[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#astagfirulloh

2012 posts

TOP POSTS

Bu yana qanaqa maynavozchilik??? Odamlarga gap tarqatish shunchalik onson bo'lib qoldimi? Kimnidir bilib bilmay nomiga dog' tushurish yoki unga tuxmat qilish oddiy holga aylanib qoldimi? Telegram tarmog'i orqali menga tinimsiz tuxmat qilayotgan insonlarni ogohlantirmoqchiman!!! Menga piar kerak emas! Mashxurlikni ham bunaqa yo'llar bilan orttirish meni qiziqtirmaydi. Zudlik bilan bu qiyshiq ishingizni to'xtatmasangiz tegishli choralarni ko'raman. Aynan sizga o'xshagan insonlarni deb meni -bolasi bor, ajrashgan, beva, erini tashlab ketgan- kabi har xil gap so'zlar tinimsiz ta'qib qiladi. Qachongacha chidash mumkin?! Men hali turmushga chiqmaganman!!! Agar chiqsam albatta erim bilan tushgan suratimni instagramga joylayman hovotir olmanglar. #Tovba #astagfirulloh #Xudodanqorqmaydiganlar Yana bir iltimosim meni nomimdan ushbu yolg'on ma'lumot tarqatayotganlarni ogohlantiringlar. IltimosπŸ™πŸ»πŸ™ŒπŸ»

Jgan slh paham dlu
#astagfirulloh #boys #kidsjamannow

@feruzanormatova :
Bu yana qanaqa maynavozchilik??? Odamlarga gap tarqatish shunchalik onson bo'lib qoldimi? Kimnidir bilib bilmay nomiga dog' tushurish yoki unga tuxmat qilish oddiy holga aylanib qoldimi? Telegram tarmog'i orqali menga tinimsiz tuxmat qilayotgan insonlarni ogohlantirmoqchiman!!! Menga piar kerak emas! Mashxurlikni ham bunaqa yo'llar bilan orttirish meni qiziqtirmaydi. Zudlik bilan bu qiyshiq ishingizni to'xtatmasangiz tegishli choralarni ko'raman. Aynan sizga o'xshagan insonlarni deb meni -bolasi bor, ajrashgan, beva, erini tashlab ketgan- kabi har xil gap so'zlar tinimsiz ta'qib qiladi. Qachongacha chidash mumkin?! Men hali turmushga chiqmaganman!!! Agar chiqsam albatta erim bilan tushgan suratimni instagramga joylayman hovotir olmanglar.Β #Tovba#astagfirullohΒ #XudodanqorqmaydiganlarΒ Yana bir iltimosim meni nomimdan ushbu yolg'on ma'lumot tarqatayotganlarni ogohlantiringlar. IltimosπŸ™πŸ»πŸ™ŒπŸ»
#feruza_normatova_fan

READY.....!!!! teks pada setiap klip sholawat
#ruuhi fidak
#astagfirulloh robbal barooya
#aqoidul iman
#dan lain lain

Luarr biasyahh cameranya @livian2496, sekali nyobak langsung pangkling sama diri sendiri wkwkkwkk

#astagfirulloh

Allah itu baik , Allah memanggil hambaNya yg penuh dosa aja dengan panggilan "QUL YA IBAADI YALADZINA ASRAFUU ALA ANFUSIHIM"
Tetapi knpa mnusia memanggil sesama manusia dgn panggilan yg tidak sepantas.nya . .
#Astagfirulloh

setumpuk bebal tumbal kesepian di bulan ramadhan. semoga semua be'ol nya lancar πŸ™ .
.
#nafsu #visual #artsy #astagfirulloh

@ Subhanalloh @subhanalloh @subhanalloh # ya allah ya robb ya allah ketuk lah hati hambamu yg ku tuliskan dalam angan & niat hati iklas sabar biar angin mengirim helayan kedalam nafasnya biar hambamu terketuk @ya allah ya robb @ya allah ya rosul #subhanalloh #lailahailalloh #astagfirulloh # Y,a πŸ™πŸ»πŸ˜‡πŸ’ž

MOST RECENT

READY.....!!!! teks pada setiap klip sholawat
#ruuhi fidak
#astagfirulloh robbal barooya
#aqoidul iman
#dan lain lain

