[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#asupangizi

954 posts

TOP POSTS

좋은 점심을 먹자 여보.. 💙 @leejungshin91 .
.
.
Ganteng parah! siang2 udh kenyang liat tingkahnya dia..
#asupangizi #paraboice

Waman yattaqillaaha yaj'allahuu mahrojaa, wayarzuqhu, min haitsu Laa yahtasib
.
.
.
Pict @falach_achmad
#cahpondok #santri
#berkat #asupangizi

Adakalanya tubuh membutuhkan minuman antioksidan untuk memberi semangat dalam bekerja... Lawan cuaca yg tak menentu begini...
#keepspirit
#healthy
#asupangizi
#juicestrowberry

Dulu ketika musim zaman "longdisten", sempat kepikiran kayanya keren kalau temenan jarak jauh (semisal lo di Jogja gue di Bandung), tapi hal kaya gitu justru enggak terkabul buat kita yang ada kita malah sampe makan aspal sepiring berdua dan tidur sealas pula (sesuatu yang tidak di aminkan). Dan well.. Baru aja kita mencukupkan sharing tentang masa kolot sampe orang bangkot yang kayanya kalau di terusin kita bakal sanggup kejar tayang ngelawan matahari-bulan kaya sinetron yang bertahan sampe ribuan episode, awalnya ngomongin apa ujungnya enggak nyambung tapi seru aja tuh. Nah tuh kaya gitu tuh, sama persis. ~seringnya/kebanyakan begitu~ #cerita #sinetron #tv #konsumsi #asupangizi

Habis jalan pagi...perutnya bumil bergoyang-goyang riaaa😆👶,jdi Cus kesindaang isi asupan gizi dlu🤰🏻😍 #makanansehat #asupangizi

Yang dirindukan😂pagi hari dengan segelas susu sapi segar tanpa gula😍😍
#nyususapi #anaksapi #asupangizi #proteinhewani #sususapi #sususapisegar

Selamat kamis malam bagi penikmat pisang
#sendukamismalam
#bukanpendakisungguhan
#kisahmalemjumat
#asupangizi

MOST RECENT

Susu Kambing memiliki kandungan kalsium 6 kali lebih banyak dibandingkan dengan susu Sapi biasa,
Dimana kandungan kalsium sangat dibutuhkan untuk ibu hamil,
Terutama pada Masa kehamilan 6 bulan keatas,
Pada masa-masa inilah tulang janin mulai terbentuk.jika ibu hamil kekurangan asupan kalsium,sangat rentan menderita pengeroposan tulang,
Untuk ibu menyusui juga sangat bagus untuk memperlancar ASI nya,agar bayi dapat asupan nutrisi yang dibutuhkan dengan sangat cukup,

#nutrisiibuhamil #penguattulang #penambahkalsium #sumberkalsium #vitaminibuhamil #penguatkandungan #penguatjanin #herbalasma #alergisususapi #sumbermineral #sumbervitamin #multivitaminanak #susukambinghpai #pertumbuhantulang #sesaknafas #obatbatuk #sarikurmahealthydates #penguatjanin #Ettagoatmilk #pelancarasi #asibooster #stokishpai #sumberkalsium #kebutuhanibuhamil #nutrisijanin #asupangizi #stokishpai #asma

Susu Kambing memiliki kandungan kalsium 6 kali lebih banyak dibandingkan dengan susu Sapi biasa,
Dimana kandungan kalsium sangat dibutuhkan untuk ibu hamil,
Terutama pada Masa kehamilan 6 bulan keatas,
Pada masa-masa inilah tulang janin mulai terbentuk.jika ibu hamil kekurangan asupan kalsium,sangat rentan menderita pengeroposan tulang,
Untuk ibu menyusui juga sangat bagus untuk memperlancar ASI nya,agar bayi dapat asupan nutrisi yang dibutuhkan dengan sangat cukup,

#nutrisiibuhamil #penguattulang #penambahkalsium #sumberkalsium #vitaminibuhamil #penguatkandungan #penguatjanin #herbalasma #alergisususapi #sumbermineral #sumbervitamin #multivitaminanak #susukambinghpai #pertumbuhantulang #sesaknafas #obatbatuk #sarikurmahealthydates #penguatjanin #Ettagoatmilk #pelancarasi #asibooster #stokishpai #sumberkalsium #kebutuhanibuhamil #nutrisijanin #asupangizi #stokishpai #asma

Yang dirindukan😂pagi hari dengan segelas susu sapi segar tanpa gula😍😍
#nyususapi #anaksapi #asupangizi #proteinhewani #sususapi #sususapisegar

Susu Kambing memiliki kandungan kalsium 6 kali lebih banyak dibandingkan dengan susu Sapi biasa,
Dimana kandungan kalsium sangat dibutuhkan untuk ibu hamil,
Terutama pada Masa kehamilan 6 bulan keatas,
Pada masa-masa inilah tulang janin mulai terbentuk.jika ibu hamil kekurangan asupan kalsium,sangat rentan menderita pengeroposan tulang,
Untuk ibu menyusui juga sangat bagus untuk memperlancar ASI nya,agar bayi dapat asupan nutrisi yang dibutuhkan dengan sangat cukup,

