#audirayn

389 posts

TOP POSTS

Jangan lupa headset πŸ˜€ #audiraynlovers #audirayn #audimarissa #raynwijaya

Aku saranin dengernya pke headset 😁 agak macet-macet ): #audiraynlovers #audirayn #audimarissa #raynwijaya

Romantis banget kartu ucapannyaπŸ˜„πŸ˜„ @audimarissa untuk wiwi @raynwijaya26
#auray #audirayn #audimarissa #raynwijaya

😍😍😍 @raynwijaya26 @audimarissa πŸ’πŸ’
#audimarissa #raynwijaya #auray #audirayn

Part 2 wiwi n emesh
#audirayn #audimarissa #raynwijaya

Kamu berbohong aku pun percayaa .. kamu lukaii kutak peduli .. .
.
Nyanyii .. nyanyii .
.
#auray #audirayn #audimarissa #amuvideos

Ohhh jadi.. jadiannya tuhh bulann lalu yah 😍😍
.
.
#Audirayn #AmuVideos @audimarissa @raynwijaya26

MOST RECENT

Pasangan yang beda stasiun tv, yg cewek di rcti dan yg cowok nya di sctv bgitu pun sbaliknya ❀
Pasangan yg romantis tapi apa adanya 😍😍😍
Yang cewek sama2 ga jaim, udah gitu sama2 host musik + pemain sinetron di stasiun tv masing2.
Yang cowok sama2 keren, dan juga sama2 pemain sinetron di stasiun tv masing2 juga hihihi...
#felito #audirayn

Taniaa o may to the gat low mau ngapai n .. lo mau ciummm gueee yahhh lo tuh ja to the hat banget sihh ini nom2 apa tania πŸ˜… . Tania itu rio gak mau nyium mau kasih tau kalau di mata kamu ada belekkk ahahaha yaampunnn rio tania #AmuVideos #auray #audirayn @audimarissa @raynwijaya26

Hubungannya hujan deres sma tania , karena alam ajah pusing denger icha bawel ahaha.. trus kata tania ngapain loh tarik gue kesni eh rionya keceplosan klu dia gak tega sma tania eh rio malah ngeless πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#audirayn #auray #AmuVideos @audimarissa @raynwijaya26

Rio-Tania berantem mulu tapi gemesinnnnnnnnn πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #AmuVideos #auray #audirayn #Audinizer @audimarissa @raynwijaya26

Kayaknyaaa udh dari dlu si wiwi gemeshh sma pipinya ichaaa ehehe - bdw ini rio panik bangett nyariin tania, rio tonia hobbynya berantem muluu #AmuVideos #audirayn #StayWithAudiMarissa #Audinizer @audimarissa @raynwijaya26

Maretha ada ada ajah masa nyuruh wiwi ,ehh Rio buat kasih nafas buatan biar tania sadar ahahah .. nah kan rio punya ide sndiri buat bangunin tania #AmuVideos #audirayn #StayWithAudiMarissa #Audinizer @audimarissa @raynwijaya26

Magic Cinta - tb dlu yukkk ini wktu Tania pingsan gara2 kepalanya kepentok buah dtolongin sma rio 😍 untungg ada rio yahhh #AmuVideos #audirayn #StayWithAudiMarissa #Audinizer @audimarissa @raynwijaya26

#audirayn at Rumpi Trans TV tadi

Jangannn Baperr yahhhhh kayakk mindates πŸ˜…πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜.
.
.
Banyak yang tak merestui
Cinta kita berdua
Kita jalani saja
Semua Kita yang punya
Jangan peduli mereka

Kita yang punya mimpi ini
Jangan lepaskan diriku sendiri

Kita jalan terus
Entah apa nanti
Jangan berhenti percaya cinta
Jangan berlari dari cinta

Kita yang tahu
Kita yang punya cinta
Cinta

Banyak yang tak merestui
Cinta kita berdua
Kita jalani saja
Semua Kita yang punya
Jangan berhenti mencintaiku

Pertahankanku
Jangan lepaskan diriku

Kita jalan terus
Entah apa nanti
Jangan berhenti percaya cinta
Jangan berlari dari cinta

Kita jalan terus
Entah apa nanti
Jangan berhenti percaya cinta
Jangan berlari dari cinta

Kita jalan terus
Pertahankan cinta ini #amuvideos @audimarissa @RaynWijaya26 - Kalian Yang Jalani , Gak Usah mikirin yang gak suka sama hubungan kalian 😍 #AudiRayn

Chaaaa ahahahaa guee gemeshh liat kaliann berduaa ahahahahah #AmuVideos #AudiRayn

Icha : Wii tangan akuu hilangg wii (ekpresi gemeshh)
Wiwi : 😊😁😊😊
Icha : Geli sendiri ahahaha .
.
Ahahahahaaa
#AmuVideos #AudiRayn @audimarissa @raynwijaya26

Sekian lama gak ngeliat kalian happy happy kaya gini sekalinya ksih liat ke kita bikin ..kita...kitaa pada butuh oksigen 😍😍 @audimarissa @raynwijaya26 #AmuVideos #AudiRayn

Icha : @prillylatuconsina96 ini wiwi @raynwijaya26 takut nnton danur ...
.
Rayn : Siapa yg takut laki masa takut πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜† .
#AmuVideos #AudiRayn

Ada yg lagi nnton danur nihhh @audimarissa @raynwijaya26 #AmuVideos #AudiRayn

Jangan lupa headset πŸ˜€ #audiraynlovers #audirayn #audimarissa #raynwijaya

Aku saranin dengernya pke headset 😁 agak macet-macet ): #audiraynlovers #audirayn #audimarissa #raynwijaya

Nahh lohh ahahaaaa ichaaa bikin gemeshh dehh kata icha seumuran tpi tuaan muka wiwi ahaha trus ngebalik deh Part7 #audimarissa #AmuVideos #AudiRayn #Auray

Your Future Husband ... gara2 wiwi pke baju ini ditnyain deh tuhh kapan nikah ahahahaa ,,, masihh mudaa yakk bukk .. Malah wiwi mau nikahnya 28 lah duh wiwi kelamaan tuh klu 28 ahaha klu udh cocok monggo nnti iha di ambil cwok lain loh hhehe Part6 #audimarissa #AmuVideos #AudiRayn #Auray

Chaa santai kali cha tuh mukaaa ahahaaa.... Saling percayaa ajah deh salut banget sma wiwi yg ngehargain ichaa banget... Jadi klu wiwi ada peran sma cwek lain dia sellu tau batasnya #audimarissa #part3 #Audinizer #AudiRayn

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags