#asek

29096 posts

TOP POSTS

Cinta yang benar mempereratkan persahabatan, cinta yang salah menghancurkan persahabatan, #asek πŸ˜‚ (yang belakang abaikanπŸ™„)

Ini masa masa sekolah ku dulu -milea

Pada masa dewasa, anda akan melihat bahwa yang disebut keren itu bukan penampilan TAPI kualitas hidup.
#asek #asik #asikinaja

Masih dengan kacamata hitam, biar gak bisa lihat wanita lain, sehingga hanya pundakmu lah yang bisa aku pegang.. #asek#joss

Definisi 'friendship goals' #asek
Temen pertama di bangku kuliah sampe sidang akhir dan wisuda pun selalu barengan.
Kebetulan hobby kita sama jadi dari awal emang udah cocok, sama-sama suka jalan-jalan, makan ini itu sampe gendut cyiiin, dan nyobain make up.
Karena dulu waktu kuliah cuaca di Jatinangor suka ga jelas, malem dingin banget tapi kalo siang panas banget, kulit jadi kering dan ngelupas-ngelupas kan yaa, gw dan Yudith suka beli buah untuk menjaga kulit tetap ternutrisi dari dalam dan minum air yang banyak. Selain itu juga suka maskeran pake Sariayu karena menggunakan bahan-bahan alami dan murah di kantong cyiiiin. Kulit tetep sehat, kantong tetap aman.
Jadi kangen kuliah deh lama-lama haha ini ceritaku, mana ceritamu? #BFFBeautyDayOut

don't cry for
someone who killed your smile
#asek #vsco #instagram

Cheerleader SMA 5 Semarang πŸ˜‚

#asek
#rkndweisin

MOST RECENT

Kita mmg berbeda,
Tapi justru perbedaan yg menyatukan kita 😍😘😘
#asek-asekk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œ

Aku siap menghadapi masalah sehebat apapun, asalkan bukan kehilangan kmu.. .
.
.
#caelah
#asek
#vespa

luka hati luka diri
#asek goyang dongπŸ˜„πŸ˜†

Gaya dikit.. #meetingselfie bareng Om Dade dan Mba michelle. Thanks kirimanny om @vandikara
#meeting #meet #rapat #iklan #manteb #asek #asik #gaya

New school, New spirit
#asek #multimedia

20716, πŸ˜€πŸ˜πŸ˜Š cukup percaya sama ALLAH..😍😍
.
.
.
#thankstoallah#alhamdulillah#bismillah#strong#lovetoALLAH

Suasana malam minggu di cerita piring yg hangat&damai sejaterah...
#makanan
#ceritapiring
#mojokertokuliner
#asek

#asek sma goyang india

Most Popular Instagram Hashtags