#ayaanuanyartibogor

MOST RECENT

Teman di sore hari 😍😍 ketika ngidam pen banget cake beginian eehh ada temen yang ke bogor alhasil jadi nitip deh 😝😝😝 #raincakebogor #greentea #ayaanuanyartibogor

Udda pada datang semua nih oleh" kekinian'y... πŸ‘πŸ‘
@raincakebogor punya'y @shireensungkar dengan rasa red velvet taro 🍰🍰🍰
@surabayasnowcake punya'y @zaskiasungkar15 dengan rasa chocho grentea 🍰🍰🍰 enyakkk bangettt beuh.... 😘😘😘
.
.
.
.
#oleholehbogorenak #oleholeh #bogorraincake #oleholehkekinian #bogorpisan #ayaanuanyartibogor #raincakebogor #sirensungkar
#yaoporek #kulinersurabaya #oleholehsurabaya #surabayasnowcake #zaskiasungkar

Alhamdulillah rezeki anak solehah ya teh β˜ΊπŸ˜‰οΈπŸ™πŸ»
#repost @nieshamanurung . . .
.
Udah pengend ini dari sebelum long weekend,dan ngebujukin mba @maivlinz buat beliin cake ini , .
.
.
Pas masuk kantor udah ada @raincakebogor nya ,, dan rasanya nyummy bgt πŸ˜‹πŸ˜‹
Thanks a lot mba maiva
.
.
#oleholeh #oleholehbogor #oleholehkekinian #ayaanuanyartibogor #bogorraincake #AlaSS #cheesecakepisaneuy #bogorfood #bogorkuliner #bogoreatery #bogorpisan #bogorcity

Assalamualaikum Raincakers 😊
Mohon maaf sold out 😒😒
In shaa Allah jam 16:00 WIB ready lagi πŸ™πŸ»πŸ˜˜
.
.
#oleholehkekinian #oleholehbogor #oleholeh #AyaAnuAnyarTiBogor #bogorraincake #AlaSS #cheesecakepisaneuy #bogorasik #bogorpisan #bogorkuliner #bogorfood #bogorcity

Alhamdulillah πŸ™πŸ»β€οΈ #repost @itsme_steffiap
. . .
.
Cuma dapet 3 varian ini yg lainnya abisss β€’ Red velvet taro
β€’ Vanilla cheese
β€’ Greentea ovomaltine
Semuanya enaaakkk smooth bangetttt yg greentea lembut diluar krenyes didalem and my fav is Greentea ovomaltine πŸ˜‹
Yummmyyyy 🍰 yg penasaran langsung cuussss ke jl. Padjajaran no 31 😁
.
.
#oleholeh #oleholehbogor #oleholehkekinian #ayaanuanyartibogor #bogorraincake #alaSS #cheesecakepisaneuy #bogorasik #bogorfood #bogoreatery #bogorkuliner #bogorpisan #bogorcity

Alhamdulillah sukaaa πŸ™πŸ», nuhun teh ❀️ #repost @nsyakieb85
. . .
.
Sukaaa bangetttttt @raincakebogor nyaaaaa @shireensungkar ❀️❀️❀️
.
.
#oleholeh #oleholehbogor #oleholehkekinian #ayaanuanyartibogor #bogorraincake #alaSS #cheesecakepisaneuy #bogorfood #bogorkuliner #bogoreatery #bogorpisan #bogorasik #bogorcity

Assalamualaikum Raincakers 😊
Mohon maaf sold out 😒😒
In syaa Allah jam 19:00 WIB ready lagi πŸ™πŸ»πŸ˜˜
.
.
#oleholehkekinian #oleholehbogor #oleholeh #AyaAnuAnyarTiBogor #bogorraincake #AlaSS #bogorasik #bogorpisan #bogorkuliner #bogorfood #bogorcity

Taraaaaaaaaaaa... Inilah penampakan dari hasil antrian kemaren, sengaja banget ke bogor cuma buat beli @raincakebogor Rasanya?? Hmm jangan ditanya, kue nya lembut dan enaaaakkkk sebenernya pengen nyobain rasa greenteaovomaltine tp berhubung kemaren yg readynya Redtaro gpp deh tetep enaaaakkkk juga pas untuk teman ngopi, next ke sana lagi buat beli rasa yg lain. Ohh iyaa kue nya tahan 4 hari di suhu normal dan 7 hari di dalam kulkas. Grab it fast
.
.
.
.
#oleholehbogor #oleholehkekinian #bogorpisan #ayaanuanyartibogor #alaSS #bogorcity #bogoreatery #bogorfood #bogorberiman

Pulang kerja lembur mampir di mari.. Oiyaa kue @raincakebogor nya nda kefoto, maklum bumil yg ngidam tapi suami @ivanramadhoni kesayangan yg antri😁😁 kan sayang istri😁
Rezeki mah nda kemana yaa udh dpt kue @raincakebogor ehh dapet foto sama @teukuwisnu😊 rezeki dede utun kali yaaπŸ˜‡

#oleholeh #oleholehbogor #oleholehkekinian #bogorkuliner #bogorraincake #alaSS #AyaAnuAnyarTiBogor #ngidam #baby #suamiistri #like #like4like #likeforfollow #samsat #samsatkotabogor #bapeda #jawabarat

Alhamdulillah πŸ™πŸ»β€οΈ #repost @lulu_lupit . . .
.
Ini kue terenakkkkk menurut gw πŸ˜‹πŸ˜‹
Tp bukan krn lg hits atau yg punya shireen sungkar ya tp ini kue bener2 enakkkk,ga nyesel ngantri panjang-panjang (gojeknya) πŸ˜…πŸ˜…
.
.
#oleholeh #oleholehbogor #oleholehkekinian #ayaanuanyartibogor #bogorraincake #alaSS #cheesecakepisaneuy #bogorkuliner #bogorfood #bogoreatery #bogorkotaberiman #bogorcity

Assalamualaikum Raincakers 😊
Selamat Hari Bumi 🌍
Apapun yang Aa dan Teteh lakukan hari ini, yuk luangkan waktu untuk menikmati dan menghargai bumi kita ya πŸ™πŸ»
.
.
#haribumi #gogreen #oleholeh #oleholehbogor #oleholehkekinian #bogorraincake #ayaanuanyartibogor #alaSS #cheesecakepisaneuy #bogorasik #bogoreatery #bogorkotaberiman #bogorpisan #bogorcity

Assalamualaikum Raincakers 😊
Sudah masuk weekend lagi nih,
Alhamdulillah libur panjang juga ya πŸ˜‰
Nah, jangan lewatin hari libur mu dengan gak datang langsung ke outlet @raincakebogor dan cobain salah satu variant kita yaitu Greentea Ovomaltine
.
.
#oleholeh #oleholehbogor #oleholehkekinian #ayaanuanyartibogor #bogorraincake #alaSS #cheesecakepisaneuy #bogorkuliner #bogorfood #bogorasik #bogoreatery #bogorpisan #bogorcity

Assalamualaikum Raincakers 😊
Liburan boleh kemana saja dan dimana saja, tapi tetap Bogor Raincake jadi bekalnya πŸ˜‰
Makasih kak @ary_kuswanendar dan selamat menikmati liburan bersama keluarga 😊

Regram: @ary_kuswanendar .
.
#oleholeh #oleholehbogor #oleholehkekinian #AyaAnuAnyarTiBogor #bogorraincake #AlaSS #cheesecakepisaneuy #bogorfood #bogorkuliner #bogorasik #bogorpisan #bogorcity

Hatur nuhun ya Aa πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» #repost @angkytan . . .
.
Red Taro @raincakebogor dengan topping crumble yang krenyes. Enak πŸ‘πŸ‘.
Thank you @hokzeen udah antriin buat kita-kita @jktdelicacy @sovifooddiary @onedeelee @lucy_apriani ✌
.
.
#oleholeh #oleholehbogor #oleholehkekinian #AyaAnuAnyarTiBogor #bogorraincake #AlaSS #cheesecakepisaneuy #bogorfood #bogorkuliner #bogorasik #bogorpisan #bogorcity

Alhamdulillah akhirnya bisa nyobain @raincakebogor . Ternyata rasanya bener2 enakπŸ˜‹
Recomended buat ibu2 yang butuh suplemen tambahan buat penambah rasa senang setelah merasakan lelahnya melahirkan dan mengurus anaknya plus bisa nambah moodnya busui biar asi makin banyak.😁😁
Enaknya ini bisa pesen by go-shop. Jadi yg g sempet keluar rumah bisa tetep merasakan ayaanuanyartibogor by @shireensungkar.😘
#ayaanuanyartibogor #raincakebogor #crispichocolate #coklatnyaberasabanget #crispinyaenakbanget #oleholehbogor #oleholehkekinian

Most Popular Instagram Hashtags