#asahotak

7781 posts

TOP POSTS

Selamat pagi Lantingers๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Yang masih ngantuk karena bangun pagi2, atau yang lagi bete. Mimin punya tes IQ nih, supaya Lantingers tetap fokus. Siapa tau jawaban Lantingers benar, coba dikomen yahh jawabannya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
. . . .
#tespengetahuan #tesmata #tebaktebakan #tes #kejelianmata #tebakgambar #tekateki #asahotak #gamestekateki #tebakgambar

Pencil nomer berapa? #soallogika #tesiq #tebakan #asahotak

Korang cer baca ayat kt atas tu. Sape yg bole baca dngan lancar dan betul nnty admin bgi ciuman spesial kt dia hihi. Gud luck!
.
#ujiminda
#asahotak
#kepalabana_kau

Tetap fokus pada apa yang kamu cari disini. Jawaban dari #AsahOtak ini adalah?.
.
.
.
#DeltaFM #Radio #AsahOtak #Asah #Otak #SelamatPagi

Ani punya 2 mangga, reza punya 1 mangga,
180x8+0+4:1846.7+5
Pertanyaannya siapa nama bapaknya ani kak @mrezanugrah .
.
#MnGrezamalang #smash #rezaanugrah #pertanyaanjebakan #asahotak

Guys, adegan ini di bit apa? ๐Ÿ‘Š
#asahotak
.
.
๐Ÿ“ท @pulungbn

ฤฐrษ™li getmษ™k รผcรผn tez-tez geriyษ™ dรถnรผn, yoxsa haradan รงฤฑxdฤฑฤŸฤฑnฤฑz vษ™ haraya gedษ™cษ™yinizi unudarsฤฑnฤฑz.
Z.N. Andreyev
#mentiq #iqtest #tesiq #soru #logik #mathquiz #solve #puzzle #rebus #sรถzler #matematik #asahotak #ะณะพะปะพะฒะพะปะพะผะบะธ #iq #ะทะฐะณะฐะดะบะธ #Azerbaycan #Tรผrkiye #Baki #Sumqayit #Ankara #ฤฐstanbul #Gence #Qax
โ–ˆโ–„โ–ˆโ–„โ–ˆโ–„โ–ˆโ–„โ–ˆโ–„โ–ˆโ–„โ–ˆโ–„โ–ˆโ–„โ–ˆโ–„โ–ˆโ–„โ–ˆโ–„โ–ˆโ–„โ–ˆโ–„โ–ˆโ–„โ–ˆโ–„โ–ˆโ–„โ–ˆ

Ko berasa deg degan y mainin rubik ini.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #rubik #asahotak

Sebelum tidur kita #asahOtak sebentar yuk! .
.
.

Hayooo tulis jawaban kamu di comment yaaa ! .
.

#waktunyakuis #kuis #isengiseng #TLSfun .
.

Photo by Emmh Snack Official @emmh.snack

MOST RECENT

Hello Lantingers๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Mimin mau ngetes lagi nih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Coba tebak kira2 bisa di simpulkan jadi kalimat apa yah pada gambar ini? ๐Ÿ˜€ yang tau komen ya siapa tau jawaban kamu benar.
.
.
.
.
#tesmata #tesketelitan #tesketelitianmata #teskejelian #teskejelianmataanda #teskejelianmata #kuis #tanya #cemilanting #tebakgambar #havefun #tes #kejelianmata #tebakgambar #tekateki #asahotak

Hello Lantingers๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Mimin mau ngetes lagi nih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Coba tebak kira2 bisa di simpulkan jadi kalimat apa yah pada gambar ini? ๐Ÿ˜€ yang tau komen ya siapa tau jawaban kamu benar.
.
.
.
.
#tesmata #tesketelitan #tesketelitianmata #teskejelian #teskejelianmataanda #teskejelianmata #kuis #tanya #cemilanting #tebakgambar #havefun #tes #kejelianmata #tebakgambar #tekateki #asahotak

Hello Lantingers๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Mimin mau ngetes lagi nih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Coba tebak kira2 bisa di simpulkan jadi kalimat apa yah pada gambar ini? ๐Ÿ˜€ yang tau komen ya siapa tau jawaban kamu benar.
.
.
.
.
#tesmata #tesketelitan #tesketelitianmata #teskejelian #teskejelianmataanda #teskejelianmata #kuis #tanya #cemilanting #tebakgambar #havefun #tes #kejelianmata #tebakgambar #tekateki #asahotak

