[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#asmirandah89

74 posts

TOP POSTS

Selamat siang, sehat dan bahagia sll menyertai kita semua di hari ini , JBU @asmirandah89 @naymirdad #naymirdad#asmirandah89#asmirandah

Follow πŸ‘‰@wanitabersinar
Repost πŸ‘‰@ps.silviakhoeway
#ps.silviakhoeway
#asmirandah89

Ku tetap setia#asmirandah #asmirandah89

MOST RECENT

Andah dan Yuki kato,imut bgt😊😘😘#latepost#asmirandah89 #asmirandah

Nast," Ada teman yg mendatangkan kecelakaan, tetapi ada jg sahabat yg lebih karib dari pada seorang saudara"..amsal 18:24πŸ˜‡πŸ˜‡. .sekarang tergantung kita pilih teman yg mana,..
Semoga hari ini membuat hidup kita lbh baik dan bahagia, selalu ada suka cita di setiap langkah kita πŸ’ͺπŸ’ͺ @asmirandah89 @naymirdad #asmirandah89#naymirdad##asmirandah

Jadilah seperti lilin,yg sll menerangi di kegelapan, selamat memasuki bulan Desember,bulan yg penuh dengan sukacita πŸ’—πŸ’Ÿ#asmirandahjonasrivanno#asmirandah89#asmirandah

My Dear @asmirandah89 semoga pelayanan dan pujian mu menjadi dupa harum utk semua org #asmirandah89 #asmirandah#pelayanan#

Selamat siang, sehat dan bahagia sll menyertai kita semua di hari ini , JBU @asmirandah89 @naymirdad #naymirdad#asmirandah89#asmirandah

Berkat yg luar biasa bisa kumpul dan liburan bareng Ama keluarga πŸ‘πŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ˜#asmirandahjonasrivanno#asmirandah89 #asmirandah

Sore Noni bule, hidungnya lancip bgt dah @asmirandah89 😊😊😍#asmirandah89#asmirandah

Selamat pagi,"ketika mentari menyapa pagi ini,hanya puji syukur yg kita panjatkan atas kebaikan-Nya , kasih Tuhan tidak berkesudahan,selalu baru tiap hari πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡Txs God πŸ’—πŸ˜ŠπŸ™#bersyukurselaluπŸ˜‡#godisgood#haleluya#asmirandah89#naymirdad @naymirdad @asmirandah89

Separuh aku #asmirandah89

πŸ‘πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ˜˜#latepost #couple #asmirandah89 #jonasrivanno

Sama2 dijepang tp cuacanya beda ya. yg Andah lg hujan ,yg Nay cuaca nya cera...,sehat dan bahagia sll ya buat kesayangan,#naymirdad #Asmirandah#asmirandah89 #artisindonesia

Shalom, saudara2 ku,selamat pagi, selamat beraktifitas πŸ’ͺπŸ’ͺTuhan memberkati kita semua dengan berkelimpahan,amin #asmirandahjonasrivanno#asmirandah89#asmirandah#godisgood#bersyukurselaluπŸ˜‡ #janganlupabahagia#txsgodπŸ™

Moning all, bersyukur sll apa yg sdh Tuhan beri buat pagi dan sepanjang hari ini πŸ˜‡πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜Š#asmirandah89#asmirandah#godisgood

Cantik 😍😍😘😘😘#asmirandah#asmirandah89

Expresi digodain suami ya dah #asmirandah89 #asmirandahjonasrivanno #japan

Good night allπŸ˜πŸ˜‰πŸ™ #asmirandah#jonasrivanno #asmirandahjonasrivanno#asmirandah89

Follow πŸ‘‰@wanitabersinar
Repost πŸ‘‰@ps.silviakhoeway
#ps.silviakhoeway
#asmirandah89

Kapan ya bisa ada dia dalam rahimku karna sdh cukup lama aku menunggu ... Loh kok di tunggu ? Di jemput dong dengan usaha yg Tepat
Jangan menunggu Keajaiban, sebab keajaiban sebenarnya itu datang melalui Doa dan dengan usaha yang tepat .. Jangan menunda terlalu lama atas dasar ketakutan dan kecurigaan tanpa pengetahuan dan pemahaman yang benar .. Konsultasikan segera bersama Promil Bunda Kami.. #luluk.lukmiyati#inspirasigauncantik#zahraprtama_#inchaanisafaradillah#pengantin_muslim#yuliarst#faishalrey#genk_ijo#cosplaymike#asmirandah89#hijab.kerenz#artissaja#official_jupenizer#hijab.keceh#rafathar_fanbase#usman_two#ransliving#pernikahanadat#hilofattyou#jojo_ismyname#prince_very#lovegakuningan#doubleclik.all#noona_bigos#

Happy is the man that findeth wisdom, and the man that getteth understanding. For the merchandise of it is better than the merchandise of silver, and the gain thereof than fine gold. She is more precious than rubies: and all the things thou canst desire are not to be compared unto her. Length of days is in her right hand; and in her left hand riches and honour. Her ways are ways of pleasantness, and all her paths are peace. She is a tree of life to them that lay hold upon her: and happy is every one that retaineth her.

