#arbanilovers

5944 posts

TOP POSTS

Finnaly akhirnya yg ditunggu2 datang juga 😁😁😁
Makasih bapak negara buat keseruan hari ini 😘😘😘
Semoga makin sukses karirnya ya pak 😊😊
Lovelovelove 😍😍😍 #arbanilovers #bukabersama #with #arbaniyasiz #04juni2017😇

Ini ada lagi video nya @arbaniyasiz hahahaha
Buat kalian yg fans fanatik nya @arbaniyasiz sok di tonton #arbanilovers #arbaniyasiz

Tetap jadi yang terhebat kak bani😢 ga ngerti lagi deh, liat semua ini bikin sedih nangis terharu, bangga, makin bangga ❤ tetap jadi kak bani yang ku (abl) kenal, teriakkan yang luar biasa, memanggil2 nama mu 😍.
Keinget pernah teriak2 di BTM, dengan "Baninya 1 Ablnya Banyak" sambil loncat2, walau dibelakang 😍 semoga karirnya lancar😘😇 amiin. [Selalu ada doa dan support untukmu😇] #arbaniyasiz
#arbanilovers
#romanpicisan
#romanpicisantheseries
#rompistheseries

Poto kapan ya kak😂 jujur nih ya kak😐 sebenernya aku pengen banget ketemu sama kakak tapi selalu GK bisa😌 kakak di Jakarta aku dibekasi. Kita emang, slalu dipisahi😌
#arbanilovers

Karena kita bukan hanya teman, sahabat ataupun fans. Tapi kita semua adalah keluarga. Yaa.., keluarga yang memiliki satu pemikiran, satu tujuan, satu kesamaan yaitu mensupport karir pak bos untuk kedepannya💕
Ai lop yu gaiss😙
#arbaniyasiz #arbanilovers

MOST RECENT

Suka dengan puisi² Roman pada Wulan..@arbaniyasiz @dindazani jadi sering Mantengin sinetron Rompic

#Romanwulan
#Arbanilovers

Teefte gaes ka bani @arbaniyasiz dan ka dinda @dindazani 😘😘😘 nobar film #marsmetvenuspartcewe seru loh film nya kocak abis .. 👍👍 #lfl #arbanilovers #marsmetvenuspartcewe

Roman picisan jam 17.00 wib
Nonton di Tv kuy
@arbaniyasiz
#romanpicisantheseries
#arbanilovers

Makin seru aja nih kayanya.. Jangan lupa guys hari ini Roman Picisan Theseries tayang jam 17:00 WIB. Di RCTI oke 👍 #episode100
Jangan sampe ga nonton yaaa.. #romanpicisantheseriesrcti
#dramaseriesterbaik
#officialrcti
#rompislovers
#arbanilovers

Bismillah, Umroh bareng Ust. Bahri An-Nabiry, insya Allah, tanggal 18 Desember 2017. Atau daftarkan diri Anda pada paket umroh lainnya yg ditawarkan oleh Ar-Bani Madinah Wisata, Biro Umroh Terpercaya & Terinovasi 2017 versi Jawa Pos, Radar Semarang, Radar Kedu.
.
#arbani #arbanitour #arbanitravel #arbanilovers #arbaniumroh #arbanimadinahwisata #amphuri #amphurijateng #umrohsemarang #umroh

Mau nanya dan dijawab langsung sama @arbaniyasiz si aktor ganteng ini?? Hanya di aplikasi INFONESIA 🐔
.
#InfonesiaLoApa ?
Kirimkan pertanyaan paling menarik kamu ke @arbaniyasiz dan dapatkan jawaban langsung dari Arbani dalam bentuk suara + foto
.
Download Aplikasi INFONESIA sekarang di,
Google Play Store, cari : Infonesia
AppStore, cari : Infonesia-Q&A
.
#infonesia #iphonesia #indonesia #aplikasi #arbaniyasiz #arbani #yasiz #romanpicisan #arbaniteamcrew #aktor #artis #selebriti #ganteng #hits #keren #best #love #ABL #arbanilovers #ablteam #ablcrew

Most Popular Instagram Hashtags