@feruzanormatova :
Bu yana qanaqa maynavozchilik??? Odamlarga gap tarqatish shunchalik onson bo'lib qoldimi? Kimnidir bilib bilmay nomiga dog' tushurish yoki unga tuxmat qilish oddiy holga aylanib qoldimi? Telegram tarmog'i orqali menga tinimsiz tuxmat qilayotgan insonlarni ogohlantirmoqchiman!!! Menga piar kerak emas! Mashxurlikni ham bunaqa yo'llar bilan orttirish meni qiziqtirmaydi. Zudlik bilan bu qiyshiq ishingizni to'xtatmasangiz tegishli choralarni ko'raman. Aynan sizga o'xshagan insonlarni deb meni -bolasi bor, ajrashgan, beva, erini tashlab ketgan- kabi har xil gap so'zlar tinimsiz ta'qib qiladi. Qachongacha chidash mumkin?! Men hali turmushga chiqmaganman!!! Agar chiqsam albatta erim bilan tushgan suratimni instagramga joylayman hovotir olmanglar.Β #Tovba#astagfirullohΒ #XudodanqorqmaydiganlarΒ Yana bir iltimosim meni nomimdan ushbu yolg'on ma'lumot tarqatayotganlarni ogohlantiringlar. IltimosπŸ™πŸ»πŸ™ŒπŸ»
#feruza_normatova_fan

Jgan slh paham dlu
#astagfirulloh #boys #kidsjamannow

Bu yana qanaqa maynavozchilik??? Odamlarga gap tarqatish shunchalik onson bo'lib qoldimi? Kimnidir bilib bilmay nomiga dog' tushurish yoki unga tuxmat qilish oddiy holga aylanib qoldimi? Telegram tarmog'i orqali menga tinimsiz tuxmat qilayotgan insonlarni ogohlantirmoqchiman!!! Menga piar kerak emas! Mashxurlikni ham bunaqa yo'llar bilan orttirish meni qiziqtirmaydi. Zudlik bilan bu qiyshiq ishingizni to'xtatmasangiz tegishli choralarni ko'raman. Aynan sizga o'xshagan insonlarni deb meni -bolasi bor, ajrashgan, beva, erini tashlab ketgan- kabi har xil gap so'zlar tinimsiz ta'qib qiladi. Qachongacha chidash mumkin?! Men hali turmushga chiqmaganman!!! Agar chiqsam albatta erim bilan tushgan suratimni instagramga joylayman hovotir olmanglar. #Tovba #astagfirulloh #Xudodanqorqmaydiganlar Yana bir iltimosim meni nomimdan ushbu yolg'on ma'lumot tarqatayotganlarni ogohlantiringlar. IltimosπŸ™πŸ»πŸ™ŒπŸ»

@ Subhanalloh @subhanalloh @subhanalloh # ya allah ya robb ya allah ketuk lah hati hambamu yg ku tuliskan dalam angan & niat hati iklas sabar biar angin mengirim helayan kedalam nafasnya biar hambamu terketuk @ya allah ya robb @ya allah ya rosul #subhanalloh #lailahailalloh #astagfirulloh # Y,a πŸ™πŸ»πŸ˜‡πŸ’ž

Kids jaman now,
Kelakuan siapa tah
#swagg #dope #love #boys #kidsjamannow #astagfirulloh

Ya alloh sedih banget ketika pulang kampung berangkat sendirian tanpa ditemenin abinya nyampe sana sakit,abi ngomel terus terusan saking kuatirnya,ema'nya dikit dikit mewek ga tega,semaleman ga tidur gonta ganti kompres dan lebih sedihnya lagi berobat ke rs yang layanannya super duper lelet dan ngantrinya minta ampun lama bikin ubhun2 panas mau meletus udah kaya lagi bazar sembako,akhirnya ketemu dokter juga,pikiran dah ga karuan ktika dokter ngomong anaknya harus dirawat karna panasnya tinggi.saya tolak karena ga tega tangannya disuntik pasang infus,minta rawat jalan aja,habis tuh ngantri lama lagi buat ngambil obat dan kekasir,tapi tak apalah demi anak,syukur alhamdulillah keesokan harinya udah mendingan,paginya udah bisa maen kesekolah dan sorenya ngaji ketemu temen biar ga jenuh bosen tiduran terus dirumah meskipun mata masih layu,πŸ˜‚
Keajaiban pun terjadi ketika abinya dateng langsung dipeluk,mau makan minum,tidurnya dikeloni sorenya sembuh total.
#alhamdulillah
#astagfirulloh
#makasih_yaAlloh
#hikmah_dibalik_musibah
#ijinnyaPalsu
#pelajaranBerharga

