#ayamgorengkampung

2040 posts

TOP POSTS

Ready stok
Ayam Kampung bumbu ungkep
Siap Goreng
Kemasan Vaccum dan FROZEN
Order via go food "Ayam Frozen"
Atau hub
wa 081237777972
082339158558
#ayamgorengenak #ayamkampungsiapgoreng
#ayamgorengkampung
#deliciousbali
#kulinerbali

#hypehunting today #ayamgorengkampung
#kesas
#Malaysians here are nice 😊

Sisa kemarin with family😍 #family #ayamgorengkampung #ayamgorengsulawesi

Yg mau maksi silahkan
ke Warung Ayam Ungkep Bu Mul
Jl. Kusumawardani Raya
Lokasi pas tusuk sate

MENU PENYETAN
Ayam Kampung Ungkep
Ayam kampung goreng
Paru goreng krispy
Telor dadar
Sambel terong
Sambel ijo
Terong krispi
Mendoan
Pete
Udang balado
Cha sawi
Kering tempe basah
#ayamungkepkampung
#ayamgorengkampung
#kulinersemarang

Sarapan pagi pake inih ajah😍🀀🀀
#ayamgorengkampung
#sambelpedessss

Yg mau maksi silahkan
ke Warung Ayam Ungkep Bu Mul
Jl. Kusumawardani Raya
Lokasi pas tusuk sate

MENU PENYETAN
Ayam Kampung Ungkep
Ayam kampung goreng
Paru goreng krispy
Telor dadar
Sambel terong
Sambel ijo
Terong krispi
Mendoan
Pete
Udang balado
Cha sawi
Kering tempe basah
#ayamungkepkampung
#ayamgorengkampung
#kulinersemarang

MOST RECENT

SMS/WA: 0856-0157-4019
Kami #VindatoJogja siap membantu menyediakan dan melayani pesanan #AyamGorengUtuh untuk berbagai keperluan / acara Anda di Jogja dan sekitarnya.
Info lengkap segera hubungi
Bu Nina : 0821-3453-5171 (Telkomsel)
SMS/WA : 0856-0157-4019 (Indosat)
@catering_jogja_vindato ------- Mohon maaf, Admin tidak menjawab Comment ataupun DM. Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi nomor Telp./WA tersebut di atas. ------- @vindato_jogja
#AyamGorengKampung
#AyamGorengKremes
#AyamGorengJogja
#AyamGorengKalasan
#KulinerJogja

SMS/WA: 0856-0157-4019
Kami #VindatoJogja siap membantu menyediakan dan melayani pesanan #AyamGorengUtuh untuk berbagai keperluan / acara Anda di Jogja dan sekitarnya.
Info lengkap segera hubungi
Bu Nina : 0821-3453-5171 (Telkomsel)
SMS/WA : 0856-0157-4019 (Indosat)
@catering_jogja_vindato ------- Mohon maaf, Admin tidak menjawab Comment ataupun DM. Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi nomor Telp./WA tersebut di atas. ------- @vindato_jogja
#AyamGorengKampung
#AyamGorengKremes
#AyamGorengJogja
#AyamGorengKalasan
#KulinerJogja

SMS/WA: 0856-0157-4019
Kami #VindatoJogja siap membantu menyediakan dan melayani pesanan #AyamGorengUtuh untuk berbagai keperluan / acara Anda di Jogja dan sekitarnya.
Info lengkap segera hubungi
Bu Nina : 0821-3453-5171 (Telkomsel)
SMS/WA : 0856-0157-4019 (Indosat)
@catering_jogja_vindato ------- Mohon maaf, Admin tidak menjawab Comment ataupun DM. Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi nomor Telp./WA tersebut di atas. ------- @vindato_jogja
#AyamGorengKampung
#AyamGorengKremes
#AyamGorengJogja
#AyamGorengKalasan
#KulinerJogja

SMS/WA: 0856-0157-4019
Kami #VindatoJogja siap membantu menyediakan dan melayani pesanan #AyamGorengUtuh untuk berbagai keperluan / acara Anda di Jogja dan sekitarnya.
Info lengkap segera hubungi
Bu Nina : 0821-3453-5171 (Telkomsel)
SMS/WA : 0856-0157-4019 (Indosat)
@catering_jogja_vindato ------- Mohon maaf, Admin tidak menjawab Comment ataupun DM. Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi nomor Telp./WA tersebut di atas. ------- @vindato_jogja
#AyamGorengKampung
#AyamGorengKremes
#AyamGorengJogja
#AyamGorengKalasan
#KulinerJogja

Bismillah,, cusss 65 pax @gadogadomasbro pesanan Gereja San Antonio Pakuwon City berangkaaaattt 🏍🏍 .
KEDAI MAS BRO
Raya Mulyosari No. 29 Sby
Pemesanan & Info WARALABA
Vika Rofiq 0812-1781-4444
Analisa Rofiq 0856-300-3616
ig: @gadogadomasbro

