#aplikasi

MOST RECENT

Bayar Listrik kalau tidak pakai PayTren
1. Keluar rumah
2. Kepanasan
3. Kehujanan
4. Berkurang bensin
5. Bayar parkir
6. Jajan somay
7. Keringet
8. Capek
9. Dapet Struk doang. Hehe
.
.
Jika bayar di PayTren
1. Gak perlu keluar rumah
2. Bisa sambil bobo cantik
3. Hemat
4. Simpel
5. Cuma dari hape
6. Dapat cashback
7. Dapat bonus
8. Dapat pahala
9. Kekiniaaaann... .
.
Jangan ambil pusing.. Dunia digital didepan mata, masih aje buruk sangka. Hehe .
.
.
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.. WA.0819_1323_0145
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#tiket
#sedekah
#aqiqah
#paytren_annisa
#multipayment
#fintech
#paytrenkandunia
#dunia
#digital
#alfamart
#indomaret
#international
#payment
#bisnis
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Bayar Listrik kalau tidak pakai PayTren
1. Keluar rumah
2. Kepanasan
3. Kehujanan
4. Berkurang bensin
5. Bayar parkir
6. Jajan somay
7. Keringet
8. Capek
9. Dapet Struk doang. Hehe
.
.
Jika bayar di PayTren
1. Gak perlu keluar rumah
2. Bisa sambil bobo cantik
3. Hemat
4. Simpel
5. Cuma dari hape
6. Dapat cashback
7. Dapat bonus
8. Dapat pahala
9. Kekiniaaaann... .
.
Jangan ambil pusing.. Dunia digital didepan mata, masih aje buruk sangka. Hehe .
.
.
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.. WA.0819_1323_0145
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#tiket
#sedekah
#aqiqah
#paytren_annisa
#multipayment
#fintech
#paytrenkandunia
#dunia
#digital
#alfamart
#indomaret
#international
#payment
#bisnis
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Bayar Listrik kalau tidak pakai PayTren
1. Keluar rumah
2. Kepanasan
3. Kehujanan
4. Berkurang bensin
5. Bayar parkir
6. Jajan somay
7. Keringet
8. Capek
9. Dapet Struk doang. Hehe
.
.
Jika bayar di PayTren
1. Gak perlu keluar rumah
2. Bisa sambil bobo cantik
3. Hemat
4. Simpel
5. Cuma dari hape
6. Dapat cashback
7. Dapat bonus
8. Dapat pahala
9. Kekiniaaaann... .
.
Jangan ambil pusing.. Dunia digital didepan mata, masih aje buruk sangka. Hehe .
.
.
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.. WA.0819_1323_0145
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#tiket
#sedekah
#aqiqah
#paytren_annisa
#multipayment
#fintech
#paytrenkandunia
#dunia
#digital
#alfamart
#indomaret
#international
#payment
#bisnis
#PokokNyaPAYTRENinAJA

BUKANKAH MENYENANGKAN JIKA ANDA BISA:
.
โœ… Bayar Tagihan tanpa perlu keluar rumah
โœ… Tanpa meninggalkan aktivitas sehari-hari
โœ… Dapat Cashback dari setiap Tagihan Bulanan
Anda Bisa dapat kan semua kemudahan itu Hanya dengan hp yang terpasang Aplikasi_PayTren
.
.

Biasanya sahabat2 ngisi pulsa & byr2 tagihan - ke Counter kah?
- ke loket kah?
- pake m-banking kah?
Apa yg sahabat dptkan dgn bertransaksi ke sana?
.
.

Pernahkah sahabat berfikir siapa sih pemilik jasa layanan tersebut dan kemanakah keuntungan yg mereka dptkan dr transaksi2 kita?
_ya itu terserah mereka, keuntungan mereka .
+ betulll. .
.
Tp apakah keuntungan tsbt dibagi kpd kt jg sebagai pelanggan setianya? paling2 kita cm dpt 2M (Makasih Mbak, Makasih Mas)
.
.

