#asisehat

5867 posts

TOP POSTS

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.

Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus๐Ÿ˜ƒ
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.

Tersedia varian rasa:
๐Ÿ‘‘ Original
๐Ÿ‘‘ Vanilla
๐Ÿ‘‘ Chocolate
๐Ÿ‘‘ Strawberry
๐Ÿ‘‘ Taro
๐Ÿ‘‘ Oreo
๐Ÿ‘‘ Red velvet
๐Ÿ‘‘ Matcha
.
.
.
Info pemesanan WA 0812-8900-6744

#rawalmondmilk #susualmond #susualmondsurabaya #kacangalmond #susu #newdrinking #boosterasi #asibooster #busui #frezeerasi #semangatasi #pejuangasi #asix #susualmondbubuk #ibumenyusui #pelancarasi #busuidressmurah #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #kantongasi

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.

Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus๐Ÿ˜ƒ
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.

Tersedia varian rasa:
๐Ÿ‘‘ Original
๐Ÿ‘‘ Vanilla
๐Ÿ‘‘ Chocolate
๐Ÿ‘‘ Strawberry
๐Ÿ‘‘ Taro
๐Ÿ‘‘ Oreo
๐Ÿ‘‘ Red velvet
๐Ÿ‘‘ Matcha
.
.
.
Info pemesanan WA 0812-8900-6744

#rawalmondmilk #susualmond #susualmondsurabaya #kacangalmond #susu #newdrinking #boosterasi #asibooster #busui #frezeerasi #semangatasi #pejuangasi #asix #susualmondbubuk #ibumenyusui #pelancarasi #busuidressmurah #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #kantongasi

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.

Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus๐Ÿ˜ƒ
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.

Tersedia varian rasa:
๐Ÿ‘‘ Original
๐Ÿ‘‘ Vanilla
๐Ÿ‘‘ Chocolate
๐Ÿ‘‘ Strawberry
๐Ÿ‘‘ Taro
๐Ÿ‘‘ Oreo
๐Ÿ‘‘ Red velvet
๐Ÿ‘‘ Matcha
.
.
.
Info pemesanan WA 0812-8900-6744

#rawalmondmilk #susualmond #susualmondsurabaya #kacangalmond #susu #newdrinking #boosterasi #asibooster #busui #frezeerasi #semangatasi #pejuangasi #asix #susualmondbubuk #ibumenyusui #pelancarasi #busuidressmurah #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #kantongasi

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.

Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus๐Ÿ˜ƒ
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.

Tersedia varian rasa:
๐Ÿ‘‘ Original
๐Ÿ‘‘ Vanilla
๐Ÿ‘‘ Chocolate
๐Ÿ‘‘ Strawberry
๐Ÿ‘‘ Taro
๐Ÿ‘‘ Oreo
๐Ÿ‘‘ Red velvet
๐Ÿ‘‘ Matcha
.
.
.
Info pemesanan WA 0812-8900-6744

#rawalmondmilk #susualmond #susualmondsurabaya #kacangalmond #susu #newdrinking #boosterasi #asibooster #busui #frezeerasi #semangatasi #pejuangasi #asix #susualmondbubuk #ibumenyusui #pelancarasi #busuidressmurah #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #kantongasi

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.

Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus๐Ÿ˜ƒ
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.

Tersedia varian rasa:
๐Ÿ‘‘ Original
๐Ÿ‘‘ Vanilla
๐Ÿ‘‘ Chocolate
๐Ÿ‘‘ Strawberry
๐Ÿ‘‘ Taro
๐Ÿ‘‘ Oreo
๐Ÿ‘‘ Red velvet
๐Ÿ‘‘ Matcha
.
.
.
Info pemesanan WA 0812-8900-6744

#rawalmondmilk #susualmond #susualmondsurabaya #kacangalmond #susu #newdrinking #boosterasi #asibooster #busui #frezeerasi #semangatasi #pejuangasi #asix #susualmondbubuk #ibumenyusui #pelancarasi #busuidressmurah #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #kantongasi

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.

Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus๐Ÿ˜ƒ
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.

