#ayndrelovers

1220 posts

TOP POSTS

@Regrann from @muthia_buanaputri - Penyesalan bu sarah Meninggalkan Ayu and Zay ketika masih kecil2 ,, saksikan malam ini di MNC jam 19.00-20.00 #aadecilovers #aadecimnctv #ayndrelovers # - #regrann

Kangen mereka.. πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒβœŒβœŒ
Kangen AKUN LAMA,, banyak Kenangan Foto&Video... πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ Pokokeee Gak Relaaa Gak Relaa... πŸ˜‰

#ayndrelovers #aadecilovers #ayutingting #miqdadaddausy

AAdeci 17 🎬
#AADeCiruangrindu
Bang andre & ayu pesan kerak telor ..tapi tahu nggak kalau penjualnya pintar juga melucu ..apalagi ayu ..si andre hanya tertawa tersenyum simpuh ..sesuai dgn senyum manisnya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š
Jangan lupa teman" yg di kubu Andre & Ayu ..ramaikan hastag nya tiap malam ya ..ok
#ayndrelovers
@miqdadsy
@ayutingting92
#supportayndrelovers
β€β€β€β€β€β€β€πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’πŸ’πŸ’

Malam ini Scene nya pas mau ending doang.. 😦😦😣😣😣
Kurang Semangat.. 😱😱😱 yowislah gpp,,.. Ayu&andre... 😁

Dasar Buang'' Pulsa aje... Horang Kaya. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @ayutingting92 @miqdadsy #ayutingting #miqdadsy #ayndrelovers #AADeCilovers #AADeCiMencariAlamat

Assalamualaikum kesayangan #ayndrelovers @miqdadsy @ayutingting92 ..i know kalian adalah actris yg profesional ..saya tahu kalian akan mengutamakan kepentingan bersama dari pada pribadi karena saya tahu kalian berdua orang baik ..tidak mungkin kalian berdua mengabaikan jerih payah para crew yg sdh siang malam bekerja demi #aadeci ..saya tahu kalian berdua punya kesibukan di luar dr #aadeci ..tapi saya yakin bahwa setelah kalian berdua sdh memutuskan untuk mengambil kontrak ini ..kalian sdh mempertimbangkan plus and negative nya dari project ini ..sebagai orang yg profesional saya yakin kalian sdh pasti tahu bahwa kesuksesan dari sinetron ini juga tergantung dari antusias fans ..bila fans sdh mulai ada guncangan berarti ada yg salah dlm hal ini ..tetapi saya yakin kalian berdua sdh menyadari nya ..bersikaplah selayaknya bintang yg patut kami banggakan ..keep strong and totally in acting ..ok ..love and proud πŸ’‘
#ayndrelovers

@Regrann from @antoney_chong - #ayuanakdepokcity #ayndrelovers #beloys - #regrann
Andre & Ayu πŸ’πŸ’πŸ’‘

Ayu&Andre.. πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‚πŸ˜‚ #ayutingting #miqdadsy #AyuAnakDepokCity #ayndrelovers #AADeCilovers

Andre & Ayu
Lagi syuting sama ncing indun ..
@miqdadsy
@ayutingting92
pict : @antoney_chong
#ayndrelovers
#supportayutingting
#supportmiqdadsy
.......
Night people 😴😴😴😴😴😴😴
See you 😊😊😊

MOST RECENT

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
πŸ“²BBM: D9D53B51
πŸ“²WA: 085815231938
#weddings.story#dulunkini#onseleb#minalafildan_kendari#info_kejadian_makasar#amandemanopo#alfysaga#diannedayanna#suhermini87#uniform_dan_rekanitacantik#fatmasarizar#olisayu_ratnasari#ichaannisafaradilla#nessanessi#ayndrelovers#gambar.lucu#rifa_ruri#brandedhunter#upimakup#itsgirlsquad#sulaiman_umar_siddiq#raisahamis_#

INGAT bunda selalu ada harapan buat orang yang mau berusahan,
Jadi Jangan pernah berhenti untuk berusaha, dan berdoa untuk bisa menghadirkan si buah hati, selagi masih ad cara yang tepat untuk bisa menghadirkannya, recanakan kehadiran si buah hati bunda bersama kami, kami akan memberiakan solusi yang tepat buat bunda