#nutrisiibuhamil #penguattulang #penambahkalsium #sumberkalsium #vitaminibuhamil #penguatkandungan #penguatjanin #herbalasma #alergisususapi #sumbermineral #sumbervitamin #multivitaminanak #susukambinghpai #pertumbuhantulang #sesaknafas #obatbatuk #sarikurmahealthydates #penguatjanin #Ettagoatmilk #pelancarasi #asibooster #stokishpai #sumberkalsium #kebutuhanibuhamil #nutrisijanin #asupangizi #stokishpai #asma

Susu Kambing memiliki kandungan kalsium 6 kali lebih banyak dibandingkan dengan susu Sapi biasa,
Dimana kandungan kalsium sangat dibutuhkan untuk ibu hamil,
Terutama pada Masa kehamilan 6 bulan keatas,
Pada masa-masa inilah tulang janin mulai terbentuk.jika ibu hamil kekurangan asupan kalsium,sangat rentan menderita pengeroposan tulang,
Untuk ibu menyusui juga sangat bagus untuk memperlancar ASI nya,agar bayi dapat asupan nutrisi yang dibutuhkan dengan sangat cukup,

#nutrisiibuhamil #penguattulang #penambahkalsium #sumberkalsium #vitaminibuhamil #penguatkandungan #penguatjanin #herbalasma #alergisususapi #sumbermineral #sumbervitamin #multivitaminanak #alergi #susukambinghpai #pertumbuhantulang #sarikurmahealthydates #penguatjanin #Ettagoatmilk #pelancarasi #asibooster #stokishpai #sumberkalsium #kebutuhanibuhamil #susukambingmurah #nutrisijanin #asupangizi #stokishpai #asma

Susu Kambing memiliki kandungan kalsium 6 kali lebih banyak dibandingkan dengan susu Sapi biasa,
Dimana kandungan kalsium sangat dibutuhkan untuk ibu hamil,
Terutama pada Masa kehamilan 6 bulan keatas,
Pada masa-masa inilah tulang janin mulai terbentuk.jika ibu hamil kekurangan asupan kalsium,sangat rentan menderita pengeroposan tulang,
Untuk ibu menyusui juga sangat bagus untuk memperlancar ASI nya,agar bayi dapat asupan nutrisi yang dibutuhkan dengan sangat cukup,

#nutrisiibuhamil #penguattulang #penambahkalsium #sumberkalsium #vitaminibuhamil #penguatkandungan #penguatjanin #herbalasma #alergisususapi #sumbermineral #sumbervitamin #multivitaminanak #susukambinghpai #pertumbuhantulang #sarikurmahealthydates #penguatjanin #Ettagoatmilk #pelancarasi #asibooster #stokishpai #sumberkalsium #kebutuhanibuhamil #nutrisijanin #asupangizi #stokishpai #asma #susukambing

SLIMAKER
Fungsi nya kyk paket komplit loh
- membntu metabolisme tubuh
- membakar lemak
- melancarkan BAB
- mengenyangkan
Kadang produk lain itu cman punya 1-2 fungsi aja, SLIMAKER punya paket komplitnya kan ??
Yuk , serbuuuuuu..

••
•••
••••
#produkkecantikkan #produkalami #produkkecantikkanwajah #produkwajah #produkwanita #wajahmulus #suplemen #suplemenkesehatan #nutritionfood #nutrisitubuh #nutrisikesehatan #healthfood #asupangizi #tubuhsehat #hidupsehat #sehat #produkherbal #kesehatantubuh #kesehatan #sehatituindah #mlmindo #multilevelmarketing

Bikin Menu sehat buat si kecil 😊😊 Bubur Ceker Ma telor kampung juga sayur plus tempe 😄😄😙😗😚
.
.
#menubayisehat
#asupangizi
#buatanak
#like4like
#followforfollow
#likeforfollow
#instafood
#instababy
#bikinsendiri
#doyancooking

@Regranned from @heli_xueting - Ketika tidur harus jadi jam 2 pagi. Dan tetep ga bisa molor karena udah biasa bangun pagi. Hal yg perlu dilakukan adalah ISI TUBUH DENGAN ASUPAN GIZI LEBIH 😊
.
Udah kyk panda rasanya.. berattt bener nih mata 😩 I need my yummy shake and healthy nutrition 😃 Then i choose Herbalife 😉
.
Morning fr Surabaya
Heli.herbalife
wa: 08785.198.1988
.
#sarapansehat
#moodbooster
#asupangizi
#bukancumabuatdiet
#dietfood
#healthyfood
#loveherbalife
#shakechocomint

Banyak Banget yang mau Sliemeker
Uhuyy karna lemakk kitaa sudah ada dari kitaa lahir tapi masalahnyaa lemak apaa tuhh
Lemakk jahaat 😥😥 Atasi lemak with Slimeker

bbm DAD14729
wa 085832818649
ig @infinesse_beautyslimcare

#pelangsinghwi #pelangsingamanmurah #qualitybody #qualitytime #weightloss #wajahmulus #testimonislimaker #testimonipelangsingperut #hidupsehat #slimakercengkareng #sehatituindah #asupangizi