Tersedia varian rasa:
๐Ÿ‘‘ Original
๐Ÿ‘‘ Vanilla
๐Ÿ‘‘ Chocolate
๐Ÿ‘‘ Strawberry
๐Ÿ‘‘ Taro
๐Ÿ‘‘ Oreo
๐Ÿ‘‘ Red velvet
๐Ÿ‘‘ Matcha
.
.
.
Info pemesanan WA 0812-8900-6744

#rawalmondmilk #susualmond #susualmondsurabaya #kacangalmond #susu #newdrinking #boosterasi #asibooster #busui #frezeerasi #semangatasi #pejuangasi #asix #susualmondbubuk #ibumenyusui #pelancarasi #busuidressmurah #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #kantongasi

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.

Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus๐Ÿ˜ƒ
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.

Tersedia varian rasa:
๐Ÿ‘‘ Original
๐Ÿ‘‘ Vanilla
๐Ÿ‘‘ Chocolate
๐Ÿ‘‘ Strawberry
๐Ÿ‘‘ Taro
๐Ÿ‘‘ Oreo
๐Ÿ‘‘ Red velvet
๐Ÿ‘‘ Matcha
.
.
.
Info pemesanan WA 0812-8900-6744

#rawalmondmilk #susualmond #susualmondsurabaya #kacangalmond #susu #newdrinking #boosterasi #asibooster #busui #frezeerasi #semangatasi #pejuangasi #asix #susualmondbubuk #ibumenyusui #pelancarasi #busuidressmurah #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #kantongasi

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.

Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus๐Ÿ˜ƒ
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.

Tersedia varian rasa:
๐Ÿ‘‘ Original
๐Ÿ‘‘ Vanilla
๐Ÿ‘‘ Chocolate
๐Ÿ‘‘ Strawberry
๐Ÿ‘‘ Taro
๐Ÿ‘‘ Oreo
๐Ÿ‘‘ Red velvet
๐Ÿ‘‘ Matcha
.
.
.
Info pemesanan WA 0812-8900-6744

#rawalmondmilk #susualmond #susualmondsurabaya #kacangalmond #susu #newdrinking #boosterasi #asibooster #busui #frezeerasi #semangatasi #pejuangasi #asix #susualmondbubuk #ibumenyusui #pelancarasi #busuidressmurah #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #kantongasi

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.

Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus๐Ÿ˜ƒ
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.

Tersedia varian rasa:
๐Ÿ‘‘ Original
๐Ÿ‘‘ Vanilla
๐Ÿ‘‘ Chocolate
๐Ÿ‘‘ Strawberry
๐Ÿ‘‘ Taro
๐Ÿ‘‘ Oreo
๐Ÿ‘‘ Red velvet
๐Ÿ‘‘ Matcha
.
.
.
Info pemesanan WA 0812-8900-6744

#rawalmondmilk #susualmond #susualmondsurabaya #kacangalmond #susu #newdrinking #boosterasi #asibooster #busui #frezeerasi #semangatasi #pejuangasi #asix #susualmondbubuk #ibumenyusui #pelancarasi #busuidressmurah #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #kantongasi

MOST RECENT

Baju menyusui

Micca pendek salur hitam putih
Bahan rayon spandex super yang ademm banget
Allsize s fit to xl
Ld sampai 100cm
Panjang 70cm

Akses menyusui tersembunyi di layer dua. Bisa dipakai non busui juga loh.. Harga 99rb.

Whatsapp: 081314629090

Format pemesanan:
Nama.alamat.nohp.jenis.warna.ukuran

#bajuibumenyusui #bajuibumenyusuimasakini #kaosibumenyusui #kaosmenyusui #atasanmenyusui #celanasantaihamil #bajumurah #bajusantai #bajusantaimenyusui #anakhebat #anakcerdas #asisehat #asiesklusif #bajumamakeceh #bajumamagaul #ibucerdas #pakaianhamil #busanamenyusui #fashionibumenyusu #busanakerjamenyusui #jualbajumurah #jualkaosmenyusui

