[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#autis

21104 posts

TOP POSTS

Penambalan 6 gigi anak kali ini dikerjakan hanya dalam waktu kurang dari 1 jam, sebelumnya anak diberikan sedasi inhalasi & intravena sehingga anak tenang & merasa nyaman saat perawatan.
Dengan satu kali kunjungan ke dokter gigi, masalah pada gigi anak bisa ditangani tanpa menimbulkan trauma pada anak.
#rsgmyarsi #dentalhospital #rumahsakitgigi #doktergigijakarta #doktergigianak #doktergigianakjakarta #painless #indonesiapainlessdentalcarecenter #anak #kids #children #tumbuhkembanganak #parenting #anakanak #gigi #gigibolong #gigikeropos #gigianak #tanpasakit #tanpatrauma #anakaktif #hiperaktif #autis #speechdelay #anaknangis #tantrum #anaktantrum

SERANGAN JANTUNG VS KUTUS KUTUS
Dalam 2 minggu ini sudah 3 orang yang mendapatkan pertolongan pertama Minyak Kutus Kutus, saat terbaring lemah di UGD di beberapa Rumah Sakit di Kota #PALANGKARAYA (Kalteng) karena SERANGAN JANTUNG (tensi drop, keringat dingin, pandangan gelap, rasa dingin yang menusuk, napas sesak krn dada terasa berat).
Pengakuan penderita : Setelah cepat di balur MKK ke seluruh tubuh, badan terasa hangat dan berangsur2 napas semakin ringan dan akhirnya pulih meskipun harus opname beberapa hari (utk kepastian secara medik). Jadi teringat ± 1,5 tahun yang lalu (sblum lani mengenal kutus kutus), kakak tertua Lani yang bernama KUS SARITANO (ITAN) berpulang krn SERANGAN JANTUNG. Seandainya lani lebih dahulu mengenal MKK, mungkin kakak lani sekarang......
SEMUA SUDAH KEHENDAK YANG KUASA

MINYAK KUTUS KUTUS MERUPAKAN PERTOLONGAN PERTAMA PADA KONDISI APAPUN

#kutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutus #herbalhealingoil #tambawaras #herbal #ambeien #wasir #darahtinggi #asma #ibuhamil #vertigo #stroke #diabetes #kanker #autis #ibuhamil #kesuburan #vitalitas #demam #batukpilek #sarafkejepit #sehattanpaobat #kutuskutussurabaya #herbalsurabaya #surabaya #kutuskutusjawatimur #kutuskutusjatim #kutuskutusbojonegoro #kutuskutusdepok

Saia kan autis😤😝
#musicallyid #muserid #komedi #comedy #autis

💀: topine mas!!!
👽: tas e mas!!!
👶: ampun mas ndak kulo seneni bpkku ,,kulo namung tiang alit sak alit"e tiang 👽: bec*ng nda*mu purun? .
.
.
#konyol #ediot #autis

Kalo ada yang ngiri sama kita mending nganan aja
#TTBTGAN #up #sulitditelaah #autis

Iseng2 suruh kak Phia belanja di warung...
Pertama was2 juga takut uangnya ilang karna dia langsung main sama kucing..
Tp ternyata kak Phia bisa..sampai rumah telornya langsung di susun di tempatnya...😘😘bagi ibu2 yang di berikan Allah anak spesial jangan putus asa ya... insyaallah Allah akan memberikan jalan yang terbaik buat kita...😘😘 #autis
#autisme
#anakbarkebutuhankhusus
#kesayanganibu

Sebenarnya gua tuh Malas bahas hal kecil seperti itu,,tapi itu Duri dan harus di hilang kan,agar tidak semakin menusuk kedalam.
#Autis #Sangatbodoh

MOST RECENT

Yukdicoba Ikhtiar dengan #bioglass
#autis

Minyak Kutus Kutus kok tidak panas ya? Hangatpun tidak begitu terasa?

Jawaban saya : Minyak yang bagus dan menyembuhkan indikatornya bukan dari panasnya.

Minyak yang bagus adalah Minyak yang memiliki energi penyembuhan, seberapa cepat bisa membantu menyembuhkan.
Walau panas tapi tidak menyembuhkan, tidak ada gunanya.

Kelebihan Minyak Kutus Kutus adalah memiliki energi penyembuhan dari alam yg kuat dan kemampuannya meresap ke jalur energi meridian yg cepat, sehingga proses penyembuhan terjadi lebih cepat .

#kutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutus #herbalhealingoil #tambawaras #herbal #ambeien #wasir #darahtinggi #asma #ibuhamil #vertigo #stroke #diabetes #kanker #autis #asamurat #kesuburan #vitalitas #demam #batukpilek #sarafkejepit #sehattanpaobat #kutuskutussurabaya #herbalsurabaya #surabaya #kutuskutusjawatimur #kutuskutusjatim #kutuskutusbojonegoro #kutuskutusdepok

OSB KIDS ( Nutrition For Kids )
Nutrisi Kecerdasan Buah Hati Anda
Komposisi :

Madu : 30 ml
Ekstrak Centella asiatica herba: 960 mg
Ekstrak Curcuma alba rhizoma: 120 mg
Ekstrak Curcuma xanthorrhiza rhizoma: 180 mg
Ekstrak Curcuma domestica rhizoma: 120 mg
Ekstrak Moringae oleiferae folium: 120 mg
Ekstrak Angelica folium: 90 mg
Ekstrak Zingiber officinale rhizoma: 210 mg
Manfaat 8 Formula baru OSB Kids:

