[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#arethaamelia

35 posts

TOP POSTS

Tampan. Kaya. Muda
Itulah tiga kata yang menggambarkan sosok Michael Veron Soedjono yang super sempurna. Setiap kaum hawa yang melihatnya pasti akan jatuh hati dalam hitungan detik. Dan yeah, itu juga pertama kali yang dipikirkan Maura. Tapi setelah ia mengenal sosok itu lebih dalam, pria itu hanyalah seorang pria pemarah, suka mengatur, dan tidak suka ditentang, galak lagi! Uh!
◆◆◆
Cuek. Dingin. Berbeda.
Hanya itu tiga kata yang berada di benak Veron ketika melihat sosok Maura Anindya Parvati. Gadis itu tampak berbeda dan ia tetap terlihat memesona walaupun dengan wajah kucel dan baju acak-acakan. Oh tunggu dulu, semua berubah semenjak Veron mengenal gadis itu. Gadis itu hanyalah gadis tukang protes, tukang ngambek, dan membuat kepalanya pusing!
◆◆◆
Keduanya bertemu dalam situasi yang tidak disengaja dan pada akhirnya mereka harus bekerja sama demi sebuah misi. Misi yang hanya mereka berdua ketahui!



Gatau kenapa baca ini mengingatkan ku pada seseorang dimasa lalu 😂 sama seperti Veron yang suka ngatur! But ilv❤
Awal baca tuh ya kesemsemmm abis! Apalagi pas mereka honeymoon di Korea!! Ugh! Ngerasaaa bgt kl Veron tuh romantisss dan Maura yg cemburuan😝 pas mau deket ending egh ini yg aku gasuka! Semacam bertanya tanya kenapa harus Maura yg tersakiti? Padahal yg memulai permainan kan Veron?
Penasaran kan gimana sih cara mereka ketemu? Happy or sad ending? Haha! Makanya beli 😝
#meandmrperfect #arethaamelia #melvanamedia #noveladdict #wattpadindo

A Novel by Aretha Amelia
ME AND MR. PERFECT
IDR 87000
=================Fast Respon
☎ WA 085727664224
🏠BBM 5F414AC8
🌻Id Line RaisaBlur

Sinopsis
_________
Tampan. Kaya. Muda.
Itulah tiga kata yang menggambarkan sosok Michael Veron Soedjono yang super sempurna. Setiap kaum hawa yang melihatnya pasti akan jatuh hati dalam hitungan detik, dan yeah itu juga pertama kali yang dipikirkan Maura tetapi setelah ia mengenal sosok itu lebih dalam, pria itu hanyalah seorang pria pemarah, suka mengatur dan tidak suka ditentang, galak lagi! Uh!
Cuek. Dingin. Berbeda.
Hanya itu tiga kata yang berada di benak Veron ketika melihat sosok Maura Anindya Parvati. Gadis itu tampak berbeda dan ia tetap terlihat memesona walaupun dengan wajah kucel dan baju acak-acakan. Oh tunggu dulu, semua berubah semenjak Veron mengenal gadis itu. Gadis itu hanyalah gadis tukang protes, tukang ngambek dan membuat kepalanya pusing!
Keduanya bertemu dalam situasi yang tidak di sengaja dan pada akhirnya mereka harus bekerja sama demi sebuah misi. Misi yang hanya mereka berdua ketahui!

Book Details
_____________
Penulis : Aretha Amelia
Penerbit : Best Media
Code : 9786026940209
Rencana Terbit : 13 Juni 2016
Jenis Cover : Soft Cover
Halaman : 492
Ukuran : 150 x 210 mm
Berat : 500 gram
Bahasa : Indonesia

#lapakbukumurah #jualnovelmurah #jualnovelonline #arethaamelia #meandmrperfect#lbmarethaamelia #lbmmeandmrperfect

#Novel : #MeAndMrPerfect
Penulis : #ArethaAmelia
Penerbit : #BestMedia
ISBN : 9786026940209
Terbit : Juni 2016
Ketebalan : 492 halaman
Ukuran : 150 mm x 210 mm
Sampul : Soft cover

Sinopsis

Tampan. Kaya. Muda.