Baju menyusui

LUNA pink salur merah
BBahankaos katun (adem dan serap keringat)
Allsize s fit to xl
Ld sampai 100cm
Panjang 65cm

Kaos simple buat jalan-jalan atau harian. cuss order. jangan nunggu ntar2 klo mau kebagian ya moms.๐Ÿ˜‰ Harga 93 rb

Yuk order mommm... Pemesanan melalui:
Whatsapp: 081314629090

Format pemesanan:
Nama.alamat.nohp.jenis.warna.ukuran

#bajuibumenyusui #atasanibumenyusui #bajumenyusuibagus #bajumenyusuimurah #bajumenyusuimurahmeriah #bajuibuhamilmurah #bajuibuhamil #bajuwanitamurah #asisehat #asiesklusif #anakasihebat #ibupejuangasi #anakhebat #celanasantaihamil #perlengkapanmenyusui #kaosibumenyusui

.
WAH LIHAT NI BANYAKNYA MANFAAT YG DI RASAKAN SETELAH DIET SARLEMJUS ๐Ÿ˜ Karena konsumsi bahan2 alami, jadi nya sehat yaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
.
SARI LEMON & JUS DIET (SARLEMJUS) terbuat dari bahan alami 100% tanpa pengawet mampu turunkan berat badan secara bertahap. Cocok banget buat kamu yg gemuk & susah langsing. Sudah banyak KONSUMEN yg membuktikannya, MASIH RAGU ?
.
JUS DIET ini selain menurunkan berat badan dengan CEPAT secara bertahap, jus ini juga mampu :
โ˜๏ธ MENAHAN NAPSU MAKAN
โ˜๏ธ MENURUNKAN KOLESTEROL
โ˜๏ธ MENSTABILKAN TEKANAN DARAH
โ˜๏ธ MELARUTKAN LEMAK
โ˜๏ธ MENGHILANGKAN KERAK PEMBULUH DARAH
โ˜๏ธ MENURUNKAN BERAT BADAN
โ˜๏ธ STAMINA BAGI PRIA DEWASA
โ˜๏ธ KEKEBALAN TUBUH
.
Selain untuk menurunkan berat badan, Manfaat Lemon Untuk Kesehatan dan Kecantikan :
.
๐Ÿ‹ Melancarkan Pencernaan
๐Ÿ‹ Menstabilkan Tekanan Darah Tinggi dan baik di konsumsi penderita Jantung
๐Ÿ‹ Mengatasi Sakit dan Radang Tenggorokan
๐Ÿ‹ Menghentikan Perdarahan Internal pada Hidung
๐Ÿ‹ Merawat Kesehatan Mulut, Mengatasi Nyeri Gigi (Dikumur & Di celupkan pada kapas ke daerah yg sakit) ๐Ÿ‹ Mengatasi Bau Mulut
๐Ÿ‹ Detoksifikasi Racun Dalam Tubuh
๐Ÿ‹ Menurunkan Berat Badan, Vitamin C yg cukup pada tubuh dapat memecah Lemak dalam tubuh
๐Ÿ‹ Mengatasi kulit kering pada tumit dan lutut
๐Ÿ‹ Masker Lemon mencerahkan kulit & Mengecilkan pori-pori kulit
๐Ÿ‹ Mengurangi ketombe
.
Saran Konsumsi Diet Maksimal :
โžก Paket SARLEMJUS : 1 Sari Lemon + 1 Jus Diet.
Harga 1 Paket ๐Ÿ’ฐIDR 160.000
.
Ayoo ciptakan Testimoni mu sendiri ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Yg penasaran bisa Chat langsung yaa
WA : 081322222855
Line : Nova_NuvChan
Follow IG @dietsarilemon
.
#celanaanak #bajuanak #bajubayi #botolkacaasi #happypumping #proasi #bramenyusui #bajumenyusui #ibumenyusui #tipemenyusui #tipsasi #tipsibumenyusui #asilancar #asikental #pompaasi #kantongasi #botolasi #collerbagasi #apronmenyusui #mamaasi #ceritaasi #asiberlimpah #asisehat #ibuperah #ibubekerja #jualmamasoya #perlengkapanpascamelahirkan #mpasihomemade #menumpasi #resepmpasirumahan