@Regranned from @heli_xueting - Ketika tidur harus jadi jam 2 pagi. Dan tetep ga bisa molor karena udah biasa bangun pagi. Hal yg perlu dilakukan adalah ISI TUBUH DENGAN ASUPAN GIZI LEBIH 😊
.
Udah kyk panda rasanya.. berattt bener nih mata 😩 I need my yummy shake and healthy nutrition 😃 Then i choose Herbalife 😉
.
Morning fr Surabaya
Heli.herbalife
wa: 08785.198.1988
.
#sarapansehat
#moodbooster
#asupangizi
#bukancumabuatdiet
#dietfood
#healthyfood
#loveherbalife
#shakechocomint

Info Sehat @azzahragroup

Alpukat bisa membantu ibu hamil dalam memenuhi asupan kalsium. Kalsium sangat penting untuk ibu hamil terutama untuk membantu pembentukan tulang, gigi dan sistem otot. Selain itu, buah ini mengandung berbagai jenis vitamin yang sangat lengkap, antara lain vitamin C, E, K, B1, B2 dan vitamin B6.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#alpukat
#asupannutrisi
#asupangizi
#kalsium
#pembentukantulang
#pembentukangigi
#sistemotot
#vitamin
#ibuhamil
#azzahra
#kandungangizi
#healthymeal

Susu Kambing memiliki kandungan kalsium 6 kali lebih banyak dibandingkan dengan susu Sapi biasa,
Dimana kandungan kalsium sangat dibutuhkan untuk ibu hamil,
Terutama pada Masa kehamilan 6 bulan keatas,
Pada masa-masa inilah tulang janin mulai terbentuk.jika ibu hamil kekurangan asupan kalsium,sangat rentan menderita pengeroposan tulang,
Untuk ibu menyusui juga sangat bagus untuk memperlancar ASI nya,agar bayi dapat asupan nutrisi yang dibutuhkan dengan sangat cukup,

#nutrisiibuhamil #penguattulang #penambahkalsium #sumberkalsium #vitaminibuhamil #penguatkandungan #penguatjanin #sumbermineral #herbalasma #asma #herbalalergi #sumbervitamin #multivitaminanak #susukambinghpai #pertumbuhantulang #sarikurmahealthydates #penguatjanin #Ettagoatmilk #pelancarasi #asibooster #stokishpai #sumberkalsium #kebutuhanibuhamil #nutrisijanin #asupangizi #stokishpai

Susu Kambing memiliki kandungan kalsium 6 kali lebih banyak dibandingkan dengan susu Sapi biasa,
Dimana kandungan kalsium sangat dibutuhkan untuk ibu hamil,
Terutama pada Masa kehamilan 6 bulan keatas,
Pada masa-masa inilah tulang janin mulai terbentuk.jika ibu hamil kekurangan asupan kalsium,sangat rentan menderita pengeroposan tulang,
Untuk ibu menyusui juga sangat bagus untuk memperlancar ASI nya,agar bayi dapat asupan nutrisi yang dibutuhkan dengan sangat cukup,

#nutrisiibuhamil #penguattulang #penambahkalsium #sumberkalsium #vitaminibuhamil #penguatkandungan #penguatjanin #herbalasma #alergisususapi #sumbermineral #sumbervitamin #multivitaminanak #susukambinghpai #pertumbuhantulang #sarikurmahealthydates #penguatjanin #Ettagoatmilk #pelancarasi #asibooster #stokishpai #sumberkalsium #kebutuhanibuhamil #nutrisijanin #asupangizi #stokishpai #asma

Susu Kambing memiliki kandungan kalsium 6 kali lebih banyak dibandingkan dengan susu Sapi biasa,
Dimana kandungan kalsium sangat dibutuhkan untuk ibu hamil,
Terutama pada Masa kehamilan 6 bulan keatas,
Pada masa-masa inilah tulang janin mulai terbentuk.jika ibu hamil kekurangan asupan kalsium,sangat rentan menderita pengeroposan tulang,
Untuk ibu menyusui juga sangat bagus untuk memperlancar ASI nya,agar bayi dapat asupan nutrisi yang dibutuhkan dengan sangat cukup,

#nutrisiibuhamil #penguattulang #penambahkalsium #sumberkalsium #vitaminibuhamil #penguatkandungan #penguatjanin #sumbermineral #sumbervitamin #multivitaminanak #susukambinghpai #pertumbuhantulang #sarikurmahealthydates #penguatjanin #Ettagoatmilk #pelancarasi #asibooster #stokishpai #sumberkalsium #kebutuhanibuhamil #nutrisijanin #asupangizi #stokishpai

Ini loh, yg kmren bantu aku trun berat bdan sampai 11 kg ( eh lupa, poto yg trakhir blom di poto )..
Fungsi nya kyk paket komplit loh
- membntu metabolisme tubuh
- membakar lemak
- melancarkan BAB
- mengenyangkan
Kadang produk lain itu cman punya 1-2 fungsi aja, SLIMAKER punya paket komplitnya kan ??
Yuk , serbuuuuuu..

••
•••
•••• info: wa. 085260637791

#produkkecantikkan #produkalami #produkkecantikkanwajah #produkwajah #produkwanita #wajahmulus #suplemen #suplemenkesehatan #nutritionfood #nutrisitubuh #nutrisikesehatan #healthfood #asupangizi #tubuhsehat #hidupsehat #sehat #produkherbal #kesehatantubuh #kesehatan #sehatituindah #mlmindo #multilevelmarketing

Ini loh, yg kmren bantu aku trun berat bdan sampai 11 kg ( eh lupa, poto yg trakhir blom di poto )..
Fungsi nya kyk paket komplit loh
- membntu metabolisme tubuh
- membakar lemak
- melancarkan BAB
- mengenyangkan
Kadang produk lain itu cman punya 1-2 fungsi aja, SLIMAKER punya paket komplitnya kan ??
Yuk , serbuuuuuu..

