[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ayoberdakwah

1065 posts

TOP POSTS

Assalamualaikum akhi wa ukhti....
Hanya untuk mengingatkan aja ๐Ÿ˜Š
*
Yuuuk kita tinggalkan perbuatan yg menyerupai kaum lain ๐Ÿ˜
*
Alangkah indahnya jika kita mengikuti sunnah Rasulullah, kan kita umat Rasulullah.....jadi kita tinggalkan yuuuuk perbuatan yg menyimpang dari Islam ๐Ÿ˜†
*
Semoga iman kita semakin mantap dan terhindar dari kegelapan dunia yg fana ini yaaaa..aamiin
*
Btw, klo kita punya masalah yg besar....jgn dipikirin terusss dan jgn galau yaaaaa๐Ÿ˜Š. Kenapa? Karena kita punya Allah yg jauh lebih besarrrrrrr๐Ÿ˜†. Sujud, curhat ke Allah, karena HANYA Allah yg bisa menyelesaikan masalah kita๐Ÿ˜†
Wallahu'alam bissowab.

#AyoBerdakwah #TegakkanSunnah
#JanganGalau #TetapSemangat

# SYAITAN DAN HIJAB
Tatkala ada sebagian manusia tidak mempan dengan hiasan-hiasan setan, maka setan menggunakan cara lain, yaitu menakut-nakuti mereka.
Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman: ๏€ค ุฅูู†ู‘ูŽู…ูŽุง ุฐูŽู„ููƒูู…ู ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ู ูŠูุฎูŽูˆู‘ููู ุฃูŽูˆู’ู„ููŠูŽุงุกูŽู‡ู ููŽู„ุงูŽ ุชูŽุฎูŽุงูููˆู‡ูู…ู’ ูˆูŽุฎูŽุงูููˆู†ู ุฅูู†ู’ ูƒูู†ู’ุชูู… ู…ูุคู’ู…ูู†ููŠู†ูŽ
"Sesungguhnya mereka itu tidak lain hanyalah setan yang menakut-nakuti (kamu) dengan kawan-kawannya (orang-orang musyrik Quraisy), karena itu janganlah kamu takut kepada mereka, tetapi takutlah kepada-Ku, jika kamu benar-benar orang yang beriman". [Ali Imran/3:175].[6]

Menangkal Was-Was Setan
Keberadaan setan sebagai musuh yang nyata bagi manusia merupakan salah satu ujian terberat buat manusia; karena setan dapat melihat keberadaan manusia, sedangkan manusia tidak dapat melihat setan.
Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman:
ูŠูŽุง ุจูŽู†ููŠ ุขุฏูŽู…ูŽ ู„ุงูŽ ูŠูŽูู’ุชูู†ูŽู†ู‘ูŽูƒูู…ู ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ู ูƒูŽู…ูŽุง ุฃูŽุฎู’ุฑูŽุฌูŽ ุฃูŽุจูŽูˆูŽูŠู’ูƒูู… ู…ู‘ูู†ูŽ ุงู„ู’ุฌูŽู†ู‘ูŽุฉู ูŠูŽู†ู’ุฒูุนู ุนูŽู†ู’ู‡ูู…ูŽุง ู„ูุจูŽุงุณูŽู‡ูู…ูŽุง ู„ููŠูุฑููŠูŽู‡ูู…ูŽุง ู…ูู† ุณูŽูˆู’ุกูŽุงุชูู‡ูู…ูŽุงุŒ ุฅูู†ู‘ูŽู‡ู ูŠูŽุฑูŽุงูƒูู…ู’ ู‡ููˆูŽ ูˆูŽู‚ูŽุจููŠู„ูู‡ู ู…ูู† ุญูŽูŠู’ุซู ู„ุงูŽ ุชูŽุฑูŽูˆู’ู†ูŽู‡ูู…ุŒ ุฅูู†ู‘ูŽุง ุฌูŽุนูŽู„ู’ู†ูŽุง ุงู„ุดู‘ูŽูŠูŽุงุทููŠู†ูŽ ุฃูŽูˆู’ู„ููŠูŽุงุกูŽ ู„ูู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ู„ุงูŽ ูŠูุคู’ู…ูู†ููˆู†ูŽ. "

Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh setan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapakmu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan setan-setan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman." [Al-A'rรขf/7:27]