.
Gak Mudah Lapar !
Badanku Entengan !
Celana jadi Kendor !
BAB ku lancar !
Kolesterolku Turun !
Turun 2kg, 3kg, 4kg
Dan msh banyak testi lainnya
.
Biar ga penasaran sama SARLEMJUS mending cobain yuu
Harga ekonomis bangettttt dibanding dengan Jus Kurus sekelasnya
.
Hanya IDR 160.000 โžก๏ธ Dapat 1 botol Sari Lemon (500ml) + 1 botol JusDiet (500ml)
.
Yg penasaran bisa Chat langsung yaa
WA : 081322222855
Line : Nova_NuvChan
Follow IG @dietsarilemon
.
#celanaanak #bajuanak #bajubayi #botolkacaasi #happypumping #proasi #bramenyusui #bajumenyusui #ibumenyusui #tipemenyusui #tipsasi #tipsibumenyusui #asilancar #asikental #pompaasi #kantongasi #botolasi #collerbagasi #apronmenyusui #mamaasi #ceritaasi #asiberlimpah #asisehat #ibuperah #ibubekerja #jualmamasoya #perlengkapanpascamelahirkan #mpasihomemade #menumpasi #resepmpasirumahan

ASIP SUBSIDI
Buibu.. Yg baru saja melahirkan dan ASInya belum keluar, saya tawarkan ASIP saya.
โ™ก Warnanya masih bagus kuning dan kental
โ™ก Pertama kali mompa kalo tidak salah sekitar bulan Maret akhir
โ™ก Tapi babynya mesti cewek ya.. kalo cowok maafkeun aja ga bisa
โ™ก ASI di dalam freezer lemari es maks. 6 bulan lebih dr situ dibuang. Daripada mubazir dibuang2 kalo ada yg butuh silahkan ambil. Tapi botolnya dikembalikan lg ya untuk diisi ASI lg. Ini gratis tis tis tis ya๐Ÿ˜Š
โ™ก saya mompa biar ASI saya makin byk keluar dan kalo saya pergi2 anak saya bs minum jg walau pake dot. Tp skg anak saya udh ga mau lg minum pake dot setelah usianya 2bulan. Karena dulu pasca melahirkan ASI saya jg belum keluar dan saya mendapatkan ASIP Subsidi dr sepupu saya dan baby minum ASI pake dot. Namun krn ASI saya sdh keluar dan lancar setelah 1mggu pasca melahirkan jd baby nen langsung. Karena setiap hr saya ada di rmh dan selalu sm dia jd dia ga mau lg minum pake dot. (Sharing sedikit) ๐Ÿ˜Š
โ™ก Yang berminat silahkan hubungi saya via WA : 081210797946 khusus daerah Palembang ya

#airsusuibu
#asiperah
#asisehat
#pejuangasi
#mamaperah
#semangatasi
#asiuntukanak
#asipenting
#asibunda
#bayisehat
#bayikuat

Pas beneri posisi hp nya...bayi ini bilang " udah " .habis tu geleng2 " bener ". ๐Ÿ˜„

#video #videobayi #videobayilucu #bayilucu #babyboy #babyworld #bayiasi #asi #asiibu #asisehat #

๐ŸŒบSusu Almond๐ŸŒบ

Tersedia dalam kemasan sachet dan kaleng. Kemasan sachet ini praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan gizi tetap terjaga.

Tersedia varian rasa:
๐Ÿ‘‘ Original
๐Ÿ‘‘ Vanilla
๐Ÿ‘‘ Chocolate
๐Ÿ‘‘ Strawberry
๐Ÿ‘‘ Taro
๐Ÿ‘‘ Oreo
๐Ÿ‘‘ Red velvet
๐Ÿ‘‘ Matcha

Gimana? Tertarik untuk nyobain susu Almondnya?

