#ayamgorengkampung

2328 posts

TOP POSTS

Ready stok
Ayam Kampung bumbu ungkep
Siap Goreng
Kemasan Vaccum dan FROZEN
Order via go food "Ayam Frozen"
Atau hub
wa 081237777972
082339158558
#ayamgorengenak #ayamkampungsiapgoreng
#ayamgorengkampung
#deliciousbali
#kulinerbali

Ayam Goreng Kampung 🐀 (asin) + Pete + Sambal Terasi 🌢🌢🌢. Sambel nya pedessss πŸ‘πŸ‘ Penjual emperan di tenda pinggir jalan yang pakai peralatan makan bahan yang bagus. Meja nya stainless, botol kecap nya pakai Tupperware, Mangkok cuci tangan nya pakai Mangkok stainless yang bagusπŸ˜„πŸ‘. Ayam Goreng Kampung Pak Suyadi. Sebelah Hotel Aston Semarang. Jualannya mulai jam 17.30 an. Ayam 1 potong @ rp.17.000. Petai 1 porsi 10rb. Rempela dan hati ayam yang mungil mungil, @rp 2000. #ayamgorengkampung #ayamgorengsuyadi #ayamgorengasin (late post)

#makanSiang super #pedes
enak pake banget deh
#bestSeller nya nih
.
#AleinviaKitchen
instagram : @aleinvia_kitchen
#ayamKampung & #cumi #sambelSetan
#homeMade tanpa pengawet, no msg
lokasi : #JakartaBarat
Line : @missAlenvia ( pake @ )
.
#nasiLiwet #TeriMedan komplit, Rp. 30.000
nasi nya gurih enak, ditambah asin asin dari ikan teri nya, #lalap , #sambel , tahu tempe, #ayamGorengKampung nya juga enak
.
#cumi #sambelKecombrang , Rp. 85.000
ini juga enak banget, potongan cumi nya empuk, bercampur olahan sambel nya yang unik, bukan cuma rasa pedesnya yang berasa, tapi ada rasa #kecombrang nya, wangi, berasa sedikit jeruknya bikin seger.. top
.
#ayamSambelSetan , Rp. 125.000
ini pake ayam kampung 1 ekor
bentuk nya acak acakan, haha..
tapi rasanya, dahsyattttt..
daging ayam nya empuk, sebagian daging sudah lepas dari tulang nya, dan karena kita dapat 1 ekor, jadi semuanya dapat. bagian sayap saya paling suka sama pahanya, enak. sambel setan nya ngeriiiii, pedes nya mentokkkk, haaahhhh haaahhhh, pedessssssss.... nikmat banget
.
recomended nih
dibuat berdasarkan pesanan, segar
jaminan mutu
.
.
#kulinerJakarta #kulinerJakartaBarat #kulinerTanjungDuren #jakartaCulinary #jakartaInFood #foodPorn #seleraNusantara #kulinerIndonesia #kulinerJakartaPusat #kulinerJakartaUtara #kulinerJakartaSelatan #kulinerJakartaTimur

Sisa kemarin with family😍 #family #ayamgorengkampung #ayamgorengsulawesi

Makan berdua ...aaa..aaaa..aaa . di echo laaa yaaa, semoga yg liat gagal fokus, nggak comment sm porsinya πŸ˜‰)
.

#indonesianfood
#streetfood
#sotoblondo
#ayamgorengkampung

#ayamgoreng #mbahmi #ayamgorengkampung #ayamgorengmbahmi emang tampilan hanya ayam goreng biasa, tp taste dagingnya, muantep tenan πŸ˜™πŸ˜™

Gak ada acara apa2 iseng2 ngajakin makan cilok di rumah ternyata rame banyakan ke rumah 😻😻😻😻 senenggg seru #hari ini manu masakan #cilok #rendangsapi #lontongsayur #bakwansayur #ketupat #ayamgorengkampung #udangbalado #bihunggoreng #ikanasin #macemmacemsambel #
Lumayaaaannnn πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘Œ hayati lagi hobby nguprek di dapur

MOST RECENT

Yang kaya gini nih, yang bikin orang-orang ketagihan, pengen lagi dan lagi...
Ayam ini adalah ayam kampung yg digoreng empuk dan gurih tanpa msg.
Nggak manis loh, dimasak dengan resep warisan leluhur, pastikan beda rasanya.
Harga Rp 125.000/ekor
Order via WA: 081328616888

#waroengsantri #ayamgoreng #ayamkampung #ayamgorengenak #ayamgorengkampung #ayamgorenglezat #ayam #ayamgorengempuk #ayamgorengjogjakarta #ayamgorengjogya #ayamgorengdelivery #ayamkampungasli #ayamkampunggoreng #ayamkampunggorengpanas #delivery #deliveryjogjakarta #deliveryjogja #instafood #deliverymakanjogja

Hatur nuhun ibu2 geulis dah mau mampir maksi nya @ayamsaricikajang3 πŸ™πŸ™πŸ™β€οΈβ€οΈβ€οΈ #warungayam#rmsunda#ayamgorengenak#ayamgorengkampung#kulinerbandung#kulinergarut#enak#nikmat