Namun begitu, Allah Subhanhu wa Ta'ala dengan rahmatNya memberikan petunjuk kepada para hamba-Nya melalui lisan Rasul-Nya Shallallahu 'alaihi wa sallam, yaitu kiat-kiat untuk menangkal dan mengusir setiap serangan yang dilancarkan setan.
Yaitu :
1. Berdzikir
2. Keimanan
3 Berlindung Kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala.
Semoga bermanfaat
Sumber video : Youtube
#berbagisemangat
#ayoberdakwah
#dakwahsunnah
#dakwahislam

Assalamualaikum akhi wa ukhti
Saya akan menjelaskan tentang wanita sholehah

Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda
kepada Umar ibnul Khaththab radhiallahu'anhu: "Maukah aku beritakan kepadamu tentang sebaik-baik perbendaharaan seorang lelaki, yaitu istri shalihah yang bila dipandang akan menyenangkannya, bila diperintah akan mentaatinya, dan bila ia pergi si istri ini akan menjaga dirinya." (HR. Abu Dawud no. 1417. Asy-Syaikh Muqbil rahimahullah berkata dalam Al-Jamiโ€™ush Shahih 3/57: "Hadits ini shahih di atas syarat Muslim.") .
.
.
Yaa jika ada wanita sholehah yang bisa menjaga seluruh aurat nya maka 1000 persen aku akan mendukung dan wanita sholehah nggak cuma mendengar apa pendapatku dan nggak juga menyempurnakan separuh agamaku akan tetapi dia akan menemaniku sampai aku di liang lahat bahkan saat aku telah tiada di dunia ini dia akan mengunjungi makamku dan panjatkan do'a untukku

Ps : MENCARI PACAR SHOLEHAH SAMA JUGA MENCARI BABI YANG HALAL
#dakwahisfamous #ayoberdakwah #mariberhijrah

Orang yang ragu/enggan berhijrah adalah orang yang kurang ilmu, orang yang terlalu banyak berbuat maksiat, orang yang salah bergaul -Ustzh oki setiana dewi-
ยฐ
ยฐ
ยฐ
Dan ingatlah dalam Qs. An-nissa: 4
"Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscya mereka mendapati di bumi ini tempat hijrah yang sangat luas dan banyak"๐Ÿ˜Šโ˜บ #beraniberhijrah #kutipanshalih #ayoberdakwah #mytripmytafakur

๐ŸกOASE DAKWAH
Kamis,14 Mei 2015

Seperti Apakah Cinta Kita
Oleh: Rochma Yulika

Menakar cinta pada sang Maha Pecinta.
Sedalam rasa menjelma.
Seluas hamparan jagat raya.
Tiada mampu terbalas yang diberikan Nya.

Seberapa banyak waktu untuk berkhalwat dengan Nya.
Seberapa sibuk diri berkorban untuk diin Nya.
Seberapa banyak harta yang keluar untuk infaq di jalan Nya.

Sebesar apa cinta kita ??
Kadang masih enggan bermujahadah untuk berjuang membela agama Nya.
Kadang terlena dengan silau panorama dunia.
Kita tunjukkan cinta dengan mendahulukan pemenuhan hak Allah dari selain Nya.

Kekuatan CINTA...
Mampu merubah kebencian menjadi kasih sayang.
Mampu merubah permusuhan menjadi perdamaian.
Mampu merubah duka menjadi suka.
Mampu merubah derita menjadi bahagia.
Namun begitu sebaliknya...
Dari bahagia jadi prahara.
Dari persahabatan jadi pertikaian.
Dari ketenangan jadi kekacauan.
Cinta tak mengajarkan kita lemah namun cintalah yang mengajarkan kita semakin terarah.
Cinta tak mengajar kita tuk menghinakan diri namun cintalah yang mengajarkan kita tentang budi pekerti.
Maka jagalah CINTA karena Nya
Kita akan dapat kebaikan pada akhirnya.

Dr Aidh Al Qarni menasihati:
Cinta bagi pecinta Allah adalah kewajiban.
Dengan cintalah langit dan bumi ini berdiri.
Barang siapa belum memasuki surga cinta kepada Allah, ia takkan pernah bisa menperoleh kedekatan dengan Rabb.

Dengan cinta lah, Rabb disembah.
Dengan cinta lah, dosa itu dijauhi.
Karena cinta lah, bencana menjadi ringan.
Karena cinta lah, kesulitan menjadi bisa dipikul.

