[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#arkais

351 posts

TOP POSTS

Asal kau jadi tempat aku pulang 🚶
#gariswaktu #fiersabesari #arkais #arkaissavage

Teriak lantang 🙌🙌
.
.
👕 : @arkais_savage
#arkais #savage #arkais_savage #bass #bassist

Bareng siapa tebak? Iya betul bareng @savirarazak #arkaissavage #arkais

Here we go!!!
Indie Cothing Carnival
At Yogyakarta
19th - 21th February 2016
Booth no 61 !! Go grab yours stuff with the special prices!!!
See you there guys!



#arkais #arkaissavage #arkssvge

MOST RECENT

Ini Tentang Kita (Bagian 1)
-Lanna Anfi-

Ini tentang kita

Tentang kemustahilan yang sungguh pegari dan terbentang nyata
Tentang keajaiban yang hanya bualan belaka
Juga tentang kita yang tak akan mungkin bisa kembali bersama

P.S. Ayo tonton versi lengkapnya di akun line-ku😍
P.S.S. As always, ayo tonton musikalisasi puisi punya @ dan @ juga

#1week1poetry #musicandpoetry #marigiladenganpuisi #puisi #poem #poetry #bahasa #sastra #klasik #arkais

Les Torches d'Arkylon |
Découverte d'un Manga Français au Tarbes Geek Festival.
|
@arkylon, Auteur et Dessinateur
|
Moi qui n'est plus lu de manga depuis des années, je renoue avec le genre. Une aventures qui tient en haleine, des perso attachant et charismatiques.
|
Je vous laisse allé vous renseigner sur ce manga et sa suite et lire le synopsis mais je le conseil fortement.
|
#lestorchesdarkylon #manga #lecture #bouquin #arkais #sombrelune #adejysecollection #geek

Bareng siapa tebak? Iya betul bareng @savirarazak #arkaissavage #arkais

Ketika kata-kata tidak bisa mengaktualisasikan segalanya, maka air mata-lah yang akan membantumu berbicara, agar kau bisa menatap segalanya ke depan... terimakasih, aku tidak akan menyesal menjadi diriku yang sekarang, "kelak ulat yang dicaci-maki oleh khalayak banyak, ia akan tumbuh menjadi kupu-kupu yang cantik, membantu sang bunga menghasilkan nektarnya, sampai sang lebah ikut menikmatinya, hingga manusia hanya meraup keuntungan dari-nya, tanpa ia berpikir bahwa sejatinya ulat bukanlah mahluk yang buruk, melainkan mahluk yang belum bertransformasi ke bentuk yang lebih indah dan lebih berguna..."(slokantara)
#8yearsago #junior #masihkual #jaritengahyangbelumikhlas #kapal2009 #celuk2009 #masasd #masihjomblo #jonesbahagia #kurusyanghaqiqi #kidszamanold #keduluan #kuno #arkais #penilisikwaktu #masihjadiidola

Discount up to 30% for all item



#arkais #arkaissavage #jakcloth #jakcloth2017 #jakclothyearendsale2017

Ready to JakCloth Year End Sale 2017!


#arkais #arkaissavage #jakcloth #jakcloth2017 #jakclothyearendsale2017

Ready to JakCloth Year End Sale 2017!


#arkais #arkaissavage #jakcloth #jakcloth2017 #jakclothyearendsale2017

Rasamu Juga Rasaku (Bagian 1)
-Lanna Anfi- "Rasamu juga rasaku

Namun jika percayamu tak dapat timbul akan hal itu
Bertanyalah pada hujan yang tercucur malu-malu dari langit kelabu
Yang dalam bisu percik manjanya pernah menjadi saksi rasa ini benar-benar selalu dan hanya ada untukmu"

P.S. Maafkan daku yang logatnya terlalu memesona😢
P.S.S. Maafkan "sejak"-ku yang keseleo jadi "syejak" karena terlalu sering ngomong "tanpa dosyah"😢
P.S.S.S. Dan seperti biasa, ayo tonton musikalisasi puisi dari @uun.unsiyah dan @arabellaofc yang suaranya jauh lebih nggak merdu (baca: merusak dunia) dari ini😢 #1week1poetry #musicandpoetry #marigiladenganpuisi #puisi #poem #poetry #bahasa #indonesia #sastra #klasik #arkais

Tentangmu dan Hujan (Part 1)
-Lanna Anfi-

Hujan dan senja
Dua cangkir kopi dan dirimu yang kupuja
Sungguh kesempurnaan yang tak akan pernah kuinginkan 'tuk perlina

P.S. Pertama kali bikin "tulisan manis". Maaf kalau aneh😂
P.S.S. Ayo tonton musikalisasi puisi di akun @arabellaofc dan @uun.unsiyah yang lebih dari ini😍

#1week1poetry #musicandpoetry #marigiladenganpuisi #puisi #poem #poetry #bahasa #indonesia #sastra #arkais #klasik

Aku bukan lagi pengecut itu
Karena sejuta kali pun usaha 'tuk buatku terajun dilakukan iblismu, ku tetap mampu pertahankan jiwaku

P.S. Maafkan aku yang nggak dapet banget feel-nya di puisi ini. Terlalu fokus sama puisi selanjutnya yang spesial pakai telur dan keju. (Ini cuma alasan, deh, kayaknya😂).
P.S.S. Ayo tonton musikalisasi puisi di akun @uun.unsiyah dan @arabellaofc yang "lebih-lebih-lebih" daripada ini.