Itulah tiga kata yang menggambarkan sosok Michael Veron Soedjono yang super sempurna. Setiap kaum hawa yang melihatnya pasti akan jatuh hati dalam hitungan detik, dan yeah itu juga pertama kali yang dipikirkan Maura tetapi setelah ia mengenal sosok itu lebih dalam, pria itu hanyalah seorang pria pemarah, suka mengatur dan tidak suka ditentang, galak lagi! Uh!

Cuek. Dingin. Berbeda.

Hanya itu tiga kata yang berada di benak Veron ketika melihat sosok Maura Anindya Parvati. Gadis itu tampak berbeda dan ia tetap terlihat memesona walaupun dengan wajah kucel dan baju acak-acakan. Oh tunggu dulu, semua berubah semenjak Veron mengenal gadis itu. Gadis itu hanyalah gadis tukang protes, tukang ngambek dan membuat kepalanya pusing!

Keduanya bertemu dalam situasi yang tidak di sengaja dan pada akhirnya mereka harus bekerja sama demi sebuah misi. Misi yang hanya mereka berdua ketahui!

#novelbagus #jualnovel #jualannovel #novelwattpad #wattpad #wattpadindonesia #novelindonesia #carinovel #novelrecommended #novelmurah #novelsecond

Thx say buku nyaa .. sukaaa 😍😍😍 tau cewe nya suka baca buku beli nya gak nanggung2 langsung yang tebel yahhh 😂😂😅😅
#bacanovel#karya#arethaamelia#novel#indonesia

15% OFF

Me and Mr Perfect
By Aretha Amelia

Harga : Rp.84.150 (15%off)

Pesan :
Line : Lestaribook
Bbm : 5B09D549

#meandmrperfect #arethaamelia #wattpad

in hand after hesitating for about 40 minutes. no regrets buying! cause when they say its "recommended", well its sure is :)
#meandmrperfect #arethaamelia #novel

Me And Mr. Perfect
Diskon 20% dari Rp. 99.000 jadi Rp. 79.200

Me & Mr. Perfect
Penulis : Aretha Amelia
SC; 15x21cm
492 halaman
ISBN: 978-602-69402-0-9 ○ Telah dibaca lebih dari 6 juta kali di Wattpad.
Sinopsis :
Tampan. Kaya. Muda.
Itulah tiga kata yang menggambarkan sosok Michael Veron Soedjono yang super sempurna. Setiap kaum hawa yang melihatnya pasti akan jatuh hati dalam hitungan detik, dan yeah itu juga pertama kali yang dipikirkan Maura tetapi setelah ia mengenal sosok itu lebih dalam, pria itu hanyalah seorang pria pemarah, suka mengatur dan tidak suka ditentang, galak lagi! Uh!
Cuek. Dingin. Berbeda.
Hanya itu tiga kata yang berada di benak Veron ketika melihat sosok Maura Anindya Parvati. Gadis itu tampak berbeda dan ia tetap terlihat memesona walaupun dengan wajah kucel dan baju acak-acakan. Oh tunggu dulu, semua berubah semenjak Veron mengenal gadis itu. Gadis itu hanyalah gadis tukang protes, tukang ngambek dan membuat kepalanya pusing!
Keduanya bertemu dalam situasi yang tidak di sengaja dan pada akhirnya mereka harus bekerja sama demi sebuah misi. Misi yang hanya mereka berdua ketahui!

#arethaamelia #meandmrperfect #wattpadlit #wattpadbook #wattpadid #wattpadindo #wattpadindonesia #novelwattpad

Dear mbak @arethawr .. Sy baru aja baca buku karyamu. Masih baru mulai baca siy, baru 5 lembar. Hihi.. iseng cek2 ke halaman2 belakang, eehhhh kok nemu beberapa halaman yg kosong dan hasil cetakan ilang. Sayaaangg banget khan ceritanya jd keputus. Hehe..
Semoga cetakan2 yg selanjutnya gak ada yg begini ya..
#meandmrperfect
#arethaamelia
#novel
#penulis