Hello Lantingers๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Mimin mau ngetes lagi nih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Coba tebak kira2 bisa di simpulkan jadi kalimat apa yah pada gambar ini? ๐Ÿ˜€ yang tau komen ya siapa tau jawaban kamu benar.
.
.
.
.
#tesmata #tesketelitan #tesketelitianmata #teskejelian #teskejelianmataanda #teskejelianmata #kuis #tanya #cemilanting #tebakgambar #havefun #tes #kejelianmata #tebakgambar #tekateki #asahotak

Tetap fokus pada apa yang kamu cari disini. Jawaban dari #AsahOtak ini adalah?.
.
.
.
#DeltaFM #Radio #AsahOtak #Asah #Otak #SelamatPagi

Logico buat apa sih?
kok mainannya gitu doang ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… .
Logico itu buat nambah kinerja otak... Begitulah kurang lebih.
.
"Anak saya males mikir" ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ
Whattt... Kecil2 dah males mikir, kebayang gak gedenya gimana nanti ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง
.
Ternyata logika berfikir itu kudu diasah sejak dini loh mom, diperlukan keterlibatan orang tua. Kita harus memainkan peran kita utk hal ini, jangan anak dibilang males mikir tapi kitanya ogah ngasih stimulasi.
---
pada dasarnya setiap anak terlahir cerdas, yang membedakan perkembangan dan kemampuan berfikirnya adalah stimulasi yang diberikan orang tua. .
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#logicomaximo #Logicoprimo #logicopiccolo #funthinkers #talkingenglish #logico #bukuedukasianak #littleexplorer #talkingenglish #akuingintahumengapa #craft #melihatdenganmikroskop #arisanbuku #grolier #busybag #busybagelhana #busybook #senamotak #asahotak #kurikulumhomeschooling

Logico MAXIMO
Logico Maximo (Untuk 9 tahun - dewasa) .
.

Maximo adalah tingkat yang lebih tinggi dri logico piccolo, menawarkan latihan yang lebih menantang dari sebelumnya dengan 18 tombol, dan tugas tugas yang sangat bervariasi.

Maximo sangat ideal untuk berlatih, mengetahui kemampuan anak anak dan pengetahuan dari topik topik yang wajib diketahui serta belajar menyesuaikan pembelajaran di sekolah dan di kehidupan nyata.

Logico maximo terdiri dari 3 subjek:

Brain development

Latihan untuk mendukung dan menambah kemampuan anak anak untuk berfikir abstrak , kekuatan imajinasi, pengetahuan geometrik dan menyelesaikan masalah. Banyak latihan yang membutuhkan bermacam strategi untuk menyelesaikan tugas, masing masing anak mungkin akan menemukan strategi mereka sendiri dan bisa mendiskusikan dalam sebuah kelompok.
๐ŸŒผ lines - intersection and direction
๐ŸŒผ patterns - reflection and rotation
๐ŸŒผ movements - direction and potition
๐ŸŒผ perspective - spatial orientation
๐ŸŒผ geometry 3
๐ŸŒผ geometry 4

English

Pembelajaran lebih di tekankan pada pembelajaran grammar dan latihan untuk memahami kosakata bahasa inggris dalam berbagai topik. Serinini menawarkan bermacam macam latihan dan membantu mereka untuk menghindari kesalahan yang sering terjadi
.
๐ŸŒผ english 1
๐ŸŒผ english 2
๐ŸŒผ english 3

Mathematics .
๐ŸŒผ mental arithmetic
๐ŸŒผ dimentions and measurements
๐ŸŒผ geometrical shape and solids
๐ŸŒผ area calculation
๐ŸŒผ circle and angle
๐ŸŒผ fractions 1
๐ŸŒผ fractions 2. .
.
#arisanbukuonline
#arisanbuku
#grolier #asahotak #senamotak #bukukegiaatan
#logicomaximo #bukuedukasianak #grolierindonesia #duniaanak #idebelajar #idebermain #bukuimport #learningisfun #preschool #bukuimport #bukuanakimport #belajarsambilbermain #bermainsambilbelajar

Selamat siang Lantingers ๐Ÿ˜Š

Mimin kembali nihhh ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Kali ini Mimin mau menantang lantingers untuk main tebak gambar...
Coba tebak apa gambar yang tersembunyi di dalam gambar ini??? *Cara main :
1. Atur gambar ke landscape.
2. Tempelkan hidung kalian ke layar,,
3. Fokuskan pandangan pada tengah layar
4. Perhatikan baik2 layarnya...
Coba tebak apa yg kamu lihat???
Bantu jawab di komentar yuk.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
. . .
#tebakgambar #tekateki #tesmata #tesketelitan #tebaktebakan #jawab #jawabantekateki #games #permainan #asahotak #gamestekateki #tebakgambar3d #tebakgambar_id #gambar3d

