[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ayndrelovers

1103 posts

TOP POSTS

Kangen mereka.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒโœŒโœŒ
Kangen AKUN LAMA,, banyak Kenangan Foto&Video... ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ Pokokeee Gak Relaaa Gak Relaa... ๐Ÿ˜‰

#ayndrelovers #aadecilovers #ayutingting #miqdadaddausy

Martabrakkk.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Omegoottt Itu Martabrakk Nya Lepekkk Bgt Dah,, giliran ke Bu Boss Ngasih Kue Bagus.. Hahahahahah #GueProteslagi
Hahhahahaah lupain Tempat Martabrak Yg LEPEK.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Nikmatin Scene Ayu&Andre.. ๐Ÿ˜‚
@ayutingting92 @miqdadsy
#AyuAnakDepokCity #ayndrelovers #AADeCiLovers

Ayu & Andre โœŒ
#edisikangen
#ayndrelovers

andre bakal lakuin apaa aja asal Ayu Bahagia..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ udah cpetan Habisin Ice Cream nya... Perlu dibantuin gak.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @ayutingting92 @miqdadsy #ayutingting #miqdadsy #ayndrelovers #AADeCilovers #AADeCiKepalsuan

Makassar hujan jadi nya melo dikit ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜€
Sorry โœŒ๐Ÿ™
#rinda_fz

Hey, Kalian Kangen AYU&ANDRE.??
kangen klw Adegan Gak Bs Romantis.. Kangen Klw Adegan Ngasih Makanan Di RANTANG... gkgkgkgkgkkg
Kangen Klw Adegan Ngasih MARTABAK kardusnya Lepekkk.. ๐Ÿ˜€โœŒ
Kangen Peluk&Cium wlwpun Hanya Selewatt Doang gkgkgkgkgkgk.!!! (TAMBAHIN DEH APA YG KALIAN TAU)
#AyuAnakDepokCity #AADeCiLovers
#Ayndrelovers

@Regrann from @antoney_chong - #ayuanakdepokcity #ayndrelovers #beloys - #regrann
Andre & Ayu ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’‘

Mukanya antara sedih&Tegang Pemirsah.... Lanjutkan saja lah.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #btsaadeci #AyuAnakDepokCity #AADeCiLovers #ayndrelovers
Pict by @paulusbunga

MOST RECENT

Ayu & Andre โœŒ
#edisikangen
#ayndrelovers

Makassar hujan jadi nya melo dikit ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜€
Sorry โœŒ๐Ÿ™
#rinda_fz

Salah satu kodrat ISTRI yg diinginkan SUAMI adalah bisa melahirkan bayi dari โ€Œ๏ผฒ๏ผก๏ผจ๏ผฉ๏ผญ๏ผฎ๏ผน๏ผก sendiri.
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dan penyakit kronis lainnya.
Cek โ€Œโ“˜โ“– ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!! Konsultasi gratis
Invite:
#weddings.story#dulunkini#onseleb#minalafildan_kendari#info_kejadian_makasar#amandemanopo#alfysaga#diannedayanna#suhermini87#uniform_dan_rekanitacantik#fatmasarizar#olisayu_ratnasari#ichaannisafaradilla#nessanessi#ayndrelovers#gambar.lucu#rifa_ruri#brandedhunter#upimakup#itsgirlsquad#sulaiman_umar_siddiq#raisahamis_#

Semoga ini bisa menjadi Inspirasi dan Motivasi bagi calon calon bunda lainnya untuk segera menyusul mengikuti jejak mereka yang sudah berhasil ... Program Kehamilan Bunda layak untuk di tempuh .... yuk konsultasi ke kami: ๐Ÿ“ฒBBM: D9D53B51
๐Ÿ“ฒWA: 085815231938
#weddings.story#dulunkini#onseleb#minalafildan_kendari#info_kejadian_makasar#amandemanopo#alfysaga#diannedayanna#suhermini87#uniform_dan_rekanitacantik#fatmasarizar#olisayu_ratnasari#ichaannisafaradilla#nessanessi#ayndrelovers#gambar.lucu#rifa_ruri#brandedhunter#upimakup#itsgirlsquad#sulaiman_umar_siddiq#raisahamis_#

