#arummanis

MOST RECENT

Mulai menumpuk nie.. 😀 Buat temen2 Reseller snackbrisikk jangan kuatir kehabisan yaa 😃

Solusi Terbaik buat kamu yang ingin Punya Usaha sampingan yang terbukti uda laris di pasaran dan mudah dalam penjualanya... bisa di kerjakan di manapun walau cuma lewat Hp..🖥
.
.
☄INI PELUANG☄
"Buka Usaha itu AsyikK" 😀
#snackbrisikk #jajankulinersurabaya #jakarta #surabaya #olshop #kuliner #foodie #resepmasakanindonesia #kulinergresik #kulinerjakarta #kulinerbandung #resepmasaka #camilanenak #camilan #gendut #kulinersby #keripikusus #makaroni #arummanis #zohri #modalusaha #peluangusaha

Rambut nene selalu bikin kangennnnn

Manis maniss semanis senyum nene eehhh

20rb ajah kaaa

#rambutnene #arummanis #arbie #cemilanmanis #gulagula #cemilaniseng #cemilanjadoel #cemilandulu #cemalcemil #rumahfievels

Jumat mubarak ... .. ..
.. ----------For order Online --------------
Untuk pemesanan melalui WhatsApp silahkan klik link berikut ini ya https://api.whatsapp.com/send?phone=6285642270700&text=Nama%20Saya%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0AHp.%20No%20%3A%20%0A%0APesen%20RambutNenek/Milidi%20Arumi%0AJumlah%20%3A%20
.
Welcome dropshiper , reseller 👩‍💻 >> 🚚
.
.
.
#arumi
#arumikita
#rambutnenek
#arummanis
#arbanat
#mielidi
#mienyere
#miebiting
#jajananmurah
#jajanonline
#jajananbandung
#jajan
#puasa
#ramadhan
#bukapuasa
#hijrah
#kulinerindonesia
#slawi
#tegal
#tegalhits
#semarang
#solo
#jogja
#purwokerto
#ukm
#testimonial
#testi
#jajanonline

Jumat mubarak ... ..
..
..
..
.. ----------For order Online --------------
Untuk pemesanan melalui WhatsApp silahkan klik link berikut ini ya https://api.whatsapp.com/send?phone=6285642270700&text=Nama%20Saya%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0AHp.%20No%20%3A%20%0A%0APesen%20RambutNenek/Milidi%20Arumi%0AJumlah%20%3A%20
.
Welcome dropshiper , reseller 👩‍💻 >> 🚚
.
.
.
#arumi
#arumikita
#rambutnenek
#arummanis
#arbanat
#mielidi
#mienyere
#miebiting
#jajananmurah
#jajanonline
#jajananbandung
#jajan
#puasa
#ramadhan
#bukapuasa
#hijrah
#kulinerindonesia
#slawi
#tegal
#tegalhits
#semarang
#solo
#jogja
#purwokerto
#ukm
#testimonial
#testi
#jajanonline

Jumat mubarak ... .. ..
.. ----------For order Online --------------
Untuk pemesanan melalui WhatsApp silahkan klik link berikut ini ya https://api.whatsapp.com/send?phone=6285642270700&text=Nama%20Saya%20%3A%20%0AAlamat%20%3A%20%0AHp.%20No%20%3A%20%0A%0APesen%20RambutNenek/Milidi%20Arumi%0AJumlah%20%3A%20
.
Welcome dropshiper , reseller 👩‍💻 >> 🚚
.
.
.
#arumi
#arumikita
#rambutnenek
#arummanis
#arbanat
#mielidi
#mienyere
#miebiting
#jajananmurah
#jajanonline
#jajananbandung
#jajan
#puasa
#ramadhan
#bukapuasa
#hijrah
#kulinerindonesia
#slawi
#tegal
#tegalhits
#semarang
#solo
#jogja
#purwokerto
#ukm
#testimonial
#testi
#jajanonline

