#asam_lambung

MOST RECENT

Testimoni #asam_lambung

Testimoni seorang apoteker, membernya ci wenny, atas ijin Tuhan sembuh dari sakit asam lambung dan sakit panggul dengan ikhtiar pake Bioglass mci

Share is care🙏

Info n order Chat Rika
Wa 081373630034

Testimoni #asam_lambung

Testimoni seorang apoteker, membernya ci wenny, atas ijin Tuhan sembuh dari sakit asam lambung dan sakit panggul dengan ikhtiar pake Bioglass mci

Share is care🙏

Testimoni #asam_lambung

Testimoni seorang apoteker, membernya ci wenny, atas ijin Tuhan sembuh dari sakit asam lambung dan sakit panggul dengan ikhtiar pake Bioglass mci

Share is care🙏

Testimoni #asam_lambung

Testimoni seorang apoteker, membernya ci wenny, atas ijin Tuhan sembuh dari sakit asam lambung dan sakit panggul dengan ikhtiar pake Bioglass mci

Share is care🙏

Testimoni #asam_lambung

Testimoni seorang apoteker, membernya ci wenny, atas ijin Tuhan sembuh dari sakit asam lambung dan sakit panggul dengan ikhtiar pake Bioglass mci

Share is care🙏

For order chat me 081252350070

Pentingnya sarapan pagi

Mengawali pagi dengan nutrisi yang baik tentunya akan membawa manfaat saat kita melakukan aktivitas seharian. Tetapi, masih banyak dari kita yang sering melewatkan sarapan pagi karena alasan terburu-buru, takut sakit perut, tidak sempat, atau terbiasa nanti dibarengi dengan makan siang.
Seperti yang dijelaskan oleh dr. Karin wiradarma , "Dengan rutin sarapan memberikan banyak manfaat untuk tubuh. Mulai dari memberi nutrisi untuk tubuh, meningkatkan metabolisme biar menjadi energi supaya nggak mudah lapar dan lemas, dan tentunya bisa menjauhkan dari berbagai penyakit, seperti maag, jantung, dan diabetes," Sangat disarankan untuk membuat sarapan yang akan kita makan untuk menjadi sumber energy yang baik bagi tubuh. Pilihlah makanan yang rendah lemak, tinggi protein, dan juga kaya akan serat.

Apalagi bagi kita yang sibuk dan tidak sempat membuat sarapan yang berat, kita masih bisa sarapan dengan mengkonsumsi sereal oriflakes.. sereal yang terbuat dari umbi garut dengan campuran susu kambing etawa, yang dapat dikonsumsi sebagai pengganti nasi.

Yuk biasakan keluarga kita untuk menjaga lambung tetap sehat, dengan sarapan oriflakes setiap pagi

#sereal #sehatitupenting #sehat #maag #asam_lambung #diabetes #guladarah #sayangi_lambungmu #sarapan #sarapanpagi #diet #lokal #jogja #wajibtahu #oriflakes #umbi #umbigarut #gula_kelapa #susukambingetawa #freegluten #flakes #food #healthy #healthyfood #natural #kembung #diabetics #lifestyle #asupansehat #nutrisi

Sumber : fb oriflakes.com

Penyakit yg sering & banyak d alami orang🙏

Yuk buruan terapi Bioglass biar #asam_lambung nya minggat😊

Kamu gak akan percaya kalau kamu g buktikan sendiri.

Minat atau mau tanya tanya chat aku ya
WA.081515273972

Sharing is Caring❤
marfia

[ SI AIR AJAIB ]

#Indahnya_Berbagi
Jika ada sahabat ato family 😍 Om,Tante, Opa, Oma ,si Mbah, Pak Dhe, Bu Dhe yg lg sakit dan sdh berobat kesana_kemari blum kunjung sembuh..mohon bantu mereka dgn info ini. 👇sarankan👇 #minum_milagros_ajah... Dengan rutin minum #milagros merupakan tindakan #pencegahan dan #penyembuhan dari bahaya #diabetes,#hipertensi,#asam_lambung,#jantung,#virus_rubella,#migren,#hernia,#gangguan_ispa,#paru2,
#perawatan_wajah,#program_diet,#ginjal,#stroke,
#kolesterol,#kanker_serviks,#miom,#kanker_payu_dara dan berbagai penyakit lainnya...#minum..
Si Air Ajaib #milagros👉selalu ada keajaiban dlm setiap tetesnya.