••
•••
•••• info: wa. 085260637791

#produkkecantikkan #produkalami #produkkecantikkanwajah #produkwajah #produkwanita #wajahmulus #suplemen #suplemenkesehatan #nutritionfood #nutrisitubuh #nutrisikesehatan #healthfood #asupangizi #tubuhsehat #hidupsehat #sehat #produkherbal #kesehatantubuh #kesehatan #sehatituindah #mlmindo #multilevelmarketing

Ini loh, yg kmren bantu aku trun berat bdan sampai 11 kg ( eh lupa, poto yg trakhir blom di poto )..
Fungsi nya kyk paket komplit loh
- membntu metabolisme tubuh
- membakar lemak
- melancarkan BAB
- mengenyangkan
Kadang produk lain itu cman punya 1-2 fungsi aja, SLIMAKER punya paket komplitnya kan ??
Yuk , serbuuuuuu..

••
•••
•••• info: wa. 085260637791

#produkkecantikkan #produkalami #produkkecantikkanwajah #produkwajah #produkwanita #wajahmulus #suplemen #suplemenkesehatan #nutritionfood #nutrisitubuh #nutrisikesehatan #healthfood #asupangizi #tubuhsehat #hidupsehat #sehat #produkherbal #kesehatantubuh #kesehatan #sehatituindah #mlmindo #multilevelmarketing

Siapa mo langsing? Coba smua cara tp gagal trs?
SLIMAKER aja Say 👍
.
Terbukti ampuh & efektif bgt loh
Testimonii slimaker ga habiss2..
Thanks for all cust yg udaa percaya sama produk kitaa 😍😘
Mau kurus ga pake nyiksa? Ya SLIMAKER aja
.
Open RESELLER
bbm DAD14729
wa 085832818649
ig @infinesse_beautyslimcare

#juslangsing #nutrisitubuh #maskerjerawat #multilevelmarketing #cepatlangsing #hidupsehat #pelangsingamanmurah #asupangizi #dietpraktis #hidupsehat

@heli_xueting: Ketika tidur harus jadi jam 2 pagi. Dan tetep ga bisa molor karena udah biasa bangun pagi. Hal yg perlu dilakukan adalah ISI TUBUH DENGAN ASUPAN GIZI LEBIH 😊
.
Udah kyk panda rasanya.. berattt bener nih mata 😩 I need my yummy shake and healthy nutrition 😃 Then i choose Herbalife 😉
.
Morning fr Surabaya
Heli.herbalife
wa: 08785.198.1988
.
#sarapansehat
#moodbooster
#asupangizi
#bukancumabuatdiet
#dietfood
#healthyfood
#loveherbalife
#shakechocomint

Awet muda? Suka hal yang praktis tetapi nutrisi terpenuhi? Ingin tetap menjaga berat badan anda?
.
Ini solusi untuk anda.
.
Nutrilite protein dengan bahan alami dan daya serap cepat.
Terdiri dari rasa berry, all plant, chocolate, green tea.
Cocok juga untuk orang sakit maag karena bisa melapisi dinding lambung yang luka
.
#highprotein
#protein #suplemen #diet #rendahkalori #asupangizi #slim #bodyshape #sehatalami
#sakitmaag#maagkambuh#minumanpraktis

Apakah anda ingin tetap awet muda?
Apakah anda suka hal yang praktis tetapi nutrisi terpenuhi?
Apakah anda ingin tetap menjaga berat badan anda?
Saya punya solusi untuk anda. .
Nutrilite protein dengan bahan alami dan daya serap cepat.
Terdiri dari rasa berry, all plant, chocolate, green tea.
Cocok juga untuk orang sakit maag karena bisa melapisi dinding lambung yang luka
.
#highprotein
#protein #suplemen #diet #rendahkalori #asupangizi #slim #bodyshape #sehatalami
#sakitmaag#maagkambuh#minumanpraktis

Awet muda? praktis tetapi nutrisi terpenuhi? ingin tetap menjaga berat badan anda?
.
Ini solusi untuk anda. .
Nutrilite protein dengan bahan alami dan daya serap cepat.
Terdiri dari rasa berry, all plant, chocolate, green tea.
Cocok juga untuk orang sakit maag karena bisa melapisi dinding lambung yang luka

#highprotein
#protein #suplemen #diet #rendahkalori #asupangizi #slim #bodyshape #sehatalami
#sakitmaag#maagkambuh#minumanpraktis

Ini loh, yg kmren bantu aku trun berat bdan sampai 11 kg ( eh lupa, poto yg trakhir blom di poto )..
Fungsi nya kyk paket komplit loh
- membntu metabolisme tubuh
- membakar lemak
- melancarkan BAB
- mengenyangkan
Kadang produk lain itu cman punya 1-2 fungsi aja, SLIMAKER punya paket komplitnya kan ??
Yuk , serbuuuuuu..