Alhamdulillah,, Playon of the day is over (baca: lari kesana kemari packing pesanan) 😎😎
.
Masyaa Allah,, lagi2 terima kasih sekali kepercayaan demi kepercayaan yg diberikan kepada "MENU-MENU HOT" @gadogadomasbro sebagai hidangan berbagai acara 😘😘 #terharu .
Salam kuliner,, salam persahabatan,, jangan lupa bahagia 😍😍
.
KEDAI MAS BRO
Raya Mulyosari No. 29 Sby
Pemesanan & Info WARALABA
Vika Rofiq 0812-1781-4444
@analisarofiq 0856-300-3616
ig: @gadogadomasbro
.
#gadogado
#gadogadosurabaya
#gadogadomasbro
#ayamgorengkampung
#sotoayammasBro
#lontongsayurmasbro
#lontongsayursurabaya
#nasicampur
#nasirames
#nasicampursurabaya
#waralaba
#franchise
#BisnisKuliner
#usahakuliner
#peluangbisniskuliner

Alhamdulillah,, Playon of the day is over (baca: lari kesana kemari packing pesanan) 😎😎
.
Masyaa Allah,, lagi2 terima kasih sekali kepercayaan demi kepercayaan yg diberikan kepada "MENU-MENU HOT" @gadogadomasbro sebagai hidangan berbagai acara 😘😘 #terharu .
Salam kuliner,, salam persahabatan,, jangan lupa bahagia 😍😍
.
KEDAI MAS BRO
Raya Mulyosari No. 29 Sby
Pemesanan & Info WARALABA
Vika Rofiq 0812-1781-4444
@analisarofiq 0856-300-3616
ig: @gadogadomasbro
.
#gadogado
#gadogadosurabaya
#gadogadomasbro
#ayamgorengkampung
#sotoayammasBro
#lontongsayurmasbro
#lontongsayursurabaya
#nasicampur
#nasirames
#nasicampursurabaya
#waralaba
#franchise
#BisnisKuliner
#usahakuliner
#peluangbisniskuliner

Alhamdulillah,, Playon of the day is over (baca: lari kesana kemari packing pesanan) 😎😎
.
Masyaa Allah,, lagi2 terima kasih sekali kepercayaan demi kepercayaan yg diberikan kepada "MENU-MENU HOT" @gadogadomasbro sebagai hidangan berbagai acara 😘😘 #terharu .
Salam kuliner,, salam persahabatan,, jangan lupa bahagia 😍😍
.
KEDAI MAS BRO
Raya Mulyosari No. 29 Sby
Pemesanan & Info WARALABA
Vika Rofiq 0812-1781-4444
@analisarofiq 0856-300-3616
ig: @gadogadomasbro
.
#gadogado
#gadogadosurabaya
#gadogadomasbro
#ayamgorengkampung
#sotoayammasBro
#lontongsayurmasbro
#lontongsayursurabaya
#nasicampur
#nasirames
#nasicampursurabaya
#waralaba
#franchise
#BisnisKuliner
#usahakuliner
#peluangbisniskuliner

Cari menu makan siang yg gurih, lezaaat, empuk Non MSG dan yang halal pastinya?
Waroeng santri_lah tempatnya...
Gratis ongkir Jogja, Bantul, Sleman.
Harga Rp 125.000 (ayam utuh)
Ordernya WA: 081328616888

#waroengsantri #ayamgoreng #ayamkampung #ayamgorengenak #ayamgorengkampung #ayamgorenglezat #ayam #ayamgorengempuk #ayamgorengjogjakarta #ayamgorengjogya #ayamgorengdelivery #ayamkampungasli #ayamkampunggoreng #ayamkampunggorengpanas #delivery #deliveryjogjakarta #deliveryjogja #instafood #deliverymakanjogja #belanjasembarisedekah

Alhamdulillah,, Playon of the day is over (baca: lari kesana kemari packing pesanan) 😎😎
.
Masyaa Allah,, lagi2 terima kasih sekali kepercayaan demi kepercayaan yg diberikan kepada "MENU-MENU HOT" @gadogadomasbro sebagai hidangan berbagai acara 😘😘 #terharu .
Salam kuliner,, salam persahabatan,, jangan lupa bahagia 😍😍
.
KEDAI MAS BRO
Raya Mulyosari No. 29 Sby
Pemesanan & Info WARALABA
Vika Rofiq 0812-1781-4444
@analisarofiq 0856-300-3616
ig: @gadogadomasbro
.
#gadogado
#gadogadosurabaya
#gadogadomasbro
#ayamgorengkampung
#sotoayammasBro
#lontongsayurmasbro
#lontongsayursurabaya
#nasicampur
#nasirames
#nasicampursurabaya
#waralaba
#franchise
#BisnisKuliner
#usahakuliner
#peluangbisniskuliner