1. Honey atau Madu
Menjaga stamina anak, sumber nutrisi untuk anak.
2. Centella asiatica.
Melancarkan sirkulasi darah, menyehatkan kulit, meningkatka syaraf memory, meningkatkan daya ingat mental dan stamina tubuh.
3. Curcuma xanthorrhiza rhizoma.
Melancarkan pencernaan, menambah nafsu makan anak.
4. Curcuma domestica rhizoma.
Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit, mengurangi infeksi, mempercepat penyembuhan luka dan bermanfaat sebagai antibiotik.
5. Curcuma alba rhizoma.
Meningkatkan sistem imun tubuh, pereda masuk angin, melancarkan buang air kecil, menaikan produksi sel darah merah, mengatasi masalah gangguan pencernaan, mengatasi keracunan.
6. Moringa oleifera folium.
Meningkatkan sistem imun tubuh, melancarkan buang air kecil, mengatasi masalah gangguan pencernaan, memperbaiki daya penglihatan dan mengatasi gizi buruk pada anak.
7. Zingiber officinale rhizoma
Melancarkan sirkulasi darah, pereda masuk angin,mengobati sakit batuk ,pilek dan mengobati alergi.
8. Angeliaca keiskei koidzumi
Memiliki kandungan serat tinggi, menyehatkan rambut, baik untuk tulang dan kulit,antioksidan alami yang kuat
5 Alasan Memilih OSB Kids :
1. Untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral anak
2. Meningkatkan sistem imun tubuh
3. Menjaga stamina anak
4. Memperbaiki daya ingat & menyehatkan penglihatan anak.
5. Tanpa bahan pengawet aman untuk anak.

Aturan Pakai :
6 bulan 1 tetes sehari
7-12 bulan 1 tetes 2 x sehari
1-2 tahun 2 tetes 2 x sehari
3-6 tahun 3 tetes 3 x sehari
Tanpa bahan pengawet
Simpan di tempat sejuk dan kering

#nutrisiajaib #otakcerdas #anakcerdas #obatserbaguna #dayatahantubuh #muslim #busui #autis #sehat #onlineshopping #jualfollowersindonesia #dagangan #lapakku #jualanonline #prestasi #juara #dayaingat

KENCING BATU vs MINYAK KUTUS KUTUS

Penyakit kencing batu adalah terdapatnya batu di saluran kemih sehingga menimbulkan sakit yang cukup hebat seperti sakit saat ingin berkemih dan nyeri pada bagian pinggang, perut, selangkangan dan organ genital.
minyak kutus kutus mampu meluruhkan dan melancarkan keluhan kencing batu ,pembalurannya adalah :
>> Balur di leher bagian belakang sampai tulang ekor (baluran wajib) >> Balur di telapak kaki dan sela-sela jari kaki (baluran wajib) >> Balur area perut atas dan bawah sampai melingkar ke pinggang
>> Balur paha bagian dalam sampai selangkangan
>> Balur di buah zakar >> Balur di t4 yang sakit
Balurkan sehari 3x untuk baluran wajib, RUTIN kan di bagian yang sakit/ bermasalah 1-2 jam sekali
Kencing batu sembuh TANPA OPERASI, minyak kutus kutus menyembuhkan tanpa minum obat.

#kutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutus #herbalhealingoil #tambawaras #herbal #ambeien #wasir #darahtinggi #asma #ibuhamil #vertigo #stroke #diabetes #kanker #autis #asamurat #kesuburan #vitalitas #demam #batukpilek #sarafkejepit #sehattanpaobat #kutuskutussurabaya #herbalsurabaya #surabaya #kutuskutusjawatimur #kutuskutusjatim #kutuskutusbojonegoro #kutuskutusdepok

Ada yg bertanya : "Minyak Kutus Kutus itu HALAL?
Apakah ada EXPIRED date nya...?". Berikut jawaban nya :
Minyak Kutus Kutus berserta produk Tamba Waras lainnya sdh memiliki label HALAL dan tdk ada EXPIRED DATE, karena HERBAL ASLI ORGANIC HERBAL HEALING OIL, semakin LAMA semakin BERKHASIAT.

Tapi ya, biasanya Kutus Kutus itu cepet banget abisnya. Kenapa? Karena begitu merasakan manfaatnya, semua keluarga ingin ikut meraskan manfaatnya 😍

#kutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutus #herbalhealingoil #tambawaras #herbal #ambeien #wasir #darahtinggi #asma #ibuhamil #vertigo #stroke #diabetes #kanker #autis #asamurat #kesuburan #vitalitas #demam #batukpilek #sarafkejepit #sehattanpaobat #kutuskutussurabaya #herbalsurabaya #surabaya #kutuskutusjawatimur #kutuskutusjatim #kutuskutusbojonegoro #kutuskutusdepok

Testi mb Asih Astini, minus 5 turun ke 3.5, dengan rutin balur dan pijat ringan di area mata.
Saya Warii Wiantari Aryanti Ketut, sebelumnya silinder, rutin balur sebelum tidur di area bawah mata, setelah di cek lagi hilang silindernya tinggal memakai kaca mata plus karena usia.
Kantung mata juga lenyap,
begitu banyak khasiat MINYAK KUTUS KUTUS.