Info produk atau Order
#WA_082139546591

#9thTidakMenstruasi_EfekKBSuntik_AsamLambung
#Ikhtiar_Dengan_MILAGROS

Pengalaman pribadi ibu Widya AG.. 💜Testimoni dari qu dewe... Widya AG.... #9tahun yg lalu qu #tidak pernah menstruasi ( efek suntik KB). badan terasa cepet capek. kemudian 6 bln yg lalu qu dikenalkan produk milagros sama pak Imam Ayahe NaDzkia.
#Entah kenapa diawal qu ditawari langsung tertarik. kemudian qu minum 1 tutup botol. sela 1 jam perutqu terasa perih laparr banget. trus qu tanya ke p imam & qu diidentifikasi punya asam lambung ( mmg benar) dlm hati qu berfikir krn malu kalau punya penyakit. qu terus konsumsi, entah berapa botol yg qu minum akhirnya dgn #ijin_Allah #asam_lambung qu sembuh.

#Sela 2 bln qu konsumsi milagros qu datang bulan ( menstruasi/haid). Darah yg keluar tidak seperti biasanya tp masih berupa gumpalan2 yg berwarna hitam kecoklatan. Qu hampir pingsan ketika keluar darah yg selalu bergumpal. Ini mungkin efek 9 thn tidak menstruasi. Kemudian qu terus konsumsi milagros selama menstruasi. Apa yg terjadi pemirsahhh............
Darah yg keluar sangattttty banyakkkkk pemirsahhh.... sampai2 qu setiap 2 jam ganti pembalut.

#Alhamdulillah dgn ijin #Allah qu bisa menstruasi setiap bulan meskipun qu tetap memakai kontrasepsi suntik KB..... Ternyata memang benar.......
Mencegah lebih baik drpd mengobati💜 📡#Info/order/join Milagros👇
📲/📩/WA/Telegram : 08961722207.
Melayani Pesanan dari seluruh wilayah NKRI dan LN untuk pengiriman baik dalam maupun luar negeri

Duuh, masa anak demam aja kudu beli Bioglass 2jt.. ya mending dikasi obat turun panas aja toh...lebih irit dan sama2 bisa sembuh.
.
Bukan begituu ya buuuuuuu....☺
Punya bioglass itu bukan untuk anak yang sakit hari ini doang.
Tapi kalo uda punya bioglass, nanti anaknya #demam, #diare, #flu, #sakit_perut, #sakit_gigi, #alergi_kulit, #sembelit, #amandel, #batuk, bioglassnya bisa berguna membantunya untuk bisa sembuh.
.
Kalo ibu #pegel_linu, #kolesterol naik, #gula_darah, #asam_urat, #salah_bantal, #maag, #asam_lambung, #radang_sendi, #darah_tinggi, #darah_rendah, #vertigo, #migrain, #rematik, dll.. bioglass nya juga bermanfaat mengatasi semua nya, dan langsung buktikan yaa hasilnya nyata. Perubahan lebih #sehat dan lebih baik.
.
Mertua/ortu ada problem #ginjal, #jantung, #paru2, #radang_usus, #syaraf_kejepit, #stroke, dll, bioglass nya juga akan sangat membantu terapi penyembuhan.
Dan bioglass ini bermanfaat buat keluarga ibu sampai 20th kedepan.
Untuk menjaga kesehatan dan mengobati penyakit seluruh keluarga.
.
Salam sehat🌺
Semangat Tebar Manfaat💪
.
Info dan Pemesanan Bioglass chat:
081515273972

