[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#audirayn

390 posts

TOP POSTS

Jangannn Baperr yahhhhh kayakk mindates πŸ˜…πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜.
.
.
Banyak yang tak merestui
Cinta kita berdua
Kita jalani saja
Semua Kita yang punya
Jangan peduli mereka

Kita yang punya mimpi ini
Jangan lepaskan diriku sendiri

Kita jalan terus
Entah apa nanti
Jangan berhenti percaya cinta
Jangan berlari dari cinta

Kita yang tahu
Kita yang punya cinta
Cinta

Banyak yang tak merestui
Cinta kita berdua
Kita jalani saja
Semua Kita yang punya
Jangan berhenti mencintaiku

Pertahankanku
Jangan lepaskan diriku

Kita jalan terus
Entah apa nanti
Jangan berhenti percaya cinta
Jangan berlari dari cinta

Kita jalan terus
Entah apa nanti
Jangan berhenti percaya cinta
Jangan berlari dari cinta

Kita jalan terus
Pertahankan cinta ini #amuvideos @audimarissa @RaynWijaya26 - Kalian Yang Jalani , Gak Usah mikirin yang gak suka sama hubungan kalian 😍 #AudiRayn

Bahagia nya liat kalian kaya gini wi & emesh @raynwijaya26 @audimarissa langgeng terus ya kesayangannya akuh πŸ˜‰πŸ˜πŸ˜˜ #happysatnite
#audimarissa #raynwijaya #audirayn

So sweet banget yaa emesh @audimarissa @itsaudimarissa editin foto itu buat wiwii @raynwijaya26 aahhh mimin envy deh haha πŸ˜‚β€ #longlast #audirayn #audiraynpicts #teamaudirayn

Kangen Wiwi sama Emesh Foto BarengπŸ˜‚πŸ˜ž Cepet Ketemu biar bisa Foto BarengLagiπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’•πŸ˜‚ @audimarissa
@raynwijaya26
#Auray #Audirayn #Wiwi #Emesh #missyou

yg dari wiwi @raynwijaya26 ..
mkasih jg kak videonya
by:@geviramf
@audiraynpicts
#audinizer
#audirayn
#rayners

Dibeliin smurf sma wiwi kata wiwi anak kecil ahahahaha trus wiwi gemesh sma pipi embemnya icha ahaha .
@audimarissa @raynwijaya26 #AmuVideos #AudiRayn

mkasih juga kak.😊😊😊😊😊 @audimarissa video by:@geviramf
@audiraynpicts
#audinizer
#audirayn
#rayners

MOST RECENT

Ini Hoax doang kn ka @audimarissa ? Msa iya si? Sumpah kaget smaa kesell bgttt gw!😑 ktanya ka rayn pngen nikahin ka @audimarissa ?
#audinizer #audimarrisa #audirayn

Happy birthaday ka icaaaπŸŽ‰πŸŽ‰ panjang umur..sehat trs..smngat syutting ya kaπŸŽ‰ mkin syng sma audinizer ka @audimarissa diusia 22 tahun ini smoga suksess trs di karirnya ya ka πŸŽ‰...nambah trs rezeki nyaa...mkin langgeng sma ka @raynwijaya26 ya ka @audimarissa 😍
😘❀❀ intinya WYATB ya kaπŸŽ‰πŸŽ‰ #hbdπŸŽ‚ -hbd Rana Audi Marrisa
-22tahunπŸŽ‰
#audirayn #audinizer #audimarissa

Sepatu aja coupleπŸ˜‚
Ka @audimarissa trus sma ka @raynwijaya26 ya udh clopp bgt😍😍😍😘😘😘
#audimarissa #audinizer #raynwijaya #audirayn #lopelope

Ka icaa πŸ‘€mukanyaaπŸ˜„ bkin ngakakπŸ˜‚ intinya ttp kek gni ya ka @audimarissa sma ka @raynwijaya26 πŸ’žβ€β€β€
#audinizer#audimarissa #raynwijaya #biglove❀️#audirayn

Langgeng trus ya ka ica sma ka wiwi nya😍😍@audimarissa
#audinizer#audimarissa #audirayn #raynwijaya

Hubungannya hujan deres sma tania , karena alam ajah pusing denger icha bawel ahaha.. trus kata tania ngapain loh tarik gue kesni eh rionya keceplosan klu dia gak tega sma tania eh rio malah ngeless πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#audirayn #auray #AmuVideos @audimarissa @raynwijaya26

#audirayn at Rumpi Trans TV tadi

Chaaaa ahahahaa guee gemeshh liat kaliann berduaa ahahahahah #AmuVideos #AudiRayn

Icha : Wii tangan akuu hilangg wii (ekpresi gemeshh)
Wiwi : 😊😁😊😊
Icha : Geli sendiri ahahaha .
.
Ahahahahaaa
#AmuVideos #AudiRayn @audimarissa @raynwijaya26

Aku saranin dengernya pke headset 😁 agak macet-macet ): #audiraynlovers #audirayn #audimarissa #raynwijaya

Target nikahnya wiwi tuh 28 tpi gak tau kedepannya gimanaaa ..
.
Wiwi : Ngurusin diri sendiri ajah belum benerr gimnaa ngurusin anak org ...
.
Ahaha benerrr benerrr tuhh wi πŸ˜…πŸ˜… #lastpart #AudiRayn #AmuVideos #audimarissa #Auray

Nahh lohh ahahaaaa ichaaa bikin gemeshh dehh kata icha seumuran tpi tuaan muka wiwi ahaha trus ngebalik deh Part7 #audimarissa #AmuVideos #AudiRayn #Auray

Your Future Husband ... gara2 wiwi pke baju ini ditnyain deh tuhh kapan nikah ahahahaa ,,, masihh mudaa yakk bukk .. Malah wiwi mau nikahnya 28 lah duh wiwi kelamaan tuh klu 28 ahaha klu udh cocok monggo nnti iha di ambil cwok lain loh hhehe Part6 #audimarissa #AmuVideos #AudiRayn #Auray

Ahahhaaaaa ichaaanya jangan cemburuan dongg ahahaa ,, icha sllu nanya pemain cweknya diapa trus digoogling ahahaaa klu udh punya pacar amann yee bukk klu blm duhhh disamperin tuh dilokasi πŸ˜€πŸ˜€ #part4 #audimarissa #AmuVideos #AudiRayn #Auray

Chaa santai kali cha tuh mukaaa ahahaaa.... Saling percayaa ajah deh salut banget sma wiwi yg ngehargain ichaa banget... Jadi klu wiwi ada peran sma cwek lain dia sellu tau batasnya #audimarissa #part3 #Audinizer #AudiRayn

Most Popular Instagram Hashtags