Yang punya masalah yang sama jangan ragu menggunakan KUTUS KUTUS, kuncinya, rutin penggunaanya.

#kutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutus #herbalhealingoil #tambawaras #herbal #ambeien #wasir #darahtinggi #asma #ibuhamil #vertigo #stroke #diabetes #kanker #autis #asamurat #kesuburan #vitalitas #demam #batukpilek #sarafkejepit #sehattanpaobat #kutuskutussurabaya #herbalsurabaya #surabaya #kutuskutusjawatimur #kutuskutusjatim #kutuskutusbojonegoro #kutuskutusdepok

VERTIGO & SAKIT PADA TUMIT

Namaku ibu Jenie usia 56th

sudah 7th aku menderita Vertigo dan sakit pada Tumit Kaki Sebelah kanan,,aku gak bisa berobat ke mana" di Karenakan Kondisi keuanganku,,Karna aku hidup hanya mengandalkan uang Pensiun almarhum yang hanya cukup untuk makan sehari hari.
Malah sekarang penyakitku bertambah, pundak belakangku sakit sekali seperti di Tusuk" pisau,,Di tambah Lagi Pinggulku sakit seperti Salah urat jujur aku bingung dan putus asa. Tak Sengaja Aku Baca di FB tentang Minyak Kutus kutus ,dan Kebetulan aku punya teman di Bali ,aku Minta di Kirimi Minyak Kutus kutus.
Temanku Mengirimi aku 2 buah Botol Minyak Kutus Kutus,,Jujur aku Senang Sekali, Mulai hari pertama Aku pakai Pada Telapak Kaki dan tumit,Terus Keatas Sampai Pundak Kiri Dan Kanan aku Olesi Minyak Kutus kutus sambil Di pijit pijit perlahan Tak lupa Dibelakang telinga Dan pelipis Aku olesi ,,Setelah aku selesai Mengoles dan mengurut,,aku minum 1 gelas air hangat,, Aku tak bosan memakai Minyak Kutus kutus hingga 2 Minggu terus menerus,,betapa Bahagianya aku kini Vertigoku tidak Kambuh lagi,,juga Tumit kaki,,Pundak,pinggul,sudah sembuh semua,betapa Menakjubkan minyak kutus kutus. Aku akan selalu sedia minyak kutus kutus untuk persediaan dengan ahir kata Saya Pribadi ibu jenie,,,Mengucapkan banyak"terimakasih Kepada Minyak kutus kutus yg telah Menyembuhkan saya,,pesan saya,,buat teman" jangan bimbang dan ragu,,Pakailah minyak kutus kutus,,karena minyak kutus kutus Sahabat Sejati kita.

#kutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutus #herbalhealingoil #tambawaras #herbal #ambeien #wasir #darahtinggi #asma #ibuhamil #vertigo #stroke #diabetes #kanker #autis #asamurat #kesuburan #vitalitas #demam #batukpilek #sarafkejepit #sehattanpaobat #kutuskutussurabaya #herbalsurabaya #surabaya #kutuskutusjawatimur #kutuskutusjatim #kutuskutusbojonegoro #kutuskutusdepok

DIOBATI BEDA YA BUN DENGAN DISEMBUHKAN

Cussss disimak ya...
Diobati beda dengan disembuhkan..
Mau diobati atau disembuhkan?
Diobati artinya anda minum obat2an..
Disembuhkan artinya tubuh anda yang menyembuhkan dirinya sendiri bisa dengan herbal atau nutrisi seperti kata Dr. Allan G, MD.

Minyak Kutus kutus memiliki kandungan nutrisi didalamnya dan melalui pori2 diserap langsung kesaluran darah dan menyebar ke seluruh tubuh.. Minyak kutus kutus menyembuhkan tanpa efek samping.
Cukup dibalurkan pada seluruh telapak kaki, tulang punggung dan tempat yang sakit.

#kutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutus #herbalhealingoil #tambawaras #herbal #ambeien #wasir #darahtinggi #asma #ibuhamil #vertigo #stroke #diabetes #kanker #autis #asamurat #kesuburan #vitalitas #demam #batukpilek #sarafkejepit #sehattanpaobat #kutuskutussurabaya #herbalsurabaya #surabaya #kutuskutusjawatimur #kutuskutusjatim #kutuskutusbojonegoro #kutuskutusdepok

Perlu kesabaran dalam therapy dg Minyak Kutus Kutus

Penyembuhannya tidak sekali oles langsung sembuh, tp diperlukan ketelatenan, keyakinan, rutin dan kepercayaan serta kesabaran dan yg paling penting ikuti cara pakai yg sudah dianjurkan.

Jgn lupa setelah Minyak KUTUSKUTUS di balurkan minumlah air hangat 1- 2 glass

Cara kerja Minyak Kutus Kutus (MKK) di dalam tubuh:

1. MKK terserap melalui kulit kita tertangkap oleh pembuluh darah yang ada di area tambahan (organ yang bermasalah) dan di tulang belakang, MKK kemudian meresap

2. Melalui lapisan epidermis (lapisan kulit 1 s.d hipo dermis lapisan kulit paling bawah di daging kita, disana MKK tertangkap oleh jaringan serabut saraf yang ada di tulang belakang, kemudian masuk kedalam spinal cord (bahasa gaulnya, intinya sel sumsum)

3. Dari hasil serapan Minyak Kutus Kutus, dimana manfaat nya adalah mengaktifkan sel saraf Pusat (otak) dan Saraf Perifer (tulang belakang), menstimulus/rangsangan & menyeimbangkan metabolisme sel saraf juga menstabilkan hormon.
Minyak Kutus Kutus merasuk ke kulit --> ditangkap serabut saraf --> masuk ke spinal cord dan pituitary --> di perintahkan untuk segera mengeksekusi penyebarannya karena ada herbal bantuan yang hebat dan cocok dengan kebutuhan tubuh kita.

#kutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutus #herbalhealingoil #tambawaras #herbal #ambeien #wasir #darahtinggi #asma #ibuhamil #vertigo #stroke #diabetes #kanker #autis #asamurat #kesuburan #vitalitas #demam #batukpilek #sarafkejepit #sehattanpaobat #kutuskutussurabaya #herbalsurabaya #surabaya #kutuskutusjawatimur #kutuskutusjatim #kutuskutusbojonegoro #kutuskutusdepok

BIDURAN DIKUTUSKUTUS AJA

Penyakit biduran atau kaligata yang ditandai dengan kulit bentol (menimbul) kemerahan dengan batas tegas dan terasa sangat gatal, ketika ditekan akan berwarna putih atau kekuningan, ketika dilepas merah lagi. Biduran ini sangat menganggu karena rasa gatal yang ditimbulkannya, oleh karena itu ketahuilah cara mengobati biduran agar hilang dengan tuntas.......gak perlu minum obat krn obat hanya menghilangkan rasa gatal sementara.
Biduran atau gatal bisa diobati menggunakan tanaman adas. Hal itu dikarenakan adas memiliki zat metil yang bisa menghilangkan rasa gatal dan pembengkakan akibat biduran.

Adas salah satu bahan kandungan dalam MINYAK KUTUS KUTUS.
Cara pemakaian MINYAK KUTUS KUTUS dibalurkan merata mulai dari :

1. Telapak kaki dan jari kaki
2. Sepanjang tulang punggung dari tulang ekor sampai belakang leher
3. Tempat / bagian tubuh yang merah dan gatal

Balurkan dengan cara digosok atau ditekan halus sampai minyak benar benar meresap ke pori pori kulit. Rutin lakukan setiap 3 jam sebelum dan sesudah terapi dianjurkan minum air putih hangat.

#kutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutus #herbalhealingoil #tambawaras #herbal #ambeien #wasir #darahtinggi #asma #ibuhamil #vertigo #stroke #diabetes #kanker #autis #asamurat #kesuburan #vitalitas #demam #batukpilek #sarafkejepit #sehattanpaobat #kutuskutussurabaya #herbalsurabaya #surabaya #kutuskutusjawatimur #kutuskutusjatim #kutuskutusbojonegoro #kutuskutusdepok

Sedikit cerita di Siang hari ini, sejarah saya bergabung menjadi keluarga besar kutus kutus tamba waras... 1. Saya beli produknya dan mencoba memakainya,
2. Saya dapat merasakan khasiatnya dan membuktikannya
3. Saya mencoba berbagi infonya sehingga banyak orang mengetahuinya
4. Dan pada akhirnya Saya jalani bisnisnya dan menekuninya hingga saat ini.
Astungkara bisa berjalan dengan baik mengalir begitu saja.. Banyak poin penting dalam menjalani bisnis ini..
- KUTUS KUTUS TAMBA WARAS bukan MLM
- ada ijinnya
- jelas pabriknya
- jelas peracik dan pemiliknya, babe Servasius Pranoto
- jelas aturan mainnya
- point paling penting adalah bisa membantu orang lain utk sehat dan sembuh karena kepuasan yg sangat luar biasa jika pemakai kutus kutus merasakan khasiatnya.
Ingin pesan?
Ingin bergabung menjadi reseller?
atau ingin seperti kami?

#kutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutus #herbalhealingoil #tambawaras #herbal #ambeien #wasir #darahtinggi #asma #ibuhamil #vertigo #stroke #diabetes #kanker #autis #asamurat #kesuburan #vitalitas #demam #batukpilek #sarafkejepit #sehattanpaobat #kutuskutussurabaya #herbalsurabaya #surabaya #kutuskutusjawatimur #kutuskutusjatim #kutuskutusbojonegoro #kutuskutusdepok

A FREE fun filled reading included with 2 hr Open Play $10
Fri. Dec. 22nd @ 12pm
Join us for a Free Live Reading & Book Signing of the
award winning book 'A Little Goes a Long Way!
Author Ashley Mills Monaghan.
Let's play, sing,dance,create some art and have a ball !! Please RSVP as spaces fill up fast!

Help us spread the Word!

