[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#atheis

MOST RECENT

BULAN TERBELAH : Wow mukjizat nabi muhammad Saw belah bulan dibuktikan dengan bukti Saintifik. Adanya foto retakan dipermukaan bulan yang diberi nama Rima Ariadeus oleh NASA, membenarkan hadits nabi dan membuktikan bahwa ISLAM lah agama yang diredhai diantara 4000an lebih agama lain yang telah ada?

#ateist
#ateism
#atheis
#richarddawkins
#richarddawkinsindonesia
#atheistmalaysia
#indonesianatheist
#atheistindonesian
#johnlennon

@Regranned from @bukumojok - Binorrow ini kayak novel buat anak², genrenya fantasi, isinya soal persahabatan, kasih sayang, & perbully-an. Yah yang terakhir ini sepertinya selalu ada di cerita² nak kanak.
.
Tapi, sejatinya Binorrow untuk pembaca remaja ke atas. Selain tema yang sudah disebutkan di atas, cerita dalam Binorrow juga mengusung tema ketuhanan.
.
Diceritakan kedua orang tua Binorrow, Jossy & Martin tidak percaya dengan adanya Tuhan. Menurut mereka Tuhan adalah ciptaan manusia sendiri. Hemmm~
.
Tapi aku gak mau bahas idealisme mereka. Aku lebih suka membahas hubungan mereka yang so sweet~. Yaah, meskipun di pagi hari Jossy galaknya ngalah²in singa betina. Wkwk. Begitulah Kata Binorrow.
.
💬 Mumpung lagi Valentine, telat sehari gpp ye. Siapa sih pasangan favorit kamu dalam sebuah novel? Kalo aku ya so pasti Jossy - Martin ini~
.
.
~ dari @masmaskutubuku
#bukumojok #binorrow #bookstagram #vsco #unitedbookstagram #fantasi #fantasy #phantasie #masmaskutubuku #buku #asyikbaca #ayomembaca #reading #valentine #couple #love #bookish #booknerd #bookstagramindonesia #igbooks #atheis - #regrann

Stop Following Me, #darwintheory #atheis

#Repost @cordova.media (@get_repost)
・・・
Nomor pesawat 52:35, "Atau apakah mereka tercipta tanpa asal-usul ataukah mereka yang menciptakan (diri mereka sendiri)?" (QS. At-Tur [52]: 35) .

Penerjemah dan Editor: @cordova.media | Sumber: Think Islam

#plane #atheist #atheism #atheis #ateis #selfreminder

Credit to from @cordova.media - Nomor pesawat 52:35, "Atau apakah mereka tercipta tanpa asal-usul ataukah mereka yang menciptakan (diri mereka sendiri)?" (QS. At-Tur [52]: 35) .

Penerjemah dan Editor: @cordova.media | Sumber: Think Islam

#plane #atheist #atheism #atheis #ateis #selfreminder - #regrann

Credit to from @cordova.media - Nomor pesawat 52:35, "Atau apakah mereka tercipta tanpa asal-usul ataukah mereka yang menciptakan (diri mereka sendiri)?" (QS. At-Tur [52]: 35) .

Penerjemah dan Editor: @cordova.media | Sumber: Think Islam

#plane #atheist #atheism #atheis #ateis #selfreminder - #regrann

Nomor pesawat 52:35, "Atau apakah mereka tercipta tanpa asal-usul ataukah mereka yang menciptakan (diri mereka sendiri)?" (QS. At-Tur [52]: 35) .

Penerjemah dan Editor: @cordova.media | Sumber: Think Islam

#plane #atheist #atheism #atheis #ateis #selfreminder

✔ Nomor pesawat 52:35, "Atau apakah mereka tercipta tanpa asal-usul ataukah mereka yang menciptakan (diri mereka sendiri)?" (QS. At-Tur [52]: 35) .

Penerjemah dan Editor: @cordova.media | Sumber: Think Islam

#plane #atheist #atheism #atheis #ateis #selfreminder

Banyaknya kekacauan umat mungkin akibat mereka terlalu "menyangka" bahwa Tuhan adalah monster yang sangat menyeramkan dan gemar menyiksa. Atheis silahkan menikmati "srimulat" dari kalangan kami. Silahkan tertawa dan memang ini layak ditertawakan. Sebats..Damai..damai...damai...

"sains adalah kunci keberhasilan masa depan kita. Bila anda tidak berpatokan pada Sains, anda seakan memundurkan pradaban manusia" --- Bill Nye.