MOST RECENT

Judul : #MeAndMrPerfect
Penulis : @arethaws #ArethaAmelia
Penerbit : @melvanamedia
Tebal : 492 hlm
Kategori : Novel Wattpad #Wattpadlit
Kondisi : Segel
Harga : 99.000 >> 79.200 (Disc 20%)
Beli min 4 harga : 75.240 (+Disc 5%)
.
.
.
Sinopsis :
Tampan. Kaya. Muda.
Itulah tiga kata yang menggambarkan sosok Michael Veron Soedjono yang super sempurna. Setiap kaum hawa yang melihatnya pasti akan jatuh hati dalam hitungan detik, dan yeah itu juga pertama kali yang dipikirkan Maura tetapi setelah ia mengenal sosok itu lebih dalam, pria itu hanyalah seorang pria pemarah, suka mengatur dan tidak suka ditentang, galak lagi! Uh!
Cuek. Dingin. Berbeda.
Hanya itu tiga kata yang berada di benak Veron ketika melihat sosok Maura Anindya Parvati. Gadis itu tampak berbeda dan ia tetap terlihat memesona walaupun dengan wajah kucel dan baju acak-acakan. Oh tunggu dulu, semua berubah semenjak Veron mengenal gadis itu. Gadis itu hanyalah gadis tukang protes, tukang ngambek dan membuat kepalanya pusing!
Keduanya bertemu dalam situasi yang tidak di sengaja dan pada akhirnya mereka harus bekerjasama demi sebuah misi. Misi yang hanya mereka berdua ketahui!

#jualnovel #novelsecond #novelbekas #jualnovelsecond #jualnovelbekas #novelmurah #WattpadIndo #bukumurah #Wattpad #novelremaja #NovelWattpad #BukuWattpad #Wattpad_Rekomendasi #olshopngawi #bukusecond #bukubekas #olshopjatim

ME AND MR PERFECT

Tampan. Kaya. Muda
3 kata yang menggambarkan sosol Michael Veron Soedjono yang super perfect. Setiap kaum hawa yang lihat pasti jatuh hati dalam hitungan detik. Dan yah itu juga yang pertama kali dipikirkan Maura. Tapi setelah kenal sosok pria itu lebih dalam, ternyata Veron hanyalah seorang pria pemarah, suka ngatut, tidak suka ditentang, galak pulak !

Cuek. Dingin. Berbeda
3 kata ini yang ada di benak Veron ketika melihat sosok Maura Anindya Parvati. Gadis itu tampak berbeda dan ia tetap terlihat mempesona walaupun dengan wajah kucel dan baju acak-acakan. Tapi semua berubah semenjak Veron mengenal gadis itu. Gadis itu hanyalah gadis tukang protes, tukang ngambek dan membuat kepalanya pusing!

Keduanya bertemu dalam situasi yang tidak disengaja dan pada akhirnya harus bekerja sama demi sebuah misi. Misi yang hanya mereka berdua yang tahu!

#meandmrperfect #arethaamelia #wattpad #readinglist #recomendednovel

Dijual dari kiri ke kanan 74000 - 76000 - 68000 free ongkir jabodetabek
#kubusmedia #bestmedia #jualbuku #jualbukuori #someday #wiwisuyanti #arethaamelia

ME AND MR. PERFECT
By : Aretha Amelia

Original, baru, segel
● Language : Bahasa Indonesia
● Total Pages : 492
● 400gr
● Price : 74.000 HARGA PROMO 👉Harga toko 99.000

Synopsis:
Tampan. Kaya. Muda.

Itulah tiga kata yang menggambarkan sosok Michael Veron Soedjono yang
super sempurna. Setiap kaum hawa yang melihatnya pasti akan jatuh hati
dalam hitungan detik, dan yeah itu juga pertama kali yang dipikirkan
Maura tetapi setelah ia mengenal sosok itu lebih dalam, pria itu
hanyalah seorang pria pemarah, suka mengatur dan tidak suka ditentang,
galak lagi! Uh!

Cuek. Dingin. Berbeda.

Hanya itu tiga kata yang berada di benak Veron ketika melihat sosok
Maura Anindya Parvati. Gadis itu tampak berbeda dan ia tetap terlihat
memesona walaupun dengan wajah kucel dan baju acak-acakan. Oh tunggu
dulu, semua berubah semenjak Veron mengenal gadis itu. Gadis itu
hanyalah gadis tukang protes, tukang ngambek dan membuat kepalanya
pusing!