#gadogado
#gadogadosurabaya
#gadogadomasbro
#ayamgorengkampung
#sotoayammasBro
#lontongsayurmasbro
#lontongsayursurabaya
#nasicampur
#nasirames
#nasicampursurabaya
#waralaba
#franchise
#BisnisKuliner
#usahakuliner
#peluangbisniskuliner

Alhamdulillah,, Baru nyampe oteweh dari rumah ke Kedai @gadogadomasbro nya,, eehhh para pembeli kiriman Allah udah pada bejubel buat sarapan sehat & aman dikantong 😍😍
.
KEDAI MAS BRO
Raya Mulyosari No. 29 Sby
Pemesanan & Info WARALABA
Vika Rofiq 0812-1781-4444
Analisa Rofiq 0856-300-3616
ig: @gadogadomasbro

#gadogado
#gadogadosurabaya
#gadogadomasbro
#ayamgorengkampung
#sotoayammasBro
#lontongsayurmasbro
#lontongsayursurabaya
#nasicampur
#nasirames
#nasicampursurabaya
#waralaba
#franchise
#BisnisKuliner
#usahakuliner
#peluangbisniskuliner

Bismillah yaa Allah... πŸ˜‡
Akhirnya bisa nyetatus oteweh kayak yg lain,, katanya biar kekinian πŸ˜›
.
Oteweh dari rumah ke Kedai @gadogadomasbro, walaupun gak sampe 10 menit kan tetep aja oteweh namanya 😁
.
Udah,, gak usah protes iya-in aja biar seneng yg lagi nyetatus oteweh hahahaa 😁😁😁
.
KEDAI MAS BRO
Raya Mulyosari No. 29 Sby
Pemesanan & Info WARALABA
Vika Rofiq 0812-1781-4444
Analisa Rofiq 0856-300-3616
ig: @gadogadomasbro

#gadogado
#gadogadosurabaya
#gadogadomasbro
#ayamgorengkampung
#sotoayammasBro
#lontongsayurmasbro
#lontongsayursurabaya
#nasicampur
#nasirames
#nasicampursurabaya
#waralaba
#franchise
#BisnisKuliner
#usahakuliner
#peluangbisniskuliner

Mohon maaf... Beberapa hari nggak sempat apload pesanan... Rempong banget, gegara kekurangan personil. Bu catering bingung mau pegang kamera apa pegang spatula. Hahaha.... .
.
.
#cateringkepanjen #kepanjencatering #malangcatering #cateringmalang #kulinermalang #kulinerkepanjen #ayamgorengkampung #lalapanmalang #lalapankepanjen #jasabogamalang #jasabogakepanjen #exploremalang #explorekepanjen #nasikotakkepanjen #nasikotakkepanjen

Makan sehat,, kaya serat,, enak & ramah di kantong ya di Kedai Mas Bro 😎
.
Best seller menu:
β€’ @gadogadomasbro β€’ Ayam Goreng Kampung β€’ Lontong Sayur
β€’ Soto Ayam Spesial .
KEDAI MAS BRO
Raya Mulyosari No. 29 Sby
Pemesanan & Info WARALABA
Vika Rofiq 0812-1781-4444
Analisa Rofiq 0856-300-3616
ig: @gadogadomasbro

#gadogado
#gadogadosurabaya
#gadogadomasbro
#ayamgorengkampung
#sotoayammasBro
#lontongsayurmasbro
#lontongsayursurabaya
#nasicampur
#nasirames
#nasicampursurabaya
#waralaba
#franchise
#BisnisKuliner
#usahakuliner
#peluangbisniskuliner

Alhamdulillah,, Masyaa Allah πŸ˜‡
Pagi subuh yg seger semalem diguyur hujan deres,, enak2nya tidur nich hehehe tapi Mas Bro Crew udah keringetan siapin pesanan 100 pax AYAM GORENG KAMPUNG MAS BRO 😎
.
Siap2 cuzz delivery pesanan ke D3 ITS jl. Menur. Happy Halal Bihalal ya sahabat2 MAS BRO 😍
.
KEDAI MAS BRO
Raya Mulyosari No. 29 Sby
Pemesanan & Info WARALABA
Vika Rofiq 0812-1781-4444
Analisa Rofiq 0856-300-3616
ig: @gadogadomasbro

#gadogado
#gadogadosurabaya
#gadogadomasbro
#ayamgorengkampung
#sotoayammasBro
#lontongsayurmasbro
#lontongsayursurabaya
#nasicampur
#nasirames
#nasicampursurabaya
#waralaba
#franchise
#BisnisKuliner
#usahakuliner
#peluangbisniskuliner