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
๐Ÿ“ฒBBM: D9D53B51
๐Ÿ“ฒWA: 085815231938
#weddings.story#dulunkini#onseleb#minalafildan_kendari#info_kejadian_makasar#amandemanopo#alfysaga#diannedayanna#suhermini87#uniform_dan_rekanitacantik#fatmasarizar#olisayu_ratnasari#ichaannisafaradilla#nessanessi#ayndrelovers#gambar.lucu#rifa_ruri#brandedhunter#upimakup#itsgirlsquad#sulaiman_umar_siddiq#raisahamis_#

INGAT bunda selalu ada harapan buat orang yang mau berusahan,
Jadi Jangan pernah berhenti untuk berusaha, dan berdoa untuk bisa menghadirkan si buah hati, selagi masih ad cara yang tepat untuk bisa menghadirkannya, recanakan kehadiran si buah hati bunda bersama kami, kami akan memberiakan solusi yang tepat buat bunda

KONSULTASI DAN SOLUSI SEPUTAR HAMBATAN KEHAMILAN
๐Ÿ“ฒBBM: D9D53B51
๐Ÿ“ฒWA: 085815231938
#weddings.story#dulunkini#onseleb#minalafildan_kendari#info_kejadian_makasar#amandemanopo#alfysaga#diannedayanna#suhermini87#uniform_dan_rekanitacantik#fatmasarizar#olisayu_ratnasari#ichaannisafaradilla#nessanessi#ayndrelovers#gambar.lucu#rifa_ruri#brandedhunter#upimakup#itsgirlsquad#sulaiman_umar_siddiq#raisahamis_#

Tahukah bunda ... Proses kehamilan itu adalah kodrat wanita dambaan semua pria , namun ternyata tidak semua dari kita begitu mudah mencapai kodrat tersebut seiring dengan begitu banyak faktor yang menjadi penghambatnya seperti Siklus haid tdk lancar, Kista, Miom, Azoospermia, Terathospermia, Olighoseprmia Obesitas, Keputihan dan masih banyak faktor faktor lainnya yang menghambat terjadinya proses kehamilan .. Menunda berusaha bukan pilihan yang tepat, Keinginan dan impian hanyalah menjadi khayalan jika hanya menunggu Keajaiban semata .. sebab keajaiban itu datang bersamaan dengan Doa kuat dan di sertai dengan Usaha yang tepat ... Konsultasikan masalah Kehamilan anda bersama Promil Bunda , solusi kehamilan Cepat , Sehat dan Tepat
PROMIL BEE
๐Ÿ“ฒBBM: D9D53B51
๐Ÿ“ฒWA: 085815231938
#weddings.story#dulunkini#onseleb#minalafildan_kendari#info_kejadian_makasar#amandemanopo#alfysaga#diannedayanna#suhermini87#uniform_dan_rekanitacantik#fatmasarizar#olisayu_ratnasari#ichaannisafaradilla#nessanessi#ayndrelovers#gambar.lucu#rifa_ruri#brandedhunter#upimakup#itsgirlsquad#sulaiman_umar_siddiq#raisahamis_#

Sedih nya lihat kang bagja ๐Ÿ˜ข perjuangan masih panjang ๐Ÿ˜ข kang bagja pasti berhasil ๐Ÿ˜”
@andiarsyil #ayndrelovers
#duniaterbalik #andiarsyil #sahabatbagja .
Extratime ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Saya berjuanggg untuk cidahuuu ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ˆ ya allah kenapa koq kang bagja & mang jubad jadi begini ya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ก sedih lihat nya, sama2 berjuang tapi terpecah karena rekaman cucu ๐Ÿ˜ข yg sabar ya penonton ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
@andiarsyil @duniaterbalikrcti_mncp #andiarsyil
#ayndrelovers #sahabatbagja #duniaterbalik .
.
Part 6
.
Sambungannya besok ya ..sdh ngantuk ๐Ÿ˜ด

