[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#astagfirulloh

1857 posts

TOP POSTS

Jika tidak ada PERSIB didalamnya mana mau kami mencintai liga busuk ini !!! .
.
.
#geweespeeses.i
#koinuntukpeeses.i
#kembalilahkejalanyangbenar
#astagfirulloh
#laillahaillallah
#allahuakbar

setumpuk bebal tumbal kesepian di bulan ramadhan. semoga semua be'ol nya lancar ๐Ÿ™ .
.
#nafsu #visual #artsy #astagfirulloh

Allah itu baik , Allah memanggil hambaNya yg penuh dosa aja dengan panggilan "QUL YA IBAADI YALADZINA ASRAFUU ALA ANFUSIHIM"
Tetapi knpa mnusia memanggil sesama manusia dgn panggilan yg tidak sepantas.nya . .
#Astagfirulloh

Kini kisah di senetron terjadi pada diri sya
#astagfirulloh -keTagih-

Karena kata Allah " Min Awallil Khair 'An-tatru Khasyar "

Tinggalkan Dosa.. jika saja setiap orang tahu, betapa lemah nya aku, sebanyak apa dosa ku, mungkin akan banyak orang yang menjauhi ku, akan banyak yang menghakimiku. Namun sesungguhnya aku hanya butuh Nasihat dari kalian semua.
#astagfirulloh #sin #advice

Bahkan sejatinya tak ada yang perlu ditakuti, karena saya punya ALLAH.
Tapi disini saya sendiri, tak mampu menyembunikan rassa, dan tak mungkin saya ceritakan pada ibu bapa.
Ingin ku ulang kembali, cerita tadi malam yang mungkin ingin kuperbaiki semuanya.
Seolah seolah dan seolah olah.
Malam saksi bisu ketakutan itu.
Setiap langkahku benar benar diselimuti rasa takut.
Ingin berteriak, lindungi aku rabb.. #astagfirulloh luar biasa...

#astagfirulloh
Apaan si? Bangga banget Uts Mtk 80, iyuwh

orang cakep, orang baik, orang pinter itu semua kalah sama orang ketiga. #astagfirulloh #saveorangketiga

MOST RECENT

Bahkan sejatinya tak ada yang perlu ditakuti, karena saya punya ALLAH.
Tapi disini saya sendiri, tak mampu menyembunikan rassa, dan tak mungkin saya ceritakan pada ibu bapa.
Ingin ku ulang kembali, cerita tadi malam yang mungkin ingin kuperbaiki semuanya.
Seolah seolah dan seolah olah.
Malam saksi bisu ketakutan itu.
Setiap langkahku benar benar diselimuti rasa takut.
Ingin berteriak, lindungi aku rabb.. #astagfirulloh luar biasa...

Sedikit cerita bunda setelah vaksin MR di posyandu kemarin.
Azzam beberapa kali ga bisa dimun dipuskes karena menurut Bu bidan SOP nya BB Azzam ga mencukupi. Ternyata setelah Konsul ke dsa yg pegang Azzam dari bayi dan dsa yg skrg lagi nerapi OAT oke gpp dan sebagai perisai bunda minta surat pengantar untuk imun si Azzam karena pasti nanti di puskes ditolak alesan BB. Dan hari ini bunda n Abi rela telat ngantor demi si bayi.nemenin vaksin di posyandu. Menurut Bu bidan yg biasa di puskes Azzam ga boleh imun karena bb nya 7,68 PJ 79 diusia 14bln SOP nya 7,8 setelah panjang x lebar bunda jelasin dan bilang ada pengantar dari dsa dan si Bu bidan gabisa baca tulisan di suratnya, jadilah si perawat yg baca dan bunda ingin karena kemaren sempet nanya ke dokter isi suratnya. barulah boleh diimun padahal surat itu pernah bunda kasi dipuskes dan ditolak alasan SOP dan diposyandu diokein oleh bidan yg sama. Si Bu bidan omongannya nyelekitin bgt soal bb Azzam padahal dya udh tau riwayat si azzam dari setelah Azzam keluar RS selalu imun n periksa rutin tiap bulan ketemu Bu bidan untuk minta rujukan ke rs Dy udh tau kondisinya. Buat saya yg punya baby prematur yg begitu keras usaha buat si baby bb nya oke pasti nyes bgt. gmn perjuangan kita sbg ortu buat bikin bb nya normal seperti anak seusianya. Dimana setiap gram bb si baby begitu berharga.
Sudahlah diskip aja rasa ini ke Bu bidan. Semoga lebih bijak dlm bersikap. Bunda dan Abi semangat buat Azzam jadi anak sehat. Alhamdulillah Azzam sudah divaksin MR semoga Azzam sehat selalu ya. Aamiin
#bundabaper #perjuanganibu #astagfirulloh #vaksinMR

Ada iaa orang tua sekejam ini, membuang bayi yg lucu dan tak berdosa ini. Kalo memang tdak mau mengurus anak berikan saja kepada orang yg mau mengurusnya pasti banyak, kalo tdak mau punya anak, ga usah pada nyoba2 buat anak. Ngurusnya ga mau, cuma mau gituanya doank. Anak itu titipan dari Alloh SWT, sudah sepatutnya kita jaga, kita didik, dan kita sayangi #mirisngeliatnya#astagfirulloh#sabaryanak

Kode alam ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜…๐Ÿ™Š
Sng faham iki brarti qatam prnah cek in di ......(prittttt.....hop ra wani nerusne) ๐Ÿ˜ฑ

#Astagfirulloh #tobatgusti
#koleng #wayahemikobat
#losss gk atek hoopp....

#Astagfirulloh'haladzim๐Ÿ˜ฅ
Ya allah bimbinglah dri hamba agar sellalu istiqomah ingat n selalu takwa kepadamu
Dan bimbinglah langkah hamba agar selalu ad di jalanmu...amiinn

Kira-kira nih orang sehat gak yah otaknya?
#Astagfirulloh

This is the DAM of dzulqarnain, or the wall of yajuj wal majuj ~ the day will come
#Uzbekistan #GoogleEarth #Subhanallah #Astagfirulloh

aku malu pada rabb ku..
karna banyak nya dosa yang aku buat...
#astagfirulloh..
#ampunihamba

Most Popular Instagram Hashtags