[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#asalucap

168 posts

TOP POSTS

Pantang mundur buat maju. He #asal #asalucap #notracer #fajarbaru #arfahsj
Go.... follow @fajar_baru_racing_team

Yang kau lihat belum tentu sama dengan apa yang orng lain lihat. Jadi, pake kacamata hitam lahh biar bisa diem-diem liat orang. #asalucap

Dalam hidup ini, mungkin kamu tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yg terbaik dimata sahabatmu.

#quotes #selfreminder #lamongan #hadepe #asalucap

Banyak yang bilang rindu itu pahit. Oh mungkin mereka menyimpannya di dalam empedu bukan dalam hati.

Sesekali tengok kebelakang, mungkin saja bertemu dengan obat penawar rindu πŸ˜‡

Selamat malam, salam rindu 😊
#asalucap #butuhpiknik #vitaminsea #liburan #hoax 😎

Dg cara ini aku belajar untuk berkreasi dan bekerja keras untuk masa depan.
#asalucap
#intineMissMasaKecil 😭😭

Mereka itu hanya bisa menilai... Tanpa mampu memahami... πŸ™„πŸ™„πŸ˜Ά #asalucap

Apa adanya aku seperti ini... Ga berharap lebih untuk mendapatkan kamu yang sempurna, kamu yang mmpunyai paras rupawati, bentuk tubuh bak biola, pendidikan tinggi atau apapun itu yang bisa diartikan dengan kata sempurna.. Cukup mencari yang mau mengerti dan siap lahir batin untuk hidup bersama πŸ˜‡πŸ˜‡ tapi ki lho sopo wonge?? πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ˜‚ #ngarep #asalucap #nyampah

Hebat otak dan lidah mu yang begitu lihai,mengataiku murahan , l
Lalu bagai mana dgn dirimu yg terlihat rupawan namun perilaku layaknya hewan !!πŸƒ
.
.#asalucap

Hanya alam yang dapat mengerti bagaimana keadaanku saat ini dan dapat menenangkanku . #asalucap

MOST RECENT

Lebih baik diam..karena berbicara tapi tak dimengerti itu terasa menyakitkan...
#asalucap
#apadibilang

Ini caraku, sebisaku, ini hidupku dan ini juga warnaku yang tanpa ada pewarna.
#karepsoranga #asalucap #ngaco #yangpentinghappy

Orang lain perut mah sixpack
Lha ini malah bentuk πŸ’—

Mungkin ini pertanda jadi manusia jangan suka mengkotak2an, lebih baik menebar cinta πŸ’žπŸ’ž Photo by : @resmi81
#asalucap
#bahagiaitusederhana
#sixpack
#perut
#asyikinaja

Dalam hidup ini, mungkin kamu tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yg terbaik dimata sahabatmu.

#quotes #selfreminder #lamongan #hadepe #asalucap

nyata nya kesenangan itu tak harus di cari.!! aing mah ngudud bari modol di tengah sawah. sore"geus seneng :) #tekuduriweh
#terasdaud
#asalucap

Dg cara ini aku belajar untuk berkreasi dan bekerja keras untuk masa depan.
#asalucap
#intineMissMasaKecil 😭😭

Terkadang yang hilang
Adalah ada yang datang

Bukan sajakku tak penting
Tp ia keluar disaat genting
Lalu bagaimana?
Aku ingin adanya tak sementara
Bayang ada disetiap gerakku
Dahaga terhadapmu
Mematikan ambisi
Meluapkan emosi
Terus bersuara
Terus bergerak
Tanpa toleransi, apa lg gengsi

Tanpa sebuah kemunafikan
Jangan patahkan rasa,
Rindu bersemi pelan pelan
Menuai asa.. Lelahku diamku dalam harapanku
Masih tentangmu.. #asalucap #galautipis #kangentipis

Mereka itu hanya bisa menilai... Tanpa mampu memahami... πŸ™„πŸ™„πŸ˜Ά #asalucap

Banyak yang bilang rindu itu pahit. Oh mungkin mereka menyimpannya di dalam empedu bukan dalam hati.

