#audirayn

MOST RECENT

tania - rio
😍😍😍😍😍😍😍 #audirayn
#emesh
#wiwi
#rayners
#audinizer
#magiccinta
#magiccintasctv

Ini Hoax doang kn ka @audimarissa ? Msa iya si? Sumpah kaget smaa kesell bgttt gw!😑 ktanya ka rayn pngen nikahin ka @audimarissa ?
#audinizer #audimarrisa #audirayn

Happy birthaday ka icaaaπŸŽ‰πŸŽ‰ panjang umur..sehat trs..smngat syutting ya kaπŸŽ‰ mkin syng sma audinizer ka @audimarissa diusia 22 tahun ini smoga suksess trs di karirnya ya ka πŸŽ‰...nambah trs rezeki nyaa...mkin langgeng sma ka @raynwijaya26 ya ka @audimarissa 😍
😘❀❀ intinya WYATB ya kaπŸŽ‰πŸŽ‰ #hbdπŸŽ‚ -hbd Rana Audi Marrisa
-22tahunπŸŽ‰
#audirayn #audinizer #audimarissa

Taniaa o may to the gat low mau ngapai n .. lo mau ciummm gueee yahhh lo tuh ja to the hat banget sihh ini nom2 apa tania πŸ˜… . Tania itu rio gak mau nyium mau kasih tau kalau di mata kamu ada belekkk ahahaha yaampunnn rio tania #AmuVideos #auray #audirayn @audimarissa @raynwijaya26

Hubungannya hujan deres sma tania , karena alam ajah pusing denger icha bawel ahaha.. trus kata tania ngapain loh tarik gue kesni eh rionya keceplosan klu dia gak tega sma tania eh rio malah ngeless πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#audirayn #auray #AmuVideos @audimarissa @raynwijaya26

Rio-Tania berantem mulu tapi gemesinnnnnnnnn πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #AmuVideos #auray #audirayn #Audinizer @audimarissa @raynwijaya26

Kayaknyaaa udh dari dlu si wiwi gemeshh sma pipinya ichaaa ehehe - bdw ini rio panik bangett nyariin tania, rio tonia hobbynya berantem muluu #AmuVideos #audirayn #StayWithAudiMarissa #Audinizer @audimarissa @raynwijaya26

Maretha ada ada ajah masa nyuruh wiwi ,ehh Rio buat kasih nafas buatan biar tania sadar ahahah .. nah kan rio punya ide sndiri buat bangunin tania #AmuVideos #audirayn #StayWithAudiMarissa #Audinizer @audimarissa @raynwijaya26

Magic Cinta - tb dlu yukkk ini wktu Tania pingsan gara2 kepalanya kepentok buah dtolongin sma rio 😍 untungg ada rio yahhh #AmuVideos #audirayn #StayWithAudiMarissa #Audinizer @audimarissa @raynwijaya26

Jangannn Baperr yahhhhh kayakk mindates πŸ˜…πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜.
.
.
Banyak yang tak merestui
Cinta kita berdua
Kita jalani saja
Semua Kita yang punya
Jangan peduli mereka

Kita yang punya mimpi ini
Jangan lepaskan diriku sendiri

Kita jalan terus
Entah apa nanti
Jangan berhenti percaya cinta
Jangan berlari dari cinta

Kita yang tahu
Kita yang punya cinta
Cinta

Banyak yang tak merestui
Cinta kita berdua
Kita jalani saja
Semua Kita yang punya
Jangan berhenti mencintaiku

Pertahankanku
Jangan lepaskan diriku

Kita jalan terus
Entah apa nanti
Jangan berhenti percaya cinta
Jangan berlari dari cinta

Kita jalan terus
Entah apa nanti
Jangan berhenti percaya cinta
Jangan berlari dari cinta

Kita jalan terus
Pertahankan cinta ini #amuvideos @audimarissa @RaynWijaya26 - Kalian Yang Jalani , Gak Usah mikirin yang gak suka sama hubungan kalian 😍 #AudiRayn

Chaaaa ahahahaa guee gemeshh liat kaliann berduaa ahahahahah #AmuVideos #AudiRayn

Icha : Wii tangan akuu hilangg wii (ekpresi gemeshh)
Wiwi : 😊😁😊😊
Icha : Geli sendiri ahahaha .
.
Ahahahahaaa
#AmuVideos #AudiRayn @audimarissa @raynwijaya26

Sekian lama gak ngeliat kalian happy happy kaya gini sekalinya ksih liat ke kita bikin ..kita...kitaa pada butuh oksigen 😍😍 @audimarissa @raynwijaya26 #AmuVideos #AudiRayn

Dibeliin smurf sma wiwi kata wiwi anak kecil ahahahaha trus wiwi gemesh sma pipi embemnya icha ahaha .
@audimarissa @raynwijaya26 #AmuVideos #AudiRayn

Icha : @prillylatuconsina96 ini wiwi @raynwijaya26 takut nnton danur ...
.
Rayn : Siapa yg takut laki masa takut πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜† .
#AmuVideos #AudiRayn

Ada yg lagi nnton danur nihhh @audimarissa @raynwijaya26 #AmuVideos #AudiRayn

Target nikahnya wiwi tuh 28 tpi gak tau kedepannya gimanaaa ..
.
Wiwi : Ngurusin diri sendiri ajah belum benerr gimnaa ngurusin anak org ...
.
Ahaha benerrr benerrr tuhh wi πŸ˜…πŸ˜… #lastpart #AudiRayn #AmuVideos #audimarissa #Auray

Nahh lohh ahahaaaa ichaaa bikin gemeshh dehh kata icha seumuran tpi tuaan muka wiwi ahaha trus ngebalik deh Part7 #audimarissa #AmuVideos #AudiRayn #Auray

Most Popular Instagram Hashtags