[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#avitgalery

MOST RECENT

kalo ditanya kapan kamu dandan kayak begini?? mungkin aku lupa πŸ˜†πŸ˜†
aku tipikal orang simple yg gak suka pake a b c d... tapi @larasgriyapengantin berhasil "make over" in aku lhooo... Avit yang tomboy dibuatnya jauh nampak lebih feminim 😍😘
.
.
MUA by @larasgriyapengantin
@yulianidj πŸ“Έ @nuryahman_ilyas
location @burza.yogya .
.
.
#avitgalery #storyofavit #MUA #makeupartist #larasgriyapengantin #beautiful #beauty #lady #womanslife #dresscode #weddingparty #jogjaistimewamaxowners #jimo #burzahotel #photoshoot #photos #photooftheday #dailyphotography #instagram #sonya6k

"How easy it is for so many of us today to be undoubtedly full of information yet fully deprived of accurate information.” β€”Β Criss Jami, Healology
.
.
#avitgalery #talktostupidpeople #slanderiathatyou #thelegowomanisgone #legowoisnotanymore #photograph #photograms #photooftheday #photoshoot #snapshoot #snapseed #instadaily #dailyphotography #instagood #instagram #gelato #icecreamlover #instagran #jogjakarta #Indonesia

manusia bisa hidup hanya dengan berbekal pegangan.
tapi bahagia datang lebih banyak ketika berbekal pegangin. "Pegangin tanganku donk!"
"Pegangin belanjaanku donk! "
Terkadang butuh satu orang yang mau pegangin pintu untuk orang lain masuk.
Karena sejatinya pegangan itu untuk diri sendiri, pegangin itu untuk orang lain, dan pegasus itu pegang susu. πŸ˜†πŸ˜βœŒ
.
.
.
.
#avitgalery #storyofavit #avitanakhitz #wanitakekinian #cantikparipurna
#photoshoot #photograph #photograms #photooftheday #photography #photobaper #view #nature #naturalview #water #instadaily #sonya7ii #photographer #explorejogja #lookbookindonesia #jalanjalanjogja #folkindonesia #instagram #jogjakarta #Indonesia

Perbedaan membuat kita berfikir bahwa kita memerlukan beberapa sudut pandang berbeda untuk menemukan sebuah solusi yang lebih baik.
itu kenapa saya tidak pernah takut akan sebuah perbedaan!
Jadi, apa warna celana dalammu hari ini? semoga tidak sama denganku.

thank you my fabulous friend @vriannp take out a good picture for us
#avitgalery #storyofavit #fotongetngetan #photoshoot #photograph #photograms #instadaily #dailyphotography #hangingout #bedaituindah #photographer #view #nature #explorejogja #explorebantul #curuglepo #waterfall #miniwatterfall #goodstuff #happy #friendship #familygoal #moment #instagrapher #instagram #Jogjakarta #Indonesia

so sick of people tryna spread the hate so much hatred in their life.that's the only thing they talk about sigh,feel sorry for them
.
.
.
#avitgalery #belajardarioranggoblok
#negerijancukers
#djancukterhormat
#photos
#phoyography #photooftheday #photoshoot #photoofyou #photographer #sonya7ii #mirrorless #cameraaddicted #pose #alone #instadaily #instagraph #instagram #Indonesia

Dapat rejeki banyak dari jujur.
Dapat masalah juga dari jujur.
Dulu jujur itu mudah.
Sekarang sulit. Banyak yang tidak percaya dengan kejujuran.
Jujur itu butuh proses.
Karena ikhlas juga butuh sabar.
Baik itu citra.
Jujur itu fitrah.
Saya tau kok hidup gak lurus-lurus aja!
Terus kenapa harus ngelurusin hidup orang lain, situ catokan rambut? .
.
.
#avitgalery #jujurajur #photos #photography #photographer #photooftheday #photoshoot #photos #dailyphotograph #drone #dronesia #view #nature #mountain #belajardaridirisendiri #belajarmandiri #happy #indeed #storyofme
#storyofavit #happyme #instadaily #instagraph #instagram #folkindonesia #urbanart #jalanjalan #explorejogja

10 tahun itu bukanlah waktu yang singkat.. 10 tahun itu juga kita sama2 belajar untuk berbagi segala hal, susah dan senang.
10 tahun itu juga kita sama2 berjuang.
bismillah bisa terus sampe puluhan tahun berikutnya.. "Happy 10th Anniversarry" .
.
.
.
.
πŸ“Έ @vriannp

#avitgalery
#anniversarry
#10tahunpernikahan
#marriedanniversary
#weddinganniversary
#together #family #photograph #photographer #photoofday #view #natural #photoshoot #instadaily #folkindonesia #sonya7ii #snapseed #snapshoot #instagraph #instastory #instagram #Indonesia

Mengapa yang tidak setuju tak dapat mengekang nafsu menghina? Antara kita sendiri, kalau hanya hendak menghina pun tidak semua bisa berdiri sama tinggi. Penghinaan yang bodoh hanya akan memukul diri sendiri
~Pramoedya Ananta Toer~