Tersedia dalam 3 kemasan:
๐ŸŒธSachet 80gram Rp. 40.000
๐ŸŒธKaleng 330gram Rp. 170.000
๐ŸŒธKotak 1000gram Rp. 470.000

Khusus Matcha
๐ŸŒบ Sachet 80gram Rp. 42.000
๐ŸŒบ Kaleng 330gram Rp. 175.000
๐ŸŒบ Kotak 1000gram Rp. 480.000

Format Order:

Nama:
Alamat:
Kecamatan:
Kota:
Kode pos :
Nomer Hp:
Pesanan(varian rasa+jumlah):
Kirim ke: 0858-6867-9752 (sms/wa)

#susualmond
#kacangalmond
#boosterasi
#asibooster
#busui
#semangatasi
#pejuangasi
#asix
#susualmondbubuk
#ibumenyusui
#pelancarasi
#almondasli
#asieksklusif
#lancarasi
#asilancar
#ayahasi
#bayiasi
#asisehat
#tipsasi
#tipsmenyusui
#bumil
#ibubaru
#lahiran
#asip
#asikubanyak
#mamaperah
#semangatmengASIhi
#happypumping
#asiperah

๐ŸŒบSusu Almond๐ŸŒบ

Tersedia dalam kemasan sachet dan kaleng. Kemasan sachet ini praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan gizi tetap terjaga.

Tersedia varian rasa:
๐Ÿ‘‘ Original
๐Ÿ‘‘ Vanilla
๐Ÿ‘‘ Chocolate
๐Ÿ‘‘ Strawberry
๐Ÿ‘‘ Taro
๐Ÿ‘‘ Oreo
๐Ÿ‘‘ Red velvet
๐Ÿ‘‘ Matcha

Gimana? Tertarik untuk nyobain susu Almondnya?

Tersedia dalam 3 kemasan:
๐ŸŒธSachet 80gram Rp. 40.000
๐ŸŒธKaleng 330gram Rp. 170.000
๐ŸŒธKotak 1000gram Rp. 470.000

Khusus Matcha
๐ŸŒบ Sachet 80gram Rp. 42.000
๐ŸŒบ Kaleng 330gram Rp. 175.000
๐ŸŒบ Kotak 1000gram Rp. 480.000

Format Order:

Nama:
Alamat:
Kecamatan:
Kota:
Kode pos :
Nomer Hp:
Pesanan(varian rasa+jumlah):
Kirim ke: 0858-6867-9752 (sms/wa)

#susualmond
#kacangalmond
#boosterasi
#asibooster
#busui
#semangatasi
#pejuangasi
#asix
#susualmondbubuk
#ibumenyusui
#pelancarasi
#almondasli
#asieksklusif
#lancarasi
#asilancar
#ayahasi
#bayiasi
#asisehat
#tipsasi
#tipsmenyusui
#bumil
#ibubaru
#lahiran
#asip
#asikubanyak
#mamaperah
#semangatmengASIhi
#happypumping
#asiperah

๐ŸŒบSusu Almond๐ŸŒบ

Tersedia dalam kemasan sachet dan kaleng. Kemasan sachet ini praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan gizi tetap terjaga.

Tersedia varian rasa:
๐Ÿ‘‘ Original
๐Ÿ‘‘ Vanilla
๐Ÿ‘‘ Chocolate
๐Ÿ‘‘ Strawberry
๐Ÿ‘‘ Taro
๐Ÿ‘‘ Oreo
๐Ÿ‘‘ Red velvet
๐Ÿ‘‘ Matcha

Gimana? Tertarik untuk nyobain susu Almondnya?

Tersedia dalam 3 kemasan:
๐ŸŒธSachet 80gram Rp. 40.000
๐ŸŒธKaleng 330gram Rp. 170.000
๐ŸŒธKotak 1000gram Rp. 470.000

Khusus Matcha
๐ŸŒบ Sachet 80gram Rp. 42.000
๐ŸŒบ Kaleng 330gram Rp. 175.000
๐ŸŒบ Kotak 1000gram Rp. 480.000

Format Order:

Nama:
Alamat:
Kecamatan:
Kota:
Kode pos :
Nomer Hp:
Pesanan(varian rasa+jumlah):
Kirim ke: 0858-6867-9752 (sms/wa)