#1week1poetry #musicandpoetry #marigiladenganpuisi #puisi #poem #poetry #bahasa #arkais #klasik

[ Jam ]
Wahai Jam dindingku..
Kau berdetak begitu pula dengan jantungku
Detik detik waktu terasa mengganggu
Waktu demi waktupun berlalu

Kau hidup tergantung daya
Ku hidup tergantung olehNya

Kini kau sudah mulai lusuh
Wahai Jam dinding rumahku

#arkais #hastag

Hukuman (Bagian 2)
-Lanna Anfi-

Jiwaku berhamburan tanpa kenal hala; sisakan sesal dalam keping tempatmu dulu punya getanya

P.S. Tonton versi lengkapnya di akun line-ku.
P.S.S. Ayo tonton musikalisasi puisi punya @arabellaofc dan @uun.unsiyah yang menyeruakkan warna mereka sendiri.
P.S.S.S. Maafkan daku puisinya jelek, suara mengelikan, dan intonasi berserakan.

#1week1poetry #marigiladenganpuisi #musicandpoetry #indonesia #arkais #klasik #poem #poetry #puisi

Maaf (Bagian 1)
-Lanna Anfi-

Kala sunyi pekakkan telinga
Aku sungguh tak kuasa
Yakin kesemuan itu nyata
Agar sekali saja, aku dapat menggapaimu dengan asa yang sama

P.S. Lihat versi lengkapnya di akun line-ku
P.S.S. Tonton musikalisasi puisinya @arabellaofc dan @uun.unsiyah yang lebih mengharu-biru😢

#musicandpoetry #1week1poetry #marigiladenganpuisi
#KuTakBisaBacaPuisi
#SuaraJelekIntonasiHancur
#PuisikuHanyaButiranDebu
#NggakBisaEditPula
#MalangnyaNasibku
#puisi #poem #poetry #indonesia #sastra #arkais #klasik

Distorsi #arkais

#arkais savage#

Jangan bandingkan orang yang bersamamu kali ini dengan masalalu kamu karena orang yang bersamamu saat ini berusaha membuatmu tertawa👌#arkaissavage #arkais #savage #lfl #fff #like4like #likeforlike

ADIDAS TUBULAR SHADOW
Rp 1.999.000
Ready size: 39.5 -46
Original product 100%

Wa:081285329431

#adidas #adidasoriginal #arkais #tubularshadow #sneakershop

My life my adventure (3)
#savher #arkais

My life my adventure (2)
#savher #arkais #lfl #fff

My life my adventure (1)
#savher #arkais

Tadi cerah kok tiba tiba mendung? ah harusnya kita berbiasa saja.Seseorang yang berjanji bersama juga secepat itu mengingkarinya
.
.
#semenjana #biasasaja #berbiasasaja #arkais #kuno #diksiimaji #siapp #lfl #fff #l4l #adobelightroom #lightroom #lightroompresets #lightroom5 #hypebeast #hunting #tone #lunatic

Sebuah pengalaman luar biasa yang sudah kita alami. Dipertemukan untuk berkompetisi dibidang kita masing-masing. Kemudian bertemu orang-orang hebat yang sudah mumpuni dan diakui untuk menilai pekerjaan kita. Menang kalah masalah biasa, namanya juga kompetisi. Selamat dan sukses bagi yang menyumbang medali bagi DKI Jakarta @batharipsd @nayurasyid @alisallstar @nadinenade @chiarasanchi , tak lupa bagi kalian yang sudah memberikan yang terbaik @andreasdj2 @qonitaayu @arifxxk @mfalih27 @tsbtsalsabilla @cintaing .
JAYA! JAYA! JAYA!
.
.
#jargonbasi #fls2n2017 #kupang #ntt #arkais

Emang gue seputih itu apah😂putih bangat😅 Tonton ampe abis kalo ga percaya😆. Thanks kak @savirarazak & Bang @vandayams , Team @arkaisavage
Udah upload,Full Vidio Watch On Youtube
https://m.youtube.com/watch?v=5_7myluOopg (S V Channel)
📷 : @vandayams

#arkais #arkaissavage #savher #like4like #lfl #fff

Ace team
#arkais

Lumayan banyak ada yg mau gabung😊 jangan cuma numpang tenar doang ya😂


#arkais #like4like #aceteam #aceteamtangerang #lfl #lll #fff

New Family Ace Team!😊😁
@arkaisavage & @savher


#aceteam #arkais #savher #jakcloth

Most Popular Instagram Hashtags