[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#arethakesuma

199 posts

TOP POSTS

Ini perut.. ini rambut.. ini hidung... mulut? Lebih seneng nunjuk mulut orang πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #arethakesuma #14mo #mengenaltubuhsendiri #learningyourbody

Setelah lama ga renang akhirnya aretha renang... Makasih swim diapernya papa @bad_dai

#babyswimming
#arethakesuma
#babylovewater
#olahraga
#babygirl

Mainan perosotan kayak Peppa Pig.
Seneng banget sewa di @sewamainan_kidsplayland
Mbaknya ramah. Dianterin dan dipasangin.. seneng banget pokoknya...
#arethakesuma #playingslide #serodotan #sewamainanjaksel

Aretha sedang cerita habis naik sepeda punya kakak Mifah. Kaka mifah cantik. Rambutnya dikelabang sama bubu.
.
Kalimat terakhir sebenernya ceritanya adalah Aretha kemarin dibilangib bubu kalau besok rambutnya panjang mau dikelabang (dikepang). Retha sendiri gatau apa itu dikelabang. Tapi karena rambut kaka Mifah dikuncir 2 dan panjang jadi Retha kira dikelabang. πŸ˜…πŸ˜…
#arethalearntospeak #arethakesuma #16months old #speakbabyspeak

Ngambil dari kulkas terus digigit langsung ga boleh dipotong. Banyak gaya

#arethakesuma
#makanapel
#anakgigidelapan

Hei kamu yang nanya saya udah bisa jalan belum, saya tenggelamkan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #arethakesuma #aretha1yearold #menterisusi #sayatenggelamkan

Gaya andalan kalo di foto berdiri.
Senderan tiang. Kepala miring. Hmm... #arethakesuma #15mo #flowerdress

Bizar ayo mamam Better

Laaahhh... #bettermemangbetter
#arethakesuma

MOST RECENT

Aretha sedang cerita habis naik sepeda punya kakak Mifah. Kaka mifah cantik. Rambutnya dikelabang sama bubu.
.
Kalimat terakhir sebenernya ceritanya adalah Aretha kemarin dibilangib bubu kalau besok rambutnya panjang mau dikelabang (dikepang). Retha sendiri gatau apa itu dikelabang. Tapi karena rambut kaka Mifah dikuncir 2 dan panjang jadi Retha kira dikelabang. πŸ˜…πŸ˜…
#arethalearntospeak #arethakesuma #16months old #speakbabyspeak

Video dibuang sayang.. Lagi hobi ambil telpon papa atau mama atau bubu.. terus pura2 nelpon sambil jalan... udah kayak eksmud.. haha

#arethakesuma #16monthsold

Mau ke Alfa malam2 males ganti baju. Untung ada sweater kece dari @zhafirahkidslabel.id langsung cussss ke Alfa.. Nyampe rumah telpon power rangers dulu. Haloo.. iya.. iyaa... retha disini.. siaappp...
Teteterotetet *anggap aja ost. Power ranger*

#arethakesuma
#16monthsold #cutegirl #cutesweater

Foto senderan terbaru.
Hm... kalo difoto tatapannya udh kayak model sampul ya... haha.. sampul buku tapi..
#arethakesuma #flowerdress #babymodel #15mo

Kata terlarang di rumah ini.. Action, Cheese, Poto yuk.. Ntr langsung ambil kamera... udah berkali2 hampir jatuh 😣😣 ... Kameranya maksud saya... #arethakesuma #15mo #flowerdress

Gaya andalan kalo di foto berdiri.
Senderan tiang. Kepala miring. Hmm... #arethakesuma #15mo #flowerdress

Bomb Photo Retha hari ini..
Sebenernya ceritanya ini Retha ngambil baju dari lemari Papanya.
Terus minta dipake.
Setelah dipake dikomentarin, kok kayak baju karate ya. Terus langsung ngajak bubu silat.
Bubu harus ngomong " 1 2 3" sambil ngepalin tinju.
Terus retha nanti ikutan.
Gini nih kalo kebanyakan nongkrong di balai. Nontonin kakak2 taekwondo sama silat.

#taekwondobaby #15monthsold #arethakesuma #healthybaby

Itu pinsil nak. Buat gambar bukan buat latihan karate

#arethakesuma
#15monthsold #pororocrayon

Ngambil dari kulkas terus digigit langsung ga boleh dipotong. Banyak gaya

#arethakesuma
#makanapel
#anakgigidelapan

My Wonder Woman... #arethakesuma
#15mo
#wonderwoman

Kemarin berduaan peluk2an. Mama bilang, Nak... Mama boleh kerja Lagi gak?
Terus Retha geleng2.
Mama tanya lagi, terus Mama kalo ga kerja ga punya duit banyak. Retha kasih mama duit yang banyak ya.
Terus Retha geleng2.
Mama ngetes lagi, mama kerja lagi ya Tha?
*ditabok*

#arethakesuma #15mo
#potoganyambung

Akhirnya sampe rumah juga ya.. seharian ngebolang... #arethakesuma #funwalk

Mainan perosotan kayak Peppa Pig.
Seneng banget sewa di @sewamainan_kidsplayland
Mbaknya ramah. Dianterin dan dipasangin.. seneng banget pokoknya...
#arethakesuma #playingslide #serodotan #sewamainanjaksel

Most Popular Instagram Hashtags