Keduanya bertemu dalam situasi yang tidak di sengaja dan pada
akhirnya mereka harus bekerja sama demi sebuah misi. Misi yang hanya
mereka berdua ketahui!

#MeAndMrPerfect #ArethaAmelia #NovelWattpad #JualNovel #NovelBestseller #BestSeller #NovelMurah #NovelOriginal #MasihSegel #Wattpad #NovelBaru #DearNathan #Novel #Jualbuku #BukuMurah #NovelLangka
#BooksLovers #NovelImport #NovelIndonesia

Judul: ME AND MR. PERFECT
Penulis: Aretha Amelia
Harga: Rp 99.000,- Diskon 20% >> Rp 79.200,-
Jumlah Halaman: 492

Sinopsis: Tampan. Kaya. Muda.

Itulah tiga kata yang menggambarkan sosok Michael Veron Soedjono yang super sempurna. Setiap kaum hawa yang melihatnya pasti akan jatuh hati dalam hitungan detik, dan yeah itu juga pertama kali yang dipikirkan Maura tetapi setelah ia mengenal sosok itu lebih dalam, pria itu hanyalah seorang pria pemarah, suka mengatur dan tidak suka ditentang, galak lagi! Uh!

Cuek. Dingin. Berbeda.

Hanya itu tiga kata yang berada di benak Veron ketika melihat sosok Maura Anindya Parvati. Gadis itu tampak berbeda dan ia tetap terlihat memesona walaupun dengan wajah kucel dan baju acak-acakan. Oh tunggu dulu, semua berubah semenjak Veron mengenal gadis itu. Gadis itu hanyalah gadis tukang protes, tukang ngambek dan membuat kepalanya pusing!

Keduanya bertemu dalam situasi yang tidak di sengaja dan pada akhirnya mereka harus bekerja sama demi sebuah misi. Misi yang hanya mereka berdua ketahui!

#NovelMeAndMrPerfect #MeAndMrPerfect
#ArethaAmelia #NovelBestSeller
#NovelLaris #NovelDiskon
#NovelMurah #BukuBestSeller
#ArethaAmeliaMeAndMrPerfect
#NovelWattpad #Wattpad
#WattpadIndonesia
#BukuLaris #BukuDiskon
#BukuMurah #JualBuku
#JualNovel #KingSharkBook

True Stalker by Sirhayani
My Naughty Boy by Anave Tjandra
Me and Mr Perfect by Aretha Amelia
#truestalker #sirhayani #mynaughtyboy #anavetjandra #meandmrperfect #arethaamelia #novelwattpad #mycollection

A Novel by Aretha Amelia
ME AND MR. PERFECT
IDR 87000
=================Fast Respon
☎ WA 085727664224
🏠BBM 5F414AC8
🌻Id Line RaisaBlur

Sinopsis
_________
Tampan. Kaya. Muda.
Itulah tiga kata yang menggambarkan sosok Michael Veron Soedjono yang super sempurna. Setiap kaum hawa yang melihatnya pasti akan jatuh hati dalam hitungan detik, dan yeah itu juga pertama kali yang dipikirkan Maura tetapi setelah ia mengenal sosok itu lebih dalam, pria itu hanyalah seorang pria pemarah, suka mengatur dan tidak suka ditentang, galak lagi! Uh!
Cuek. Dingin. Berbeda.
Hanya itu tiga kata yang berada di benak Veron ketika melihat sosok Maura Anindya Parvati. Gadis itu tampak berbeda dan ia tetap terlihat memesona walaupun dengan wajah kucel dan baju acak-acakan. Oh tunggu dulu, semua berubah semenjak Veron mengenal gadis itu. Gadis itu hanyalah gadis tukang protes, tukang ngambek dan membuat kepalanya pusing!
Keduanya bertemu dalam situasi yang tidak di sengaja dan pada akhirnya mereka harus bekerja sama demi sebuah misi. Misi yang hanya mereka berdua ketahui!