#atheist
#ateist
#ateism
#atheis
#richarddawkins
#richarddawkinsindonesia
#atheistmalaysia
#indonesianatheist
#atheistindonesian
#johnlennon

Evolusi itu kompleks, bukan hanya dari kera langsung ke manusia. Proses nya pun panjang. Memerlukan jutaan taun. Kenapa gak ada kera yang ber evolusi? Karena Rentang hidup manusia cuman 80 tahun. Evolusi Fisikal (mutasi gen) total memerlukan Jutaan bahkan milyaran taun.. Pradaban manusia modern aja baru mulai 100 tahun yang lalu ya mane bisa lu lihat mereka berevolusi tong..
#ateist
#ateism
#atheis
#richarddawkins
#richarddawkinsindonesia
#atheistmalaysia
#indonesianatheist
#atheistindonesian
#johnlennon

@Regranned from @cordova.media - Nomor pesawat 52:35, "Atau apakah mereka tercipta tanpa asal-usul ataukah mereka yang menciptakan (diri mereka sendiri)?" (QS. At-Tur [52]: 35) .

Penerjemah dan Editor: @cordova.media | Sumber: Think Islam

#plane #atheist #atheism #atheis #ateis #selfreminder - #regrann

Nomor pesawat 52:35, "Atau apakah mereka tercipta tanpa asal-usul ataukah mereka yang menciptakan (diri mereka sendiri)?" (QS. At-Tur [52]: 35) .

Penerjemah dan Editor: @cordova.media | Sumber: Think Islam

#plane #atheist #atheism #atheis #ateis #selfreminder

Binorrow ini kayak novel buat anak², genrenya fantasi, isinya soal persahabatan, kasih sayang, & perbully-an. Yah yang terakhir ini sepertinya selalu ada di cerita² nak kanak.
.
Tapi, sejatinya Binorrow untuk pembaca remaja ke atas. Selain tema yang sudah disebutkan di atas, cerita dalam Binorrow juga mengusung tema ketuhanan.
.
Diceritakan kedua orang tua Binorrow, Jossy & Martin tidak percaya dengan adanya Tuhan. Menurut mereka Tuhan adalah ciptaan manusia sendiri. Hemmm~
.
Tapi aku gak mau bahas idealisme mereka. Aku lebih suka membahas hubungan mereka yang so sweet~. Yaah, meskipun di pagi hari Jossy galaknya ngalah²in singa betina. Wkwk. Begitulah Kata Binorrow.
.
💬 Mumpung lagi Valentine, telat sehari gpp ye. Siapa sih pasangan favorit kamu dalam sebuah novel? Kalo aku ya so pasti Jossy - Martin ini~
.
.
~ dari @masmaskutubuku
#bukumojok #binorrow #bookstagram #vsco #unitedbookstagram #fantasi #fantasy #phantasie #masmaskutubuku #buku #asyikbaca #ayomembaca #reading #valentine #couple #love #bookish #booknerd #bookstagramindonesia #igbooks #atheis

.
Binorrow ini kayak novel buat anak², genrenya fantasi, isinya soal persahabatan, kasih sayang, & perbully-an. Yah yang terakhir ini sepertinya selalu ada di cerita² nak kanak.
.
Tapi, sejatinya Binorrow untuk pembaca remaja ke atas. Selain tema yang sudah disebutkan di atas, cerita dalam Binorrow juga mengusung tema ketuhanan.
.
Diceritakan kedua orang tua Binorrow, Jossy & Martin tidak percaya dengan adanya Tuhan. Menurut mereka Tuhan adalah ciptaan manusia sendiri. Hemmm~
.
Tapi aku gak mau bahas idealisme mereka. Aku lebih suka membahas hubungan mereka yang so sweet~. Yaah, meskipun di pagi hari Jossy galaknya ngalah²in singa betina. Wkwk. Begitulah Kata Binorrow.
.
💬 Mumpung lagi Valentine, telat sehari gpp ye. Siapa sih pasangan favorit kamu dalam sebuah novel? Kalo aku ya so pasti Jossy - Martin ini~
.
.
.
#bukumojok #binorrow #bookstagram #vsco #unitedbookstagram #fantasi #fantasy #phantasie #masmaskutubuku #buku #asyikbaca #ayomembaca #reading #valentine #couple #love #bookish #booknerd #bookstagramindonesia #igbooks #atheis

#pki
#atheis
#liberal
#syiah
#kristenisasi

itulah mereka yang sedang mengkroyok islam.

Most Popular Instagram Hashtags