Peraih Imaculata Awards 2017 :

1. Prof. Dr. Yohana Susana Yembise, DIP. APLING, MA (Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak) atas dedikasi serta perhatiannya terhadap Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

2. Arist Merdeka Sirait (Ketua Umum Komna Perlindungan Anak) atas dedikasi serta kepeduliannya terhadap anak-anak

3. PT. Asuransi Jiwa Generali Indonesia sebagai Perusahaan Asuransi yang Peduli terhadap Anak Berkebutuhan Khusus

4. Liliana Tanoesoedibjo (Ketua Umum Kartini Perindo) sebagai Ibu Cinta Kasih

5. Dr. Margaretha Kushendrawati, SS., M.Hum sebagai Pemerhati Anak Berkebutuhan Khusus

6. Elisabeth Louise Coreta Kapoyos, SE sebagai Pemerhati Anak Berkebutuhan Khusus

7. Christine Hakim (Selebriti) sebagai Pemerhati Anak Berkebutuhan Khusus

8. Reza Rahadian (Selebriti/Aktor) sebagai Pemerhati Anak Berkebutuhan Khusus

9. @sarwendah29 (Selebriti) sebagai Sosok Ibu Sejati

10.Radio @heartlinefm Tangerang sebagai Radio yang Peduli terhadap Perlindungan Anak

#ImaculataAutismBoardingSchool
#BundaIma
#WanitaInspiratif
#InspirationWoman
#ImaculataAward
#ThemaculataAwards
#ImaculataAwards2017
#Autis
#Autism
#ADD
#ADHD
#Dyslexia
#Asparager
#Kesulitanbelajar
#Trainingterapisdirumah
#Trainingterapisdisekolah
#konsultasipribadi
#konsultasikeluarga
#FashionShowAnak
#PentasSeni
#Teater
#SeniorBand

Sebenarnya gua tuh Malas bahas hal kecil seperti itu,,tapi itu Duri dan harus di hilang kan,agar tidak semakin menusuk kedalam.
#Autis #Sangatbodoh

AURIS | آريس
.
عصر پائیز و ...🍁🍁🍁
.
جهت کسب اطلاعات بیشتر:
03136249593
.
#toyota#autis#fall#atumn#esfahan#isfahan#iran#تویوتا#آريي#عصر#پاییز#پائیز#آرامش#اصفهان#ایران

✨I'm scared so scared yes scared so scared. ✨I'm afraid to meet many people, better silence alone. Better be alone
˙
˙
˙Autis wkwk
˙
˙#caprukbdg #inimahsumedang #ieu #diditujauhmoalkaudag #baunaonieu #exploreindonesia #autis #sayaautis #saya #inisaya #yangautis

Penyebab autisme adalah gangguan neurobiologis yang mempengaruhi fungsi otak sedemikian rupa sehingga anak tidak mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan dunia luar secara efektif. Autisme dapat disembuhkan melalui terapi dini secara intensif dan terpadu. Yaitu dengan memperbaiki fungsi-fungsi abnormal pada otaknya sehingga saraf pusat bekerja lebih baik dan berbagai gejala autis dapat dikurangi bahkan dihilang. BRAINKING PLUS itu untuk memperbaiki alur di dalam tubuh, syaraf-syaraf dan sel-sel semuanya diperbaiki. Sel otak tidak bisa regenerasi, jadi harus diperbaiki. Sel tubuh yang rusak pun diperbaiki.. WA : 085222343413

Signing the Memorandum of Understanding (M.o.U) Program Cooperation 2017/2018. Art Therapy Center Widyatama with KEMENDIKBUD RI. Thank you for the support 🙏
|
#arttherapycenterwidyatama #disabilities #disability #disabilitas #blind #deaf #autism #autis #cerebralpalsy #downsyndrome #slowlearner #borderline #adhd #tuli #tunanetra #tunagrahita #tunadaksa #abk #anakberkebutuhankhusus #art #music #design #artanddesign #kememdikbud

OPENING SOON!
Sekolah Terpadu Anak Berkebutuhan Khusus Mega Bakti Mulia

Pembukaan pendaftaran penerimaan siswa/i baru. Daftarkan segera putra dan putri anda di sekolah terpadu MBM (Mega Bakti Mulia)

Jenis Penanganan:
1. Sekolah Terpadu utk ABK
2. Layanan Pendidikan Terapi

Jenis Terapi:
1. Sensori Integrasi
2. Okupasi Terapi
3. Terapi Perilaku
4. Fisioterapi

Bagi siswa/siswi baru akan mendapatkan:
1. T-Shirt
2. Gift Box (kotak hadiah)

Segera daftarkan putra dan putri anda
ke ST-ABK MEGA BAKTI MULIA.

Kami Melayani dengan sepenuh hati.. #pekanbaru #riau #sekolah #sekolahluarbiasa #sekolahSLB #anakautis #PLAriau #autis #downsyndrom #klinikterapi #abk

OPENING SOON!
Sekolah Terpadu Anak Berkebutuhan Khusus Mega Bakti Mulia

Pembukaan pendaftaran penerimaan siswa/i baru. Daftarkan segera putra dan putri anda di sekolah terpadu MBM (Mega Bakti Mulia)

Jenis Penanganan:
1. Sekolah Terpadu utk ABK
2. Layanan Pendidikan Terapi

Jenis Terapi:
1. Sensori Integrasi
2. Okupasi Terapi
3. Terapi Perilaku
4. Fisioterapi

Bagi siswa/siswi baru akan mendapatkan:
1. T-Shirt
2. Gift Box (kotak hadiah)

Segera daftarkan putra dan putri anda
ke ST-ABK MEGA BAKTI MULIA.