TUHAN....!!!!!!!!!!!! ENGKAU d Mana???? Apakah engkau mendengar Doa ku?? Aku yakin engkau tidak pernah Tidur. Lalu mengapa Doaku Tidak engkau kabulkan Tuhan?? WHY??. Tuhan. Engkau maha pengasih dan penyayang. Lalu mengapa engkau biarkan Umatmu menangis dan menjerit,??Mengapa Tuhan?? AKU YAKIN PADAMU.
Aku mlksnkn perintahmu lalu mngpa begini. Tangisan air mata, jeritan, rasa sakit, benci apa semua ini Tuhan. Tapi aku Yakin dan yakin kpdaMu karena aku punya keyakinan yg kuat. Meskipun semuanya Hancur TUHAN!!!!!!!TOLONG TUHAN!!!TOLONG HAMBAMU INI TUHAN.
#Astagfirulloh
Aaaaaaaa😭😭😭😭😈😈.
#Apakah_engkau_sayangpadahambamuygsatuini??

Kebesaranmulah yang tiada hentinya membuat hati ini tenang 😊
.
.
.
.
.
.
.
#muslim #islam #allah #is #great #muslimcyber #friends #masjid #subhanallah #alquran
#muslimah #muslimin #astagfirulloh #allahakbar #islamicquotes

#Astagfirulloh..........ya alloh ya robb akhirnya aq tumbeng juga

Percuma kalau badan dikurusin tapi hati masih suka ghibah
#astagfirulloh
#belajar lbh baik
#nasihat diri
Met pagi... assalamualaikum Para pejuang subuh 😊
Jangan lupa lihat2 barang di azka'shop 😊
Terus diorder dch 😁😊
Azka Shop siap Tf dan COD πŸ˜‰
Inshaalloh berkah 😍

Apakah salah jika seseorang ingin saling mengingatkan tentang akherat?...
Apakah salah jika seseorang memberikan kabar tentang adanya masa "ketika tangan dan kaki berbicara?....
Apakah salah seorang pecundang dan bajingan ingin merubah ahlaknya?...
Semua saya lakukan dengan ikhlas dan tanpa ada paksaan dari siapapun,tapi naha aya jelma nu nyinyir tentang bahwa "saya cuma melakukan tentang teorinya saja" sedangkan dia tidak melihatnya,peurih tad @evieeffendie narima na ku tanggapan iye,coba jawab pa ustad @evieeffendie pertanyaan di atas sareng minta nasehat na.nuhun

#nyinyir #caboktawakal #apalteuapal #astagfirulloh

Menjaga Apa yg harus dijaga. Percaya dengan Apa yg dapet Di Percaya. Berbagi dengan Apa yg harus Di bagi. Memudar dengan Apa yg harus Di pudarkan. .
.
.#Astagfirulloh
.#Alkhamdulillah .#amiin .#sabar

Manusia akhir jaman bagaikan buih ombak dilautan...#astagfirulloh #lindungikamiyaRabb

#Alhamdulillah msh bisa istiqomah
#Astagfirulloh Lahaulawalaquata ilabillah smoga tawadhu n qona'ah
#teumais teumeulum kabagean tutungna
#justme

Semoga khilaf nya ga terus2an yaa sis bro akhi ukhti kalo di maavin terus khilaf terus jadinya siapa yg dosa ini tehh klo jadinya si gw ga maavin πŸ˜…πŸ™ˆ#astagfirulloh

Hidup adalah pilihan..jalani apa yg sdh digariskan oleh Allah..bersyukur maka Allah akan menambahkan nikmat Nya..jika kita Kufur nikmat..azab Allah amatlah pedih.. #iman#seseorang#kadang#naik#kadang#turun..
#Astagfirulloh#minta#ampun#tuhan

berkat sholawat uripe nikmat😊
@sholawatbersama_ #sholawatan #sholawatnabi #astagfirulloh
ps;ning ngirung nyaπŸ˜‚

Aku seperti Air. dingin dan menyegarkan
tetapi skali anda bikin gara-gara, aku bisa mengantarkan badai.
#ingatt gue batir.!!!!
#astagfirulloh

#Repost from @_____unyil_.__ with @regram.app ... πŸ“Ή#Mesir
Foto-foto yang menunjukkan banyak luka di dalam masjid Al-Rawda di N. #Sinai dalam serangan oleh militan yang tidak dikenal, masjid tersebut dilaporkan sufi.
===============================
πŸ“Ή#Egypt
Photos showing many wounded inside Al-Rawda mosque in N. #Sinai in the attack by unknown militants , the mosque is reportedly Sufi.
Entah kenapa berita seperti ini tidak muncul.. Masih kalah populer dg setnov
#astagfirulloh
#prayforegypt
Did anyone known all of this??? 😰😰😰😰😰😭😭😭😭😭😭😭
Semoga semua korban Chusnul khotinah aammiinnn...