#susualmond
#kacangalmond
#boosterasi
#asibooster
#busui
#semangatasi
#pejuangasi
#asix
#susualmondbubuk
#ibumenyusui
#pelancarasi
#almondasli
#asieksklusif
#lancarasi
#asilancar
#ayahasi
#bayiasi
#asisehat
#tipsasi
#tipsmenyusui
#bumil
#ibubaru
#lahiran
#asip
#asikubanyak
#mamaperah
#semangatmengASIhi
#happypumping
#asiperah

๐ŸŒบSusu Almond๐ŸŒบ

Tersedia dalam kemasan sachet dan kaleng. Kemasan sachet ini praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan gizi tetap terjaga.

Tersedia varian rasa:
๐Ÿ‘‘ Original
๐Ÿ‘‘ Vanilla
๐Ÿ‘‘ Chocolate
๐Ÿ‘‘ Strawberry
๐Ÿ‘‘ Taro
๐Ÿ‘‘ Oreo
๐Ÿ‘‘ Red velvet
๐Ÿ‘‘ Matcha

Gimana? Tertarik untuk nyobain susu Almondnya?

Tersedia dalam 3 kemasan:
๐ŸŒธSachet 80gram Rp. 40.000
๐ŸŒธKaleng 330gram Rp. 170.000
๐ŸŒธKotak 1000gram Rp. 470.000

Khusus Matcha
๐ŸŒบ Sachet 80gram Rp. 42.000
๐ŸŒบ Kaleng 330gram Rp. 175.000
๐ŸŒบ Kotak 1000gram Rp. 480.000

Format Order:

Nama:
Alamat:
Kecamatan:
Kota:
Kode pos :
Nomer Hp:
Pesanan(varian rasa+jumlah):
Kirim ke: 0858-6867-9752 (sms/wa)

#susualmond
#kacangalmond
#boosterasi
#asibooster
#busui
#semangatasi
#pejuangasi
#asix
#susualmondbubuk
#ibumenyusui
#pelancarasi
#almondasli
#asieksklusif
#lancarasi
#asilancar
#ayahasi
#bayiasi
#asisehat
#tipsasi
#tipsmenyusui
#bumil
#ibubaru
#lahiran
#asip
#asikubanyak
#mamaperah
#semangatmengASIhi
#happypumping
#asiperah

๐ŸŒบSusu Almond๐ŸŒบ

Tersedia dalam kemasan sachet dan kaleng. Kemasan sachet ini praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan gizi tetap terjaga.

Tersedia varian rasa:
๐Ÿ‘‘ Original
๐Ÿ‘‘ Vanilla
๐Ÿ‘‘ Chocolate
๐Ÿ‘‘ Strawberry
๐Ÿ‘‘ Taro
๐Ÿ‘‘ Oreo
๐Ÿ‘‘ Red velvet
๐Ÿ‘‘ Matcha

Gimana? Tertarik untuk nyobain susu Almondnya?

Tersedia dalam 3 kemasan:
๐ŸŒธSachet 80gram Rp. 40.000
๐ŸŒธKaleng 330gram Rp. 170.000
๐ŸŒธKotak 1000gram Rp. 470.000

Khusus Matcha
๐ŸŒบ Sachet 80gram Rp. 42.000
๐ŸŒบ Kaleng 330gram Rp. 175.000
๐ŸŒบ Kotak 1000gram Rp. 480.000

Format Order:

Nama:
Alamat:
Kecamatan:
Kota:
Kode pos :
Nomer Hp:
Pesanan(varian rasa+jumlah):
Kirim ke: 0858-6867-9752 (sms/wa)

#susualmond
#kacangalmond
#boosterasi
#asibooster
#busui
#semangatasi
#pejuangasi
#asix
#susualmondbubuk
#ibumenyusui
#pelancarasi
#almondasli
#asieksklusif
#lancarasi
#asilancar
#ayahasi
#bayiasi
#asisehat
#tipsasi
#tipsmenyusui
#bumil
#ibubaru
#lahiran
#asip
#asikubanyak
#mamaperah
#semangatmengASIhi
#happypumping
#asiperah

Berjuang eksklusif asi itu banyak godaan,, banyak omongan,, banyak tantangan,,banyak bikin stres diawal,, dan yg utama banyak pait2 karena harus menjamu tiap pagi ๐Ÿ˜–
#pejuang_asi
#asisehat, #asihemat, #asibermanfaat

๐ŸŒบSusu Almond๐ŸŒบ

Tersedia dalam kemasan sachet dan kaleng. Kemasan sachet ini praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan gizi tetap terjaga.

