#asalnulis

MOST RECENT

Rasa yg tepat di waktu yg tepat..... #asalnulis

Berteman itu bukan soal yuk jalan yuk nongki yuk hangout
Tapi berteman itu ketika satu sama lain memahami karakter satu sama lainnya.
(Sok iyes ye eke 😆😝)
But love them my new famm 😘


#katakataku #hanyatulisan #tulisanku #mywords #kataku #motivasi #katakata #myself #nikmatidansyukuri #selalubersyukur #justthewords #asalnulis #katamutiara #katakatamutiara #lfl #katanya #ootdhijab #ootd #outfitoftheday #outfittoday #outfit #outfithijab #lovemyself #loveme #friends #bff

-Pulang-
Elmhafuzh

Ingatlah!
Pemutus segala kelezatan menyapa
Dalam tidurmu yang pulas
Dalam sadarmu yang lupa
Masihkah tersenyum lepas?

Ingatlah!
Persinggahan ini fana
Akan hilang dalam kedipan mata
Yang ada hanya fatamorgana
Menghiasi mata dengan palsu nestapa

Ingatlah!
Perjalanan masih panjang
Apakah bekalmu cukup untuk pulang?
Atau habis ditelan masa perjalanan?
Jika benar, maka jiwamu akan kelaparan

Ingatlah!
Pulang itu kematian

Kamar kecil, 02112017

#literasimuslim
#pemudaliterasi
#salampuisi
#jiwa
#dunia
#kematian
#puisi
#kumpulanpuisi
#pengingatmati
#muslimmaker
#ajal
#motivasi
#qoutes
#asalnulis
#pulang
#akhirat
#dunia

Bat or bad man.....!!!!!!
#asalnulis #juangsenja #mountchoice

I will stay here withing for you
.
.
.
.
.
.
#asalnulis#billabong#ripcurl

Cuacanya panas bgt yaa, iya panas kayak ngeliat dia jalan sama orang lain. wkwkwkwk
#sabtupanas🌞
#sabtu
#sabtuquote
#cumatulisaniseng
#asaljeplak
#asalnulis
#bukangalau
#bukangalauinimotivasi

Jangan manjakan ragamu dengan malas, tp jaga ragamu dengan olahraga 💪💪💪 #asalnulis

Tapi kali ini maaf... Aku tidak tertarik untuk bertahan, berat...aku tdk kuat, Biar kamu saja... 😋

#asalnulis #ngawurpagi #bukancurhat

Sejak si cinta berbuah, sekarang udah nggak pernah beli jeruk nipis lagi.
Minum jeruk nipis nya, diganti sama si cinta marki.

#dapur_belajar #markisa #memanfaatkan #yangada #tanamsebisaku #tanamsatupohon #tanamanrambat #tanamtanam #asaljepret #asalnulis #asalnanam #hijaukanhalaman

Panen dulu ya ..
Dikit amat?
Iya, nanemnya cuma 1pot, tapi cukuplah buat kebutuhan.
..
Ditaruh di kulkas untuk beberapa hari kedepan.
Buat temen ngeteh, ngejahe, kadang juga langsung di kunyah.
.
.
#dapur_belajar #daunmint #sukasuka #asaljepret #asalnulis #tanamsebisaku #tanamsatupohon #tanamtanam #bahagiaitusederhana #hijaukanhalaman

Bebikinan itu tergantung mood.
Kalo lagi seneng, terasa mudah dan ringan.
Kalo pas badmood, terasa berat.
.
.
Jadi IRT emang kudu bisa nyenengin diri sendiri.
Biar goodmood masak kalo pas anak-anak pada minta makanan kesukaan.
.
Biar hemat bebs .. emaknya harus belajar bebikinan.
Bebikinan apa aja, yang gampang-gampang.
.
Bahan isian burger :
Daging giling 500gr (tanpa lemak)
Bawang Bombay (iris kotak)
Wortel (cincang kasar)
Bawang putih
Merica
Garam
Terigu 5 sendok
Telur 1 butir.
Minyak goreng secukupnya
.
Campur semua bahan diatasi, aduk sampai tercampur rata, timbang sesuai kebutuhan, di cetak bulet pipih.
Bakar diatas teflon.
.
Bisa untuk beberapa hari kedepan/bekal sekolah.
Kalo mau di pakai buat isian burger baru digoreng. .
.
#dapur_belajar #sukasuka #masakanrumah #asaljepret #asalnulis #bahagiaitusederhana #bahagiakanhati #selalubelajar

Most Popular Instagram Hashtags