Nah... Berfikir cerdasss.... Jgn sampe jd konsumen terus, sudah saatnya kt jg menikmati keuntungan dr transaksi2 kita itu, lha kita beli pulsa dan byr2 tagihan seumur hidup lhooo...
(fikirrr..Benerr gak..)
.
.
Nah untuk itulah Ustadz Yusuf mansur mendirikan PAYTREN

_Supaya masyarakat ga jd konsumen terusss

_Supaya masyarakat bisa menikmati keuntungan dr transaksi2 rutinnya sendiri

Paytren
_Keuntungan dr penjualan nasional dibagi lg ke KITA dlm bentuk cashback.
Dan

_Keuntungan dr perusahaan ini 95% DISEDEKAHKAN untuk pesantren & dakwah, trmasuk pembangunan Masjid2 dan jembatan2
Subhanallah

Kita pun yg bertransaksi jd otomatis ikut berpartisipasi untuk hal2 diatas

Transaksi kt jd bernilai..., udah dpt cashback, dapat pahala pula, jd tabungan akhirat. Insya Allah

Selain itu, #paytren menyediakan peluang bisnis untuk sukses berjama'ah
.
.
#paytrenustyusufmansur
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#tiket
#sedekah
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Mari berpikir Cerdas dalam berbelanja..
.
.
Uang 350.000 terasa berat buat daftar PayTren.. padahal kegunaan dan keuntungan nya bisa dirasakan selamanya.. bahkan bisa di Wariskan..
.
.
Tapi giliran buat belanja ke mall.. dipakai buat nonton. Shoping dll.. uang 350.000 seakan tak berharga..
Ga sampe 1 hari juga udah habis tak berbekas..
.
.
Tapi ya... namanya juga manusia.. Kita punya akal..kita punya pikiran..
Kita bebas menentukan sendiri pilihan apa yang harus diambil..
.
.
Kalo pribadi sih.. saya lebih milih yang bermanfaat selama๐Ÿ˜ƒ
.
.
Ada yang mau berubah pikiran dan siap buat daftar PayTren?.
Saya siap bantu prosesnya..
.
.
Info pendaftaran PayTren ust. Yusuf mansur hubungi :

WhatsApp ๐Ÿ“ฒ 082284518024
.
. .
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#sedekah
#korea
#jepang
#viral
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore
#brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong

#Repost @indonesiabertaubat
Jika Tidak Malu, Lakukanlah Sesukamu.
.
Para ulama mengatakan bahwa perkataan ini ada dua makna :.
.
Pertama:.
.
Kalimat tersebut bermakna perintah dan perintah ini bermakna mubah. Maknanya adalah jika perbuatan tersebut tidak membuatmu malu, maka lakukanlah sesukamu. Maka makna pertama ini kembali pada perbuatan.
.
Kedua:.
.
Kalimat tersebut bukanlah bermakna perintah. Para ulama memiliki dua tinjauan dalam perkataan kedua ini:.
.
.
a) Kalimat perintah tersebut bermakna ancaman. Jadi maknanya adalah: Jika kamu tidak memiliki rasa malu, maka lakukanlah sesukamu (ini maksudnya ancaman). Hal ini sebagaimana firman Allahย Taโ€™alaย (yang artinya),.
.
.
ุงุนู’ู…ูŽู„ููˆุง ู…ูŽุง ุดูุฆู’ุชูู…ู’ ุฅูู†ูŽู‘ู‡ู ุจูู…ูŽุง ุชูŽุนู’ู…ูŽู„ููˆู†ูŽ ุจูŽุตููŠุฑูŒ.
.
.
โ€Lakukanlah sesukamu. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang kamu lakukan.โ€ (QS. Fushilat: 40)..
.
.
Maksud ayat ini bukanlah maksudnya agar kita melakukan sesuka kita termasuk perkara maksiat. Namun, maksud ayat ini adalah ancaman: Jika kamu tidak memiliki rasa malu, lakukanlah sesukamu. Pasti engkau akan mendapatkan akibatnya.
.
.
b) Kalimat perintah tersebut bermakna berita. Jadi maknanya adalah: Jika kamu tidak memiliki rasa malu, maka lakukanlah sesukamu. Dan penghalangmu untuk melakukan kejelekan adalah rasa malu. Jadi bagi siapa yang tidak memiliki rasa malu, maka dia akan terjerumus dalam kejelekan dan kemungkaran. Dan yang menghalangi hal semacam ini adalah rasa malu.
.
.
Sumber :ย https://rumaysho.com/13024-sifat-malu-telah-diajarkan-para-nabi-terdahulu.html
.
. .
#islam #tauhid #sunnah #malu #iman #taqwa #surga #neraka #hadits #pedoman #alquran #tiktok #bigo #smule #musically #aplikasi #wanita #perempuan #akhwat #muslimah #musik #musikharam

