#aswaja

MOST RECENT

Cantik memang bisa membuat seseorang "MENATAP"

Tapi akhlak dan ketaatan lah yang mampu membuat seseorang "MENETAP" .
.
.
“Hendaklah kalian berusaha memiliki hati yang senantiasa bersyukur, memiliki lisan yang senantiasa berdzikir dan memperoleh isteri yang sholehah, yang selalu membantu kalian dalam perkara akhirat”.
(H.R. Ahmad, At-Tirmidzî dan Ibnu Majah)
.
Aku ingin dia yang baik yang selalu menjaga pandangan yang sangat penyayang dan dia yang selalu setia pada Tuhannya dan juga padaku. Lalu, tanyakanlah pada dirimu sendiri. Apakah kamu sudah baik? Apakah kamu sudah menjaga pandanganmu? Apakah penyayang adalah sifatmu? Dan apakah kamu sudah setia? Renungkanlah, karena jodohmu cerminan dirimu.
.
Barakallahu fiik ustadz @salimafillah
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
▶ yuk simak terus .
👤 follow @story_pesantren_jr .
🔊 Tag sahabatmu . Share . Semoga bermanfaat
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#santri #negerisantri #pengajian #sholawat #sholawatnabi #alasantri #sholawatan #sholawatbanjari #sholawatkeren #dakwahislam #tambakberas #bahrululum #kajianislam #dakwah #caknun #ustadzabdulsomadlcma #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #kajiansunnah #buyayahya #ceramah #aswaja #ahlussunah#ahlusunnahwaljamaah #salafi #dakwahmudah #beraniberhijrah #gusdur #pejuangsubuh ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

JANGAN SALAH HIJRAH

Ada yang baru hijrah tapi udah ngerasa paling bener

Ada yang baru hijrah tapi ngerasa ahli surga

Ada yang baru hijrah tapi udah bisa menghina2 orang

Ada yang baru hijrah tapi sibuk mencari kesalahan oranglain

Baru hijrah bukannya sibuk memperbaiki diri sendiri

Malah sibuk mengurus hidup oranglain

Malah sibuk mencela oranglain

Bahkan ulama dan habaib pun ikut dicela dan dihina

Apa ga malu sama Allah???
.
.
.

Bârokallâhu fîkum:
@oemar_mita
.
.
More video follow :
@tauhidremajaislam @tauhidremajaislam2 @indonesiamengaji.id @boni0789 @dakwahgram.id @fachryjanuary @pecinta_ustadz_abdulsomad @dakwahinsani @muslim_santun @ikhwan.riau @muslim_berjihad @pemuda.hijrah.id @ngaji_santun @_muslimbersatu @nindafazriah @mamaberhijrah @kampus.aswaja @followers.rasulullah @kumpulankajian @ummatrasulullah.aswaja @oneminutedakwah @info.islamiq @im_sintesa @ukhtisa @kk_aswaja @indonesia_aswaja @seputarngaji @islamgram.id @subuhku___ @dakwah_satu @shelovian
@nurjajang_ @faisal_kiotto @dakwah_of_indonesia_reborn @istqmh.id
.
#ustadzhananattaki #ustadzabdulsomad #ibu #ayah #suami #istri #anak #akhwat #ikhwan #ukhti #ceramah #hijab #hijabers #hijabsyari #niqabis #niqab #remaja #pemudahijrah #istiqomah #islam #hijrah #taaruf #nikah #jodoh #ceramah #kajian #sunnah #dakwah #aswaja

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
بسم الله الرحمن الرحيم
Salam ukhuwah Fillah....
" Semoga bermanfaat "....
$emangat PEJUANG SUBUH
#shareygbermanfaat
#muslimahcerdas
#islamicquotes
#doamuslimah
#islamrahmatanlilalamin
#aswaja
#tauhid

#Repost from @pena_hijrah with @regram.app ..
. بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

* DOA YANG DI SIMPAN RASULULLAH SAW *
.

Barakallahu Fiik :
👤 Ustadz Abdul Somad Lc., MA. •

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ .

•• •• •• • •
#ustadzabdulsomad #abdulsomad #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #viral #hijrah #muslimah #islam #dakwah #nasehat #ulama #islam #kajian #inspirasi #viral #hijrah credit @islamgram.id #manhajsalaf #kajiansalafi #aswajaharustahu #dakwahsunnah #manhajsalaf

#Repost from @dakwahliterasi by @quicksave.app
・・・
#Literasi15Detik + #15detikpc #DakwahLiterasi

P E R E M P U A N

Perempuan adalah cahaya Tuhan, dia bukan dicintai secara duniawi, dia berdaya kreatif, bukan hasil kreasi.
- Jalaluddin Rumi -
.
🎵 @nissa_sabyan
📍 Tag teman mu yang suka syair ini ❤
.
Motion picture by @dakwahliterasi
Picture from @marcozagara
.
#islam #islamicquotes #quotesislami #quotes #quotesoftheday #quotesindonesia #literasi #literasiislami #literasi_islami #literasi_islam #literasidakwah #literasiindonesia #literasi30detik #muslim #muslimah #hijrah #pemudahijrah #beraniberhijrah #shift #aswaja #salafi #jalaluddinrumi #InstaSaveApp #QuickSaveApp

#RepostSave @indonesiamengaji.id with @repostsaveapp ・・・ @indonesiamengaji.id from @semangatmenikah - .
.
Bukan seberapa kuat mendekat (kepada orang yang disukai), tapi Seberapa banyak meminta (kepada Rabbmu).
.
Siapa yang akan dibersamakan denganmu kelak adalah Misteri. Bila kamu paham konsep ini, kamu akan menyadari bahwasannya tidak ada orang yang jahat di dalam hidupmu.
.
Mereka yang datang lalu menyakitimu adalah bukti Allah menyelamatkan dirimu dari orang yang salah. Memberimu pelajaran untuk bersyukur dan mengambil semua hikmah untuk bekal melanjutkan kisah yang baru. Kisah yang insya Allah akan jauh lebih indah dari sebelumnya.
.
Tidak ada yang perlu kamu khawatirkan!
.
Sedekat apapun dia pada orang yang kamu sukai, se-protektif apapun dia dalam menjaganya, bisa jadi akan kalah dengan seseorang yang selalu kuat mendoakan agar dibersamakan dengannya #noted
.
Mintalah mintalah kepada Allah. Karena hanya Allah lah yang bisa membolak-balikan hati manusia.
.
Ingatlah, Pada sepertiga malam terakhir Allah turun kelangit dunia lalu ia berfirman "Barang siapa yang menyeruKu, akan aku perkenankan seruannya. Barang siapa yang meminta kepada Ku, Aku perekenankan permintaannya dan Barang siapa meminta ampunan kepada Ku, Aku ampuni dia".
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
Cr @rifqi_313
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif.
.
FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id
.
.
#indonesiamengaji #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf
#tausyiah #hijrah #hijab
#cinta #adihidayat
#akhwat #aswaja #muslim
#beranimenikah
#inspirasi #ilmu
#dakwah #ceramah
#kajian #Islam
#muslimah
#wanitasaleha #bandung
#santri #negerisantri
#islamupdate #pintuhijrah
#pesantrengratisindonesiamengaji
#ypim (Yayasan Pendidikan Indonesia Mengaji)

[ MASA LALU KU SANGAT KELAM ]

Jika mengingat akan dosa-dosa, hati orang beriman pasti akan terus menyesal, merasa sedih, bahkan sesekali bisa menetaskan air mata. Taubat memang seperti itu

Orang yang dikatakan bertaubat dengan sebenarnya bila ia menyesali dosa yang telah lalu, meninggalkan maksiat saat ini juga dan bertekad tidak akan mengulanginya lagi di masa mendatang

Allah Ta’ala berfirman mengenai sifat hamba-Nya yang beriman

وَالَّذِينَ لَا يَدْعُونَ مَعَ اللَّهِ إِلَهًا آَخَرَ وَلَا يَقْتُلُونَ النَّفْسَ الَّتِي حَرَّمَ اللَّهُ إِلَّا بِالْحَقِّ وَلَا يَزْنُونَ وَمَنْ يَفْعَلْ ذَلِكَ يَلْقَ أَثَامًا (68) يُضَاعَفْ لَهُ الْعَذَابُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَيَخْلُدْ فِيهِ مُهَانًا (69) إِلَّا مَنْ تَابَ وَآَمَنَ وَعَمِلَ عَمَلًا صَالِحًا فَأُولَئِكَ يُبَدِّلُ اللَّهُ سَيِّئَاتِهِمْ حَسَنَاتٍ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَحِيمًا (70) وَمَنْ تَابَ وَعَمِلَ صَالِحًا فَإِنَّهُ يَتُوبُ إِلَى اللَّهِ مَتَابًا (71)

Dan orang-orang yang tidak menyembah Rabb yang lain beserta Allah dan tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan (alasan) yang benar, dan tidak berzina, barang siapa yang melakukan yang demikian itu, niscaya Dia mendapat (pembalasan) dosanya

Yakni akan dilipat gandakan azab untuknya pada hari kiamat dan Dia akan kekal dalam azab itu, dalam keadaan terhina

Kecuali orang-orang yang bertaubat, beriman dan mengerjakan amal saleh; maka itu kejahatan mereka diganti Allah dengan kebajikan. dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