KONSULTASI DAN SOLUSI SEPUTAR HAMBATAN KEHAMILAN
πŸ“²BBM: D9D53B51
πŸ“²WA: 085815231938
#weddings.story#dulunkini#onseleb#minalafildan_kendari#info_kejadian_makasar#amandemanopo#alfysaga#diannedayanna#suhermini87#uniform_dan_rekanitacantik#fatmasarizar#olisayu_ratnasari#ichaannisafaradilla#nessanessi#ayndrelovers#gambar.lucu#rifa_ruri#brandedhunter#upimakup#itsgirlsquad#sulaiman_umar_siddiq#raisahamis_#

Sedih nya lihat kang bagja 😒 perjuangan masih panjang 😒 kang bagja pasti berhasil πŸ˜”
@andiarsyil #ayndrelovers
#duniaterbalik #andiarsyil #sahabatbagja .
Extratime πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Saya berjuanggg untuk cidahuuu πŸ˜†πŸ˜ˆ ya allah kenapa koq kang bagja & mang jubad jadi begini ya πŸ˜†πŸ˜‘ sedih lihat nya, sama2 berjuang tapi terpecah karena rekaman cucu 😒 yg sabar ya penonton πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
@andiarsyil @duniaterbalikrcti_mncp #andiarsyil
#ayndrelovers #sahabatbagja #duniaterbalik .
.
Part 6
.
Sambungannya besok ya ..sdh ngantuk 😴

Kang bagja kalau marah πŸ˜†πŸ˜‚ aduh menakutkan juga ya πŸ˜‚ eh salah ternyata kang bagja bisa tegas gitu ya πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜‚ harus nya mang jubad lebih paham tapi ya gitulah πŸ˜† karena tidak mau mendengar penjelasan sebenar nya dari kang bagja.
@andiarsyil @duniaterbalikrcti_mncp
#andiarsyil #ayndrelovers #sahabatbagja #duniaterbalik .
.
Part 5

Dan akhirnya mungkin kang bagja akan berjuang sendirian lagi, kasian kang bagja .. perjuangan belum selesai, memang melakukan kebaikan itu akan ada saja rintangannya, tetapi bila bersabar dan tekun Insya Allah Sukses.
@andiarsyil @duniaterbalikrcti_mncp #andiarsyil #ayndrelovers #sahabatbagja #duniaterbalik .
.
Part 5

Menikahi cucu kalau itu jln yg terbaik menurut mang dasep tapi mereka sebenarnya salah paham terhadap bagja termasuk si asih !!! Mungkinkah kang bagja bisa kembali ke neng dedeh ??? kita tunggu aja, tergantung produser.
@andiarsyil @duniaterbalikrcti_mncp
#andiarsyil #ayndrelovers #duniaterbalik #sahabatbagja
.
.
Part 4

Hampir semua perempuan di kampung cidahu pergi ke luar negeri jadi tkw dan ini lah yg ingin di rubah sama kang bagja, bahwa seharusnya pria lah yg menjadi tulang rusuk bukan perempuan, dengan jalan mendekati cucu untuk di jodohkan dgn mang jubad berarti bisa mempengaruhi cucu biar tidak menjadi agen tkw lagi tapi semua jadi kacau justru ulah si cucu πŸ˜†πŸ˜‡ yg sabar ya kang bagja.
@andiarsyil @duniaterbalikrcti_mncp
#andiarsyil #sahabatbagja #ayndrelovers #duniaterbalik .
.
Part 3

Seperti dari cerita awal tadi bahwa situasi kang bagja lagi terjepit karena tuduhan pada nya yg ingin mengencani cucu, itu sesuai dari rekaman video cucu padahal itu sebenarnya tidak benar tapi mereka tidak mau mendengar penjelasan kang bagja terlebih dahulu, kasihan kang bagja πŸ˜‡πŸ˜―
@andiarsyil @duniaterbalikrcti_mncp
#andiarsyil #sahabatbagja #ayndrelovers #duniaterbalik .
.
Part 2