Akal tanpa cinta tak mampu berpikir.
Mata tanpa cinta tak mampu melihat.
Langit tanpa cinta takkan memberikan hujan.
Taman tanpa cinta takkan berbunga.
Kapal tanpa cinta takkan bisa berlayar.
Rumah tanpa cinta runtuh.
Pasukan tak memiliki cinta akan kalah.
Tapi cinta paling mulia dan agung, adalah kecintaan yang didatangkan oleh Islam.

Divisi Tarqiyah Imaniyah PSDM ODOJ
DTI/35/14/05/2015
oaseodoj@gmail.com

#onedayonejuz #odoj #tausyiahislam #celotehmuslim #ayoberdakwah

Mari satukan hati, satukan visi untuk mewujudkan kampus Unsyiah sebagai kampus islami - Universitas Syiah Kuala -
"jantoeng Hate Rakyat Aceh"

@fosma_unsyiah
#ayolebihbaik
#ayoberdakwah
#sahabatfosma2017

Hey @officialharrisj i just wanna say, i love your voice and like your song ๐Ÿ˜๐Ÿ˜† Semoga semakin banyak generasi muda penyanyi muslim yang membawakan lagu religi. Bukan sekedar lagu cinta dan melalaikan kepada-Nya. Selain itu bisa berdakwah lewat music ๐ŸŽถ

#ayoberdakwah #harrisj #proudislam #harrisjindonesia

@Regrann from @syamaildakwahid - # SYAITAN DAN HIJAB
Tatkala ada sebagian manusia tidak mempan dengan hiasan-hiasan setan, maka setan menggunakan cara lain, yaitu menakut-nakuti mereka.
Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman: ๏€ค ุฅูู†ู‘ูŽู…ูŽุง ุฐูŽู„ููƒูู…ู ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ู ูŠูุฎูŽูˆู‘ููู ุฃูŽูˆู’ู„ููŠูŽุงุกูŽู‡ู ููŽู„ุงูŽ ุชูŽุฎูŽุงูููˆู‡ูู…ู’ ูˆูŽุฎูŽุงูููˆู†ู ุฅูู†ู’ ูƒูู†ู’ุชูู… ู…ูุคู’ู…ูู†ููŠู†ูŽ
"Sesungguhnya mereka itu tidak lain hanyalah setan yang menakut-nakuti (kamu) dengan kawan-kawannya (orang-orang musyrik Quraisy), karena itu janganlah kamu takut kepada mereka, tetapi takutlah kepada-Ku, jika kamu benar-benar orang yang beriman". [Ali Imran/3:175].[6]

Menangkal Was-Was Setan
Keberadaan setan sebagai musuh yang nyata bagi manusia merupakan salah satu ujian terberat buat manusia; karena setan dapat melihat keberadaan manusia, sedangkan manusia tidak dapat melihat setan.
Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman:
ูŠูŽุง ุจูŽู†ููŠ ุขุฏูŽู…ูŽ ู„ุงูŽ ูŠูŽูู’ุชูู†ูŽู†ู‘ูŽูƒูู…ู ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ู ูƒูŽู…ูŽุง ุฃูŽุฎู’ุฑูŽุฌูŽ ุฃูŽุจูŽูˆูŽูŠู’ูƒูู… ู…ู‘ูู†ูŽ ุงู„ู’ุฌูŽู†ู‘ูŽุฉู ูŠูŽู†ู’ุฒูุนู ุนูŽู†ู’ู‡ูู…ูŽุง ู„ูุจูŽุงุณูŽู‡ูู…ูŽุง ู„ููŠูุฑููŠูŽู‡ูู…ูŽุง ู…ูู† ุณูŽูˆู’ุกูŽุงุชูู‡ูู…ูŽุงุŒ ุฅูู†ู‘ูŽู‡ู ูŠูŽุฑูŽุงูƒูู…ู’ ู‡ููˆูŽ ูˆูŽู‚ูŽุจููŠู„ูู‡ู ู…ูู† ุญูŽูŠู’ุซู ู„ุงูŽ ุชูŽุฑูŽูˆู’ู†ูŽู‡ูู…ุŒ ุฅูู†ู‘ูŽุง ุฌูŽุนูŽู„ู’ู†ูŽุง ุงู„ุดู‘ูŽูŠูŽุงุทููŠู†ูŽ ุฃูŽูˆู’ู„ููŠูŽุงุกูŽ ู„ูู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ู„ุงูŽ ูŠูุคู’ู…ูู†ููˆู†ูŽ. "

Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh setan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapakmu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan setan-setan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman." [Al-A'rรขf/7:27]

Namun begitu, Allah Subhanhu wa Ta'ala dengan rahmatNya memberikan petunjuk kepada para hamba-Nya melalui lisan Rasul-Nya Shallallahu 'alaihi wa sallam, yaitu kiat-kiat untuk menangkal dan mengusir setiap serangan yang dilancarkan setan.
Yaitu :
1. Berdzikir
2. Keimanan
3 Berlindung Kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala.
Semoga bermanfaat
Sumber video : Youtube
#berbagisemangat
#ayoberdakwah
#dakwahsunnah
#dakwahislam #Regrann

jangan sampai kesibukan mu dengan tugas dunia mu, sehingga membuat kamu lupa bahwa kamu punya tugas dari Allah yang harus kamu kerjakan dan kamu pertanggung jawabkan nanti di akhirat
#berdakwah
#ayoberdakwah
#ayoberubah

MOST RECENT

โ€œAlhamdulillah akhirnya buka juga, semoga puasa hari ini mendapat barokahโ€ โ€œhhmmm, jam โ€“ jam segini hanya adzan magrib yg saya nanti โ€“ nanti, selamat berbukaโ€ โ€œwah lemes banget hari ini, udah tadi ga sahur lagiโ€ โ€œpengajiannya sedang menarik menariknya nih, tapi kok ngantuk yaโ€ โ€œakhirnya saya selesai juga melahap juz 30 โ€œbesok enaknya sahur apa ya, lagi banyak uang nih
dan banyak lagi status โ€“ status yang sejenisnya. Subhanallah.
Bukankah syarat paling utama suatu amalan diterima disisi Allah Subhanahuwataโ€™ala adalah ikhlas? Maka tanpa rasa ikhlas amalan seseorang akan menjadi sia โ€“ sia pahala yang kita harapkan akhirnya terbang melayang begitu saja.
Sungguh meruginya kita sebagai muslim jika media ini akhirnya menjerumuskan kita pada keburukan, dengan cara memamerkan amal โ€“ amal ibadah kita baik secara tersirat maupun tersurat.
Wahai saudaraku menulis mengenai ini bukan karena aku pun orang yang paling bersih, bisa jadi ilmu teman โ€“ teman lebih tinggi dari saya. Tapi bukankah sesama muslim itu harus saling mengingatkan saling menasehati dalam kebaikan.
Ikhlas adalah satu amalan yang sangat berat. Fitnah dunia membuat hati ini susah untuk ikhlas. Marilah kita mencoba untuk merenungkan kembali setiap amalan kita, sudahkah terbebas dari maksud duniawi? Sudahkah semua murni ikhlas karena Allah Taโ€™ala? Jangan sampai ibadah yang kita lakukan siang dan malam menjadi sia โ€“ sia tanpa pahala. Urusan ikhlas memang berat, karena urusan niat dalam hati bukanlah hal yang mudah. Sufyan ats Tsauri rahimahullah mengatakan, โ€œTidaklah aku berusaha untuk membenahi sesuatu yang lebih berat daripada meluruskan niatku, karena niat itu senantiasa berbolak balikโ€. :) #ayoberdakwah #islamituindah

Berkat kalian yang selalu memotivasi kami !!dan akhirnya kami pun bisa membuktikan pada mereka yg selalu menjatuhkan kami!!!walaupun kami belum jadi ustadzah tapi insyaallah dakwah adalah dunia kami!!
#ayoberdakwah
#isiwaktuluangmu
#remajamasakini
#insyaallahberkah
#sikebar

"Andai engkau tahu, rahasia kebaikan yang Allah simpan di balik setiap cobaan dan ujian yang ada dikehidupan, pastilah engkau akan memilih agar hidup ini dipenuhi dengan cobaan dan ujian".
.
.
-Al Habib Zaenal Abidin- .
.
#AyoHijrah
#AyoBerdakwah
#AyoBerubah
#AyoBersyukur
#AyoIstiqomah
#SelangkahMenujuSyurga
#AlHikmah
#KalamUlama
#tasawuf
#Tauhid