Kami Melayani dengan sepenuh hati.. #klinikterapi #sekolahluarbiasa #SLB #pekanbaru #riau #sekolah #anakABK #autis #kesulitanbelajar #plariau

😂Pas baca point terakhir . Gw bagaikan ada di warung makan. . mau pesen apa pak? 😂😂 Ini tulisan adek gw ..jadi adek gw tuh #autis, dia ga boleh makan makanan yg dia tulis di atas itu. Suatu ketika dia memakan pantangannya ..berubah lah dia menjadi anak super aktiv 😥😥 dan memarahi semua org, bertingkah aneh dan membuat semua org kesal 😂😂😂 Akhirnya dibuatlah perjanjian seperti ini.. sekalian mencoba mendisiplinkannya.. tapi ga tau deh ..dia di sekolah beneran melaksanakan janjinya atau ga 😥😥 semoga saja ..sejauh ini sih seperti nya dia melaksanakan janjinya ... #love #lovemybrother #myautisbrother #autism #l4l #ngakak #lucu #ngakakkocak #indolawak #like4like #lfl #anakautis #anakautisme

Alhamdulillah in house training berjalan lancar, dan yang paling penting, teman2 guru ini mendapat ilmu yang nantinya bisa diaplikasikan di sekolahnya.
Thanks to Cyriel L'homme for inviting me to trained them

Uniqkids Autisma UniqKids Center & Homevisit
Terapi center & homevisit menggunakan metode ABA utk anak berkebutuhan khusus

Jl. Binalontar I no.41.
Jatiwaringin - Pondok Gede
Bekasi

Telp/WA : 021.84982615 / 085885615268
Website : http://www.uniqkidsautisma.com

#autis #autism #autismkids #autismawareness #autisimawareness #anakautis #anak #anakistimewa #anakberkebutuhankhusus #sekolahautis #terapiautis #terapi #terapianak #terapianakautis #terapianakberkebutuhankhusus #terapiwicara #terapiperilaku #ADHD #ASD #PDDNOS #terapidirumah #terapidirumahbali #autismspectrumdisorder

Peringatan hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW @slbautis semoga kita senantiasa bisa meneladani junjungan nabi besar Muhammad SAW. #autislab_um #autism #anakautishebat #autis #autis_lab #autisjugabisaberkarya #autisme #sekolahautis_um #sekolahku #slbautismalang #slbautis_um #slb #slbautis #slbautislabum #anakhebat #anaksekolahan #firoosmusyaffa

#FashionShow anak2 dalam acara the #ImaculataAwards. Luar biasa mukjizat Mu Tuhan...50 anak tampil dgn sangat sempurna. Seluruh kegiatan mulai dari berangkat hingga pulang itu memakan waktu 10 jam....dan anak2 sangat happy tak ada rengekan...rewel...apalagi tantrum...kalian hebat sangat hebat. Semua guru dan orang tua sangat bangga pada kalian...kami sayang pol pada kalian 😇

#ImaculataAutismBoardingSchool
#BundaIma
#WanitaInspiratif
#InspirationWoman
#ThemaculataAwards
#ImaculataAwards2017
#Autis
#Autism
#ADD
#ADHD
#Dyslexia
#Asparager
#Kesulitanbelajar
#Trainingterapisdirumah
#Trainingterapisdisekolah
#konsultasipribadi
#konsultasikeluarga
#FashionShowAnak

Anak anak autis gk punya banyak pilihan makanan, Krn kondisi ususnya yg berpori (leaky gut). Karena itu selain buah buahan yg dibolehkan (saat ini aku hanya konsumsi buah alpukat, jambu biji putih, anggur hijau, jambu air, sirsak, bengkuang, labu, naga putih, jambu air), utk cemilan gk ada yg bisa dibeli, jadi ya....harus ada makanan yg di stok umi ku mengikuti jadwal menu makanan ku. Utk bahan bahannya pun jg buat sendiri. Umi ku juga bikin tepung beras sendiri. Selain kerupuk, biasanya yg diolah itu rengginang dan bakwan sayur yg sayurnya sesuai menu harian ku. Kerupuk ikan nya enak lho...., Apalagi kerupuk ikan gabus, rasanya enak walaupun cuma dibumbui garam aja.....👍👍 #akhdan #autis #autisbisasembuh #ikhtiar #autislampung

Terimakasih anak2...kalian hebat sekali menunggu dan nonton dengan waktu yg sangat panjang, sgt menikmati suasana, tak ada yang tantrum, semua manis...LUAR BIASA. Tks rekan2 guru...kalian sgt hebat...aku sgt mencinta kalian...seumur hidup ku..❤❤❤ #ImaculataAutismBoardingSchool
#BundaIma
#WanitaInspiratif
#InspirationWoman
#ImaculataAwards
#ImaculataAwards2017
#Autis
#Autism
#ADD
#ADHD
#Dyslexia
#Asparager
#Kesulitanbelajar
#Trainingterapisdirumah
#Trainingterapisdisekolah
#konsultasipribadi
#konsultasikeluarga

#ImaculataAutismBoardingSchool memberikan penghargaan pada Sarwendah sebagai ARTIS DAN IBU SEJATI.
Beliau berhak untuk menerimanya karena beliau adalah sosok yg patut di teladani. Semoga akan lahir Sarwendah Sarwendah yang lain sehingga generasi penerus akan tumbuh sebagaimana mestinya dan pada akhirnya mereka akan menjadi pribadi yg berkarakter, berakhlak tinggi dan berbudi pekerti luhur... #BundaIma
#WanitaInspiratif
#InspirationWoman
#ImaculataAwards
#ImaculataAwards2017
#Autis
#Autism
#ADD
#ADHD
#Dyslexia
#Asparager
#Kesulitanbelajar
#Trainingterapisdirumah
#Trainingterapisdisekolah
#konsultasipribadi
#konsultasikeluarga