Prov 3 : 13-18

#repost #asmirandah89

Tahukah bunda ... Proses kehamilan itu adalah kodrat wanita dambaan semua pria , namun ternyata tidak semua dari kita begitu mudah mencapai kodrat tersebut seiring dengan begitu banyak faktor yang menjadi penghambatnya seperti Siklus haid tdk lancar, Kista, Miom, Azoospermia, Terathospermia, Olighoseprmia Obesitas, Keputihan dan masih banyak faktor faktor lainnya yang menghambat terjadinya proses kehamilan .. Menunda berusaha bukan pilihan yang tepat, Keinginan dan impian hanyalah menjadi khayalan jika hanya menunggu Keajaiban semata .. sebab keajaiban itu datang bersamaan dengan Doa kuat dan di sertai dengan Usaha yang tepat ... Konsultasikan masalah Kehamilan anda bersama Promil Bunda , solusi kehamilan Cepat , Sehat dan Tepat
PROMIL BEE
πŸ“²BBM: D64C3ED8
πŸ“²WA: 085815231938
#luluk.lukmiyati#inspirasigauncantik#zahraprtama_#inchaanisafaradillah#pengantin_muslim#yuliarst#faishalrey#genk_ijo#cosplaymike#asmirandah89#hijab.kerenz#artissaja#official_jupenizer#hijab.keceh#rafathar_fanbase#usman_two#ransliving#pernikahanadat#hilofattyou#jojo_ismyname#prince_very#lovegakuningan#doubleclik.all#noona_bigos#

Begitu banyak sudah dari mereka yang awalnya ragu dan tdk percaya akhirnya merasakan manfaat nya setelah ikut Promil Bunda .. Keyakinan itu akan tumbuh bersama dengan proses ketika di lakukan bukan hanya habis waktu hanya untuk di pikirkan.. Konsultasi gratis πŸ“²BBM: D64C3ED8
πŸ“²WA: 085815231938
#luluk.lukmiyati#inspirasigauncantik#zahraprtama_#inchaanisafaradillah#pengantin_muslim#yuliarst#faishalrey#genk_ijo#cosplaymike#asmirandah89#hijab.kerenz#artissaja#official_jupenizer#hijab.keceh#rafathar_fanbase#usman_two#ransliving#pernikahanadat#hilofattyou#jojo_ismyname#prince_very#lovegakuningan#doubleclik.all#noona_bigos#

Begitu banyak sudah dari mereka yang awalnya ragu dan tdk percaya akhirnya merasakan manfaat nya setelah ikut Promil Bunda .. Keyakinan itu akan tumbuh bersama dengan proses ketika di lakukan bukan hanya habis waktu hanya untuk di pikirkan.. Konsultasi gratis πŸ“²BBM: D64C3ED8
πŸ“²WA: 085815231938
#luluk.lukmiyati#inspirasigauncantik#zahraprtama_#inchaanisafaradillah#pengantin_muslim#yuliarst#faishalrey#genk_ijo#cosplaymike#asmirandah89#hijab.kerenz#artissaja#official_jupenizer#hijab.keceh#rafathar_fanbase#usman_two#ransliving#pernikahanadat#hilofattyou#jojo_ismyname#prince_very#lovegakuningan#doubleclik.all#noona_bigos#

Kangen deh sama mereka ka #asmirandah89 .kpan y bisa ketemu ug kapn merak ka #asmirandah89 ug ka vano.. Main sinetron lg... Hmmm kangeeeen berat kk...........

Beda tipis yaa??πŸ˜‰ #asmirandah89 peaceπŸ™

Artis. Yg ttp bertahan dengan rambut panjang nya sampai sekarang...Tetap cantik dan kece..Tp kelihatannya masih Abg aja ya mereka kayak umur20thnan #naymirdad #asmirandah89#artisindonesia

Ku tetap setia#asmirandah #asmirandah89

Satulagilagubagusyangmenyejukan#asmirandah

Ahokjarot✌️✌✌#basukibtp

Zaman kepo"anπŸ˜€πŸ˜„πŸ˜β€πŸ’‹πŸ’‹πŸ’—
#fotoLama #matacantik #asmirandah89 #jonasrivanno #asmirandahjonasrivanno

Waktu pertama kali liat foto ini πŸ˜„β€β€udah kaya barbie aja kak @asmirandah89 love #asmirandahjonasrivanno #asmirandah89 #asmirandah

Most Popular Instagram Hashtags