Book Details
_____________
Penulis : Aretha Amelia
Penerbit : Best Media
Code : 9786026940209
Rencana Terbit : 13 Juni 2016
Jenis Cover : Soft Cover
Halaman : 492
Ukuran : 150 x 210 mm
Berat : 500 gram
Bahasa : Indonesia

#lapakbukumurah #jualnovelmurah #jualnovelonline #arethaamelia #meandmrperfect#lbmarethaamelia #lbmmeandmrperfect

A Novel by Aretha Amelia
ME AND MR. PERFECT
IDR 87000
=================Fast Respon
☎ WA 085727664224
🏠BBM 5F414AC8
🌻Id Line RaisaBlur

Sinopsis
_________
Tampan. Kaya. Muda.
Itulah tiga kata yang menggambarkan sosok Michael Veron Soedjono yang super sempurna. Setiap kaum hawa yang melihatnya pasti akan jatuh hati dalam hitungan detik, dan yeah itu juga pertama kali yang dipikirkan Maura tetapi setelah ia mengenal sosok itu lebih dalam, pria itu hanyalah seorang pria pemarah, suka mengatur dan tidak suka ditentang, galak lagi! Uh!
Cuek. Dingin. Berbeda.
Hanya itu tiga kata yang berada di benak Veron ketika melihat sosok Maura Anindya Parvati. Gadis itu tampak berbeda dan ia tetap terlihat memesona walaupun dengan wajah kucel dan baju acak-acakan. Oh tunggu dulu, semua berubah semenjak Veron mengenal gadis itu. Gadis itu hanyalah gadis tukang protes, tukang ngambek dan membuat kepalanya pusing!
Keduanya bertemu dalam situasi yang tidak di sengaja dan pada akhirnya mereka harus bekerja sama demi sebuah misi. Misi yang hanya mereka berdua ketahui!

Book Details
_____________
Penulis : Aretha Amelia
Penerbit : Best Media
Code : 9786026940209
Rencana Terbit : 13 Juni 2016
Jenis Cover : Soft Cover
Halaman : 492
Ukuran : 150 x 210 mm
Berat : 500 gram
Bahasa : Indonesia

#lapakbukumurah #jualnovelmurah #jualnovelonline #arethaamelia #meandmrperfect#lbmarethaamelia #lbmmeandmrperfect

Tampan. Kaya. Muda
Itulah tiga kata yang menggambarkan sosok Michael Veron Soedjono yang super sempurna. Setiap kaum hawa yang melihatnya pasti akan jatuh hati dalam hitungan detik. Dan yeah, itu juga pertama kali yang dipikirkan Maura. Tapi setelah ia mengenal sosok itu lebih dalam, pria itu hanyalah seorang pria pemarah, suka mengatur, dan tidak suka ditentang, galak lagi! Uh!
◆◆◆
Cuek. Dingin. Berbeda.
Hanya itu tiga kata yang berada di benak Veron ketika melihat sosok Maura Anindya Parvati. Gadis itu tampak berbeda dan ia tetap terlihat memesona walaupun dengan wajah kucel dan baju acak-acakan. Oh tunggu dulu, semua berubah semenjak Veron mengenal gadis itu. Gadis itu hanyalah gadis tukang protes, tukang ngambek, dan membuat kepalanya pusing!
◆◆◆
Keduanya bertemu dalam situasi yang tidak disengaja dan pada akhirnya mereka harus bekerja sama demi sebuah misi. Misi yang hanya mereka berdua ketahui!



Gatau kenapa baca ini mengingatkan ku pada seseorang dimasa lalu 😂 sama seperti Veron yang suka ngatur! But ilv❤
Awal baca tuh ya kesemsemmm abis! Apalagi pas mereka honeymoon di Korea!! Ugh! Ngerasaaa bgt kl Veron tuh romantisss dan Maura yg cemburuan😝 pas mau deket ending egh ini yg aku gasuka! Semacam bertanya tanya kenapa harus Maura yg tersakiti? Padahal yg memulai permainan kan Veron?
Penasaran kan gimana sih cara mereka ketemu? Happy or sad ending? Haha! Makanya beli 😝
#meandmrperfect #arethaamelia #melvanamedia #noveladdict #wattpadindo

Most Popular Instagram Hashtags