"Kekurangan yang membuat seseorang merasa rendah diri dihadapan orang lain dan senantiasa membuatnya mengakui setiap kelemahannya jauh lebih baik dari pada kelebihan yang membuat seseorang lalai, tinggi hati, kasar dan lupa diri". .
.
#AyoHijrah
#AyoBerubah
#AyoBerdakwah
#SelangkahMenujuSyurga
#Tawadhu
#AlHikmah
#KalamUlama
#Tauhid

"Ketahuilah nak, sampai kapanpun yang haq tetaplah haq dan yang batil tetaplah batil, tidak akan pernah bersatu antara kebaikan dan keburukan dalam hati seseorang, sampai sang pemilik hati mengusir salah satunya. Begitu juga dengan ilmu, ilmu sejatinya adalah cahaya, dan cahaya Allah tidak akan diberikan pada orang-orang yang hatinya terdapat penyakit (keburukan)".
.
.
Betapa banyak peristiwa dalam hidup ini, tapi hanya sedikit yang mampu mengambil pelajaran darinya, bukan karena mata kita yang buta, bukan pula telinga kita yang tuli, melainkan sebab gelapnya hati yang ada di dalam dada kita".
.
.
#AyoHijrah
#AyoBerubah
#AyoBerdakwah
#SelangkahMenujuSyurga

Walau hanya sepekan, Alhamdulillah amat berkesan. Masih kangen banget sama kalian dek, main bola bareng, cerita, dongen, dan ngajarin kalian... ๐Ÿ˜Š, pesan kakak hanya satu, jadi anak sholeh/ah yaa..., supaya kita bisa reunian lagi di surga....
#daimuda #sangmurobbi #kangenkalian #smpn1cigandamekar #mudabermanfaat #happiness #salamcinta #ayoberdakwah #kaderisasi #straighter #pdpm19 #pphusnulkhotimah

Alhamdulillah..., IRMAS ( ikatan remaja masjid ) Al-Hidayah desa Koreak berhasil terbentuk, pemegang tongkat estafet dakwah kita tercipta, dan semoga mereka selalu dibimbing oleh Allah dan istiqomah dalam kebaikan. Semangat terus aa" dan teteh", sebarkan syiar islam, tetap istiqomah dan insya Allah kita mendapat Cinta dan ridho-Nya..,Aamiin....
#irmas #estafetdakwah #amaljariyah #ayoberdakwah #janganlupabahagiaโœŒ #cintakoreak #missmoment #paradise #getguidancefromallah #pdpm19 #pphusnulkhotimah

"Dijaman yang penuh fitnah ini, sungguh sulit mencari guru yang baik dan benar. Ulama yang satu berkata 'Sifulan khawarij, sesat, jangan berteman dengannya karena sifulan ahli bidah' ,ulama yang lain berkata 'sifulan wahabi, takfiri (suka mengkafirkan)'. Jika suatu hari kau sudah tak tau lagi guru mana yang harus kau ikuti sebab semua terasa benar, maka ingatlah pesan ini. .
.
Carilah guru yang tak pernah menghina dan mencaci! carilah guru yang tak pernah membenci dan memusuhi! carilah guru yang senantiasa mengajarkan kita untuk saling mengasihi dan menyayangi sekalipun kepada orang yang suka memusuhi dan membenci! carilah guru yang senantiasa mengajari kita untuk senantiasa mejaga hati dari hasad dan dengki! carilah guru yang senantiasa menjaga silaturahmi meskipun kepada orang yang telah berkali-kali mendzalimi! Carilah guru yang baik akhlak dan berbudi pekerti! Carilah guru yang senantiasa rendah hati, bukan yang merasa paling benar seolah tak pernah salah dan paling mengerti. carilah guru yang senantiasa mengajarkan kita untuk saling menghargai dan mencintai, terakhir...
.
Carilah guru yang senantiasa mengajarkan kita bahwa "Mereka yang berbeda pendapat dengan kita adalah saudara kita", bukan guru yang mendorong kita untuk saling menjauhi dan memusuhi".
.
.
Karena dakwah itu merangkul dan mengasihi, bukan menghujat dan menghakimi.