••
•••
•••• bbm DAD14729
wa 085832818649
ig @infinesse_beautyslimcare

#produkkecantikkan #produkalami #produkkecantikkanwajah #produkwajah #produkwanita #wajahmulus #suplemen #suplemenkesehatan #nutritionfood #nutrisitubuh #nutrisikesehatan #healthfood #asupangizi #tubuhsehat #hidupsehat #sehat #produkherbal #kesehatantubuh #kesehatan #sehatituindah #mlmindo #multilevelmarketing

Ini loh, yg kmren bantu aku trun berat bdan sampai 11 kg ( eh lupa, poto yg trakhir blom di poto )..
Fungsi nya kyk paket komplit loh
- membntu metabolisme tubuh
- membakar lemak
- melancarkan BAB
- mengenyangkan
Kadang produk lain itu cman punya 1-2 fungsi aja, SLIMAKER punya paket komplitnya kan ??
Yuk , serbuuuuuu..

••
•••
•••• bbm DAD14729
wa 085832818649
ig @infinesse_beautyslimcare

#produkkecantikkan #produkalami #produkkecantikkanwajah #produkwajah #produkwanita #wajahmulus #suplemen #suplemenkesehatan #nutritionfood #nutrisitubuh #nutrisikesehatan #healthfood #asupangizi #tubuhsehat #hidupsehat #sehat #produkherbal #kesehatantubuh #kesehatan #sehatituindah #mlmindo #multilevelmarketing

Ini loh, yg kmren bantu aku trun berat bdan sampai 11 kg ( eh lupa, poto yg trakhir blom di poto )..
Fungsi nya kyk paket komplit loh
- membntu metabolisme tubuh
- membakar lemak
- melancarkan BAB
- mengenyangkan
Kadang produk lain itu cman punya 1-2 fungsi aja, SLIMAKER punya paket komplitnya kan ??
Yuk , serbuuuuuu..

••
•••
•••• bbm DAD14729
wa 085832818649
ig @infinesse_beautyslimcare

#produkkecantikkan #produkalami #produkkecantikkanwajah #produkwajah #produkwanita #wajahmulus #suplemen #suplemenkesehatan #nutritionfood #nutrisitubuh #nutrisikesehatan #healthfood #asupangizi #tubuhsehat #hidupsehat #sehat #produkherbal #kesehatantubuh #kesehatan #sehatituindah #mlmindo #multilevelmarketing

Apakah anda ingin tetap awet muda?
Apakah anda suka hal yang praktis tetapi nutrisi terpenuhi?
Apakah anda ingin tetap menjaga berat badan anda?
Saya punya solusi untuk anda.
Nutrilite protein dengan bahan alami dan daya serap cepat.
Terdiri dari rasa berry, all plant, chocolate, green tea.
Cocok juga untuk orang sakit maag karena bisa melapisi dinding lambung yang luka
#highprotein
#protein #suplemen #diet #rendahkalori #asupangizi #slim #bodyshape #sehatalami
#sakitmaag#maagkambuh#minumanpraktis

Apakah anda ingin tetap awet muda?
Apakah anda suka hal yang praktis tetapi nutrisi terpenuhi?
Apakah anda ingin tetap menjaga berat badan anda?
Saya punya solusi untuk anda.
Nutrilite protein dengan bahan alami dan daya serap cepat.
Terdiri dari rasa berry, all plant, chocolate, green tea.
Cocok juga untuk orang sakit maag karena bisa melapisi dinding lambung yang luka
#highprotein
#protein #suplemen #diet #rendahkalori #asupangizi #slim #bodyshape #sehatalami
#sakitmaag#maagkambuh#minumanpraktis

Apakah anda ingin tetap awet muda?
Apakah anda suka hal yang praktis tetapi nutrisi terpenuhi?
Apakah anda ingin tetap menjaga berat badan anda?
Saya punya solusi untuk anda.
Nutrilite protein dengan bahan alami dan daya serap cepat.
Terdiri dari rasa berry, all plant, chocolate, green tea.
Cocok juga untuk orang sakit maag karena bisa melapisi dinding lambung yang luka
#highprotein
#protein #suplemen #diet #rendahkalori #asupangizi #slim #bodyshape #sehatalami
#sakitmaag#maagkambuh#minumanpraktis

Hi protein powder rasa coklat
Fit setiap hari dengan asupan gizi yang terpenuh with nutrilite protein powder ❤️
.

Penuhi harimu dengan energi luar biasa dan aktivitas kamu.

#protein #suplemen #diet #rendahkalori #asupangizi #slim #bodyshape #sehatalami

Ketika tidur harus jadi jam 2 pagi. Dan tetep ga bisa molor karena udah biasa bangun pagi. Hal yg perlu dilakukan adalah ISI TUBUH DENGAN ASUPAN GIZI LEBIH 😊
.
Udah kyk panda rasanya.. berattt bener nih mata 😩 I need my yummy shake and healthy nutrition 😃 Then i choose Herbalife 😉
.
Morning fr Surabaya
Heli.herbalife
wa: 08785.198.1988
.
#sarapansehat
#moodbooster
#asupangizi
#bukancumabuatdiet
#dietfood
#healthyfood
#loveherbalife
#shakechocomint

좋은 점심을 먹자 여보.. 💙 @leejungshin91 .
.
.
Ganteng parah! siang2 udh kenyang liat tingkahnya dia..
#asupangizi #paraboice

SLIMAKER
Fungsi nya kyk paket komplit loh
- membntu metabolisme tubuh
- membakar lemak
- melancarkan BAB
- mengenyangkan
Kadang produk lain itu cman punya 1-2 fungsi aja, SLIMAKER punya paket komplitnya kan ??
Yuk , serbuuuuuu..

