalimantan
#kaoskakibatam
#kaoskakisumatra
#kaoskakibinjai
#kaoskakiambon
#kaoskakipalembang

Assalamu'alaikum!

Jannah lovers, beruntung ya kita dijadikan Alloh SWT sebagai makhluk yg berharga. Gimana enggak? Ga sembarangan orang loh yang bisa liat kaki kita!
Kalo liat lukisan terkenal, tinggal dateng ke museum, beres. Kalo mau liat kaki kita, ga segampang ituu.. halalin dulu!😁 Ini diaaa.. koleksi penutup kaki yang manis untuk kita! Yuk ah diorder.

Karena yang berharga, harus selalu dijaga..😄
.
. .
🌷10 K/ pairs🌷
🌷16 K/ min. 2 pairs🌷
. .
.
Shop now!
-Seasells-
.
.
#sea_sells
#kaoskaki
#kaoskakimurah
#kaoskakilucu
#penutupaurat
#kaoskakimuslimah
#socks
#jualkaoskaki
#jualkaoskakimurah
#indonesiatanpapacaran
#ayotutupaurat
#beraniberhijrah
#kaoskakijakarta
#kaoskakibandung
#kaoskakibogor
#kaoskakikarawang
#kaoskakibekasi
#kaoskakitangerang
#kaoskakiakhwat
#kaoskakidewasa
#kaoskakiperempuan

Regrann from @prinsipberhijrah - Assalamualaikum

Bismillah

Semoga bermanfaat ya, Aamiin.
#readcaption

Ukhty, perlu kamu tahu bahwa kakimu termasuk aurat. .

Kebanyakan dari wanita tidak menyadari hal yang dianggap tidak penting, seperti menutup kaki. .

Dengar, aurat wanita itu seluruh anggota badan kecuali muka dan telapak tangan. .

Jadi wahai wanita, kakimu pun termasuk aurat. .

Jangan meremehkan sekecil apapun batasan aurat. Karena itu termasuk kewajiban untuk ditutupi. .

Jangan hanya karena perkara sekecil itu bisa membawamu ke neraka, karena penghuni neraka itu sebagian besar adalah wanita. .

Dan jika diberi nasihat oleh temanmu, dengarkan! Jangan bilang bahwa " Kaki doang sih, ribet banget" .

Jangan jadi alasan jika hujan tidak memakai kaos kaki, bawa kaos kaki cadangan agar auratmu tidak terlihat. .

Dengar, seseorang yang mengerti akan batasan aurat walau itu sekecil apapun itu sangat berharga dan dianggap begitu penting. .

Kebanyakan menganggap kaki itu bukan batasan aurat, pergelangan tanganpun termasuk aurat apalagi kaki? .

Wahai wanita, janganlah nanti kamu menyesal. .

Telah membuka aurat walau itu dianggap sepele dan tidak penting. .

Ikuti perintah yang telah dianjurkan .
1.Wanita diperintahkan memakai rok, jangan memakai celana yang menyerupai laki-laki. .

2.Wanita hendaknya mengulurkan hijabnya menutupi dadanya. .

3.Wanita seharusnya memakai kaos kaki, karena anggota badan wanita adalah aurat kecuali muka dan telapak tangan . .

4.Wanita harus tau, tangan adalah aurat. Bahwa batas aurat itu hingga pergelangan tangan. .

5.Wanita tidak bersolek dan memakai wangi-wangian . .

6.Jangan lupa pakai ciput agar rambut tidak terlihat . .

7.Jangan memakai hijab seperti (punuk onta)

#AyoTutupAurat#istiqomah #qotd #qoutes #lillah #dakwahlillah#hijrahcinta #dakwahcinta #dakwahitucinta #cinta #dakwahjomblo #jombloberdakwah #jomblofisabillilah #sahabatjannah #sahabatsurga #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran #calonumisholehah #calonabisholeh #gerakanremajaberhijrah #caloniman #penggenapiman - #regrann

Assalamualaikum #SahabatSafety
.
"Anak muda memang minim pengalaman, karena itu dia tidak tawarkan masa lalu, anak muda menawarkan masa depan". Kata Pak @aniesbaswedan .
Ayo jadi anak muda yang menawarkan masa depan, biar Islam dan Indonesia lebih cemerlang :)
.
#mansetsafety #manset #handsock #produsenmanset #grosirmanset #ayopakaimansetsafety #AyoTutupAurat #ayohijrah #pemudahijrah