"PENYAKIT ASAM LAMBUNG atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah kondisi yang ditandai dengan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada akibat naiknya asam lambung menuju esofagus.
Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung. Penyakit asam lambung merupakan masalah kesehatan yang cukup umum terjadi di masyarakat. • Penyebab Naiknya Asam Lambung atau GERD:
Penyakit asam lambung atau GERD pada umumnya disebabkan oleh tidak berfungsinya lower esophageal sphinchter(LES). LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus.
LES berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke lambung. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di lambung agar tidak naik kembali ke esofagus.

Jika LES menjadi longgar dan tidak menutup dengan baik, asam lambung bisa keluar dari perut dan menyebabkan penyakit asam lambung. Penyebab penyakit asam lambung biasanya terkait dengan faktor keturunan, stres, konsumsi obat-obat tertentu, kelebihan berat badan, hiatus hernia, keadaan hamil, gastroparesis, atau konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak.

Gejala GERD yang dirasakan adalah sensasi terbakar di bagian dada atau nyeri ulu hati. Akibatnya, kita akan merasa tidak nyaman setelah mengonsumsi makanan.

Mulut serta kerongkongan juga akan terasa tidak enak. Kita juga akan mengalami rasa sakit dan kesulitan menelan makanan. Perawatan serius akan diperlukan jika gejala GERD muncul secara terus-menerus. • Diagnosis Asam Lambung atau GERD:
Untuk melakukan diagnosis penyakit asam lambung atau GERD, dokter cukup menanyakan gejala-gejala yang Anda alami. Penelitian lebih lanjut untuk memastikan diagnosis bisa dilakukan melalui prosedur endoskopi.

Endoskopi sendiri menggunakan alat yang disebut endoskop, sebuah tabung fleksibel panjang dengan lampu dan kamera pada bagian ujungnya. Alat ini akan dimasukkan melalui mulut untuk melihat penyebab naiknya asam lambung dan jika ada luka di dinding esofagus.

Info lebih lanjut
@mistakhulia81
082314857489

#gerd #asam_lambung

"PENYAKIT ASAM LAMBUNG atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah kondisi yang ditandai dengan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada akibat naiknya asam lambung menuju esofagus.
Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung. Penyakit asam lambung merupakan masalah kesehatan yang cukup umum terjadi di masyarakat. • Penyebab Naiknya Asam Lambung atau GERD:
Penyakit asam lambung atau GERD pada umumnya disebabkan oleh tidak berfungsinya lower esophageal sphinchter(LES). LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus.
LES berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke lambung. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di lambung agar tidak naik kembali ke esofagus.

Jika LES menjadi longgar dan tidak menutup dengan baik, asam lambung bisa keluar dari perut dan menyebabkan penyakit asam lambung. Penyebab penyakit asam lambung biasanya terkait dengan faktor keturunan, stres, konsumsi obat-obat tertentu, kelebihan berat badan, hiatus hernia, keadaan hamil, gastroparesis, atau konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak.

Gejala GERD yang dirasakan adalah sensasi terbakar di bagian dada atau nyeri ulu hati. Akibatnya, kita akan merasa tidak nyaman setelah mengonsumsi makanan.

Mulut serta kerongkongan juga akan terasa tidak enak. Kita juga akan mengalami rasa sakit dan kesulitan menelan makanan. Perawatan serius akan diperlukan jika gejala GERD muncul secara terus-menerus. • Diagnosis Asam Lambung atau GERD:
Untuk melakukan diagnosis penyakit asam lambung atau GERD, dokter cukup menanyakan gejala-gejala yang Anda alami. Penelitian lebih lanjut untuk memastikan diagnosis bisa dilakukan melalui prosedur endoskopi.

Endoskopi sendiri menggunakan alat yang disebut endoskop, sebuah tabung fleksibel panjang dengan lampu dan kamera pada bagian ujungnya. Alat ini akan dimasukkan melalui mulut untuk melihat penyebab naiknya asam lambung dan jika ada luka di dinding esofagus.