••
•••
••••
#produkkecantikkan #produkalami #produkkecantikkanwajah #produkwajah #produkwanita #wajahmulus #suplemen #suplemenkesehatan #nutritionfood #nutrisitubuh #nutrisikesehatan #healthfood #asupangizi #tubuhsehat #hidupsehat #sehat #produkherbal #kesehatantubuh #kesehatan #sehatituindah #mlmindo #multilevelmarketing

suka banyak yang nanya
Sis, yang enak shake rasa apa yah?
I
I
👉 semua rasa SHAKE itu enak, balik lagi ke selera masing2
I
I
Tapi, bisa lihat di gambar SHAKE favorit ku
SHAKE BERRY ❤
.
#amunisi #healthydiet #asupangizi #herbalifebanjarmasin #changeyourlife #langsingideal #tantanganberanilangsingonline #herbalifejakarta #herbalifesurabaya #herbalifebandung #bernutrisi #beforeafter #nutrisisehat #dietmudah #tantanganberanilangsing #dietpro#herbalifesolo

Susu Kambing memiliki kandungan kalsium 6 kali lebih banyak dibandingkan dengan susu Sapi biasa,
Dimana kandungan kalsium sangat dibutuhkan untuk ibu hamil,
Terutama pada Masa kehamilan 6 bulan keatas,
Pada masa-masa inilah tulang janin mulai terbentuk.jika ibu hamil kekurangan asupan kalsium,sangat rentan menderita pengeroposan tulang,
Untuk ibu menyusui juga sangat bagus untuk memperlancar ASI nya,agar bayi dapat asupan nutrisi yang dibutuhkan dengan sangat cukup,

#nutrisiibuhamil #penguattulang #penambahkalsium #sumberkalsium #vitaminibuhamil #penguatkandungan #penguatjanin #sumbermineral #sumbervitamin #multivitaminanak #susukambinghpai #pertumbuhantulang #sarikurmahealthydates #penguatjanin #Ettagoatmilk #pelancarasi #asibooster #stokishpai #sumberkalsium #kebutuhanibuhamil #nutrisijanin #asupangizi #stokishpai

Sweet and scrumptious! Anggur ini benar2 manis, sehat dan penuh vitamin.
Harganya pun nggak bikin kantong bocor! Not endorsing, tapi karena emang kenyataanya manis dan seger! Untuk order dan delivery langsung via @nyomansfruit
#fruit #vitaminc #grapes
#hidupsehat #manis #asupangizi

Dengan makan buah dan sayuran dapat menjaga asupan gizi dan nutrisi tubuh secara alamii
Have you eat fruit and vegetables ?
😽🍌💛 #nutrisibaik #asupangizi #banana #bogor #kalium #B12 #B6 #magnesium #glukosaalami

Yoghurtnya sehat... Buahnya sehat... Pembuatannya higienis... Harganya terjangkau... Ayo tunggu apalagi???? Nyari jajanan yg terjangkau dan sehat jaman now itu susah brow... Ini dia salah satu penghilang keresahan buat para orang tua atw kakak yang ingin jajanan sehat.. Apalagi lagi diet. Sayangi usus mu!
#jajanansehat #programdiet #asupangizi #makanandiet #yoghurt #esbuahyogurt #esbuahyoghurt #esbuahyogurt #homemadeyogurt #homemade #genki

KAITAN ANTARA "ZINC" DAN INTELEGENSI ANAK-ANAK 😉
ZINC merupakan salah satu mikro-nutrien tubuh, yang ikut serta dalam penyatuan protein dan asam nukleat🌹🌹 ZINC berperan dalam mempengaruhi perpecahan, pertumbuhan, dan regenerasi sel.
Begitu kekurangan ZINC, maka pertumbuhan akan melambat, sehingga tubuh menjadi pendek dan kecil😱
Pada waktu bersamaan, ZINC mempunyai kaitan yang erat dengan perkembangan INTELEGENSI anak-anak usia sekolah☺
Perkembangan inteligensi anak-anak yang kekurangan ZINC tidak baik, sedangkan anak-anak yang di dalam tubuhnya mempunyai kandungan "ZINC lebih tinggi, INTELEGENSINYA lebih baik dan nilai pelajarannya juga lebih baik". Maka ZINC mempunyai FUNGSI untuk MENINGKATKAN PERKEMBANGAN INTELEGENSI.
Selain itu, ZINC mempunyai FUNGSI MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH anak-anak, MEMELIHARA dan MENINGKATKAN PENGLIHATAN MATA, dan berbagai fungsi penting lainnya.
Kesimpulannya, terdapat 3 Aspek Utama Yang Mempengaruhi Perkembangan Inteligensi Anak-anak : ✅(1) ZINC dapat meningkatkan perpecahan, pertumbuhan, dan regenerasi sel otak besar, dan ini merupakan dasar zat perkembangan inteligensi ✅ (2) Daerah ingat otak besar mengandung ZINC yang sangat banyak, kekurangan ZINC dapat menyebabkan daya ingat anak menurun, sehingga nilai pelajarannya buruk ✅ (3) Kekurangan ZINC memperlambat penyampaian pesan syaraf, karena penyampaian pesan syaraf yang kurang, sehingga reaksi anak menjadi lambat ✅
Oleh karenanya,
PASTIKAN ASUPAN ZINC PADA ANAK ANDA TERPENUHI ya bunda☺😊😉
Order 👇
📞 : 082142688198 (wa)
#jember
#asupangizi
#kesehatananak