Kalo kamu Masih belum yakin kalo bangun pagi bisa bikin pikiran lebih Fresh ? kalo kenyataanya kamu masih ngantuk ya udah mandi aja sono💃🕺
.
.
Solusi Terbaik buat kamu yang ingin Punya Usaha sampingan yang terbukti uda laris di pasaran dan mudah dalam penjualanya... bisa di kerjakan di manapun walau cuma lewat Hp..🖥
.
.
☄INI PELUANG☄
"Buka Usaha itu AsyikK" 😀
#snackbrisikk #jajankulinersurabaya #jakarta #surabaya #olshop #kuliner #foodie #resepmasakanindonesia #kulinergresik #kulinerjakarta #kulinerbandung #resepmasaka #camilanenak #camilan #gendut #kulinersby #keripikusus #makaroni #arummanis #modalusaha #peluangusaha #kulinersurabaya

Selamat Beraktifitas di hari jumat kawan🌞

Solusi Terbaik buat kamu yang ingin Punya Usaha sampingan yang terbukti uda laris di pasaran dan mudah dalam penjualanya... bisa di kerjakan di manapun walau cuma lewat Hp..🖥
.
.
☄INI PELUANG☄
"Buka Usaha itu AsyikK" 😀
#snackbrisikk #jajankulinersurabaya #jakarta #surabaya #olshop #kuliner #foodie #resepmasakanindonesia #kulinergresik #kulinerjakarta #kulinerbandung #resepmasaka #camilanenak #camilan #gendut #kulinersby #keripikusus #makaroni #arummanis #zohri #modalusaha #peluangusaha

Snazzy boom rambut nenek aneka rasa

Rp 20.000/kaleng

#rambutnenek
#snazzyboom
#serbasnack
#arummanis

Regrann from @rhadyan_s - Teman teman jika berjumpa engkong disekitaran kebon sirih dekat gedung MNC jakarta pusat, dilariskan borong ya Arum manisnya.
.
soalnya ini bukan engkong sembarang engkong, beliau dapat rezeki tidak di nikmati sendiri infonya beliau sebelum berangkat berjualan selalu berbagi bagi makanan / daganganya buat orang lain atau anak anak yg kurang beruntung.
.
Dilariskan ya.
Info dari @partners_in_goodness
Buat teman teman yang sering melewati wilayah Jl.kebon sirih ( tepatnya di gedung MNC CENTER ).Tolong di Beli atau diborong Dagangnya kakek dasman yaah, beliau mangkal Sekitar Jam 12.00 siang.
.
Di usia senjanya kakek dasman Masih Berjuang Berjualan Rambut Nenek (Gulali) seharga seribu rupiah. Beliau Sebatang Kara. Tinggal sendiri di kamar yang berukuran 1,5 x 2 meter di pasar kambing di tanah abang.

Mimin pernah bertanya kepada mas akhyar orang yang kenal dengan si kakek, ternyata kakek orang yang sangat gemar bersedekah. Setiap mau berangkat dagang, beliau sering membagi bagikan dagangannya kepada orang sekitar.

Bahkan kata mas akhyar, jika dia menolak kakek marah. Terkadang mas akhyar sendiri yg sering merasa kasihan. Ke Untungan yang menurut mas akhyar tidak seberapa, tp beliau selalu membagikan dagangannya kepada orang sekitar sebelum berangkat  berdagang. Bahkan tidak jarang juga si kakek sering memberi gratis gulali nya kepada anak anak yang tidak mempunyai uang untuk membeli. Masya Allah
.
Kakekpun tidak pernah mau dibantu atau di kasihani. Jika ada orang yang memberikan uang secara cuma cuma kepada kakek, selalu beliau tolak. Walaupun hanya sekedar melebihkan uang disaat ada yg membeli, tetap beliau tolak. Kakek lebih suka dagangannya di beli tanpa di bayar lebih..
.
.
#kulinerjakarta #mnctv #gedungmnc #kebonsirih #jakartapusat #arummanis #kakek #viral
Cc @officialmnctv @mnc_pictures @mnclife @officialgtvid @officialtriwarsana @anqela.tee @krisshatta07 @sorayarasyid12 @liliana_tanoesoedibjo @valenciatanoe - #regrann

