[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#arbaniadinda

117 posts

TOP POSTS

Gw mlah jadi salfokπŸ˜…πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜ŠπŸ˜‚
Jd keinget wktu loe yg gangguin Minah yg mo sholat

Jngan2 loe jg lg keinget ma Minah??
Kangen Minah yeee
πŸ˜…πŸ˜‹πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜€
.
.
.
#salfokmacelana
#alamsemestamendukung
#kangenminah
#arbaniyasiz
#dindazani
#arbaniadinda
#arbaniadindaberjodoh

Minahhh😊😚😘
Yahh kq cuma alov doank nihh yang disebutπŸ˜‘πŸ˜žπŸ˜’
.
.
.

#nongoljuganengsenja
#kangenminahbanget
#dindazani
#arbaniadinda

Ciee yang terpesona sama bidadari ya
ehm 😍😍😍 Ampe nganga gtuh ban eh man mksd.a πŸ˜…πŸ˜… #romanpicisan
#arbaniadinda

Semangat siang guys... 😁😁 Belum ada yg bisa gantikan mereka dihati akoohhh πŸ˜‚πŸ˜‚ #arbaniadinda
#banizani
#bunnybaper
#dindahbaper
#bunnydindahbaper
#akulaper
#ehadayangcaper πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

This is too cute😊
#ArbaniAdinda
#BaniDinda
#BanbanDindin

MOST RECENT

Gw mlah jadi salfokπŸ˜…πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜ŠπŸ˜‚
Jd keinget wktu loe yg gangguin Minah yg mo sholat

Jngan2 loe jg lg keinget ma Minah??
Kangen Minah yeee
πŸ˜…πŸ˜‹πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜€
.
.
.
#salfokmacelana
#alamsemestamendukung
#kangenminah
#arbaniyasiz
#dindazani
#arbaniadinda
#arbaniadindaberjodoh

Rinduuuu kalian 😞😟😭😭
#romanpicisan
#romanpicisanrcti
#romanwulan
#arbaniyasiz
#dindazani
#arbaniadinda

Pandangannyaa...
Tatapannyaa...
πŸ˜ŠπŸ˜…πŸ˜„πŸ˜€πŸ˜‰πŸ˜˜πŸ˜š
#arbaniyasiz
#dindazani
#arbaniadinda
#tatapanadarasaadacinta

Happy monthversary yang ke 7 Rolan 😘😘 selamat tanggal 6 pasangan tersilet ku tersayang 😘😘😘 #RomansaWulandari
#happymonthsaryromanwulan
#ArbaniAdinda
#ArbaninyaAdinda
#AdindanyaArbani
#ArbaniAdindaberjodoh
#Aminpaketoa
#BaniDindaLovers

Minahhh😊😚😘
Yahh kq cuma alov doank nihh yang disebutπŸ˜‘πŸ˜žπŸ˜’
.
.
.

#nongoljuganengsenja
#kangenminahbanget
#dindazani
#arbaniadinda

Wahai Bidadariku
Sang bintangku
Penerang hatiku
Meski kau bukan pacarku
You are amazing girl to me πŸ˜‰πŸ˜Šβ˜Ί
#dindaisamazinggirltobani
πŸ˜‰πŸ˜Šβ˜Ί
.
.
.

#amazinggirl
#dindazani
#arbaniyasiz
#arbaniadinda
#romanwulan
#bunnynotspidey
#romanpicisan

Kangen senyum mereka berdua yang beginiiiiiπŸ˜‘πŸ˜’πŸ˜₯😩
.
.
.

#romanwulan
#arbaniyasiz
#dindazani
#arbaniadinda

Haiiii Bidadarinya Arbani
Haiiiii Pujangganya Adinda Azani

Makasih yaa kemarin kalian udah bikin hati RPL seneng wlaupun hanya sesaat saja

Ngliat kalian berdua bisa dateng, duduk berdampingan seperti kemarin aja senengnya mintaa ampuuuunn

Kemarin adlh pertemuan pertama kalian setelah Rompis tamat dan semoga kalian bisa ketemu lagi/hangout bareng dan semoga kalian berdua bisa 1 project bareng lagiπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
#besarharapanuntukliatkalianbersamalagi

#maafkanfotoeditannyaterlalumaksaπŸ˜†πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜„
#maafkanjugafotonyaakugantiπŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜ŠπŸ™πŸ™
.
.
.

#kangen
#romanpicisan
#romanwulan
#arbaniyasiz
#dindazani
#arbaniadinda
#CoupleTerBaper
#CoupleTerSilet

Bidadarinya manis ya BanπŸ˜‰πŸ˜„πŸ˜Š
Ban, loe grogi yaa???
Grogi karna pnentuan pemenangnya ato karna loe bersanding dgn Bidadari loe??πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜€
Gpp Ban grogi skrang.. Asal besok wktu Ijabsah sm Bidadari loe Adinda Azani jngan grogi lagi yaaπŸ˜‰πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜…
#bibirnyapadadikondisikanyadindabani
.
.
.