KAITAN ANTARA "ZINC" DAN INTELEGENSI ANAK-ANAK 😉
ZINC merupakan salah satu mikro-nutrien tubuh, yang ikut serta dalam penyatuan protein dan asam nukleat🌹🌹 ZINC berperan dalam mempengaruhi perpecahan, pertumbuhan, dan regenerasi sel.
Begitu kekurangan ZINC, maka pertumbuhan akan melambat, sehingga tubuh menjadi pendek dan kecil😱
Pada waktu bersamaan, ZINC mempunyai kaitan yang erat dengan perkembangan INTELEGENSI anak-anak usia sekolah☺
Perkembangan inteligensi anak-anak yang kekurangan ZINC tidak baik, sedangkan anak-anak yang di dalam tubuhnya mempunyai kandungan "ZINC lebih tinggi, INTELEGENSINYA lebih baik dan nilai pelajarannya juga lebih baik". Maka ZINC mempunyai FUNGSI untuk MENINGKATKAN PERKEMBANGAN INTELEGENSI.
Selain itu, ZINC mempunyai FUNGSI MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH anak-anak, MEMELIHARA dan MENINGKATKAN PENGLIHATAN MATA, dan berbagai fungsi penting lainnya.
Kesimpulannya, terdapat 3 Aspek Utama Yang Mempengaruhi Perkembangan Inteligensi Anak-anak : ✅(1) ZINC dapat meningkatkan perpecahan, pertumbuhan, dan regenerasi sel otak besar, dan ini merupakan dasar zat perkembangan inteligensi ✅ (2) Daerah ingat otak besar mengandung ZINC yang sangat banyak, kekurangan ZINC dapat menyebabkan daya ingat anak menurun, sehingga nilai pelajarannya buruk ✅ (3) Kekurangan ZINC memperlambat penyampaian pesan syaraf, karena penyampaian pesan syaraf yang kurang, sehingga reaksi anak menjadi lambat ✅
Oleh karenanya,
PASTIKAN ASUPAN ZINC PADA ANAK ANDA TERPENUHI ya bunda☺😊😉
Order 👇
📞 : 082142688198 (wa)
#jember
#asupangizi
#kesehatananak

Hi bunda

Ada peralatan untuk menambah nutrisi kesayangannya bunda nih

NEW ARRIVAL

Merk: Babymoov
Ketersediaan: Tersedia
Berat: 5.60kg

Babymoov Nutribaby Zen
merupakan alat yang multifungsi karena dapat menjadi steamer, blender, warmer ( bottle & jar ) steriliser, dan defroster.
Memudahkan ibu dalam memasak atau mengolah makanan bagi sang buah hati. Dengan hadirnya Nutribaby Zen dapat menjadi solusi ibu dalam mempersiapkan makanan pendamping, dan memberikan pengalaman yang menyenangkan dalam pengolahan makanan.
Keunggulan Dengan kapasitas wadah pemanas 1500ml yang terdiri dari 2 buah wadah terpisah agar dapat menjaga nutrisi dan rasa makanan.

Blender dapat menampung 900ml yang menghasilkan 6 porsi makanan bayi.keranjang yang dapat dilepas pasang untuk mengatur bkapasitas dalam memasak.Terdapat layar LCD yang memudahkan mengatur semua keunggulan fitur.

Dengan pengaturan yang timer digital yang memudahkan dalam penggunaan.Dilengkapi dengan alarm pengingat yang akan menyala secara otomatis ketika selesai beroperasi.

Dilengkapi dengan spatula dan buku resep dan terbuat dari bahan yang BPA Free.

#steamer #blender #warmer #steriliser #defoster #bayisehat #baby #bayi #sehat #nutrisi #vitamin #asupangizi #asupan #gizi #mommy #bunda #bayiindonesia #babycute #onlineshop #babyshop #thebabylosophy

Tips menggemukkan badan
1. Tambah porsi makanmu

Makan dengan porsi yang banyak memang merupakan cara ampuh untuk menggemukkan badan. Tetapi bukan berarti kamu bisa sembarangan makan, harus tetap diperhatikan asupan dan nilai gizinya. Kebutuhan kalori rata-rata setiap hari untuk seorang pria adalah 2200 kalori, sedangkan wanita 1900. Misal kamu ingin menambah berat badan sebanyak ½ kilogram dalam waktu seminggu, maka kamu bisa menambah porsi makanmu dengan tambahan 1000 kalori setiap hari.