Regrann from @rhadyan_s - Teman teman jika berjumpa engkong disekitaran kebon sirih dekat gedung MNC jakarta pusat, dilariskan borong ya Arum manisnya.
.
soalnya ini bukan engkong sembarang engkong, beliau dapat rezeki tidak di nikmati sendiri infonya beliau sebelum berangkat berjualan selalu berbagi bagi makanan / daganganya buat orang lain atau anak anak yg kurang beruntung.
.
Dilariskan ya.
Info dari @partners_in_goodness
Buat teman teman yang sering melewati wilayah Jl.kebon sirih ( tepatnya di gedung MNC CENTER ).Tolong di Beli atau diborong Dagangnya kakek dasman yaah, beliau mangkal Sekitar Jam 12.00 siang.
.
Di usia senjanya kakek dasman Masih Berjuang Berjualan Rambut Nenek (Gulali) seharga seribu rupiah. Beliau Sebatang Kara. Tinggal sendiri di kamar yang berukuran 1,5 x 2 meter di pasar kambing di tanah abang.

Mimin pernah bertanya kepada mas akhyar orang yang kenal dengan si kakek, ternyata kakek orang yang sangat gemar bersedekah. Setiap mau berangkat dagang, beliau sering membagi bagikan dagangannya kepada orang sekitar.

Bahkan kata mas akhyar, jika dia menolak kakek marah. Terkadang mas akhyar sendiri yg sering merasa kasihan. Ke Untungan yang menurut mas akhyar tidak seberapa, tp beliau selalu membagikan dagangannya kepada orang sekitar sebelum berangkat  berdagang. Bahkan tidak jarang juga si kakek sering memberi gratis gulali nya kepada anak anak yang tidak mempunyai uang untuk membeli. Masya Allah
.
Kakekpun tidak pernah mau dibantu atau di kasihani. Jika ada orang yang memberikan uang secara cuma cuma kepada kakek, selalu beliau tolak. Walaupun hanya sekedar melebihkan uang disaat ada yg membeli, tetap beliau tolak. Kakek lebih suka dagangannya di beli tanpa di bayar lebih..
.
.
#kulinerjakarta #mnctv #gedungmnc #kebonsirih #jakartapusat #arummanis #kakek #viral
Cc @officialmnctv @mnc_pictures @mnclife @officialgtvid @officialtriwarsana @anqela.tee @krisshatta07 @sorayarasyid12 @liliana_tanoesoedibjo @valenciatanoe - #regrann

Semua yang kita alami pertama kali, selalu punya kenangan tersendiri di hati dan pikiran kita. Tak terkecuali cinta pertama.

Hal-hal kecil seperti curi pandang ngeliat senyumnya dari jauh, deg-degan kalau berdekatan dengan doi, dan banyak hal menarik penuh kepolosan lain yang membuat kita tersenyum geli ketika mengingatnya. Walaupun tak jarang juga cinta pertama membuat kita belajar, bahwa cinta gak harus memiliki.

Kalau kamu, gimana #FirstLoveStory kamu sama si Dia, Snazzy Lovers?
.
.
#Sweethappiness is #Firstlovestory with #Snazzyboom
.
.
#Rambutnenek #Arummanis #Aromanis #Arumanis #Arbanat #Gulali #Cottoncandy #Fairyfloss

Repost @rhadyan_s yuuk di lariskan.. Teman teman jika berjumpa engkong disekitaran kebon sirih dekat gedung MNC jakarta pusat, dilariskan borong ya Arum manisnya.
.
soalnya ini bukan engkong sembarang engkong, beliau dapat rezeki tidak di nikmati sendiri infonya beliau sebelum berangkat berjualan selalu berbagi bagi makanan / daganganya buat orang lain atau anak anak yg kurang beruntung.
.
Dilariskan ya.
Info dari @partners_in_goodness
Buat teman teman yang sering melewati wilayah Jl.kebon sirih ( tepatnya di gedung MNC CENTER ).Tolong di Beli atau diborong Dagangnya kakek dasman yaah, beliau mangkal Sekitar Jam 12.00 siang.
.
Di usia senjanya kakek dasman Masih Berjuang Berjualan Rambut Nenek (Gulali) seharga seribu rupiah. Beliau Sebatang Kara. Tinggal sendiri di kamar yang berukuran 1,5 x 2 meter di pasar kambing di tanah abang.