Info lebih lanjut
klik bit.ly/Atiehoed lgsg terhubung ke WA
Or 0852 0144 6900

#gerd #asam_lambung

#ASAM_LAMBUNG vs MINYAK KUTUS KUTUS

Penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD)

Penyebab Naiknya Asam Lambung atau GERD, biasanya terkait dengan :
• faktor kelebihan berat badan
• keadaan hamil
• konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak
• terlalu banyak mengonsumsi kopi, cokelat, alkohol dan suka merokok
• penderita diabetes juga lebih berisiko menderita penyakit asam lambung.

Gejala GERD yang dirasakan adalah
$ Muncul rasa asam dan pahit akibat asam di dalam perut akan kembali ke kerongkongan dan juga mulut.
$ Sensasi terbakar di dada atau nyeri ulu hati. Kondisi ini dirasakan pada tulang dada. Rasa nyeri akan terasa lebih kuat setelah makan dan saat membungkuk.
$ Kesulitan menelan.
$Merasa seakan-akan ada benjolan di kerongkongan saat menelan.
$ Laringitis: peradangan pada laring atau pita suara yang menyebabkan tenggorokan sakit dan suara menjadi parau.
$ Batuk kering tanpa henti, terutama di malam hari.
$ Sakit dada.
$ Gigi menjadi rusak.
$ Bau napas tidak sedap.
$ Peningkatan jumlah air liur secara tiba-tiba.
Pengobatan Asam Lambung atau GERD Pengobatan penyakit asam lambung memiliki tahapan.

Cara awal yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan mengganti menu makanan, yaitu beralih ke menu makanan yang rendah lemak dan bergizi.

Tapi ketika perubahan menu makanan tidak berhasil, maka kita bisa menggunakan MINYAK KUTUS KUTUS sebagai solusi pengobatan herbal.

Hal yang disarankan, balurkan Minyak KUTUS KUTUS ini pada bagian :
1. Telapak, jari dan sela jari kaki
2. Sepanjang tulang punggung dari tulang ekor hingga tengkuk
3. Pada bagian perut dan dada
4. Di telapak tangan ditekan oleh jempol dengan gerakan melingkar
5. Daerah leher untuk meminimalkan rasa tidak nyaman di kerongkongan

Anjuran supaya MKK bekerja maksimal :
1. Minum air putih hangat setelahnya
2. Melakukan pembaluran secara rutin dan disiplin. Gunakan setiap hari untuk menjaga keseimbangan energi dalam tubuh.
3. Mengambil waktu istirahat sejenak untuk memaksimalkan kerja Minyak kutus kutus

Jangan sepele kan #maag yaa temen temen

Jika dibiarkan dan menjadi kronis fatal akibatnya bahkan berakhir pada kematian

Karena sehatnya lambung, berdampak pada keseluruhan kesehatan jasmani.

Jika sudah terlanjur sakit, perbaiki dengan cara alami salah satunya dengan #bioglass sebagaimana yang dilakukan Mba Eka asal Bangka belitung

Konsultasi produk

Wa 081381111227

#bioglass_unt_maag #maag #asam_lambung #gerd #bioglass #repost

Jangan sepele kan #maag yaa temen temen

Jika dibiarkan dan menjadi kronis fatal akibatnya bahkan berakhir pada kematian

Karena sehatnya lambung, berdampak pada keseluruhan kesehatan jasmani.

Jika sudah terlanjur sakit, perbaiki dengan cara alami salah satunya dengan #bioglass sebagaimana yang dilakukan Mba Eka asal Bangka belitung

Konsultasi produk
WA 0812 863 6261

#bioglass_unt_maag #maag #asam_lambung #gerd #bioglass #repost

Jangan sepele kan #maag yaa temen temen

Jika dibiarkan dan menjadi kronis fatal akibatnya bahkan berakhir pada kematian

Karena sehatnya lambung, berdampak pada keseluruhan kesehatan jasmani.