#avitgalery #sonya6000 #shoot #photograph #photography #snapshoot #snapseed #photooftheday #dailyactivities #seribucemara #gumukpasir #explorejogja #explorebantul #folkindonesia #photoshoot #pose #Indonesianwoman #loves #beautiful #instagraph #instagram #Bantul #Jogjakarta #Indonesia #spruce #

salah satu cara menikmati pergantian tahun, sembari bersyukur akan segala keindahan ciptaan Tuhan.. penghujung tahun 2017 ini ditutup moment indah,, diawali dengan bismillah semoga tahun 2018 ini ada banyak keberkahan untuk kita semua. .
.
.
#avitgalery #family #together #jalanjalansenyap #happy #newyear #newyear2018 #view #nature #mountain #merapi #explorejogja #folkindonesia #jogjaku #jalanjalanjogja #instadaily #instagraph #instagram #Indonesia

Di balik setiap kehormatan mengintip kebinasaan. Di balik hidup adalah maut. Di balik persatuan adalah perpecahan. Di balik sembah adalah umpat. Maka jalan keselamatan adalah jalan tengah. Jangan terima kehormatan atau kebinasaan sepenuhnya.

#avitgalery #photobaper #photograph #urbanart #urbanoutfitters #photoshoot #night #light #shadow #lonely #feelsgood #solitudemoment #enjoy #instadaily #photograms #relax #hope #happy #instagraph #models #instagram #Indonesia

Credit to @chef_avit : β€œTravel makes one modest. You see what a tiny place you occupy in the world.” – Gustave Flaubert
.
.
.
#avitgalery
#nmaxnation #maxplore_indonesia #photography #photographer #urbanart #story #explore #exploreindonesia #streetphotography #lookbookindonesia #snapshot #exposure #photoofday #explore #jalanjalan #hellonusantara #exploreindonesia #exploresemarang
#nmaxjogja #indonesiamaxowner #yamahajogja #indonesianmaxcommunity #silaturahmitanpabatas #nmaxgallery #maxsocietyindonesia #maticsuper #maximum_perfection_
#maticsuper
---------------------------------------------------------------
We will repost your MAXI Series pict !!
πŸ”Έ Post your Nmax, Xmax, and Tmax pict
πŸ”Ή Tag @maxnations
πŸ”Έ Put #maxnations hashtag on it

Menurutku, bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai.
Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki.
#bersyukur .
.
.
πŸ“· @vriannp
thx MaxBu
location : Candi Plaosan .
.
#avitgalery #photoshoot #photooftheday #photography #photograph #sonya7ii #ladiesbiker #view #nature #temple #motorcycle #nmaxnation #nmaxmodification #nmaxindonesia #nmaxindonesia #yamahajogja #yamahaindonesia #explorejogja #instadaily #instagram #Indonesia

Dear Mom.... 😘

Orang yang melahirkan aku, merawatku dan menyayangiku sampai aku berdiri tegap dititik ini.
Wanita yang selalu mengajarkan bagaimana menjadi seorang yang sabar, mandiri, kuat dan taat pada agama (maaf bu sholatnya masih banyak bolong 😭)
Wanita yang tak pernah menampakan kesedihan didepan anak-anaknya.. Wanita lincah yang menolak tua (kadang merasa bukan ibukku kalo jalan πŸ˜’)
I can't say anything again because you always be my amazing mom.. you're the most treasure from God for us... HAPPY MOTHER DAY MOM 😘😘
I LOVE YOU SO MUCH
#avitgalery #mothersday #everydayismotherday #happy #celebrate #mom #mother #otherhalfoflife #family #instagraph #instagram #Indonesia

Teruntuk setiap gurauan... Teruntuk letupan semangat.. Teruntuk tulusnya kesabaran.. Teruntuk banyak hal yang bisa menjadi pelajaran.. Terima kasih telah membawaku sampai pada titik kejayaan πŸ˜‡ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#avitgalery #photobaper #photography #photoshootday #photooftheday #sonya600 #explore #view #nature #happy #sand #exposed #exposure #photographer #instadaily #jalanjalan #niceplace #gumukpasir #sandofsea #lautanpasir #landscape #senjakembalikeperaduan #models #instagraph #instagram #Bantul #Jogjakarta #Instagram #Indonesia

Apapun yang kamu lakukan dan kamu miliki, orang lain hanya berhak memberi dua pilihan, "suka" dan"tidak suka",
kemudian terimalah.
Dan bahagia itu sederhana,ketika dari suka dan tidak suka,kamu tetap mampu menjadi dirimu apa adanya.
#indeed.
.
.
. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ“ Gumuk Pasir, Parangtritis πŸ“· @nuryahman_ilyas βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #avitgalery #goodvibes #justbemyself #happypeople #photography #photograms #photooftheday #shootout #explorejogja #goodgirls #spendingtime #learningbydoing #instadaily #life #instagraph #photooftheweek #instagram #gumukpasir #bantul #Jogjakarta #Indonesia

Most Popular Instagram Hashtags