Mimin pernah bertanya kepada mas akhyar orang yang kenal dengan si kakek, ternyata kakek orang yang sangat gemar bersedekah. Setiap mau berangkat dagang, beliau sering membagi bagikan dagangannya kepada orang sekitar.

Bahkan kata mas akhyar, jika dia menolak kakek marah. Terkadang mas akhyar sendiri yg sering merasa kasihan. Ke Untungan yang menurut mas akhyar tidak seberapa, tp beliau selalu membagikan dagangannya kepada orang sekitar sebelum berangkat  berdagang. Bahkan tidak jarang juga si kakek sering memberi gratis gulali nya kepada anak anak yang tidak mempunyai uang untuk membeli. Masya Allah
.
Kakekpun tidak pernah mau dibantu atau di kasihani. Jika ada orang yang memberikan uang secara cuma cuma kepada kakek, selalu beliau tolak. Walaupun hanya sekedar melebihkan uang disaat ada yg membeli, tetap beliau tolak. Kakek lebih suka dagangannya di beli tanpa di bayar lebih..
.
.
#kulinerjakarta #mnctv #gedungmnc #kebonsirih #jakartapusat #arummanis #kakek #viral
Cc @officialmnctv @mnc_pictures @mnclife @officialgtvid @officialtriwarsana @anqela.tee @krisshatta07 @sorayarasyid12 @liliana_tanoesoedibjo @valenciatanoe

Sehat terus ya engkong😇😇
.
.
#Repost @rhadyan_s (@get_repost)
・・・
Teman teman jika berjumpa engkong disekitaran kebon sirih dekat gedung MNC jakarta pusat, dilariskan borong ya Arum manisnya.
.
soalnya ini bukan engkong sembarang engkong, beliau dapat rezeki tidak di nikmati sendiri infonya beliau sebelum berangkat berjualan selalu berbagi bagi makanan / daganganya buat orang lain atau anak anak yg kurang beruntung.
.
Dilariskan ya.
Info dari @partners_in_goodness
Buat teman teman yang sering melewati wilayah Jl.kebon sirih ( tepatnya di gedung MNC CENTER ).Tolong di Beli atau diborong Dagangnya kakek dasman yaah, beliau mangkal Sekitar Jam 12.00 siang.
.
Di usia senjanya kakek dasman Masih Berjuang Berjualan Rambut Nenek (Gulali) seharga seribu rupiah. Beliau Sebatang Kara. Tinggal sendiri di kamar yang berukuran 1,5 x 2 meter di pasar kambing di tanah abang.

Mimin pernah bertanya kepada mas akhyar orang yang kenal dengan si kakek, ternyata kakek orang yang sangat gemar bersedekah. Setiap mau berangkat dagang, beliau sering membagi bagikan dagangannya kepada orang sekitar.

Bahkan kata mas akhyar, jika dia menolak kakek marah. Terkadang mas akhyar sendiri yg sering merasa kasihan. Ke Untungan yang menurut mas akhyar tidak seberapa, tp beliau selalu membagikan dagangannya kepada orang sekitar sebelum berangkat  berdagang. Bahkan tidak jarang juga si kakek sering memberi gratis gulali nya kepada anak anak yang tidak mempunyai uang untuk membeli. Masya Allah
.
Kakekpun tidak pernah mau dibantu atau di kasihani. Jika ada orang yang memberikan uang secara cuma cuma kepada kakek, selalu beliau tolak. Walaupun hanya sekedar melebihkan uang disaat ada yg membeli, tetap beliau tolak. Kakek lebih suka dagangannya di beli tanpa di bayar lebih..
.
.
#kulinerjakarta #mnctv #gedungmnc #kebonsirih #jakartapusat #arummanis #kakek #viral
Cc @officialmnctv @mnc_pictures @mnclife @officialgtvid @officialtriwarsana @anqela.tee @krisshatta07 @sorayarasyid12 @liliana_tanoesoedibjo @valenciatanoe

Dear Diary... Pernah ngga sih pas kecil kamu nulis nulis diary? Dari yang iseng iseng sampai yang akhirnya jadi habit. Atau sampai sekarang punya diary sendiri?
Kalau masih ada diary jaman baheula kamu, coba yuk dibaca-baca lagi!