#AyoHijrah
#AyoBerubah
#AyoBerdakwah
#SelangkahMenujuSyurga
#Aswaja
#ahlusunnah
#akhlak

"Orang-orang terbaik dalam hidupmu ialah bukan mereka yang memberi mu harta sehingga kau terbebas dari hutang dan kemiskinan, bukan mereka-mereka yang memberikanmu jabatan sehingga membuatmu hidup berkecukupan dan disanjung banyak orang, bukan pula mereka-mereka yang memberikanmu tempat tinggal dan pekerjaan agar kau bisa hidup bahagia layaknya kebanyakan orang. .
Tapi orang-orang terbaik dalam hidup ialah mereka-mereka yang telah menunjukan mu pada suatu jalan, jalan yang tak semua orang bisa melihat dan merasakan, jalan yang memberikanmu harapan dikala diri diterpa badai keputus asaan, jalan yang membangkitkanmu dari setiap keterpurukan sebab sebuah kegagalan, jalan yang mengajarimu arti sebuah kesabaran, keikhlasan, dan ketulusan di zaman yang penuh fitnah dan kemunafikan, jalan yang mengajarimu arti sebuah kecukupan ditengah hidup yang selalu kekurangan, dan jalan yang mengingatkan dan menyadarkanmu apa arti sebuah kebaikan dikala semua orang telah melupakan.
.
Yah...merekalah orang-orang terbaik yang telah Allah hadirkan dalam kehidupan, orang-orang yang menunjukanmu pada sebuah kebenaran, bukan mereka yang sibuk mencari dan membuat sebuah pembenaran. Tanpa mereka apalah arti sebuah kehidupan.
.
.
Terimakasih dariku padamu yang telah menunjukan ku jalan itu, andai saja waktu memberikanku pilihan, ingin sekali ku habiskan waktu yang tersisa untuk senantiasa menitih jalan itu bersamamu (orang orang sholihin). Hingga waktu dimana semua kembali pada Allah Tuhan Semesta alam".
.
.
Jazakumullah khairan katsiran.
.
.
#AyoHijrah
#AyoBerdakwah
#AyoBerubah
#SelangkahMenujuSyurga
#Muslim
#Muslimah

Sayyidina Hasan Bin Tsabit:
.
"Yang lebih Indah dari mu Rosul, Mata ku tak pernah lagi melihatnya. Yang lebih baik dari engkau, tak akan ada perempuan melahirkannya lagi. Engkau tercipta tanpa cela, tanpa aib."
.
Sayyidina Ali bin Abi Thalib ceritakan kpd kami ttg Fisiknya Nabi Muhammad:
.
"Nabi Muhammad bukan yang paling tinggi badannya, tapi tiap disekumpulan, yang paling terlihat adalah Nabi Muhammad.
Saat duduk, Nabi terlihat seolah Bulan Purnama di antara Bintangยฒ.
Nabi Muhammad tidak Gemuk, dan tidak kurus.
Nabi Berdada bidang, bertubuh sempurna.
Nabi Rambutnya ikal, tidak lurus tidak keriting.
Nabi Muhammad wajahnya lebih terlihat bulat daripada panjang.
Nabi Muhammad keningnya tidak pendek atau lebar, sedangยฒ saja.
Nabi Muhammad Alisnya sepeti Nun terbalik (ู†). Nabi Muhammad Hidungnya seperti huruf Alif (ุง). Kecil dan mancung.
Nabi Muhammad Matanya tak terlihat urat, matanya bening sampai dengan usia tuanya.
Nabi Muhammad bulu matanya lentik
Nabi Muhammad pipi beliau ada dagingnya tidak tirus.
Bibir beliau merah muda. Tatapan beliau penuh.
Nabi Muhammad Gigi beliau beraturan. Putih. Tidak ada sesuatu hal yg menjijikan dari diri Nabi Muhammad.
Kotoran mata tidak ada, jika bicara seolahยฒ wangi Misk (kasturi) Bertebaran di antaranya.
Beliau Tidak pernah bersendawa, apalagi buang gas.
(Org yang panjang kenyang didunia, panjang laparnya di akherat).
Wangi Tubuh Nabi Muhammad sangat wangi,
Jika duduk di majlis, wanginya tercium sampai berhariยฒ.
.
.

Tidak ada Nabi terutus kecuali di beri keindahan fisik atau suara & Nabi Muhammad adalah Nabi yang diberi Keindahan Fisik dan Suara.
.

