#ayiidoljr

MOST RECENT

❤❤❤
#ayiidoljr

Makasih banyak yaaa @ayiidoljr_ ..💖💖💕💕💞💞😍😊 like nya... Walaupun cuma satu,, tapi alhamdulillah seneng banget.... Makasih banyak ya Ayiiiii 💞💞😊
Sering serimg mampir ke IG ku ya Ayiiii... 😉😂
@ayiidoljr_ 💖
#ayiidoljr #abdulzubairkadehe #ayiposo #MakasihBanyakAyi

Kangenn😢😢
#navisidoljr#naoraidoljr#ayiidoljr INDONESIAA IDOLJRRR CATNIII😍😍😍😍

Hbd @ayiidoljr_ 🎉
Smoga:
>Panjang umur
>Sehat selalu
>Makin ganteng
>Tambah pintar
>Tambah imut
>Tambah taat ibadahnya
>Suaranya makin perfect
>Sukses selalu
>Gak ada haters
>Bisa membanggakan orang tua
>#sahabatayi makin kompak
>@ayiidoljr_ makin sayang sama orang tua, sayang sama adik dan kakak nya , dan sayang sama #sahabatayi 💕
Pokonya Wish U All The Best💞
#sahabatayi love @ayiidoljr_ 💖
Jangan lupa sholat 5 waktu ya @ayiidoljr_😅😘 #ayiidoljr #sahabatayi #indonesianidoljr #indonesianidoljunior #indonesianidoljr2 #indonesianidoljunior2 #idoljr #idoljr2 #idoljunior #idoljunior2 #iij #iij2

Met milad ya yi @ayiidoljr_ Barakallah fii umrik, semoga bisa menjadi seseorang yang berguna bagi agama bangsa dan negara, panjang umur, sehat selalu, tambah pinter, tambah tua ya yi:v😂 #ayiidoljr #metmilad #hbd

Kangen yaa❤️❤️😥
Ayi💜
Navis💙

#ayiidoljr #navisidoljr #idoljr
@ayiidoljr_ @navisidoljr

Favorit sama style sharon yng ini nih ♥♥♥♥ semua bagus sih...cuma paling fav ya ini...hehe ♥♥♥♥ bunganya kasi aku aja ya shar @0longbolong :v .
Ps:yng di kiri ekspresinya senyum...yng di kanan ??? Ngapain hayo....@dityaidoljr @ayiidoljr @maxisidoljr :v kk @vidialdiano fokus banget lagi liatinnya wkwkwk...
Colek @navisidoljr @naoraidoljr @riafinola

#indonesianidoljunior #resultandreunionshow #sharonidoljr #navisidoljr #ayiidoljr #maxisidoljr #naoraidoljr #dityaidoljr #sharonation #delover #sahabatayi #maxisours #naorelow #dityalovers

Most Popular Instagram Hashtags