#arbanilovers

5150 posts

TOP POSTS

Selamat pagi... Siapa yang bakal kangen banget sama mereka, satu bulan ga liat mereka ga di temenin mereka.. #romanpicisantheseries #dramaseriesterbaik #rompislovers #arbanilovers #rcti

Akhirrrnyaa setelah bbrpa kali ketemu baru ini bisa foto siang dn dengan gaya kaya gini😍😍makasih banget udah mau nurutin kemauan aku @arbaniyasiz makin sayang sama kabaniπŸ˜˜πŸ˜πŸ’• semoga bisa ketemu lagi dilain waktu yaaaπŸ˜’πŸ˜‡
.
.
.
Ps: tadinya liat"n tp yg fotoin kelamaan jd gak kuat diliatin trus"n, alhasil ku liat jaketnya ajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜
#keepsupportarbaniyasiz #lfl #arbanilovers #arbanilovers

Siapa yang tadi nonton livenya bapak negara?? Cukup mengobati rindu kann??
Siapa yang galau tadi sore nggak nonton Rompis?
Siapa yang merasa ada yang beda karena belum nonton Rompis?
Semangat!!! Cuma satu bulan kok,karena selepas satu bulan kita akan nonton Rompis lagi #romanpicisan #romanpicisanrcti #romanpicisantheseries
#romanpicisan_mncp #rompistheseries #rompisrcti #arbanilovers #arbaniyasiz β€β€β€β€πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

Lagi ngeliatin apa sih ban?? A; itu lagi liatin abl yang selalu kompakk dan makin banyak😊😊 Hahaha amin aminnπŸ™πŸ™
@arbaniyasiz @ofc_arbanilovers @arbaniteamcrew @raraa_lia #ArbaniLovers

I always miss him, i always love him and always love him ARBANI YASIZ -ARBANILOVERS
😘😘😘😘😘😘😘
#arbaniyasiz
#arbani
#arbanilovers

MOST RECENT

Edisi : Dibuang sayang β™₯πŸ’¨
.
.
Ini adalah fanmade RoLan pertama ku.
Yg hanya jadi konsumsi pribadi, karena dulu aku belum punya akun @suka_sugar ini. .
Dan foto terakhir adalah hasil edit RoLan pertamaku juga. Dulu sempat aku kirim (DM) ke beberapa akun fans Roman Picisan (kurang lebih 10 akun terbesar) Berharap mereka upload. Tapi cuma 1 yg upload hihi.
Yasudahlah yaa....
.
Selamat berpuasa temanΒ²......
.
Bakal upload fanmadeΒ² lagi gak yaaaaaa
.
.
.

In frame : @arbaniyasiz @dindazani
Music : Virgoun - Surat Cinta Untuk Starla
Original pict : berbagai sumber
.
#sekarangatautidaksamasekali
.
#romanpicisanrcti #drama #dramaseristerbaik #jakarta #jogja #arbaniyasiz #vebbypalwinta #adindaazani #love #rcti #sinetron #umayshahab #romanpicisan #rompis #nontonrompisditv #rompislovers #rompistheseries #alov #abl #arbanilovers #vepalovers #gunungkidul #bantul #kulonprogo #cantik #ganteng

Hitam Menyelimuti langitku
Melalap senjaku
Wahai malam... Membuatku tak mampu terpejam
Wahai bintang..... Bersinarlah krlap-kerlip
Terangi langit itu sinarilah hatiku

#mohonmaaflahirbatin #puasa2017 #ramadhan #arbaniyasiz #arbanilovers #banilovers #gunung #love #romanpicisan

Jangan sedih, jangan sedih, Aku pasti setia πŸ˜„
Mbk @donnarosamayna Om @yogiyose
Aku udah kangen rompis niihh.. Jm segini bngung mau ngapain, yaudh edit video rompis ajaa
@arbaniyasiz @dindazani udah ditunggu yaa setelah lebaran pokok nya kalian harus kembali menjadi roman dn wulan lagi.. Sayaang kaliaan ROMAN PICISAN THE SERIES @officialrcti
Roman Picisan akan selalu dikenang, dirindukan dn dinanti"kn πŸ˜†πŸ˜†
Rompis Lovers sayang kalian @arbaniyasiz @dindazani dan semua crewnya @yogiyose @verlyikraino @kadewdwipa @onezh_im @ferifras_reyvan @fatmaningsih_ @donnarosamayna @umayshahab @vebbypalwinta @rahmetababil @aldyriaaldy @richard_ivander @raynwijaya26 @royanokevin @fahmisederr @mufidaomarnahdi @elinaaaaajoerg @angbeenrishi @deviciarosses @officialrcti @layardrama_rcti @diniputri.21
Dan semua pokoknya yang belum kesebut juga
#romanpicisan #romanpicisantheseries #romanpicisanrcti #rompis #rompislovers #rompistheseries #rompisrcti #sahabatrompis #lfl #arbaniyasiz #arbanilovers #abl #dindazani #romanarbani #roman #wulandari

Most Popular Instagram Hashtags