#asek

MOST RECENT

Udah 19 taun hidup, hal berfaedah apasih yang udah lu lakuin?
Kalimat itulah yg sekitar 4 bulanan ini selalu keputer di otak gue. Gue bisa sampe nangis yang bener-bener nangis di kamar gara-gara kepikiran kalimat tadi itu di atas. Nangis karna ngerasa bego banget baru kepikiran sekarang setelah gue idup 19 taun cuyyy (lu kemana aja kemaren ye kan wkwk). Tapi yang bego nya lagi gue ga ngelakuin apa-apa, i mean, seharusnya kan gue mulai 'gerak' gitu ya setelah kepikiran kalimat diatas tadi. Tapi kenyataannya, seenggaknya ini yang gue rasain dan pikirin, i do nothing gitu lohhh. Cuyyy lu ga tau umur lu sampe berapa, dan sekarang, ketika umur lu udah 19 mau 20 lu masih aja anteng diem. Seakan-akan hidup lu masih panjang ckck bodoh. Sebenernya sih hal yang bikin gue ga ngelakuin apa-apa itu adalah karna gue bingung mau mulai darimana? Apa dulu yang harus gue lakuin untuk memulai hidup gue yang berfaedah gitu loh? #asek. Hal ini juga yan makin bikin hati gue resah, gundah, gulana.
Nah, baru sekarang gue mikir lagi, kalo ternyata gue ini jauhhh banget dari Allah. Oke, gue sholat 5 waktu, puasa, ngaji, tapiii semua yang gue lakuin itu gue ngerasa cuma karna kewajiban semata, yang gue mikirnya 'asal gue lakuin, yg penting ga kelewat'. Dan setelah gue liat salah satu postan kating gue tentang 'nikmatnya ibadah' gue jadi mikirrrr. Ibadah yang gue lakuin selama ini ikhlas ga sih? Jangan-jangan cuma karna kebiasaan dari kecil?
Dan setelah gue sambung menyambungkan(?) mungkin jauhnya gue dari Allah ini yang bikin hati gue resah, hidup gue bingung mau dibawa(?) kemana. Dan mulai sekaranggg doain gue ya biar bisa istiqamah dalam ngerubah perspektif gue tentang ibadah yang tadinya hanya soal kewajiban, sekarang ditambah juga jadi kebutuhan. Karena dari yang udah sering gue baca, kalo kita menjadikan sesuatu sebagai kebutuhan, kita bakal gak bisa lepas dan gak mau pisah sama hal itu. Dan gue mau hal itu terjadi sama gue dan ibadah gue ke Allah. Karna gue yakin dengan gue melekatkan relationship gue sama Allah, pelan-pelan gue bisa memaknai hidup dengan hal-hal yang berfaedah. Hehhe Aamiin.
Sorry ni ye kalo gaje, emang anaknya-sering- kadang suka kemana-mana hehe😂 #ceritaku

Ingat di atas langit masih ada langit..
Dan di bawah langit masih ada aku yg setia menunggu mu
#asek.. 😂

Setelah saya survei ternyata dibalik senyuman indah masih terlihat dan tersirat sedikit kesedihan dan penyesalan #asek #kidsjamannow

.. kepada kalian yang selalu ada di hati 💗

#myotherhalf #thankful #kiddos #kesayangan #kids #luvatha #luvjehan #asek #smile

Kalau kata instructor “Even monkey can fly”

Hmm Ini salah satunya 🙊✈️ haha ✌🏻 .
.
Alhamdulillah basecheck ✔️
.
.
#boeing #pentolkorek #kepalacilok #rajasinga

Apalah daya ku hanya se orang pelajar_sholeh🎩😉
.
.
.
.
.
.
.
.
#asek-asek jos😂#pulangkampung😇

Memilikimu (SRI) adalah suatu kebanggaan tersendiri,dimana tidak semua orang dapat merasakan yang aku rasakan(Gambar Hanya Pemanis) #Asek #nobaper
#nocoments #NotForSale #nofotohoax #ahelah
.
.
#savenouvo #jangansampepunah #jangansampeengga .
Curhat / Order ?? .
👉WhatApp: 085819862131
atau Tlpn : 081381643623
.
👉 Fix Order....
Rek.BCA : 7150701699
A/N : Ferdiansyah
.
👉 Cek InstaGram Kiosku : Kiosku_Ferdi
👉 Cek FaceBook : dianbagoi(spasi)ferdi
👉Cek Lokasi Kiosku_Google Map [ Kios'Ku Ferdi Aksesoris Motor ]
👉Lokasi Kiosku : jln.Nusantara Raya Rt.001- Rw.013. No. 52 Beji - DEPOK (Samping Gardu Induk PLN Depok 1 / Dekat sama Pancong Depok 1).
No COD'an(Jagain Kiosku Aja), datang langsung ke Kios'ku atau kirim-kirim via JNE,TIKI,J&T Se'Indonesia (Ongkir ditanggung pembeli) .
.
#nouvo #nouvoat #nouvolele #nouvoz #nouvomx #nouvoindonesia #yamahanouvo #nouvoleleindonesia
#nouvozindonesia #nouvomxclubthailand #nouvothailook #forumnouvoindonesia #fni #Kiosku #ferdiaccesoriesmotor #depok #jawabarat #indonesia

Andaikan sayangku Saiki iseh ono neng kene...semangat..gerak biar kurusan..😁
#pamitdangdutan
#salamlimajari
#asek
#💃💃💃

Terlalu sibuk, ga ada waktu buat kangenin kamu😘 #asek
.
.
(Tapi kalo singsong sempet" aja)

Selamat Hari Raya Kartini bagi seluruh Wanita Indonesia. 💕
#KartiniIndonesia
#WanitaBerkarya

Serba kkurangan... Jauh dri kata smpurnah.. Prnh d mnfaatkan... Dri kluarga yg tidak brada.. Sring d pndang sbelah mata... Pnjebakan tuhan dlam mnguji hamba ny luar biasa... Nmun satu yg hrus d kthui... LARI BUKAN LAH KEBEBASAN... Nkmti,, jlani.. Ambil hikmah d blik itu smua... Sempurnahkan hal yg tdak smpurnah mnjdi hal yg brguna dan trlihat sempurnah dlam perjuangan... #asek
#Bape_real story 😎

Assalamu'alaikum
TetaplH menjadi sinar nya SNC ya dek @tasya_ratu_gopo 😘😘
Insyaallah kita akan slalu support terus karir nya kmu dek @tasya_ratu_gopo

#tasyarosmala
#tasyarosmalasinar
#snc
#sncindonesia
#gopotabro
#goyangdong
#asek

Most Popular Instagram Hashtags