Jika sudah terlanjur sakit, perbaiki dengan cara alami salah satunya dengan #bioglass sebagaimana yang dilakukan Mba Eka asal Bangka belitung

Konsultasi produk
Wa : 081288855238

#bioglass_unt_maag #maag #asam_lambung #gerd #bioglass #repost

Jangan sepele kan #maag yaa temen temen

Jika dibiarkan dan menjadi kronis fatal akibatnya bahkan berakhir pada kematian

Karena sehatnya lambung, berdampak pada keseluruhan kesehatan jasmani.

Jika sudah terlanjur sakit, perbaiki dengan cara alami salah satunya dengan #bioglass sebagaimana yang dilakukan Mba Eka asal Bangka belitung

Konsultasi produk
Wa : 08128422042

#bioglass_unt_maag #maag #asam_lambung #gerd #bioglass #repost

Jangan sepele kan #maag yaa temen temen

Jika dibiarkan dan menjadi kronis fatal akibatnya bahkan berakhir pada kematian

Karena sehatnya lambung, berdampak pada keseluruhan kesehatan jasmani.

Jika sudah terlanjur sakit, perbaiki dengan cara alami salah satunya dengan #bioglass sebagaimana yang dilakukan Mba Eka asal Bangka belitung

Konsultasi produk
Cencen Mci
Wa.089680808808

#bioglass_unt_maag #maag #asam_lambung #gerd #bioglass #repost

##copass

Jangan sepele kan #maag yaa temen temen

Jika dibiarkan dan menjadi kronis fatal akibatnya bahkan berakhir pada kematian

Karena sehatnya lambung, berdampak pada keseluruhan kesehatan jasmani.

Jika sudah terlanjur sakit, perbaiki dengan cara alami salah satunya dengan #bioglass sebagaimana yang dilakukan Mba Eka asal Bangka belitung

Konsultasi produk
Loren Ren Mci
087 8888 68808

#bioglass_unt_maag #maag #asam_lambung #gerd #bioglass #repost

#BIOGLASS untuk
#ASAM_LAMBUNG

Asam Lambung TIDAK SAMA dengan Maag

Gaya hidup perkotaan semakin memperbesar risiko terjadinya penyakit/gangguan kesehatan krn Asam Lambung: - Makan terlalu malam, setelah makan langsung pergi tidur - Dikit2 Kopi, dikit2 nge Teh - Terlalu Sibuk Kerja sampai Terlambat Makan - Cara Diet yang salah/sembarangan

Asam lambung itu sebenarnya tidak berbahaya, bahkan sesungguhnya diperlukan untuk proses pencernaan makanan.
Tapi lain ceritanya kalau asam lambung itu keluar sampai ke kerongkongan (GERD) dan organ tubuh lain, asam lambung bisa menyebabkan gangguan kesehatan yang serius bahkan bisa berujung pada Kematian.
Karena Asam, sifatnya Korosif (merusak/menghancurkan). Asam di lambung berfungsi untuk menghancurkan makanan yang masuk ke lambung.
Bisa bayangkan kalau asam lambung ini naik ke kerongkongan, paru2, dan organ tubuh yang lain?
Mulailah kebiasaan hidup sehat sejak dini.
Jaga pola makan makanan sehat dan minum Air Hexagonal dari Bioglass bisa dijadikan pilihan tepat.

Air Bioglass adalah Air Hexagonal yang mampu meminimalkan risiko terjadinya kerusakan organ2 penting dalam tubuh akibat tergerus oleh Asam Lambung.

Mencegah akan selalu lebih baik daripada mengobati.

More Info:
Mimi
Wa 083808911195

#produkmci
#asamlambung
#bioglass
#mci
#ikhtiar
#jualbioglass
#bioglassMurah
#sehatalami
#bioglassuntukasamlambung

Most Popular Instagram Hashtags