Dan orang-orang yang bertaubat dan mengerjakan amal saleh, maka sesungguhnya Dia bertaubat kepada Allah dengan taubat yang sebenar-benarnya

QS. Al Furqon: 68
@cnt_dakwah

#ustadabdulsomad #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadevieefendi #islampedia #aswaja #hananattaki #hananattakivideo #1minutebooster #1minute1booster #haneenakira #pemudahijrah #videoislami
#pemudihijrah #katakatabijak #katabijak #kataislami #oneminutebooster #muslim #muslimah #backtoistiqomah #shift #islamicquotesandpictures #islampedia #KajianIslam

KEDOK DALAM BERHIJRAH

Yuk disimak! Berisi tamparan keras bagi kita yang sedang dalam proses berhijrah. Supaya kita tau apa sih sebenarnya hijrah itu? Niat sebenarnya untuk berhijrah itu demi apa? ~Key~

Like and comments ya sobat!😀 #oneminutebooster #dakwah #islamicquotes #islamituindah #indonesia #nu #repost #santri #tausiyah #aswaja #quote #vidgram

@indonesiamengaji.id from @muslim_santun - .
.
Gak tau kenapa bawaannya seneng banget kalo liat ustadz @yusufmansurnew 😍...semoga beliau panjang umur dan sehat selalu .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif.
.
FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id
.
.
#indonesiamengaji #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf
#tausyiah #hijrah #hijab
#cinta #adihidayat
#akhwat #aswaja #muslim
#beranimenikah
#inspirasi #ilmu
#dakwah #ceramah
#kajian #Islam
#muslimah
#wanitasaleha #bandung
#santri #negerisantri
#islamupdate #pintuhijrah
#pesantrengratisindonesiamengaji
#ypim (Yayasan Pendidikan Indonesia Mengaji)

DAKWAH SIMPLE DENGAN BUMBU ALA NOW

Yuk disimak! Memuat fakta mengenai situasi dan kondisi serta intrik dan konflik dalam kehidupan islam pada jaman now.
Sebagai seorang muslim dan muslimah generasi now, seharusnya kita bisa tegakkan pilar-pilar aqidah dan syari'at islam yang perlahan mulai musnah dan punah!.
Langkahkan kakimu kedepan untuk berdakwah sobat! ~Key~

#oneminutebooster #dakwah #islamicquotes #islamituindah #indonesia #nu #repost #santri #tausiyah #aswaja #quote #vidgram

.


بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ



👤 Ustadz Adi Hidayat, Lc, Ma.



اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ


Moga bermanfaat...
-
✒follow @cnt_dakwah
Insyaallah Setiap Hari Akan Selalu memberikan :
💝KAJIAN ISLAM Ustadz Adi hIdayat Lc Ma
❤CERAMAH DAN PENGAJIAN stadz Adi hIdayat Lc Ma
Semoga apa yang kami bagikan semua dapat bermanfaat dan bernilai Ibadah bagi kita semua
#ustadabdulsomad #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadevieefendi #islampedia #aswaja #hananattaki #hananattakivideo #1minutebooster #1minute1booster #haneenakira #pemudahijrah #videoislami
#pemudihijrah #katakatabijak #katabijak #kataislami #oneminutebooster #muslim #muslimah #backtoistiqomah #shift #islamicquotes #islamicquotesandpictures #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #remajaislami #pemudaislam

Astagfirullah 😢 Berikan kami kekuatan dan perlindungan Yaa Rabb dari segala jenis penyakit hati 😢🙏Amiin YRA 🙏🙏🙏,,Naudzubillahi Min Dzalik 🙏

#Repost @latifwara (@get_repost)
・・・
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
👤 @habibalizaenalalhamid
.
🚫 Kenapa kita dengki kepada orang lain?
.
.
.
.
اَللهُمَّ صَلّیۓِ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
.
.
Follow 👉 @latifwara
Follow 👉 @latifwara
Follow 👉 @latifwara
------------------
@cocombee @tauhidremajaislam @cahayaiman.id @pecinta_ulama_ @hijrahsantun @dakwahinsani @rabithah.aswaja @suara.santri @islamgram.id @santrinasionalis @ulama_hikmah @boni0789 @im_sintesa
#Allah #NabiMuhammad #hasad #dengki #iri #penyakithati #jambivisitmasjid #muslim #muslimah #ulama #habib #hijab #hijabers #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #salafi #dakwahsunnah #hijrah #tauhid #sholawat #zikir #alquran #kajiansunnah #manhajsalaf #sunnah #habibalizaenalabidin #ustadzabdulsomad #vidgram #videoislami

Most Popular Instagram Hashtags