#asek

29988 posts

TOP POSTS

Duduk cantik manjah ala ala di siang hari 😬 *udah gapunya caption* #asek #syantiek #lul 📸 jepretan @nezzieviolin

Hai kak za😊
Jangan golput yaa,karena golput itu bukan pilihan😂
.
.
#latepost #hijab #lfl #fff #berhijab #happy #asek

hayo aku yg mana?
pokoknya aku yg pakai baju putih :v

#solidaritas #apk2 #asek

Menjadi anggun itu susah, mending jadi Nike Ardila, tapi kalo yang ini bukan dua2nya, bukan juga anak biskuat walaupun katanya semua bisa jadi macan, kalo ini ayo siapa

Caption copas @niacholkhari . . .
Malam jumat kliwon euy😚😚😚
#mengaji#hobiku#sholat#kewajibanku#asek

Lanjutkan jalan mu buatlah yg menjatuhkanmu sebagai pelajaran jadikan suatu patokan buat kedepan #hidupindah #sedarhana #asek 😂😂😂

MOST RECENT

Lihat lah kedepan karna melihat kebelakang itu sakit liat mantan lagi berduan sama pacar baru nya wkwkk
#asek
#bukadikitjos
#wkwk

mas mas kok gua kangen ya,
foto fotolu masih banyak dihp gua,menuh menuhin memori si 😂,tapi mao diapus sayang banget ! mungkin kalian udah punya kehidupan masing masing , dan jalannya sendiri , (agak lebay si) tapi gimana ya, katanya kalo rindu berat itu gabisa dibendung #asek:v 😂,ohiya kalian masih pada inget kan pas guru ngomong " 12 ips/Roterois tahun ini beda sama tahun* yang lalu , kalian nakal,susah diatur, gila,bahkan brutal ! tapi masalah kekompakan,kerja sama , royalitas ,kalian juaranya Saya Salut !! 👏 "
So, our madness while in school, do not imitate where you are now yes, enough we have a joke laugh that three years, and so when we gather? Repeating the story, our memory ROTEROIS17 ✌🙏
(sorynihkalolebay😘)
.
.
.
#cerpenRtr17 #roterois17 #smafajrulislam #smafi17 #ceritadrez #koncotenan #catatanakhirsekolah

Wake n' bake🔥#asek #sketchbook #graffiti #posca

Crita nya ini😊😊😊
Perempuan CANTIK di dampingin 2 cowok yang jlek😁😁😁😜😜
#Asek
#abng2_ku
#yang_jlek😃😃😝😝 Hahhaha
#dongan marbada😀

Whatever life throws at you..Even its hurts you..Just be strong and fight through it.
Remember..Strong walls shake but never collapse.
Aassseeeeeekkkkkkk.
Pencitraan.

#adidas #adidasshoes #yeezy #consina #tenunjepara #miamiairport #waytocozumel #americaneagle #asek #pasukanmatiindonesia #deadsquadshirt #kampungan

Most Popular Instagram Hashtags