Ada 2 kategori yg bisa di manfaatkan setelah daftar Paytren:

1. Kategori Pengguna
2. Kategori Pebisnis

Bedanya :
Kategori pengguna -> - Cukup merasakan kemudahan2 untuk melakukan transaksi2 rutin menggunakan Paytren seperti isi ulang pulsa, listrik, air, telepon, internet, pembeliaan tiket, bayar pajak, kpr, toll, belanja, dll

Kategori pebisnis ->
- Selain dapat merasakan kemudahan, juga berkesempatan mendapatkan penghasilan yg signifikan. Kategori ini harus ikut serta memasarkan teknologi Paytren atau mengembangkan komunitas Tren-i.
Kategori pebisnis berhak untuk mendapatkan penghasilan dari :
1. Komisi penjualan paket aktivasi Mitra
2. Cashback setiap transaksi mitra-mitra yg telah ia referensikan..
2. Bonus pengembangan grup dan duplikasi

Potensi penghasilan bisa mencapai ratusan - jutaan perminggu.

Intinya :
Baik menjadi PENGGUNA maupun PEBISNIS, dua2nya menguntungkan... Oleh karena itu, kami mengajak sahabat2 untuk bergabung dgn komunitas Paytren baik menjadi pengguna maupun pebisnis untuk mendukung visi mulia Ust. Yusuf Mansur...
.
.

info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
..
WhatsApp 0812-8811-2149
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#sedekah
#korea
#jepang
#paytren_annisa
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Yg nomornya sering di bombardir sama marketing, asuransi, sales dll recommended nih aplikasi "whos call", download aja di playstore ... Kita jd tau kalau yg nlp mereka,.. tinggal masukin daftar black list biar gak ganggu ... *Buat yg blm tau

#whoscall #aplikasi #android

nah kan... Dahsyat PayTren...
Subhanallah........ Sedekah Tiada Henti.... Aktivasi PayTren dan Bimbingan Langsung WA 082373396886

PayTren'ers Quickschool Support System
#PayTren #yusufmansurnew #Quickschool #ade_hs @Ade Barlian
#happypaytren #Viral #Artis #kiki_the_potters @fitno_fabulous @yusufmansurnew
#bung.adi #musisi #indonesia #NRT @ngudi.hananto #kunfayakun #dsc #MLM #Bisnis #indrasafri #bolafutsal #Persela.Lamongan #PayTren_Official #payteninaja #Bisnis #bisnisonline #band #grab #aplikasi #cashless #connectingyourlife #fintech
#mahasiswa

Bayar Listrik kalau tidak pakai PayTren
1. Keluar rumah
2. Kepanasan
3. Kehujanan
4. Berkurang bensin
5. Bayar parkir
6. Jajan somay
7. Keringet
8. Capek
9. Dapet Struk doang. Hehe
.
.
Jika bayar di PayTren
1. Gak perlu keluar rumah
2. Bisa sambil bobo cantik
3. Hemat
4. Simpel
5. Cuma dari hape
6. Dapat cashback
7. Dapat bonus
8. Dapat pahala
9. Kekiniaaaann... .
.
Jangan ambil pusing.. Dunia digital didepan mata, masih aje buruk sangka. Hehe .
.
.
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.. WA 085879790154
.
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#tiket
#sedekah
#aqiqah
#paytren_berkah_abadi
#multipayment
#fintech
#paytrenkandunia
#dunia
#digital
#alfamart
#indomaret
#international
#payment
#bisnis
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Bismillahirrohmannirrohim.. Menurut saya:
beberapa orang aneh Di INDONESIA ini.