Kang bagja kalau marah ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚ aduh menakutkan juga ya ๐Ÿ˜‚ eh salah ternyata kang bagja bisa tegas gitu ya ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ harus nya mang jubad lebih paham tapi ya gitulah ๐Ÿ˜† karena tidak mau mendengar penjelasan sebenar nya dari kang bagja.
@andiarsyil @duniaterbalikrcti_mncp
#andiarsyil #ayndrelovers #sahabatbagja #duniaterbalik .
.
Part 5

Dan akhirnya mungkin kang bagja akan berjuang sendirian lagi, kasian kang bagja .. perjuangan belum selesai, memang melakukan kebaikan itu akan ada saja rintangannya, tetapi bila bersabar dan tekun Insya Allah Sukses.
@andiarsyil @duniaterbalikrcti_mncp #andiarsyil #ayndrelovers #sahabatbagja #duniaterbalik .
.
Part 5

Menikahi cucu kalau itu jln yg terbaik menurut mang dasep tapi mereka sebenarnya salah paham terhadap bagja termasuk si asih !!! Mungkinkah kang bagja bisa kembali ke neng dedeh ??? kita tunggu aja, tergantung produser.
@andiarsyil @duniaterbalikrcti_mncp
#andiarsyil #ayndrelovers #duniaterbalik #sahabatbagja
.
.
Part 4

Hampir semua perempuan di kampung cidahu pergi ke luar negeri jadi tkw dan ini lah yg ingin di rubah sama kang bagja, bahwa seharusnya pria lah yg menjadi tulang rusuk bukan perempuan, dengan jalan mendekati cucu untuk di jodohkan dgn mang jubad berarti bisa mempengaruhi cucu biar tidak menjadi agen tkw lagi tapi semua jadi kacau justru ulah si cucu ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‡ yg sabar ya kang bagja.
@andiarsyil @duniaterbalikrcti_mncp
#andiarsyil #sahabatbagja #ayndrelovers #duniaterbalik .
.
Part 3

Seperti dari cerita awal tadi bahwa situasi kang bagja lagi terjepit karena tuduhan pada nya yg ingin mengencani cucu, itu sesuai dari rekaman video cucu padahal itu sebenarnya tidak benar tapi mereka tidak mau mendengar penjelasan kang bagja terlebih dahulu, kasihan kang bagja ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ฏ
@andiarsyil @duniaterbalikrcti_mncp
#andiarsyil #sahabatbagja #ayndrelovers #duniaterbalik .
.
Part 2

Maksud hati mencari lebih banyak kekuatan demi cidahu dgn mendekati cucu malah yg ada kang bagja dituduh macam2 karena rekaman dari cucu yg tersebar, saya pikir ini terlalu berlebihan menuduh kang bagja hanya dgn bukti sepihak krn mereka tdk mau mendengar penjelasan kang bagja dulu. Sabar ya kang bagja ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜‡
@andiarsyil @duniaterbalikrcti_mncp
#andiarsyil #ayndrelovers #duniaterbalik #sahabatbagja
.
part 1

Mari bernyanyi ala abang @andiarsyil ๐ŸŽถ๐ŸŽค masuk nggak tuh nada ๐Ÿ˜‚ kira2 kalau duet dgn siapa ya cocok nya ?? ๐Ÿ˜‚ tapi galfok sama nia or vania ..itu siapa ya ?? mungkin baby vania kali yee yg di maksud #asalnebak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€ semoga nanti ada album bernyanyi nya ya bang ..sukses ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™ #andiarsyil #ayndrelovers #music

Photo shoot promo film malulo
With @andiarsyil ..sukses untuk film nya ๐Ÿ™
#andiarsyil #ayndrelovers

Ciat ciat ciat ..ada yg lagi adu ilmu silat kang bagja sama ncui ..kira2 siapa yg menang ya ??? Ada2 saja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @andiarsyil @asep_jaya1
#duniaterbalik #andiarsyil #ayndrelovers #sahabatbagja

Most Popular Instagram Hashtags