#arethakesuma

188 posts

TOP POSTS

Senyumin aja sambil merem.. πŸ˜„πŸ˜„ #cutebaby #uncle #missyou #arethakesuma #smile

Ini perut.. ini rambut.. ini hidung... mulut? Lebih seneng nunjuk mulut orang πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #arethakesuma #14mo #mengenaltubuhsendiri #learningyourbody

Itu pinsil nak. Buat gambar bukan buat latihan karate

#arethakesuma
#15monthsold #pororocrayon

Mainan perosotan kayak Peppa Pig.
Seneng banget sewa di @sewamainan_kidsplayland
Mbaknya ramah. Dianterin dan dipasangin.. seneng banget pokoknya...
#arethakesuma #playingslide #serodotan #sewamainanjaksel

Akhirnya sampe rumah juga ya.. seharian ngebolang... #arethakesuma #funwalk

Kemarin berduaan peluk2an. Mama bilang, Nak... Mama boleh kerja Lagi gak?
Terus Retha geleng2.
Mama tanya lagi, terus Mama kalo ga kerja ga punya duit banyak. Retha kasih mama duit yang banyak ya.
Terus Retha geleng2.
Mama ngetes lagi, mama kerja lagi ya Tha?
*ditabok*

#arethakesuma #15mo
#potoganyambung

My Wonder Woman... #arethakesuma
#15mo
#wonderwoman

Hei kamu yang nanya saya udah bisa jalan belum, saya tenggelamkan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #arethakesuma #aretha1yearold #menterisusi #sayatenggelamkan

MOST RECENT

Itu pinsil nak. Buat gambar bukan buat latihan karate

#arethakesuma
#15monthsold #pororocrayon

Ngambil dari kulkas terus digigit langsung ga boleh dipotong. Banyak gaya

#arethakesuma
#makanapel
#anakgigidelapan

My Wonder Woman... #arethakesuma
#15mo
#wonderwoman

Kemarin berduaan peluk2an. Mama bilang, Nak... Mama boleh kerja Lagi gak?
Terus Retha geleng2.
Mama tanya lagi, terus Mama kalo ga kerja ga punya duit banyak. Retha kasih mama duit yang banyak ya.
Terus Retha geleng2.
Mama ngetes lagi, mama kerja lagi ya Tha?
*ditabok*

#arethakesuma #15mo
#potoganyambung

Akhirnya sampe rumah juga ya.. seharian ngebolang... #arethakesuma #funwalk

Mainan perosotan kayak Peppa Pig.
Seneng banget sewa di @sewamainan_kidsplayland
Mbaknya ramah. Dianterin dan dipasangin.. seneng banget pokoknya...
#arethakesuma #playingslide #serodotan #sewamainanjaksel

Ini perut.. ini rambut.. ini hidung... mulut? Lebih seneng nunjuk mulut orang πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #arethakesuma #14mo #mengenaltubuhsendiri #learningyourbody

Cindy Cenora..
CumΓ  anak 90an yang ngerti pasti.. haha... #arethakesuma #tiedhairup #cindycenora

Aretha mulai belajar meniru orang lain. Kali ini dia bermain nenenin dedek bayi. Boneka biru ini belum bernama. Kalau boneka guling di slide ke3. Tebak namanya siapa?NONOK.
Asli Retha yang kasih nama πŸ˜‚
And her Papa said, she's banned from giving her sibling's name.. haha...
What a name... #arethakesuma #roleplay #14mo #playingwithmama #happylittlegirl

Ini bukan pura2 pingsan.. ini lagi sujud πŸ˜†πŸ˜† Abaikan sujudnya yang gedabrukan. Belum saya ajarkan dengan benar. Cuma suka niru saya solat. Saya biarkan aja sesuka hati dia.
Jujur ga pernah maksa Retha pake krudung atau sengajain ajarin solat.
Karna prinsip saya sama suami, kita mengajarkan tanpa paksaan. Kalau dia ga mau pake jilbab ya gapapa. Toh kita percaya suatu hari juga mengerti sendiri. Hehe... banyak yang bilang harus dibiasain sejak kecil. Lah kalo anaknya ga mau dan malah tantrum?hehe.... bisa makein retha jilbab 5 menit aja prestasi buat saya. Hehe... #arethakesuma
#belajarsolat
#anaksholehah

Anak gadis lagi ke acara ulang tahun cucunya temen emak. Tumben mau dipakein aksesoris di kepala. Ternyata langsung dilepas abis poto.
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Kirain dah anteng tangannya...
Selamat mencari teman ya Maruko...
#arethakesuma #birthdayparty

Minta dibedong.. katanya "maahh.. dedek...."
Terus minta ditimang2...
Not so baby anymore. Udah pinter main.
#arethakesuma #makinaktif #makinpintar #anakmamabikinbaper

Maghrib kemarin.
Diajak main ga mau. Maunya duduk samping abah yang lagi ngaji.

#arethakesuma #ngajiyuk #makinpintar #makinaktif #anaksholehah

Sekarang kalau denger adzan, terus liat mamanya pakai mukena, atau disetelin AlQuran tangannya langsung ke atas. Sambil bilang Aammmaa *maksudnya Aammiinn*

#arethakesuma #belajarberdoa #makinaktif #makinpintar

Most Popular Instagram Hashtags