Mau Bisnis tapi Takut Cari Orang.
BISNIS mana coba yang gak cari orang ?
Tolong sebutkan. ๐Ÿ˜…. Jual bakso : cari orang buat makan Bakso.
Jual lemari : cari orang buat beli lemari.
Jual laptop : cari orang buat pakai laptop.
Jual mobil : cari orang buat pakai mobil.
Jual apartemen : heboh promo supaya orang beli apartemen.
Jual alat alat Pertanian : juga mencari petani.
Jual Baju : iya cari orang buat beli baju.

Jual apalagi. ??? Coba sebutkan.
Semua Bisnis, Jualan, dagangan. Harus ketemu orang untuk beli. Jual ke orang.
Kayak takut banget gitu. Kalo cari orang.
PayTren kita rubah, Orang yang cari Kita. Udah Repot Sendiri kalo nanya harus cari orang. Wong dia yang menghubungi duluan. Hehehheheheh

Butuh Info:
Yang akan Buat Kamu Berjualan dan bernilai Ibadah:
Rachmat
WA. 087820080558

Contoh orang2 sukses di PayTren difoto ini, mereka beralih ke PayTren dari pekerjaan lamanya...... #ConnectingYourLife
#happypaytren
#cashless
#Fintach
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#indonesia
#aplikasi
#sedekan
#connectingyourlife
#pokoknyapaytreninaja
#directselling
#multilevelsyariah #softwereperangkatlunak #paymentgetaway
#bogor
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya
#paytren5.0
#revolusi2018
#happypaytren
#sukabumi
#berkah

Tak perlu Keluar modal besar untuk jadi seorang pebisnis.
.
Di PayTren.. cukup modal 350.000
Kamu udah punya peluang jadi Pebisnis sukses.. tinggal gimana actionnya aja
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
..
WA 0812-8811-2149

#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#tiket
#sedekah
#aqiqah
#paytren_annisa
#multipayment
#fintech
#paytrenkandunia
#dunia
#digital
#alfamart
#indomaret
#international
#payment
#bisnis
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Bayar Listrik kalau tidak pakai PayTren
1. Keluar rumah
2. Kepanasan
3. Kehujanan
4. Berkurang bensin
5. Bayar parkir
6. Jajan somay
7. Keringet
8. Capek
9. Dapet Struk doang. Hehe
.
.
Jika bayar di PayTren
1. Gak perlu keluar rumah
2. Bisa sambil bobo cantik
3. Hemat
4. Simpel
5. Cuma dari hape
6. Dapat cashback
7. Dapat bonus
8. Dapat pahala
9. Kekiniaaaann... .
.
Jangan ambil pusing.. Dunia digital didepan mata, masih aje buruk sangka. Hehe .
.
.
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.. WA 082216207799
.
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#tiket
#sedekah
#aqiqah
#paytren_berkah_abadi
#multipayment
#fintech
#paytrenkandunia
#dunia
#digital
#alfamart
#indomaret
#international
#payment
#bisnis
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Sekarang coba di renungkan,
.
kita slalu gunakan listrik, pulsa , pembayaran & pembelian seumur hidup. Trus apa yg kita dapat.... kita cuma dapat biaya admin & ucapan terimakasih nya aja...
-
โ˜† Kalau dari hal hal sepele itu ternyata bisa menghasilkan,
kenapa tidak..? iya kan...
-
โ˜† Tahu,kenapa ...? sampai Bank2 besar, mall-mall, Mini market di cashier nya juga ikut jualan pulsa...?
-
Itu karena dari hal yg kita anggap sepele, tapi ada perputaran uang hingga triliyunan rupiah...
.
Pertanyaan nya, kemana perginya uang triliunan itu?/
.
.
apakah ANDA akan selamanya jadi KONSUMEN terus? .
.
Gamau ikut merasakan cipratan Recehan dari PayTren..?/
.
.