Maksud hati mencari lebih banyak kekuatan demi cidahu dgn mendekati cucu malah yg ada kang bagja dituduh macam2 karena rekaman dari cucu yg tersebar, saya pikir ini terlalu berlebihan menuduh kang bagja hanya dgn bukti sepihak krn mereka tdk mau mendengar penjelasan kang bagja dulu. Sabar ya kang bagja πŸ˜’πŸ˜―πŸ˜‡
@andiarsyil @duniaterbalikrcti_mncp
#andiarsyil #ayndrelovers #duniaterbalik #sahabatbagja
.
part 1

Mari bernyanyi ala abang @andiarsyil 🎢🎀 masuk nggak tuh nada πŸ˜‚ kira2 kalau duet dgn siapa ya cocok nya ?? πŸ˜‚ tapi galfok sama nia or vania ..itu siapa ya ?? mungkin baby vania kali yee yg di maksud #asalnebak πŸ˜‚πŸ˜€ semoga nanti ada album bernyanyi nya ya bang ..sukses πŸ‘πŸ‘πŸ™ #andiarsyil #ayndrelovers #music

Kang bagja & ncui
Pendekar silat dari cidahu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#andiarsyil #asep_jaya1 #ayndrelovers #sahabatbagja

Kelakuan kang bagja sama ncui πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ seperti pendekar dari gunung lawu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ..salah πŸ˜† pendekar silat dari cidahu πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ ..ciat ciat ..ncui koq kalah melulu dari kang bagja ..sekali2 menang dong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #pendekarcidahu
@andiarsyil @asep_jaya1
#duniaterbalik #ayndrelovers #andiarsyil #sahabatbagja

Photo shoot promo film malulo
With @andiarsyil ..sukses untuk film nya πŸ™
#andiarsyil #ayndrelovers

Ciat ciat ciat ..ada yg lagi adu ilmu silat kang bagja sama ncui ..kira2 siapa yg menang ya ??? Ada2 saja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @andiarsyil @asep_jaya1
#duniaterbalik #andiarsyil #ayndrelovers #sahabatbagja

Dunia terbalik
Kang bagja sdh mulai pandai ya dlm bermain kata untuk asih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi ngomong2 si ncui sama mimin lagi pd ngapain di belakang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ hayoooo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @andiarsyil @asep_jaya1
#ayndrelovers #andiarsyil #sahabatbagja #duniaterbalik .
.
Part 4 ..selesai
Noted :
Saya yakin igram ayndrelovers saya bisa balik ..saya percaya ..masa saya kena terus sih sama tangan2 jahil ..atau pihak instagram lagi pulihkan skrg ..i believed ✌

Dunia Terbalik
Kang bagja bersama ncui saat pulang dari mesjid ..dan teman2 yg lain ..semangat menjadi pelopor maju nya kampung cidahu πŸ‘πŸ‘Œ tapi ngomong2 ncui tuh di belakang seperti mau kencan juga dgn mimin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @andiarsyil @asep_jaya1
#ayndrelovers #andiarsyil #sahabatbagja #duniaterbalik .
.
Part 3
Noted :
Kembalikan igram ayndreloversku ..koq saya nggak bisa masuk 😒😒😒
.
Kang @asep_jaya1 thanks ya sdh mampir disini ..akun ayndrelovers nggak bisa di buka ..kena tangan2 jahil orang tak bertanggung jawab ..orang lain bisa lihat ..tapi kita sendiri nggak bisa buka dan masuk ..titip salam buat bang andi arsyil ..thanks

Dunia terbalik
Dan inilah tanggapan kang bagja tentang permohonan mak eros yg ingin di makamkan nanti nya di tanah bagja.
@andiarsyil @ayndrelovers
#duniaterbalik #andiarsyil #sahabatbagja #ayndrelovers
.
.
Part 2
Noted :
Semoga igram ayndrelovers bisa cepat pulih ..uhukkk 😒

Dunia Terbalik
Kang bagja ketemu mak eros di ladangnya, rupanya mak eros msh berkeinginan di makamkan di tanah kang bagja .. gimana reaksi bagja ??
@andiarsyil @ayndrelovers
#duniaterbalik #andiarsyil #sahabatbagja #ayndrelovers .
.
Part 1
Noted :
Doakan ya biar igram ayndrelovers bisa balik ..😒😒😭😭😭

Most Popular Instagram Hashtags