[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#artrockbass

MOST RECENT

Sembah dan Puji Diaa, Sang Raja...
GPdI Sejahtera Christmas Celebration 🎅

Ini keseruan kami pemain musik, WL, Singer, choir, multimedia, dan soundmen😁😁 #christmas #celebration #gpdisejahtera #gospel #artrockbass #jazzbass

Aku dan Bassku... Bangga menjadi Pemain Bass👌👍 Merry Christmas... #bassplayer #bassist #artrockbass #jazzbass #ampeq #indobassgram #indomusikgram #gpdisejahtera #sundayservice #gospel

Merry Christmas 🎅🎅
Christmas celebration GPdI Sejahtera.. Jadi Cowboy jadi2an dulu haha

maaf suaranya agak pecah hehe.. Tapi pake headset akan lebih bagus👍

#christmas #gospel #gpdisejahtera #sundayservice #celebration #artrockbass #jazzbass #ampeq #bassist #bassplayer #indobassgram #indomusikgram

Sejahtera band.. Jadi yg masuk band ini, Hidupnya selalu sejahtera.. haha, Amin😂😝 GPdI Sejahtera Christmas Celebration

#christmas #celebration #gpdisejahtera #sundayservice #artrockbass #jazzbass #ampeq #bassist #bassplayer #indobassgram #indomusikgram

Jamiroquai - "Bad Girl"
(use headset for better sound)

Cewek nakal😝😝 #artrockbass #jazzbass #zommms60b #cover #indobassgram #indomusikgram #bassist #bassplayer

(Part 2)
Larry Carlton & Lee Ritenour - Room 335

Iseng2 cover, melepas penat UAS😅

#artrockbass #jazzbass #zoomms60b #cover #jazz #indomusikgram #indobassgram #bassplayer #bassist

(Part 1)
Larry Carlton & Lee Ritenour - Room 335

Iseng2 cover, melepas penat UAS😅

#artrockbass #jazzbass #zoomms60b #cover #jazz #indobassgram #indomusikgram #bassplayer #bassist

Trying my new Zoom MS 60B Effect for Bass.. #artrockbass #jazzbass #zoom #ms60b #bassplayer #bassist

Cukup satu kata saja, "Gabut" gak tau mau mainin lagu apaa.. Iseng2 latihan.
Pake headset suaranya lebih Okk
#artrockbass #jazzbass #bassist

Satu lagi Album ku yg disain grafis nya dikelola oleh bassist juga...@lilzbuzz adalah pemain bass kota Sleman-Jawa Tengah...beliau berapresiasi diatas lagu2x Ki Nartosabdo versi Bintang Indrianto ....
Projek sukacita ini di support oleh para pekerja seni berhati luas Bianglala Voices-Imam Garmansyah dan Kiki Dunung ...😃🎵🎶....
Hanya di @demajorsrecs ..❤ @voicesbianglala
@tantihudoro @freddy_lengkong
@imam_garmansyah @afdhaldzikri @sinurayaesther @winarni6358 @stem23.nm @y.putropendowo
@djaduk @ngayogjazz
#ngayogjazz#bintangindrianto#pemainbassindonesia#artrockbass#kinartosabdo#dalangindonesia

"Autumn Leaves"
Jamming with Mr. Krishna Siregar

Still talk about 2-5-1 Progressions.. But this one is fast, and I still can't control it😅😅
@krishna_siregar
Pakai Headset lebih 👍
#artrockbass #jazzbass #krishnasiregarmusicstudio #indobassgram #indomusikgram

Happy Sunday... Today is learning about 2-5-1 Progressions. Belajar tentang Jazz dan dimentor oleh Mr. Krishna Siregar👍👍
@krishna_siregar
Pakai Headset lebih 👍
#artrockbass #jazzbass #krishnasiregarmusicstudio #jazz #indobassgram #indomusikgram

Hayoo tebak gw ada pake pedal efek atau nggak hehehe.. iseng2 gabut, sekalian latihan

#artrockbass #jazzbass #bassplayer #indomusikgram #indobassgram

Saya ingin mengikuti Bass Clinic om @indrohardjodikoro utk memperluas wawasan saya dlm bermain bass. Belajar lebih dalam lg tentang Bass, menambah pengalaman, Dan yang paling penting, bisa ketemu Om Indro secara langsung hehehe.. Dan jika Tuhan izinkan, saya bisa mendapatkan Hadiahnya. Amin😀😀 @indrohardjodikoro
@MLDSPOT
@indobassgram

#MLDSPOTINSTACLASS #MLDSPOT #MLDSPOTxINDOBASSGRAM #bassplayer #artrockbass #jazzbass #indobassgram #indmusikgram

"Tuhan Raja Maha Besar"

Last Night Sunday Service.. Suaranya pecah2.. tapi sayang kalo dihapus begitu aja hehe

#gpdisejahtera #youthsejahtera #sundayservice #artrockbass #ampeq #jazzbass #bassplayer #bassist

"Praise The Lord.."
Last night sunday service.. Pakai Headset lebih okeh.. tapi maaf suaranya pecah2 hehe

#gpdisejahtera #youthsejahtera #sundayservice #bassplayer #bassist #artrockbass #ampeq #jazzbass #gospel

Most Popular Instagram Hashtags