Testy Bu Duma Umenk

Catatan hari ini
Terapy minyak KUTUSKUTUS setelah kecelakaan terjun kejurang kedalaman 50m

Kata bapakku, tadi sebelum diterapy tatapan mata bapak berbayang, tidak fokus. Sekarang ketika diterapy pakai minyak KUTUSKUTUS oleh amang Ojahan Sinaga, posisi duduk ke berdiri ga oyong lagi.
Tumpukan toksin diotot bahu, pinggang, punggung, leher dan tengkuk dibuang dengan terapy minyak KUTUSKUTUS yg dipanasi oleh tungku campur bubuk KUTUSKUTUS... #kutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutus #herbalhealingoil #tambawaras #herbal #ambeien #wasir #darahtinggi #asma #ibuhamil #vertigo #stroke #diabetes #kanker #autis #asamurat #kesuburan #vitalitas #demam #batukpilek #sarafkejepit #sehattanpaobat #kutuskutussurabaya #herbalsurabaya #surabaya #kutuskutusjawatimur #kutuskutusjatim #kutuskutusbojonegoro #kutuskutusdepok

TAMPIL SEHAT & PERCAYA DIRI BERSAMA KUTUS KUTUS

Sehabis baluran Kutus Kutus mau jalan jalan, ke kondangan, shopping, ngantor, meeting, nge date ma pacar ataupun aktifitas lainnya?
Gak perlu takut atau malu dikira mirip aki aki atau nenek nenek yang selalu bau minyak ... 😉

Semakin lama Kutus Kutus akan mengalami proses Oxidizing dengan tubuh kita yg dikarenakan oleh suhu tubuh, minyak alami tubuh & udara, proses oksidasi ini aman bagi tubuh kita dan bukan oksidasi yang berlebihan karena Kutus Kutus sendiri mengandung zat antioksidan tinggi, justru pada akhirnya menghasilkan aroma akhir yang lembut, segar dan menenangkan, yang paling hebat bisa mengatasi masalah bau badan✌

Hal ini yang tidak dimiliki oleh minyak gosok/minyak urut lainnya, yang ada malah aroma tengik, apek, ataupun aroma2 yg tidak sedap lainnya setelah dipakai 🤭😷 Itulah hebatnya Herbal Oil Kutus Kutus racikan Babe Servasius Pranoto, selain menyehatkan, juga sebagai aroma teraphy yang berfungsi untuk menenangkan dan menyejukkan, bukan saja untuk diri kita sendiri saja tapi juga untuk orang orang yang ada di sekitar kita... walaupun tanpa tambahan pewangi buatan tapi aroma asli hasil olahan herbal berkualitas🍀

Anda tidak percaya...?????
Buktikan sendiri !! Copy dr keenky Cinssy

#kutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutus #herbalhealingoil #tambawaras #herbal #ambeien #wasir #darahtinggi #asma #ibuhamil #vertigo #stroke #diabetes #kanker #autis #asamurat #kesuburan #vitalitas #demam #batukpilek #sarafkejepit #sehattanpaobat #kutuskutussurabaya #herbalsurabaya #surabaya #kutuskutusjawatimur #kutuskutusjatim #kutuskutusbojonegoro #kutuskutusdepok

LEHER KAKU VS KUTUS KUTUS

Ini yg paling sering kita alami di kehidupan sehari hari saat bangun tidur silahkan simak
LEHER KAKU sering dirasakan pada waktu baru bangun tidur atau setalah mengangkat beban berat dalam waktu panjang.
Oleh karena itu, leher kaku dapat disebabkan oleh pola hidup yang salah dan juga karena organ tertentu ( yang menguasai otot) menderita sehingga leher tidak dapat berfungsi secara optimal.
PENGOBATAN LEHER KAKU DENGAN MINYAK KUTUS KUTUS

Untuk pengobatan leher kaku bisa menggunakan minyak kutus kutus. Leher kaku terjadi karena ada gangguan yang terjadi pada meridian yang melintasi tengkuk dan bahu.
Cara nya balurkan minyak kutus kutus di :
1. Balurkan minyak kutus kutus di sekitar bahu dan leher sampai merata, barengi dengan sedikit penekanan untuk mempercepat merangsang aliran energy di sekitar derah yang bermasalah tersebut.
2. Balurkan di punggung tangan secara merata. Ketika anda tidak bisa menoleh ke kanan maka tangan yang dibaluri minyak adalah tangan kiri dan ketika tidak bisa menoleh ke kiri sebaliknya tangan yang dibaluri minyak adalah tangan kanan. Jadi berlawanan arah.
3. Balurkan sesering mungkin, ketika minyaknya sudah kering balurkaan lagi, ini berfungsi untuk terus merangsang titik meridian yang bermasalah agar dapat mengalir normal kembali.

#kutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutus #herbalhealingoil #tambawaras #herbal #ambeien #wasir #darahtinggi #asma #ibuhamil #vertigo #stroke #diabetes #kanker #autis #asamurat #kesuburan #vitalitas #demam #batukpilek #sarafkejepit #sehattanpaobat #kutuskutussurabaya #herbalsurabaya #surabaya #kutuskutusjawatimur #kutuskutusjatim #kutuskutusbojonegoro #kutuskutusdepok

Carpal tunnel syndrome adalahrasa sakit, kesemutan, dan masalah lain pada tangan akibat tekanan pada saraf median pergelangan tangan Anda. Beberapa saraf median dan tendon dari lengan ke tangan Anda melewati sebuah ruang kecil di pergelangan tangan, yang disebut dengan carpal tunnel.