Jika Nabi yusuf memperoleh ketampanan ยฝ. Nabi Muhammad Ketampananya 1 (sempurna).
Hanya dapat segala mata yang memandang menunduk.
Membuat semua mata memandang teririsยฒ hatinya dengan cintanya kepada Nabi Muhammad.
.
.

Sholu 'ala Nabi Muhammad SAW .
.
#AyoHijrah
#AyoBerdakwah
#AyoBerubah
#Sholawat
#SelangkahMenujuSyurga

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Teman-teman, kita adalah manusia. Makhluk yang punya akal, raga, dan juga nafsu. Manusia selalu saja memiliki konflik. Konflik seperti sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Konflik banyak jenisnya, juga banyak yang mengemukakan jenis-jenis konflik. Saya merangkumnya menjadi 2 jenis, yakni konflik dengan diri sendiri juga dengan orang lain.
Konflik-konflik ini biasanya disebabkan oleh 2 faktor, yakni adanya masalah dengan hubungan kita kepada Allah atau adanya masalah dengan hubungan kita sesama manusia. Biasanya juga berpasang-pasangan, maksudnya adalah konflik kita dengan diri kita sendiri biasanya disebabkan oleh adanya masalah pada hubungan horizontal kita kepada sesama manusia. Juga sebaliknya, konflik kita dengan manusia lain bisa saja disebabkan oleh adanya masalah pada hubungan vertikal kita kepada Allah SWT.
Ketika kita punya masalah pada diri kita sendiri, padahal sudah sering beribadah, sudah sering mengingat Allah, mungkin ada masalah kita dengan sesama manusia, hal yang pertama kali dievaluasi adalah hubungan kita dengan orang tua, lalu hubungan kita dengan keluarga, kerabat, tetangga, anak yatim, dll.
Dan ketika kita punya masalah dengan orang lain, dengan sesama manusia, padahal awalnya hubungan kita dengannya baik-baik saja, gak ada berantem-berantem, tiba-tiba dia menjauh dari kita, teman-teman pada tidak memerdulikan kita. Mungkin, ada masalah terhadap hubungan kita dengan Allah. Kita terlalu sibuk dengan teman-teman kita, sibuk mengingat si dia yang belum tentu mengingat kita, sibuk mencintai orang lain. Sedangkan Allah kita lupakan, kita nomor duakan di hati kita. Padahal Allah tidak meminta rezeki sama kita, tapi Allah lah yang memberikan rezeki kepada kita (Q.S.Taha:132). Dan ingatlah ุงูู„ูŽูŠู’ู‡ู ุชูุฑู’ุฌูŽุนููˆู’ู† (Hanya kapada-Nya kamu akan dikembalikan). #dakwah #islam #ayoberdakwah #man1medan #Ramadhan2k17 #anakmadrasah

Sadarlah akan tanggung jawabmu didunia, jangan engkau terlalu berfoya-foya Hingga kau lupa dari mana Kau berasal.. Dari mana udara yang Kau hirup.. Dari mana makanan yang Kau telan.. Bagaimana semua anggota tubuhmu dapat bergerak.. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Jadilah generasi yang cerdas, penerus jihad orang-orang yang berada di atasmu.. Jangan menjadi orang yang lupa Allah, jangan jadi orang yang kufur dunia.. Sadarlah kalau Kau hidup itu bukan untuk selamanya bersenang-senang.. Tapi untuk mengumpulkan pahala yang nantinya akan memberatkan timbanganmu.. Dan membawamu masuk kedalam syurganya Allah.. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Jadilah generasi yang berani, dan tidak menyeleweng kesana-kesini.. Ikuti perintah Allah dan jauhi larangannya.. Insyaallah jika kamu mendekat kepadaNya kamu akan merasakan hal yang sebelumnya belum pernah kamu rasakan.. Tanamkan dalam hatimu ALLAH.. Rabb yang menciptakan semua yang kamu nikmati โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Berani Berjihad, Berani Berhijrah.. #AYOBERDAKWAH #GerakanMuda #GenerasiMuda
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Follow : @indonesiatanpaberkhalwat

Kenapa hidup kita berbeda meski keadaannya sama, tuhan kita sama? Sebab cara kita memperlakukan Allah berbeda. Wajarlah jika kita merasa gelisah, tak tenang, sebab kita menjadikan Allah hanya sebagai cadangan saja, dateng ke Allah kalo ada perlunya aja. Astaghfirullah... .
.
#AyoHijrah
#AyoBerdakwah
#AyoBerubah
#DakwahSampaiMati
#SelangkahMenujuSyurga