Tersedia varian rasa:
๐Ÿ‘‘ Original
๐Ÿ‘‘ Vanilla
๐Ÿ‘‘ Chocolate
๐Ÿ‘‘ Strawberry
๐Ÿ‘‘ Taro
๐Ÿ‘‘ Oreo
๐Ÿ‘‘ Red velvet
๐Ÿ‘‘ Matcha

Gimana? Tertarik untuk nyobain susu Almondnya?

Tersedia dalam 3 kemasan:
๐ŸŒธSachet 80gram Rp. 40.000
๐ŸŒธKaleng 330gram Rp. 170.000
๐ŸŒธKotak 1000gram Rp. 470.000

Khusus Matcha
๐ŸŒบ Sachet 80gram Rp. 42.000
๐ŸŒบ Kaleng 330gram Rp. 175.000
๐ŸŒบ Kotak 1000gram Rp. 480.000

Format Order:

Nama:
Alamat:
Kecamatan:
Kota:
Kode pos :
Nomer Hp:
Pesanan(varian rasa+jumlah):
Kirim ke: 0858-6867-9752 (sms/wa)

#susualmond
#kacangalmond
#boosterasi
#asibooster
#busui
#semangatasi
#pejuangasi
#asix
#susualmondbubuk
#ibumenyusui
#pelancarasi
#almondasli
#asieksklusif
#lancarasi
#asilancar
#ayahasi
#bayiasi
#asisehat
#tipsasi
#tipsmenyusui
#bumil
#ibubaru
#lahiran
#asip
#asikubanyak
#mamaperah
#semangatmengASIhi
#happypumping
#asiperah

๐ŸŒบSusu Almond๐ŸŒบ

Tersedia dalam kemasan sachet dan kaleng. Kemasan sachet ini praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan gizi tetap terjaga.

Tersedia varian rasa:
๐Ÿ‘‘ Original
๐Ÿ‘‘ Vanilla
๐Ÿ‘‘ Chocolate
๐Ÿ‘‘ Strawberry
๐Ÿ‘‘ Taro
๐Ÿ‘‘ Oreo
๐Ÿ‘‘ Red velvet
๐Ÿ‘‘ Matcha

Gimana? Tertarik untuk nyobain susu Almondnya?

Tersedia dalam 3 kemasan:
๐ŸŒธSachet 80gram Rp. 40.000
๐ŸŒธKaleng 330gram Rp. 170.000
๐ŸŒธKotak 1000gram Rp. 470.000

Khusus Matcha
๐ŸŒบ Sachet 80gram Rp. 42.000
๐ŸŒบ Kaleng 330gram Rp. 175.000
๐ŸŒบ Kotak 1000gram Rp. 480.000

Format Order:

Nama:
Alamat:
Kecamatan:
Kota:
Kode pos :
Nomer Hp:
Pesanan(varian rasa+jumlah):
Kirim ke: 0858-6867-9752 (sms/wa)

#susualmond
#kacangalmond
#boosterasi
#asibooster
#busui
#semangatasi
#pejuangasi
#asix
#susualmondbubuk
#ibumenyusui
#pelancarasi
#almondasli
#asieksklusif
#lancarasi
#asilancar
#ayahasi
#bayiasi
#asisehat
#tipsasi
#tipsmenyusui
#bumil
#ibubaru
#lahiran
#asip
#asikubanyak
#mamaperah
#semangatmengASIhi
#happypumping
#asiperah

Most Popular Instagram Hashtags