[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#apperture

3076 posts

TOP POSTS

-
/ iseng-iseng belajar photo sama anak sendiri. Kata Badi (13yo) ini namanya photo bokeh. Ya ampun, susah banget ya Bad (hampir nyerah 😔). Ibu pasti bisa tapi harus banyak praktek ceunah -- jangan pusing duluan sama teorinya. Bener uga sih. #teori #iso #apperture #ibulieur 😂
.
.
.
.
#newbie #photography #cumaiseng #bokeh #nightshoot #uploadkompakan #Uk_kolangkalengjkt @uploadkompakan

Being happy doesn't mean everything's perfect. It means you've decided to look beyond the imperfections. I'm blessed💙
. . .
Ada yang bikin kesel? Dibawa asik aja, do not let you down. Let's laugh😜
Eh ngeblur ya? Bukan mata kamu kok, emang sengaja. Kalo mau jelas let's meet up. Lol
#apperture #bokehtry

Μαλλί καλό, ελληνικό 👍 #apperture #sto #-500 #nikon #photography

First capture from the #honor8pro. Looks good. #bokeh #apperture #bangalore

🏆Photographer: @matt.gill.wandering
Thanks so much for shooting this amazing moment!
___________________________
#mindsetpx #portrait #apperture #beauty #model #photopeoplegallery

MOST RECENT

-
/ iseng-iseng belajar photo sama anak sendiri. Kata Badi (13yo) ini namanya photo bokeh. Ya ampun, susah banget ya Bad (hampir nyerah 😔). Ibu pasti bisa tapi harus banyak praktek ceunah -- jangan pusing duluan sama teorinya. Bener uga sih. #teori #iso #apperture #ibulieur 😂
.
.
.
.
#newbie #photography #cumaiseng #bokeh #nightshoot #uploadkompakan #Uk_kolangkalengjkt @uploadkompakan

Credits : @osaedjafar ___________________________________________________ #flowers #petals #aesthetic #aesthetictumblr #apperture

Gelap itu ada karena tidak ada cahaya; dan cahaya itu indah karena ada kegelapan
.
Walaupun tidak bisa dipisahkan, tetaplah menjadi terang ditengah kegelapan
.
#light #trees #road #park #garden #night #dark #scenery #landscape #potrait #photo_gratis #photography #nikon #focallength #apperture #lensa #malam #colour #beautiful #netizen

Most Popular Instagram Hashtags