Seorang murid bertanya kepada gurunya,
.
"Ya tuan guru, Kenapa Allah memanggil orang-orang baik terlebih dahulu?"
.
Sang guru, "ketika kau berada disuatu taman, maka bunga manakah yang akan kau petik terlebih dahulu?"
.
Murid, "Bunga Yang Terindah".
.
.
.
Demikian lah kehidupan, sebagaimana Rosulullah Sholallaahu 'alaihi wasallam bersabda : "Tidak akan datang hari kiamat sehingga Allah mengambil orang-orang yang baik dan ahli agama dimuka bumi, maka tiada yang tinggal padanya kecuali orang-orang yang hina dan buruk perilakunya yang tidak mengetahui yang makruf dan tidak mengingkari kemungkaran" (HR Ahmad) .
.
.
Semoga Khusnul Khotimah.
.
.
#AyoHijrah
#AyoBerdakwah
#AyoBerubah

Hukum manusia :
.
.
"Jika kau jadi orang sukses, maka kau akan disangka kesuksesanmu adalah sebab buah dari kecurangan atau hanya sebatas keberuntungan. Sedangkan jika kau gagal, maka kau akan dihinakan dan direndahkan".
.
"Jika kau jadi orang baik, maka akan selalu ada orang yang menganggap kebaikanmu hanya sebuah kepura-puraan atau hanya sebatas pencitraan. Sedangkan jika kau berbuat salah, mereka akan menghujatmu seakan-akan kau tidak pernah berbuat suatu kebaikan".
.
Begitulah manusia menilai, tapi biarlah. Bagaimana pun manusia menilai, tetaplah sukses dan tetaplah berbuat kebaikan.
.
#AyoHijrah
#AyoBerdakwah
#AyoBerubah
#DakwahSampaiMati
#SelangkahMenujuSyurga

Baca โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡
.
Bismillahirrahmanirrahim.

Bro&sista masih suka melakukan kegiatan yg makruh, apalagi haram ??.
Seperti merokok, minum berdiri, makan berdiri, masturbasi, mencuri dan masih banyak yang lainnya ??.
.
Ada dua cara untuk menghentikan kebiasaan itu :
.
1. Kalau bro&sista berpuasa. - berfikirlah sejenak, bro&sista saat berpuasa bisa untuk menahan hal itu, kenapa dalam keseharian tidak bisa ???
.
2. Jika masih gagal. - Tanamkan dalam diri bro&sista, apakah bro&sista MAU MATI SAAT MELAKUKAN HAL ITU ??
Jika tidak mau, segera hentikan perbuatan makruh, apalagi yang haram.

Jika masih sulit ??, berarti hati bro&sista sudah mengeras.

Syukron ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Suka ?? Like & Repost, satu repost untuk sejuta kebaikan
.
#dakwahislam #lakidai #daimuda #ayoberdakwah #repostaja

Mari terus berdakwah, katakanlah yang benar adalah benar, yang salah adalah salah. Jangan takut untuk mengatakan kebenaran, sekalipun hidupmu dipertaruhkan.
.
.
"Ketahuilah, keberanian tak akan mempercepat kematian, begitu juga dengan ketakutan, tak akan sedetikpun menunda kematian, semua akan kembali pada waktu yang telah ditentukan"
.
.
#AyoHijrah
#AyoBerubah
#AyoBerdakwah

Kajian Keputrian eksklusif yang dihadiri oleh 7 bidadari dunia serta ribuan bidadari syurga dan malaikat yang mendoakannya.

Alhamdulillah... bisa saling mengingatkan dimajelis ini hingga hati-hati kami saling terpaut karena Allah. Merefresh tauhid di hati dan terus berhijrah dengan memperbaiki diri.

Ramadhan cepat pergi....
Kami tak ingin jadi orang merugi... "Wujudkan Ramadhan Terbaikmu. Boleh jadi ini yang terakhir."-AJ

#RamadhanMoveon
#Inspiratormuslimah
#berbagikebaikan
#ayoberdakwah

Renungan menjelang Dzuhur๐Ÿ˜Š

Jangan lagi kita melalaikan sholat apalagi meninggalkan nya, karena siksaan nya sangat berat๐Ÿ˜‰

#AyoBerdakwah

Most Popular Instagram Hashtags