Pengobatan bisa tidak diperlukan untuk menangani carpal tunnel syndrome karena kondisi ini bisa pulih dengan sendirinya dalam waktu beberapa bulan. Jika CTS memang memerlukan pengobatan, maka penanganan yang dilakukan bergantung kepada tingkat keparahan dan berapa lama Anda sudah menderita kondisi ini.

Usahakan dr lengan sampai tangan tetap lurus jangan terlipat

Cara therapi dengan KUTUS KUTUS:

Dirutinkan balur wajib
Tangan yg keram klo bs dibebat dng kain kasa yg sdh diberi mkk

Coba lakukan setiap 2 atau 3 jam skl dgn mkk dihangatkan .sblm dan sesudah balur minum segelas air hangat.

Jgn lakukan aktifitas apapun stlh Pembaluran krg lbh 30 menit
Penderita yakin kalau mkk ini mampu membantu menyembuhkan sakitnya dan jgn lupa berdoa juga krn hanya Tuhan lah maha penyembuh... amin

Copy dr Bu Duma Umenk

#kutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutus #herbalhealingoil #tambawaras #herbal #ambeien #wasir #darahtinggi #asma #ibuhamil #vertigo #stroke #diabetes #kanker #autis #asamurat #kesuburan #vitalitas #demam #batukpilek #sarafkejepit #sehattanpaobat #kutuskutussurabaya #herbalsurabaya #surabaya #kutuskutusjawatimur #kutuskutusjatim #kutuskutusbojonegoro #kutuskutusdepok

Kutus Kutus sangat bagus untuk luka diabetes. Tidak perih dan cepat kering. Yang punya saudara/teman dengan masalah serupa bisa disarankan untuk pakai Minyak Kutus Kutus. Mau jadi reseller juga bisa banget.

#kutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutus #herbalhealingoil #tambawaras #herbal #ambeien #wasir #darahtinggi #asma #ibuhamil #vertigo #stroke #diabetes #kanker #autis #asamurat #kesuburan #vitalitas #demam #batukpilek #sarafkejepit #sehattanpaobat #kutuskutussurabaya #herbalsurabaya #surabaya #kutuskutusjawatimur #kutuskutusjatim #kutuskutusbojonegoro #kutuskutusdepok

Minyak Kutus Kutus dan Vitalitas

Beneran deh, gak sabar nunggu besok buat upload testi ini 😍

Jadi awalnya, ibu ini cek fanspage Kutus Kutus Original, testi ttg vitalitas. Setelah sempat inbox nanya kontak, curhat di wapri. Lagi program hamil, eh suaminya pas ada keluhan vitalitas. Pasca ikut kegiatan travelling gitu, suaminya mengeluh kesakitan di bagian v*t*lnya. Pas akan berhubungan pun, tiba2 lemes. Efeknya, si suami jadi down mentalnya.

Tak mau jadi keluhan berkepanjangan, setelah ngobrol dikit, mau coba kutus 1 botol. Saya sarankan balur di tiga titik utama:
1. Sepanjang tulang punggung
2. Telapak kaki dan jari kaki
3. Perut bawah hingga area selangkangan, termasuk daerah vit*lnya.

Lalu ditambah minum air putih hangat setelah balur. Waktu itu sih saya sarankan terapi selama semingguan.

Iseng tadi nanya kabar, eh ternyata malah dapat testi keren ini. Terapi dilakukan 3x sehari, rutin, telaten dan meminta doa kesembuhan selalu. Yg menakjubkan, waktu kesembuhan yg diprediksi 7 hari, ini hanya dalam 3 hari sudah jos hasilnya. Malah lebih mantap katanya 😎

Selamat ya mba, terapi tetap bisa dilanjutkan sebagai ikhtiar program hamil yg sempat tertunda. Semoga keluarganya bahagia selalu 😚

Minyak Kutus Kutus JOSSSS 👍👍👍👍 #kutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutus #herbalhealingoil #tambawaras #herbal #ambeien #wasir #darahtinggi #asma #ibuhamil #vertigo #stroke #diabetes #kanker #autis #asamurat #kesuburan #vitalitas #demam #batukpilek #sarafkejepit #sehattanpaobat #kutuskutussurabaya #herbalsurabaya #surabaya #kutuskutusjawatimur #kutuskutusjatim #kutuskutusbojonegoro #kutuskutusdepok

Saya mendapatkan penghargaan khusus dari Dra. Poppy Dewi Puspitawati, M.A selaku Direkrur PPKLK Dikdasmen, atas inspirasi dan dedikasi selama 30 tahun bersama anak kebutuhan khusus. Thanks Tuhan Engkau telah mengajakku berkerja di ladang anggur Mu... #ImaculataAutismBoardingSchool
#BundaIma
#WanitaInspiratif
#InspirationWoman
#ImaculataAwards
#ImaculataAwards2017
#Autis
#Autism
#ADD
#ADHD
#Dyslexia
#Asparager
#Kesulitanbelajar
#Trainingterapisdirumah
#Trainingterapisdisekolah
#konsultasipribadi
#konsultasikeluarga

Most Popular Instagram Hashtags