[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ayosemangatnak

MOST RECENT

run baby run.... πŸ‘ΆπŸƒπŸ’¨γ…€γ…€
γ…€
γ…€γ…€
γ…€γ…€
#ayosemangatnak #little #kids #babynesia #love #family #anak #happy #laugh #boy #kiddos #dadandson #myweekend #Zufar14moγ…€γ…€

Berawal dari lorong kecil... Harapan besar Abyasa #ayosemangatnak

Menu MPAsi Mora sore hari kedua : puree wortel + kaldu ayam + unsalted butter
Reaksi Mora : pertamanya ga terlalu doyan, mulutnya ditutup kalo sendok mendekat. Tapi lama2 minta terus dia. Sampe di berhentiin walo blm abis, soalnya mmy bikin terlalu banyak. Good job, Mora!
.
.
#mpasi #mpasiwho #mpasi6bulan #mpasimora #menutunggal #pureewortel #ayosemangatnak #makanyangbanyak #ceritamommymora #moraishvarahwang

Nontong kk balqis barisan...😘 adek aqilah malu2 tdk mau nontong mercimband katax takut dengar suarax πŸ˜πŸ™ˆ.. tadi pas kk balqis lwat dpn rmh tdk dilihat jadi terpaksa diikutin smpai dpn rmhx tetangga sambil teriak kk balqis.. kk balqis πŸ˜‚πŸ˜™
#serbaserbiagustus
#stayditokotdkbsnontongkkarma
#ayosemangatnak

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
kocakkk
yung...ayah kangen ndukk

uda 2 langkah ya..
ayo semangat nduk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜Š
@shinta_atikasari
@alulafarzanaqueen
#belajarjalan
#dikitlagi
#ayosemangatnak
#anaklucu

Mereka benar2 lelah,..
Antara lelah belajar atau lelah karena mengerjakan soal ulangan bahasa inggris dlm keadaan berpuasa,.. Wkwkwkkk..πŸ˜‚πŸ˜‚
#ayosemangatnak

Lomba mewarnai di skolah #edisikartinian
#arsyabisa
#ayosemangatnak

Ayo sayaaaank..semangat donk nak !!! @mraziqjaber :-) ;-*
#kasiandedeknyacapek
#ayosemangatnak

Kelihatannya sih jalan pagi ala bumil yang udah bulannya, tapi tujuan sebenernya mah keliling komplek nyari sarapan, laperrrr meeennn... 😁

senengnya tinggal di kampung ya begini, 20ribu udah kenyang makan doclang sepiring plus telor dan teh tawar hangat sama beli jajanan kue se-kresek. pfufufuuu ~

#fridaymorning #morningstroll #37weeks6days #pregnant #healthybaby #strongmom #kapanmaukeluarbayita #udah3kg #ayosemangatnak

Ada yg lagi berusaha tengkurep sendiri.. terus berusaha ya sayang, kepalamu udh kuat, udh bisa tidur dri tengkurep. Sekarang tinggal tengkurep sendiri. πŸ˜ŠπŸ˜™
#pernakpernikKahil
#ayosemangatnak

πŸ‘©Ibu : Coffee, ayo jalan ..
πŸ‘¦Coffee : Ayok ..
πŸ‘©Ibu : majuuu .. majuu ..
πŸ‘¦Coffee : ajuuu ..😸
πŸ‘©Ibu : (yaaah cuma ditiruin doang πŸ˜ͺ) #babycoffee #belajarjalan #ayosemangatnak

Most Popular Instagram Hashtags