#CoupleTerDrama
#CoupleTerBaper
#CoupleTerSilet
#arbaniyasiz
#dindazani
#arbaniadinda

Nahhh looooo...
Tempat duduknya dah diatur...
Semoga do'a gw terkabul, liat couple kesayangan duduk berdampingan...
#bukanberdampingandenganbangkukosong

Sangat berharap Pasangan TerSilet , Pasangan TerBaper , Pasangan TerDrama datengπŸ˜‡πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
Kalo dateng, ntar kalian kan duduk bersebelahan.. Foto bareng berdua.. Bikin SG berdua.. Bernostalgia lagi masa2 yang belum kelarπŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜€
Semoga kalian berdua bisa pulang bawa tropi jugaπŸ˜‡πŸ™πŸ™ Aamiin
#tapimenangkalahtakapayangpentingarbaniadindadateng
.
.
.

#dindazani
#arbaniyasiz
#arbaniadinda

Selamat malam minggu couple kesayangannnπŸ˜‰πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜€πŸ˜Š
Rindu senyum kaliannn
Kangen ketawa kaliannn
πŸ˜‘πŸ˜’πŸ˜₯😭
INGATTT!!!
Besok dateng ke FFB ya Ban, Din...
Terus foto berdua, bikin SG berdua, duduk bersebelahan, kalian berdua maju dan bawa pulang tropiπŸ˜‡πŸ™
.
.
.

#romanpicisanrcti
#romanpicisan
#romanwulan
#arbaniyasiz
#dindazani
#arbaniadinda

Din, jangan lupa tgl 22 yaa..
Pkoknya loe HARUS dateng!!!
Jangan loe malah gk dateng lagiii
Loe jangan ngecewain fans loe utk ke skian X nya
Jangan bawa bodyguard loe!!!
Dan semoga loe bisa bawa pulang Bani buat dikenalin ma ortu loe #ehhh
Maksud gw semoga loe bisa bawa pulang pialaπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™πŸ™
.
.
.

#kangenminah
#dindazani
#arbaniyasiz
#arbaniadinda
#romanpicisan

MinahhhhhhhhπŸ˜±πŸ˜³πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜‰
.
.
.

#kangenminah
#dindazani
#arbaniadinda
#arbaniyasiz
#romanpicisan

MinahhhhhhhhπŸ˜‘πŸ˜’πŸ˜₯😩😭
.
.
.

#kangenminah
#dindazani
#arbaniadinda
#arbaniadindaberjodoh
#romanpicisan

Kangennn Minahhhhhh😒😒πŸ˜₯😩😭😭 Buruannn Din, selesaiin syuting nya biar besok tgl 22 bisa datang ke FFB
Msa' loe mw gk dteng lagii??
Loe mw ngecewain fans loe lagiii?? Loe gk minat ma acara2 bgtuan? Ato krna loe gk di bolehin dteng ma bodyguard loe? Loe boleh dteng asal ma dia gituuuu???
Gw harap bsok tgl 22 loe dteng dan loe dteng sendiri dan gw harap juga bunny πŸ‘― dteng sendiri juga...
Biar kalian bisa duduk berdampingan πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™
Dan semoga kalian berdua bisa bawa pulang piala πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™πŸ™
.
.
.

#kangenminah
#dindazani
#arbaniadinda
#arbaniyasiz
#romanwulan
#romanpicisan

Minahhhh masih sibukkk syutingg ajaaaπŸ˜‘πŸ˜πŸ˜‘
Bwt SG donk, kan loe menang Pasangan Tersilet.. Gk seneng apa menang??
Bnyak yg tag loe karna loe menang Pasangan Tersilet, tapi kok dah lenyap semua

Loe apusin ato bodyguard loe yg apus??
Loe kasih es balokkk juga tuh akun2 yg tag loe??? Rinduuuu Minah yang duluuuuu
.
.
.

#kangenminah
#dindazani
#arbaniadinda
#arbaniyasiz
#arbaniadindaberjodoh
#romanwulan
#romanpicisan

Pagi Bidadarinya ArbaniπŸ˜ŠπŸ˜‰
Pagi Pujangganya Adinda Azani πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜€πŸ˜… Kapan kalian berdua 1 project bareng lagi?
Kapan kalian bisa foto berdua kayak gini lagi??
Kapan kalian bisa deket lagi?

Kangen kebersamaan kalian berdua kayak ginii πŸ˜‘πŸ˜’πŸ˜₯😩😭😭😭
Rinduuu Romannya Wulandari
Rinduuuu Wulandarinya Roman Arbani
Rinduuuu RORI

#romanpicisan
#romanwulan
#arbaniyasiz
#dindazani
#arbaniadinda

Siap2 ftv baru nya Minah @dindazani dan @rendykjaernett1
Soon "bukan cinta silat lidah" di sctv
.
.
.

#supportadindaazani
#dindazani
#arbaniyasiz
#arbaniadinda

Most Popular Instagram Hashtags