Sesekali tengok kebelakang, mungkin saja bertemu dengan obat penawar rindu πŸ˜‡

Selamat malam, salam rindu 😊
#asalucap #butuhpiknik #vitaminsea #liburan #hoax 😎

The couple
Cause we not the three, four, five, etc... Ya karena cuma berdua
Ya disebut couple, kalo sendirian berarti single
Tapi ini gak, kami berdua
Lalu bagaimana jika kroni kroni kami muncul ?
Berarti bukan lagi the couple, tapi disebut the king n the queen
Karena ada sang kroni (read : rakyat)
Kami lah penguasanya, the king n the queen
Tapi ada yg lebih berkuasa. As !
#asalucap #captionasal #mendingnocaption #tapinantihambar
#berdua

Biarkan saja yg lain berucap apa mengenai diri ini .. Setidaknya diri ini bahagia dengan apa yg dimiliki dengan kelebihannya dan percaya bahwa sendiri itu tidak selamanya buruk haha.. πŸ˜€ #choice #lifequotes #note #papatheoisland #asalucap #goodnight πŸ˜ͺ🎧🀘

Hari ini kan lebaran.
Maaf cuman nanya,
Kira-kira MANTAN dimaafin ngga yahh?? πŸ˜œπŸ˜… #Beraningomong
#Asalucap
#tapibukanbasabasi😜
#Orioncasper

Tengadahkan tanganmu, mintalah hanya kepada Nya. "Asal Ucap"
-
#asalucap #pray #doa #prayer #ramadhankareem #grid #gridlife #instagrid #catchyfeed #catchy #catchylooks

Tengadahkan tanganmu, mintalah hanya kepada Nya. "Asal Ucap"
-

#asalucap #pray #doa #prayer #ramadhankareem #grid #gridlife #instagrid #catchyfeed #catchy #catchylooks

Andai kau belum mampu terbang tinggi, terbanglah yang landai.
-
#asalucap
#terbanglahlandai

Andai kau belum mampu terbang tinggi, terbanglah yang landai.
-
#asalucap
#terbanglahlandai

Andai kau belum mampu terbang tinggi, terbanglah yang landai.
-
#asalucap
#terbanglahlandai

Tenanglah jiwaku , jangan bersedih
Tuluslah seperti hujan dimalam hari , yang tidak bisa menampilkan pelangi
#asalucap
#keepmovingon

Kamu itu menyebalkan,tapi ada manisnya gimana gituuu,,, πŸ˜‚ #cumaasalnulis#asalucap#

Yang kau lihat belum tentu sama dengan apa yang orng lain lihat. Jadi, pake kacamata hitam lahh biar bisa diem-diem liat orang. #asalucap

Banyak yang tanya, kenapa #asalucap ?
Nah jawabanny ada di atas yah...
-
#asalucap

Banyak yang tanya, kenapa #asalucap ?
Nah jawabanny ada di atas yah...
-
#asalucap

Banyak yang tanya, kenapa #asalucap ?
Nah jawabanny ada di atas yah...
-
#asalucap

Memang susah untuk menahan keinginan lahiriah manusiawi yang 1 ini.
Selalu lebih sulit melawan ego sendiri.
-
#asalucap #selftaught #selfreminder #selfmotivation #selfportrait #wordporn #wordoftheday #wordsofwisdom #wordstoliveby #word #words #instaselfie #instawords

Hebat otak dan lidah mu yang begitu lihai,mengataiku murahan , l
Lalu bagai mana dgn dirimu yg terlihat rupawan namun perilaku layaknya hewan !!πŸƒ
.
.#asalucap

Harmoni alam damai,
bahagiakan jiwa abadi.
-
#asalucap #senandungpikiran

Harmoni alam damai,
bahagiakan jiwa abadi.
-
#asalucap #senandungpikiran

Harmoni alam damai,
bahagiakan jiwa abadi.
-
#asalucap #senandungpikiran

Harmoni alam damai,
bahagiakan jiwa abadi.
-
#asalucap #senandungpikiran

Most Popular Instagram Hashtags