Mau Tau Info Lebih Jelasnya bagaimana Menggemukan Badan..?? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Dapatkan jg FREE KONSULTASI buat Kamu yg mau GEMUK dalam Waktu 1minggu !! 😘 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Yuk sobat konsultasikan segera..🙋 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
═══════════════
More info Hub. Admin di : ⤵⤵
📱whatsapp : 089607684072
FAST RESPON & HAPPY SHOPING
═══════════════ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
NB : Tidak cuman itu, mau tanya tanya dulu juga Boleh @nutrifat_officiall
#penggemuk #penggemukbadan #tipspenggemuk #badanideal #minumair #tipssehat #penggemuktiens #polamakan #tambahberat #cemilansehat #cemilanenak #kunyahmakanan #badanberotot #cepatgemuk #obatgemuk #herbalgemuk #makanansehat #tambahgemuk #nutrisianak #cemilanberat #penggemukanak #nutrisitubuh #porsimakan #giziseimbang #asupangizi

TIPS PENGGEMUK BADAN

MINUM SUSU SECARA RUTIN

Biasakanlah minum susu walaupun sudah beranjak dewasa. Hal ini karena susu selain sehat juga dapat menambah berat badan. Disarankan untuk minum susu 2 kali sehari. Susu termasuk penting yang harus kita konsumsi, karena termasuk kedalam kelompok makanan 4 sehat 5 sempurna.

Mau Tau Info Lebih Jelasnya..?? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Dapatkan jg FREE KONSULTASI buat Kamu yg mau GEMUK dalam Waktu 1minggu !! 😘 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
═══════════════
More info Hub. Admin di : ⤵⤵
☎Whast up: 085693341001

FAST RESPON & HAPPY SHOPING
═══════════════ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
NB : Tidak cuman itu, mau tanya tanya dulu juga Boleh, CS kami Ramaah banget pokoknya!

#penggemuk #penggemukbadan #tipspenggemuk #badanideal #minumair #tipssehat #penggemuktiens #polamakan #tambahberat #jakarta #minumsusu #kunyahmakanan #badanberotot #cepatgemuk #obatgemuk #herbalgemuk #makanansehat #tambahgemuk #nutrisianak #indonesia #penggemukanak #nutrisitubuh #porsimakan #giziseimbang #asupangizi

TIPS PENGGEMUK BADAN

PERBANYAK CEMILAN

Camilan juga dapat berdampak baik dalam proses penambahan berat badan, terutama bagi yang kurang memiliki nafsu makan. Camilan dapat mencukupi kebutukan kalori yang dibutuhkan oleh tubuh.

Mau Tau Info Lebih Jelasnya bagaimana Menggemukan Badan..?? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Dapatkan jg FREE KONSULTASI buat Kamu yg mau GEMUK dalam Waktu 1minggu !! 😘 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Yuk sobat konsultasikan segera..🙋 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
═══════════════
More info Hub. Admin di : ⤵⤵
☎Whast up: 085693341001
FAST RESPON & HAPPY SHOPING
═══════════════ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
NB : Tidak cuman itu, mau tanya tanya dulu juga Boleh, CS kami Ramaah banget pokoknya!

#penggemuk #penggemukbadan #tipspenggemuk #badanideal #minumair #tipssehat #penggemuktiens #polamakan #tambahberat #cemilansehat #cemilanenak #kunyahmakanan #badanberotot #cepatgemuk #obatgemuk #herbalgemuk #makanansehat #tambahgemuk #nutrisianak #cemilanberat #penggemukanak #nutrisitubuh #porsimakan #giziseimbang #asupangizi

Nutrisi dalam Shake ini sangat membantu dalam program penurunan berat badan dan menjaga berat badan karena dengan minum 1 gelas Shake :

1. #Kenyang lebih lamaa

2. Rasanya #enak, ada berry/coklat/vanilla. Ga perlu tutup hidung waktu minum karena rasanya enak bgt seperti ice cream 🍦

3. Ga bikin ngantuk karena rendah #GlikemikIndeks. Badan jadi lebih segar dan ga lemas.

4. Sangat rendah #kalori. Hanya 80 kal per sajian. Ice cream mana coba yang kalorinya serendah ini 😆

5. Kaya #nutrisi #vitamin #serat untuk perbaikan sel dan regenerasi sel.
.
More info
082226564362
.
#amunisi #healthydiet #asupangizi #herbalifebanjarmasin #changeyourlife #langsingideal #tantanganberanilangsingonline #herbalifejakarta #herbalifesurabaya #herbalifebandung #bernutrisi #beforeafter #nutrisisehat #dietmudah #tantanganberanilangsing #dietpro#herbalifesolo

Nutrisi dalam Shake ini sangat membantu dalam program penurunan berat badan dan menjaga berat badan karena dengan minum 1 gelas Shake :

1. #Kenyang lebih lamaa

2. Rasanya #enak, ada berry/coklat/vanilla. Ga perlu tutup hidung waktu minum karena rasanya enak bgt seperti ice cream 🍦

3. Ga bikin ngantuk karena rendah #GlikemikIndeks. Badan jadi lebih segar dan ga lemas.

4. Sangat rendah #kalori. Hanya 80 kal per sajian. Ice cream mana coba yang kalorinya serendah ini 😆

5. Kaya #nutrisi #vitamin #serat untuk perbaikan sel dan regenerasi sel.
.
More info
082226564362
.
#amunisi #healthydiet #asupangizi #herbalifebanjarmasin #changeyourlife #langsingideal #tantanganberanilangsingonline #herbalifejakarta #herbalifesurabaya #herbalifebandung #bernutrisi #beforeafter #nutrisisehat #dietmudah #tantanganberanilangsing #dietpro#herbalifesolo

Most Popular Instagram Hashtags