Alhamdulillah hari ini sayah mendengar ceramah ustad Aam....tausiyyah nya singkat tp berbekas dlm hati...meninggalkan aura positif bagi pendengarnya bagi yg menghayati dan menjiwai dan di lakukan serta d amalkan prakteknya di real kehidupan sehari hari...
Menjadi orang baik itu mudah...kita hanya memberi senyum pd orang lain pun..orang sudah menganggap kita baik...yg sulit itu menjadi orang baik tp sholih..nah itu menjadi tolak ukur isi jiwa seseorang terhadap RabbNya...
Menjadi orang yg sholih itu suliit tdk mudah...perlu keistiqomahan ibadah yg kontinyu...berulang ulang..(sholat 5 waktu..tadarus...berpuasa wajib & sunnah...dhuha..sholat malam dll) kadang iman seseorang pasang surut...kalau lg inget mati...pasti di niatkan emm mau berubah ah ke jln yg benar lagi...tp kalau lg seneng kdg fitrahnya manusia mah suka lupa pada RabbNya...
Sungguh hanya Allah yg menutupi aib kita .kesalahan kita ..dosa kita...kalau Allah bukakan sungguh Maluu...tak akan bisa menatap wajah ini yg penuh dosa...Astagfirulloh..semoga Allah mengampuni segala dosa2 kita yg kecil ataupun yg besar yg di sengaja ataupun yg tidak di sengaja...Aamiin...Kita kembalikan kepadaNya ..Sungguh Allah Maha pengampun kepada hambaNya yg berdosa yg ingin bertaubat yg ingin berhijrah ke arah yg lebih baik...yg di RidhoiNya...sungguh Alangkah bahagia nya...jika Allah memberikan rahmatNya pd diri kita...dan semoga Rahmatnya itu benar2 hadir dan Allah ridho...inshaaAllah Surga begitu dekat dan dibuka selebar lebarnya...karna Allah mengampuni kita...😒
Wahai Rabb...yg membolak balikan hati setiap jiwa ..yg memegang jiwa ini...jadikanlah hambamu menjadi orang yg sholih...jadikanlah hambamu orang yg selalu bersyukur...jadikanlah hambamu orang yg selalu memaafkan...jadikanlah hambamu orang yg selalu berkhusnudzon dlm menghadapi hidup ini...
Ujian pasti selalu ada...ikhlas ya itu yg harus di lakukan...kalau ingin dpt balasan berupa surga....
Barakallohufikum
#CoratCoret
#InspirasiUstdAamAmiruddin
#SemangatHijrahLebihBaik
#Astagfirulloh....
Hasbunalloh Wanni'malwakiil "Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik baik pelindung" .......🌹🌹🌹...πŸ’šπŸ’š....😘😘😘....

Go to Jekardah...πŸ˜‚πŸ˜” #bismilah #astagfirulloh #selesai liburan #pulang kampung #dadah semarang #stasiun tawang #argo anggrek

Lelah sudah
Menghadapi rintangan yang sedang di uji sang maha kuasa
#astagfirulloh aladzim ya Allah berilah hamba petunjuk untuk selesai kan ujian mu

Sahabat yang dulu kemana bersama"sekarang ?ketemu aja udah kaya orang gk kenal? πŸ˜”
#zamanow
#Astagfirulloh

β€œDan Dialah yang menerima taubat dari hamba-hamba-Nya dan memaafkan kesalahan-kesalahan dan mengetahui apa yang kamu kerjakanβ€œ
(QS. Asy-Syura, 42:25) . β€œSesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertaubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diriβ€œ
(QS. Al-Baqarah, 2:222) . β€œDan orang-orang yang bertaubat dan mengerjakan amal saleh, maka sesungguhnya dia bertaubat kepada Allah dengan taubat yang sebenar-benarnyaβ€œ.
(QS. Al-Furqan, 25:71)

#subhanalloh #astagfirulloh #HollyQuran

Most Popular Instagram Hashtags