Repost @vikarofiq with @repostapp
・・・
Sebenernya spesialisasi kita @gadogadomasbro tapi demi memuaskan request pelanggan & pecinta kuliner Mas Bro,, ya sutralah kita turutin bikin NASI CAMPUR MAS BRO. Alhamdulillah nya debut kami udah ketimpuk pesanan 200pax. .
So sahabat kuliner,, officially koleksi menu kita nambah lagi ya:
1. Gado-gado
2. Ayam Goreng Kampung
3. Soto Ayam Spesial
4. Lontong Sayur
5. Nasi Campur .
Salam kuliner,, salam persahabatan,, jangan lupa bahagia. .
KEDAI MAS BRO
Raya Mulyosari No. 29 Sby
Pemesanan & Info WARALABA
Vika Rofiq 0812-1781-4444
@analisarofiq 0856-300-3616
ig: @gadogadomasbro
.
#gadogado
#gadogadosurabaya
#gadogadomasbro
#ayamgorengkampung
#sotoayammasBro
#lontongsayurmasbro
#lontongsayursurabaya
#nasicampur
#nasirames
#nasicampursurabaya
#waralaba
#franchise
#BisnisKuliner
#usahakuliner
#peluangbisniskuliner

#Repost @vikarofiq with @repostapp
・・・
50 pax pesanan Bank Mandiri Plaza Jl. Pemuda cusss dijemput bapak2 ganteng ini 😁😁
.
Makasih sudah mempercayakan hidangan rapat nya dengan @gadogadomasbro sukses selalu ya bapak2 Bank Mandiri 😍😍
.
KEDAI MAS BRO
Raya Mulyosari No. 29 Sby
Pemesanan & Info WARALABA
Vika Rofiq 0812-1781-4444
Analisa Rofiq 0856-300-3616
ig: @gadogadomasbro

#gadogado
#gadogadosurabaya
#gadogadomasbro
#ayamgorengkampung
#sotoayammasBro
#lontongsayurmasbro
#lontongsayursurabaya
#nasicampur
#nasirames
#nasicampursurabaya
#waralaba
#franchise
#BisnisKuliner
#usahakuliner
#peluangbisniskuliner

#Repost @vikarofiq with @repostapp
・・・
Bismillah,, 4 nota sekaligus berangkaaaattt. AYAM GORENG KAMPUNG MAS BRO & @gadogadomasbro capcuss gak pake lama πŸš›πŸš›
.
KEDAI MAS BRO
Raya Mulyosari No. 29 Sby
Pemesanan & Info WARALABA
Vika Rofiq 0812-1781-4444
@analisarofiq 0856-300-3616
ig: @gadogadomasbro
.
#gadogado
#gadogadosurabaya
#gadogadomasbro
#ayamgorengkampung
#sotoayammasBro
#lontongsayurmasbro
#lontongsayursurabaya
#nasicampur
#nasirames
#nasicampursurabaya
#waralaba
#franchise
#BisnisKuliner
#usahakuliner
#peluangbisniskuliner

#Repost @vikarofiq with @repostapp
・・・
Alhamdulillah,, Jum'at berkah ya sahabat semuaaa 😘😘
.
Cerita pagi Mas Bro Crew masih seperti biasa,, dikejar2 pesanan pemirsaaahhh. Ya sutralah disyukuri & dikerjain satu2 ntar juga kelar 😁😁
.
80 pax @gadogadomasbro kloter paling pagi meluncur duluan ke PPNS Sby πŸš›πŸš›
.
KEDAI MAS BRO
Raya Mulyosari No. 29 Sby
Pemesanan & Info WARALABA
Vika Rofiq 0812-1781-4444
@analisarofiq 0856-300-3616
ig: @gadogadomasbro
.
#gadogado
#gadogadosurabaya
#gadogadomasbro
#ayamgorengkampung
#sotoayammasBro
#lontongsayurmasbro
#lontongsayursurabaya
#nasicampur
#nasirames
#nasicampursurabaya
#waralaba
#franchise
#BisnisKuliner
#usahakuliner
#peluangbisniskuliner

50 pax pesanan Bank Mandiri Plaza Jl. Pemuda cusss dijemput bapak2 ganteng ini 😁😁
.
Makasih sudah mempercayakan hidangan rapat nya dengan @gadogadomasbro sukses selalu ya bapak2 Bank Mandiri 😍😍
.
KEDAI MAS BRO
Raya Mulyosari No. 29 Sby
Pemesanan & Info WARALABA
Vika Rofiq 0812-1781-4444
Analisa Rofiq 0856-300-3616
ig: @gadogadomasbro

#gadogado
#gadogadosurabaya
#gadogadomasbro
#ayamgorengkampung
#sotoayammasBro
#lontongsayurmasbro
#lontongsayursurabaya
#nasicampur
#nasirames
#nasicampursurabaya
#waralaba
#franchise
#BisnisKuliner
#usahakuliner
#peluangbisniskuliner

Most Popular Instagram Hashtags