#apltetapbersatu

21 posts

TOP POSTS

Boleh gak sih kangen sama mereka ?? Kangen mereka yang selalu membuat aku bahagia setiap ngeliat kelakuannya, kangen ketakilan mereka, kangen manjanya mereka, kangen semuanya.. cuma satu harapan aku, yaitu bisa melihat mereka bareng2 lagi.. kalian tetap couple kesayanga aku, gak akan terganti.. sayang kalian #moodboster
#salamdamaiAPL
#APLtetapbersatu @aliandooo @prillylatuconsina96 @rajalatuconsina @ullydjulita02 @rizallatuconsina01 @macho_jolner @gsllsyrf @yosef_krisna87

Saling mensupport walaupun udah gak bareng lagi.. kita tau kok diantara kalian pasti masih deket, gak ada kata pisah kan ?? @aliandooo @prillylatuconsina96
#APLtetapbersatu #salamdamaiAPL #aliando #prillylatuconsina #aliprilly
Edit by : @apl_fdlhsgr

@aliandooo @prillylatuconsina96
Cinta kalian tuh sampai kakek nenek..
Bahkan sampai maut yang memisahkan
#APLtetapbersatu #salamdamaiAPL #aliando #prillylatuconsina #aliandoprilly

Kamu tuh gak pantes jadi MANUSIA, pantesnya jadi BIDADARI..
Kamu tuh mukanya tampang orang SUSAH tau gak, SUSAH dilupain.. jiahahah
@prillylatuconsina96 @aliandooo #APLtetapbersatu #salamdamaiAPL

MOST RECENT

@aliandooo @prillylatuconsina96
Cinta kalian tuh sampai kakek nenek..
Bahkan sampai maut yang memisahkan
#APLtetapbersatu #salamdamaiAPL #aliando #prillylatuconsina #aliandoprilly

Saling mensupport walaupun udah gak bareng lagi.. kita tau kok diantara kalian pasti masih deket, gak ada kata pisah kan ?? @aliandooo @prillylatuconsina96
#APLtetapbersatu #salamdamaiAPL #aliando #prillylatuconsina #aliprilly
Edit by : @apl_fdlhsgr

Lewat video ini gua mau nyapaikan betapa kangennya terhadap couple kesayangan gua @aliandooo @prillylatuconsina96 , kapan gua bisa liat kalian lagi di acara drama musikal atau apapun itu, gua kangen kebersamaan kalian, canda tawa kalian.. ini hanya video sekilas yang mampu membuat gua tambah semangat untuk terus mendukung idola gua @aliandooo @prillylatuconsina96 .. hanya karna @aliandooo dan @prillylatuconsina96 gua dan yang lainnya bisa bersatu, yang aturannya gak kenal karna bang @aliandooo dan kk @prillylatuconsina96 lah yang sudah memperkenalkan kita dari berbagai kota, daerah, pulau, bahkan ada pula yang mendukung @aliandooo dan @prillylatuconsina96 dari luar negeri pun.. gua bangga punya idola kayak kalian @aliandooo @prillylatuconsina96
#salamdamaiAPL #APLtetapbersatu #aliprilly #aliando #prillylatuconsina

Kamu tuh gak pantes jadi MANUSIA, pantesnya jadi BIDADARI..
Kamu tuh mukanya tampang orang SUSAH tau gak, SUSAH dilupain.. jiahahah
@prillylatuconsina96 @aliandooo #APLtetapbersatu #salamdamaiAPL

KAMU SEPERTI PEKERJA KERAS DI OTAKKU DAN TAK KENAL KATA LIBUR -prilly latuconsina
@aliandooo @prillylatuconsina96 #aliprilly #aliando #prillylatuconsina #APLtetapbersatu #salamdamaiAPL

Most Popular Instagram Hashtags