Alhamdulillah,, Playon of the day is over (baca: lari kesana kemari packing pesanan) 😎😎
.
Masyaa Allah,, lagi2 terima kasih sekali kepercayaan demi kepercayaan yg diberikan kepada "MENU-MENU HOT" @gadogadomasbro sebagai hidangan berbagai acara 😘😘 #terharu .
Salam kuliner,, salam persahabatan,, jangan lupa bahagia 😍😍
.
KEDAI MAS BRO
Raya Mulyosari No. 29 Sby
Pemesanan & Info WARALABA
Vika Rofiq 0812-1781-4444
@analisarofiq 0856-300-3616
ig: @gadogadomasbro
.
#gadogado
#gadogadosurabaya
#gadogadomasbro
#ayamgorengkampung
#sotoayammasBro
#lontongsayurmasbro
#lontongsayursurabaya
#nasicampur
#nasirames
#nasicampursurabaya
#waralaba
#franchise
#BisnisKuliner
#usahakuliner
#peluangbisniskuliner

Cocok banget nih, temenin aktifitas anda sehari-hari, bumbunya meresap banget dahhh..
Harga Rp 125.000 (ayam utuh)
Ga usah bayar ongkir deh buat yg tinggal di Jogja😍
Ordernya via WA: 081328616888

#waroengsantri #ayamgoreng #ayamkampung #ayamgorengenak #ayamgorengkampung #ayamgorenglezat #ayam #ayamgorengempuk #ayamgorengjogjakarta #ayamgorengjogya #ayamgorengdelivery #ayamkampungasli #ayamkampunggoreng #ayamkampunggorengpanas #delivery #deliveryjogjakarta #deliveryjogja #instafood #deliverymakanjogja

Siapa yang pagi ini sarapan ayam goreng? Pake kremesss, pake sambal hejooo andalan bu trisss πŸ”₯ ulala bikin ngiler kan yak 😨

#kulinermagelang #ayamgorengmagelang #ayamgorengkremes #ayamgorengkampung #kulinerkekinian #kulinerhitsmagelang #magelangculinary #ayamkrispi #ayamgeprek #ayamgeprekmagelang #magelangexplore #exploremagelang

Bingung pagi-pagi sarapan apa?
Ayam goreng warisan aja, ayamnya gurih lezat tanpa MSG. Harga Rp 125.000 (ayam utuh)
Ga usah bayar ongkir deh buat yg tinggal di Jogja😍
Ordernya via WA: 081328616888

Dengan belanja disini berarti Anda telah ikut bersedekah, karena keuntungan Waroeng Santri digunakan utk biaya operasional santri penghafal Qur'an di Yayasan Rumah Hati Jogja.

#waroengsantri #ayamgoreng #ayamkampung #ayamgorengenak #ayamgorengkampung #ayamgorenglezat #ayam #ayamgorengempuk #ayamgorengjogjakarta #ayamgorengjogya #ayamgorengdelivery #ayamkampungasli #ayamkampunggoreng #ayamkampunggorengpanas #delivery #deliveryjogjakarta #deliveryjogja #instafood #deliverymakanjogja

Salam lur πŸ˜„
Setelah sekian lamaaa, akhirnya muncullah instagram ini

Biar para penikmat ayam goreng bu tris makin ngilerr πŸ˜…, makin kangen, dan selalu pgn makan ayam goreng bu tris 😁

Kalo kamu #teamayambacemmanis atau #teamayamkremes
Komen kene lur, ben rodok rame 😍😍😍 #kulinermagelang #ayamgorengmagelang #ayamgorengkremes #ayamgorengkampung #kulinerkekinian #kulinerhitsmagelang #magelangculinary #ayamkrispi #ayamgeprek #ayamgeprekmagelang #magelangexplore #exploremagelang

Ketika kurir dadakan tanya ke kurir profesional "penak'e lewat endi yooo boss"? 😎
.
Hahahahaa sing akur,, ojok balapan yooo,, ditunggu anak istri dirumah πŸ˜›
.
KEDAI MAS BRO
Raya Mulyosari No. 29 Sby
Pemesanan & Info WARALABA
Vika Rofiq 0812-1781-4444
@analisarofiq 0856-300-3616
ig: @gadogadomasbro
.
#gadogado
#gadogadosurabaya
#gadogadomasbro
#ayamgorengkampung
#sotoayammasBro
#lontongsayurmasbro
#lontongsayursurabaya
#nasicampur
#nasirames
#nasicampursurabaya
#waralaba
#franchise
#BisnisKuliner
#usahakuliner
#peluangbisniskuliner @RepostIt_app

Ketika kurir dadakan tanya ke kurir profesional "penak'e lewat endi yooo boss"? 😎
.
Hahahahaa sing akur,, ojok balapan yooo,, ditunggu anak istri dirumah πŸ˜›
.
KEDAI MAS BRO
Raya Mulyosari No. 29 Sby
Pemesanan & Info WARALABA
Vika Rofiq 0812-1781-4444
@analisarofiq 0856-300-3616
ig: @gadogadomasbro
.
#gadogado
#gadogadosurabaya
#gadogadomasbro
#ayamgorengkampung
#sotoayammasBro
#lontongsayurmasbro
#lontongsayursurabaya
#nasicampur
#nasirames
#nasicampursurabaya
#waralaba
#franchise
#BisnisKuliner
#usahakuliner
#peluangbisniskuliner

Most Popular Instagram Hashtags