Hukum Memakai Cadar dalam Pandangan 4 Madzhab
.
Wanita bercadar seringkali diidentikkan dgn orang arab atau timur-tengah. Padahal memakai cadar atau menutup wajah bagi wanita adalah ajaran Islam yang didasari dalil" Al Qur’an, hadits" shahih serta penerapan para sahabat Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam serta para ulama yang mengikuti mereka.
.
• Madzhab Hanafi
Pendapat madzhab hanafi, wajah wanita bukanlah aurat,namun memakai cadar hukumnya sunnah (dianjurkan) dan menjadi wajib jika dikhawatirkan menimbulkan fitnah.
.
• Madzhab Maliki
Mazhab Maliki berpendapat bahwa wajah wanita bukanlah aurat,namun memakai cadar hukumnya sunnah (dianjurkan) dan menjadi wajib jika dikhawatirkan menimbulkan fitnah. Bahkan sebagian ulama Maliki berpendapat seluruh tubuh wanita adalah aurat.
.
• Madzhab Syafi’i
Pendapat madzhab Syafi’i, aurat wanita di depan lelaki ajnabi (bukan mahram) adalah seluruh tubuh. Sehingga mereka mewajibkan wanita memakai cadar di hadapan lelaki ajnabi. Inilah pendapat mu’tamad madzhab Syafi’i.
.
• Madzhab Hambali
Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin berkata:
“Pendapat yg kuat dalam masalah ini adalah wajib hukumnya bagi wanita untuk menutup wajah dari pada lelaki ajnabi” (Fatawa Nurun ‘Alad Darb)
.
Singkat kata, para ulama sejak dahulu telah membahas hukum memakai cadar bagi wanita. Sebagian mewajibkan,dan sebagian lagi berpendapat hukumnya sunnah. Tidak ada diantara mereka yg mengatakan bahwa pembahasan ini hanya berlaku bagi wanita muslimah arab atau timur-tengah saja. Sehingga tdk benar bahwa memakai cadar itu aneh,ekstrim,berlebihan dalam beragama,atau ikut-ikutan budaya negeri arab.
.
Misalnya,
-jika di lingkungan keluarga&kerabat dilarang oleh orang tua, maka silahkan dilepas. Tetapi ketika keluar rumah silahkan memakainya.
-jika di kampus atau di kantor dilarang memakainya, maka silahkan dilepas. Tetapi ketika ke pasar&ke tempat kajian silahkan memakainya.
Karena Islam mengajarkan tidak perlu menunda sesuatu karena ingin sempuna sekali. Jika hanya bisa meraih setengahnya maka jangan ditinggalkan semuanya. Sesuai dgn kaidah fiqhiyah : “Sesuatu yang tidak bisa dicapai seluruhnya jgn ditinggal seluruhnya.”
.
#ayotutupaurat
#fromhijrahtodakwah

"Jangan Menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukai tidak butuh itu, dan yang membenci mu tidak percaya itu" (Ali Bin Abi Thalib)

IDR 100.000,- / seri
Free box ekslusif
.
.
Panjang 36 cm
Open Reseller diskon up 20%
Open sub agen diskon up 30%
.
.
Order klik 👉 on bio
.
#kaoskakipremium #kaoskakibogor #kaoskakimuslimah #kaoskakimotif #kaoskakidewasa #kaoskakikekinian #kaoskakishaby #kaoskakibunga #kakikuauratku #ayotutupaurat #grosirkaoskaki #agenbogor

"Ketika Hijrah sudah menjadi bagian dalam hidup, maka Istiqomah adalah jawaban nya" .
.

IDR 100.000,-/seri
Free box ekslusif
.
.
Open Reseller diskon up 20%
Open Sub Agen diskon up 30%
.

#syakirasock #syakirasockBogor #kaoskakidewasa #kaoskakipremium #kaoskakimuslimah #kaoskakimotif #kaoskakishaby #kaoskakibunga #koaskakikekinian #kakikuauratku #ayotutupaurat #kaoskakibogor

Most Popular Instagram Hashtags