Selain untuk menghibur diri dengan cerita polos kamu , diary juga bisa jadi bahan refleksi dan menjembatani kamu di masa lalu dengan masa sekarang. Bikin kamu tau, progress hidup kamu hingga sampai di fase hidup yang sekarang 😁
.
.
#SweetHappiness is #FeelingNostalgia with #Snazzyboom
.
.
#Rambutnenek #Arummanis #Aromanis #Arumanis #Arbanat #Gulali #Cottoncandy #Fairyfloss

Snazzy Boom Packaging Transformation.

Kami selalu berusaha dan berjanji memberikan produk terbaik untuk para konsumen, salah satu cara kami adalah melalui kemasan yg terbaik.

Dengan kemasan yg baru ini, Insya Allah produk yg kami tawarkan lebih higienis dan lebih tahan lama.

Apa ada kenaikan harga?
Tentu tidak, harga yg kami tawarkan sama saja.

Khusus para Snazzy Partner, jangan sia-siakan Event Flash Sale akhir bulan yg telah dikirim oleh Admin Snazzy Boom, karena kamu bisa langsung mendapatkan packaging baru dari Snazzy Boom 😙
.
.
.
#SweetHappiness with #SnazzyBoom
#Rambutnenek #Arummanis #Aromanis #Arumanis #Arbanat #Gulali #Cottoncandy #Fairyfloss #karawang

#Repost @rhadyan_s
Teman teman jika berjumpa engkong disekitaran kebon sirih dekat gedung MNC jakarta pusat, dilariskan borong ya Arum manisnya.
.
soalnya ini bukan engkong sembarang engkong, beliau dapat rezeki tidak di nikmati sendiri infonya beliau sebelum berangkat berjualan selalu berbagi bagi makanan / daganganya buat orang lain atau anak anak yg kurang beruntung.
.
Dilariskan ya.
Info dari @partners_in_goodness
Buat teman teman yang sering melewati wilayah Jl.kebon sirih ( tepatnya di gedung MNC CENTER ).Tolong di Beli atau diborong Dagangnya kakek dasman yaah, beliau mangkal Sekitar Jam 12.00 siang.
.
Di usia senjanya kakek dasman Masih Berjuang Berjualan Rambut Nenek (Gulali) seharga seribu rupiah. Beliau Sebatang Kara. Tinggal sendiri di kamar yang berukuran 1,5 x 2 meter di pasar kambing di tanah abang.

Mimin pernah bertanya kepada mas akhyar orang yang kenal dengan si kakek, ternyata kakek orang yang sangat gemar bersedekah. Setiap mau berangkat dagang, beliau sering membagi bagikan dagangannya kepada orang sekitar.

Bahkan kata mas akhyar, jika dia menolak kakek marah. Terkadang mas akhyar sendiri yg sering merasa kasihan. Ke Untungan yang menurut mas akhyar tidak seberapa, tp beliau selalu membagikan dagangannya kepada orang sekitar sebelum berangkat  berdagang. Bahkan tidak jarang juga si kakek sering memberi gratis gulali nya kepada anak anak yang tidak mempunyai uang untuk membeli. Masya Allah
.
Kakekpun tidak pernah mau dibantu atau di kasihani. Jika ada orang yang memberikan uang secara cuma cuma kepada kakek, selalu beliau tolak. Walaupun hanya sekedar melebihkan uang disaat ada yg membeli, tetap beliau tolak. Kakek lebih suka dagangannya di beli tanpa di bayar lebih..
.
.
#kulinerjakarta #mnctv #gedungmnc #kebonsirih #jakartapusat #arummanis #kakek #viral
Cc @officialmnctv @mnc_pictures @mnclife @officialgtvid @officialtriwarsana @anqela.tee @krisshatta07 @sorayarasyid12

Most Popular Instagram Hashtags