[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#arummanis

MOST RECENT

Rambut nenek atau arum manis.. Jajanan jadul yg masih ada zaman now.. Manis deh kyk kamu..
πŸ˜˜πŸ˜‰πŸ˜ .
.
.
.
.

#rambutnenek
#arummanis
#jajananjadul
#manis
#sweet
#snack

Yuhuu mari diorder Arum manisnya mom
Kemasan 50gr Rp 12.000,- Ada 8 varian :
-ORI
-MELON
-GRAPE
-DURIAN
-STRAWBERRY
-LECI
-NANAS
-BLUEBERY

order πŸ‘‡
WA 083834379049

#mbahmbutmalang
#arbanat
#arummanis
#rambutnenek

Yayyy senengnya klo ketemu yg beginian πŸ™Œ smp muter2 cri spot buat fotonya drmh πŸ˜‚
Udah jarang bgt ketemu abang yg jualan arum manis, finallyy...hri ini pas ketemu πŸ˜†
#arummanis #rambutnini #jajananmanistempodoeloe #jajananjadul #jajananlangka #cemalcemilenakk
#noedited #justaddwatermark
#photographmodeon

Rambut nenek..
Jajanan tempoe doloe...
Jajan yang hitz di kalangan anak tahun 90an-2000an..
Jajan yang bikin kita kembali mengenang masa2 jaman sekolah..
.
.
#arummanis #rambutnenek #jajantempodulu #jajanjamansd #manismanis #jajanmanis

_________
Hidup memang tak selalu semanis rambut nenek, namun kita hrs selalu optimis menjalaninya...πŸ’•πŸ’ͺ
Selamat hari Senin..
*Beralaskan Goni*
.
.
.
#uploadkompakan
#ukalasgoniaceh
@uploadkompakan
#rambutnenek
#arummanis

🏷 : Jadilah Yg paling baik dan kuat dari dirimu sendiri. Agar yg menemanimu nanti tetap membumi, selagi ia terus meninggi (Tumblr:dannydzulfikri)
.
🍱 : Rambut Nenek / Arbanat / Arummanis
πŸ’‹ : 3,5 / 5
πŸ’Έ : Suka suka
πŸš• : Pedagang Keliling
.
πŸ€— : "Ngek Ngok Ngek Ngok" klo Ada suara kyk gt Pasti keinget dgn bapak2 Pembawa alat musik dgn toples alumunium Yg terliat tua sambil menjajahkan manisan berbentuk seperti serabut atau rambut nenek.
.
πŸ€— : Entah kenapa kmren pas lewat Depan rumah hari sabtu siang Sekitar jam 1, cuz dah Langsung beli aja. Wlpn g sempet tanya2 daerah keliling nya Dmn aja n nama bapaknya siapa.
.
πŸ€— : klo lewat pas Depan rumah atau kosan kalian beli ya Rek, itung2 Nostalgia jaman old lah.
.
SALAM SUWAR SUWIR JEMBER
.
#suwarsuwirjember #makananjember #kulinerjember #infojember #jemberbanget #jember #foodiesjember #foodgramjember #makananonlinejember #food #foodporn #foodie #foodpics #foodgram #foodgasm #lunch #candy #rambutnenek #sweet #pedagangkeliling #smile #senin #arummanis

Arum manis atau rambut nenek.
Manisnya gk bikin serik yaa...
Harga hanya Rp. 6.000 sajahhhh 😍
Berat kurang lebih 40gr
Ready rasa:
- Original
- Strawberry
- Anggur
- Coklat
- Mocca
- Durian
- Bubblegum
- Melon
- Jeruk
Welcome reseller πŸ˜€, ada harga khusus reseler 😍
Pengiriman dari MOJOKERTO yaa,,,
More info :
085707420755 (wa/ line) .
.
#kulinermalang #kulinermojokerto #arummanis #arummanismalang #arummanismojokerto #arummanismurah
#arummaniskiloan

Arum manis atau rambut nenek.
Manisnya gk bikin serik yaa...
Harga hanya Rp. 6.000 sajahhhh 😍
Berat kurang lebih 40gr
Ready rasa:
- Original
- Strawberry
- Anggur
- Coklat
- Mocca
- Durian
- Bubblegum
- Melon
- Jeruk
Welcome reseller πŸ˜€, ada harga khusus reseler 😍
Pengiriman dari MOJOKERTO yaa,,,
More info :
085707420755 (wa/ line) .
.
#kulinermalang #kulinermojokerto #arummanis #arummanismalang #arummanismojokerto #arummanismurah
#arummaniskiloan

Sekedar pemanis !

#a7 #arummanis #japanese #ykhm

Dulu waktu mamang SD, panghobina ka ini nih.
Mungkin karena warnanya pudar kayak rambut nenek nenek, namanya terkenal dengan sebutan Buuk Nini atau Rambut Nenek πŸ‘΅πŸ‘΅
.
Kalo kamu, suka juga gak sama #jajanantradisional yang satu ini? 😍
.
.
Amazing πŸ“· from @novianty.dewi 's gallery πŸ’•
.
.
.
#jadoel #cemilan #jajanan #cemilantradisional #buuknini #arummanis #tradisional #bogorbanget #khasindonesia

Most Popular Instagram Hashtags