Selamat siang Lantingers ๐Ÿ˜Š

Mimin kembali nihhh ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Kali ini Mimin mau menantang lantingers untuk main tebak gambar...
Coba tebak apa gambar yang tersembunyi di dalam gambar ini??? *Cara main :
1. Atur gambar ke landscape.
2. Tempelkan hidung kalian ke layar,,
3. Fokuskan pandangan pada tengah layar
4. Perhatikan baik2 layarnya...
Coba tebak apa yg kamu lihat???
Bantu jawab di komentar yuk.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
. . .
#tebakgambar #tekateki #tesmata #tesketelitan #tebaktebakan #jawab #jawabantekateki #games #permainan #asahotak #gamestekateki #tebakgambar3d #tebakgambar_id #gambar3d

Selamat siang Lantingers ๐Ÿ˜Š

Mimin kembali nihhh ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Kali ini Mimin mau menantang lantingers untuk main tebak gambar...
Coba tebak apa gambar yang tersembunyi di dalam gambar ini??? *Cara main :
1. Atur gambar ke landscape.
2. Tempelkan hidung kalian ke layar,,
3. Fokuskan pandangan pada tengah layar
4. Perhatikan baik2 layarnya...
Coba tebak apa yg kamu lihat???
Bantu jawab di komentar yuk.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
. . .
#tebakgambar #tekateki #tesmata #tesketelitan #tebaktebakan #jawab #jawabantekateki #games #permainan #asahotak #gamestekateki #tebakgambar3d #tebakgambar_id #gambar3d

Selamat siang Lantingers ๐Ÿ˜Š

Mimin kembali nihhh ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Kali ini Mimin mau menantang lantingers untuk main tebak gambar...
Coba tebak apa gambar yang tersembunyi di dalam gambar ini??? *Cara main :
1. Atur gambar ke landscape.
2. Tempelkan hidung kalian ke layar,,
3. Fokuskan pandangan pada tengah layar
4. Perhatikan baik2 layarnya...
Coba tebak apa yg kamu lihat???
Bantu jawab di komentar yuk.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
. . .
#tebakgambar #tekateki #tesmata #tesketelitan #tebaktebakan #jawab #jawabantekateki #games #permainan #asahotak #gamestekateki #tebakgambar3d #tebakgambar_id #gambar3d

Hallo selamat siang Lantingers๐Ÿค—๐Ÿค—
Saatnya kita main teka-teki๐Ÿ˜๐Ÿ˜ daripada bete, mending cari tau jawabannya nih, kalau udah tau komen yah๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
.
.
#tekateki #asahotak #gamestekateki #tebakgambar #tekateki #tesmata #tesketelitan #tebaktebakan #tes #tesIQ

Hallo selamat siang Lantingers๐Ÿค—๐Ÿค—
Saatnya kita main teka-teki๐Ÿ˜๐Ÿ˜ daripada bete, mending cari tau jawabannya nih, kalau udah tau komen yah๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
.
.
#tekateki #asahotak #gamestekateki #tebakgambar #tekateki #tesmata #tesketelitan #tebaktebakan #tes #tesIQ

Hallo selamat siang Lantingers๐Ÿค—๐Ÿค—
Saatnya kita main teka-teki๐Ÿ˜๐Ÿ˜ daripada bete, mending cari tau jawabannya nih, kalau udah tau komen yah๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
.
.
#tekateki #asahotak #gamestekateki #tebakgambar #tekateki #tesmata #tesketelitan #tebaktebakan #tes #tesIQ

Lagi gabut nih ? Kerjaan lagi santai atau kerjaan udah beres semua ? Yuk mending asah otak yuk swipe swipe swipe ๐Ÿ‘†๐Ÿผ๐Ÿ‘†๐Ÿผ๐Ÿ‘†๐Ÿผ
.
.
. .
Tebak ada berapa kuda di lukisan di atas? (swipe ya )
Jawaban komen di postingan ini ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž #tesiq #tespengetahuan #tesmata #tebaktebakan #asahotak #yummymilk #quis #gratis #komen #temenguebanget #dagelan #fun #vape #vapecommunity #vapebali #vapebandung #vapeporn

Most Popular Instagram Hashtags