[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ayamjahe

844 posts

TOP POSTS

Lunch time. Ayam Jahe Sama Sayur goreng. #lunch #ayamjahe

Demi #ayamjahe ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚#kulinerbandung

Selamat malam teman2 yg cantik2๐ŸŒท๐ŸŒท
Happy dinner all
#makanmalamku
#ayamjahe
#masakankuh
#lebihsehat

Sukaaaa banget sama #chinesefood .. my fav one.. #ayamjahe .... belinya d enci jalan kasmin sebelah bubur kapitol... selain angsio kaki ayam nya yg juara .... ayam jahe ini kebayang2 terus d lidah ... juara... sehat terus nci.. engko ...

MOST RECENT

Lunch time. Ayam Jahe Sama Sayur goreng. #lunch #ayamjahe

Ayam Jahe
Salah 1 makanan favorit ๐Ÿ˜
Buatnya gampang banget, cuma membutuhkan bw.merah & jahe. Tp bawang & jahe nya gak sedikit, jd bagian kupas bawang & jahe lah yang bikin males, plus ngiris-ngirisnya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Dulu wkt abis lahiran Mama sering bgt buatin ini, krn emg cocok bgt buat pemulihan badan.
Nah skrg badan lg kurang fit, jd bikin ini aja deh ๐Ÿ˜
.
.
.
#ayamjahe #masakapahariini #doyancooking #doyanmasak #doyanmakan #homemade #chicken #ginger #fishball #soup #reseprumahan #cooking #gingerchicken #instafood #foodpic #foodphotography #masakanrumah

Baru mateng arak ayam jahe, masaknya Gampang banget, bawang putih di ongseng masukan irisan jahe, ongseng lagi sampai harum lalu masukan ayam, setelah Ayam setengah mateng Baru masukan Arak cina atau Ang ciu..Nah Masak Deh sampai mateng, tutup apinya Baru masukan minyak wijen, karena minyak wijen tidak boleh Kena panas Terlalu lama makanya di tuang paling akhir...Wangi Dan sehat ...Masakan ini biasanya di berikan untuk ibu2 Masa nifas Tapi bagi cewe cewe yang Habis bersih ( maaf...) Menstruasi boleh di masakin Arak Ayam jahe ini... Buat pemulihan dan melancarkan aliran darah...Dulu mama hampir tiap Bulan Masak buat ku, ...Sekarang aku Masak buat @_felicia_lim_
#ayamarak
#ayamjahe
#arakayamjahe
#ayamarakjahe
#ciakpo
#foodoftheday
#foodshare
#foodcoma
#eatandbehealthy
#myhomecookdiary
#masanifas

kenikmatan yang HQQ!โค๏ธ
ada dadarjagung,sayur bening,ayamjahe,dan sambal bawang..๐Ÿ˜nasinya ganti oat (paling simpel soalnya)๐Ÿ˜‚
.
.
.
. .
#recipe #food #foodies #healthyfood #resep #cooking #latepost #resepmasakan #cookingtime #cookingwithlove #bread #ayam #breakfast #dinner #ayamkuah #ayamjahe #sayurbening #dadarjagung #sambal #oat

gerimis-gerimis gini enaknya bikin ayam kuah jahe..๐Ÿ˜
biar anget di badan..๐Ÿ˜
.
Resep:
Ayam (pisahkan tulang dan dagingnya,lalu cincang)
Minyak goreng
Sereh (dikeprek)
Jahe (dikeprek)
Baput+Lada hitam+garam(haluskan)
Cabe merah cincang
Kecap
Air
.
cara masak:
1. Siapkan minyak goreng panas
2. Masukkan bapit+ladahitam+garam yg sudah halus,jahe,sereh,cabe merah lalu tumis hingga harum
3. masukkan tulang ayam,aduk2 hingga wangi
4. Masukkan kecap,aduk rata
5. Masukkan air hingga mendidih
6. Lalu masukkan ayam cincang
7. Aduk rata,tunggu hingga matang.
8. Sajikan..โค๏ธ
.
.
Ayam ya bisa diganti dengan daging+tulang2 kelinci juga lo..๐Ÿ˜
nah.. bisa nih makannya sama oat..โค๏ธ๐Ÿ˜Selamat mencoba..๐Ÿค—
.
. .
#recipe #food #foodies #healthyfood #resep #cooking #latepost #resepmasakan #cookingtime #cookingwithlove #bread #ayam #breakfast #dinner #ayamkuah #ayamjahe

Most Popular Instagram Hashtags