[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#aslinyaindonesia

7829 posts

TOP POSTS

Berbeda rumpun bukan berarti kamu gak bisa rukun.

Bareng @tehbotolsosroid, mari ubah keberagaman jadi keseragaman karena kita #AslinyaIndonesia.

Kamu pasti punya teman yang berbeda suku, ayo tag mereka di kolom komen!
.
Cc @sinarsosro.sumbagsel
#palembang
#palembangterkini
#tehbotolsosro
#sinarsosro.sumbagsel

Berusaha, berikhtiar dan berdoa 💪insyaallah kita bisa 😁
#tarungderajat #kawahdrajat #binjai #aslinyaindonesia

Metting kita ya pak @bangmadakerawang 😍😍👗kerawang kita hari ini .....makasih mak yani atas hasil jepretanya jijijihuyyyy....🕛💨💨 #kerawanggayo #kerajinantangan #aslinyaindonesia #gayo

Tradisi gulat Okol

Gulat Okol ala Jawa Timur sekilas mirip dengan sumo atau gulat tradisional asal Jepang. Bedanya, Gulat Okol dipertandingkan di atas ring dengan beralaskan tumpukan jerami kering. Peserta wajib mengenakan ikat kepala dan pengikat pinggang, serta bertelanjang dada.
Suasana tradisional semakin kental dengan iringan gamelan di sepanjang pertandingan.

@tehbotolsosroid
#aslinyaindonesia

.
Jangan bingung kalo mau makan apa.
Karena jaman udah canggih, kamu tinggal cari, terus pilih dan pesan antar aja.
Dari sekedar makanan ringan, atau makanan yang bikin kamu begah kekenyangan.
Nah udah kepikiran kan untuk makan apa sore ini?
Share ya di kolom komentar!
#HariHariTehbotolSosro

Kopi emang lebih hit, tapi, buat yang berdarah Jawa-British, khususnya seperti saya yang berdarah Jawa-Birmingham ini, teh adalah minuman yang biasa disuguhkan untuk tamu, juga lebih hit ketimbang kopi dalam keseharian.. #masasih
#aslinyaindonesia
#teatime
#bostonteaparty

Bicaralah jika bermasalah,karna bicara mu bisa saja dibutuhkan seseorang 😄😄😘
#modelbohongan
#aslinyaindonesia

Borobudur yg mendunia & indahnya perbedaan
#aslinyaindonesia
@tehbotolsosroid

كل ما نظرت بعينيك أجدانك كل ماارعب فيه... .
.
.
.#bromo
#aslinyaindonesia

MOST RECENT

Oppo f3 plus

DAPTAR HARGA OPPO
oppo f1s Rp 1.200.000
oppo f1 plus 1.500.000
oppo A37 Rp 1.000.000
oppo R7s Rp 1.600.000
Oppo A39 Rp 1.100.000
Oppo F3 plus Rp 1.900.000
Impo lebih lanjut hub:
W/A : 0831 3653 0323
Line : 3mulyonostore8383
#original #segelbox #preeongkir #aslinyaindonesia #oppai #oppof3 #oppof3plus #casesamsung #iphone7plus #oppof3 #japanese #jakartashop #palembang #surabaya #kalimantan #oppof1plus #sumatrabarat #xiaomiyi #

Nasi yg lagi ngehitttt
Nasi bakol ayam bakar sambal dessss pedesssd tak ye
Hanya ada bu mimin di jamin ciamikkkkkk
082337399655
#nasibakul
#nasienaksurabaya
#aslinyaindonesia
#cateringsurabaya
#nasikotaksurabaya
#surabaya
#surabayafoodies
#nasibakulbsd
#kulinerbdg
#kulinersurabayabarat

Begitu banyak pintu yang terbuka .
Tapi hanya ada satu pintu , dimana di dalamnya aku akan merasakan kenyamanan yang luar biasa .
Yaitu pintu hati kamu 😄😘 #lawangsewusemarang #lawangsewu #dolansemarang #aslinyaindonesia #aslisemarang #exploresemarang #mainsini #keluarbentar #wisatasemarang #wonderfullindonesia #womenpotrait #like4like #likeforliketeam #lfl

Selamat pagi gaes.. Hayoo didaerah kalian apa nama makanan ini.
Kalau didesaku "BLENDUNG"
.
.
sedikit info nih gaes.
BLENDUNG merupakan salah satu makanan tradisional Indonesia terutama wilayah Jawa khususnya. Makanan ini terbuat dari jagung. Memang tidak bisa dipungkiri, sekarang jenis makanan ini sudah jarang ditemui.Zaman dahulu jika ingin sarapan dengan BLENDUNG cukup pergi ke pasar tradisional masih banyak yang berjualan. Blendung, sebenarnya dibuat dari jagung dipipil, lalu direbus hingga merekah.Cara makannya juga cukup ditambahkan dengan kelapa parut dan garam atau kelapa parut dan gula, sesuai selera saja. .
.
📍Lok. Ds. Pegongsoran, Pemalang, jateng.
Foto by @rozikin.nf
.
.
.
#pemalangikhlas #kulinermalang #aslinyaindonesia #aslijawa #makanankhas #makananjadul #explorerpemalang #kabarpemalang #repostapp #vsco #vscocam #lightroom #kulinerpemalang #kulinerpku

Bicaralah jika bermasalah,karna bicara mu bisa saja dibutuhkan seseorang 😄😄😘
#modelbohongan
#aslinyaindonesia

Kopi Lanang Malang sari.. minat boleh inbok.
#kopihitam
#inspirasi
#sukses
#kopilanang
#kopiijen
#rolaskopi
#aslinyaindonesia

Rumah adat dayak betang toyoi ds.tumbang malahoi kalteng #ind_hdr #ci_borneo #geokalsel #aslinyaindonesia #telkomselmerahputih

كل ما نظرت بعينيك أجدانك كل ماارعب فيه... .
.
.
.#bromo
#aslinyaindonesia

Most Popular Instagram Hashtags