Mari Berpikir positif ๐Ÿ˜Š
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.. WA.085641574717
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#sedekah
#korea
#jepang
#paytren_annisa
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Pake PayTren atau tidak, kamu tetep :
๐ŸŽ€ Isi Pulsa
๐ŸŽ€ Beli token PLN
๐ŸŽ€ Bayar Listrik
๐ŸŽ€ Bayar PDAM
๐ŸŽ€ Bayar BPJS
๐ŸŽ€ Bayar Speedy dan Telkom
๐ŸŽ€ Bayar Tagihan TV Langganan
๐ŸŽ€ Beli voucher game
๐ŸŽ€ Beli tiket pesawat dan KA
๐ŸŽ€ dll.
.
Bedanya.
Kalo pake PayTren :
๐ŸŒน Dapet harga lebih murah ๐Ÿ˜ฑ
๐ŸŒน Simple. Gak perlu keluar rumah lagi ๐Ÿ˜˜
๐ŸŒน Setiap transaksi bernilai sedekah ๐Ÿ˜‡
๐ŸŒน Ngajakin orang Pake paytren dapet pahala. Amal jariyah insyaa Allah, karena tiap transaksi bernilai sedekah. Orang lain sedekah, kita juga dapet pahala ๐Ÿ˜Š
๐ŸŒน Dapet cashback dan bisa diwariskan ๐Ÿ˜
.
Mau pake paytren masih mikir? Ya udah sholat istikharah aja dulu.
.
.Jangan jadi the next belakangers
Katakan. Bismillah saya bisa dengan izin Allah :) .
.
PayTren ?
Sukses bisnisnya, berkah hidupnya
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : fatimah
WA:082353994880
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#tiket
#sedekah
#aqiqah
#paytren_annisa
#multipayment
#fintech
#paytrenkandunia
#dunia
#digital
#alfamart
#indomaret
#international
#payment
#bisnis
#PokokNyaPAYTRENinAJ

Sekarang coba di renungkan,
.
kita slalu gunakan listrik, pulsa , pembayaran & pembelian seumur hidup. Trus apa yg kita dapat.... kita cuma dapat biaya admin & ucapan terimakasih nya aja...
-
โ˜† Kalau dari hal hal sepele itu ternyata bisa menghasilkan,
kenapa tidak..? iya kan...
-
โ˜† Tahu,kenapa ...? sampai Bank2 besar, mall-mall, Mini market di cashier nya juga ikut jualan pulsa...?
-
Itu karena dari hal yg kita anggap sepele, tapi ada perputaran uang hingga triliyunan rupiah...
.
Pertanyaan nya, kemana perginya uang triliunan itu?/
.
.
apakah ANDA akan selamanya jadi KONSUMEN terus? .
.
Gamau ikut merasakan cipratan Recehan dari PayTren..?/
.
.

Mari Berpikir positif ๐Ÿ˜Š
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.. WA.085641574717
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#sedekah
#korea
#jepang
#paytren_annisa
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Sekarang coba di renungkan,
.
kita slalu gunakan listrik, pulsa , pembayaran & pembelian seumur hidup. Trus apa yg kita dapat.... kita cuma dapat biaya admin & ucapan terimakasih nya aja...
-
โ˜† Kalau dari hal hal sepele itu ternyata bisa menghasilkan,
kenapa tidak..? iya kan...
-
โ˜† Tahu,kenapa ...? sampai Bank2 besar, mall-mall, Mini market di cashier nya juga ikut jualan pulsa...?
-
Itu karena dari hal yg kita anggap sepele, tapi ada perputaran uang hingga triliyunan rupiah...
.
Pertanyaan nya, kemana perginya uang triliunan itu?/
.
.
apakah ANDA akan selamanya jadi KONSUMEN terus? .
.
Gamau ikut merasakan cipratan Recehan dari PayTren..?/
.
.

Mari Berpikir positif ๐Ÿ˜Š
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.. WA.085641574717
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#sedekah
#korea
#jepang
#paytren_annisa
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Sekarang coba di renungkan,
.
kita slalu gunakan listrik, pulsa , pembayaran & pembelian seumur hidup. Trus apa yg kita dapat.... kita cuma dapat biaya admin & ucapan terimakasih nya aja...
-
โ˜† Kalau dari hal hal sepele itu ternyata bisa menghasilkan,
kenapa tidak..? iya kan...
-
โ˜† Tahu,kenapa ...? sampai Bank2 besar, mall-mall, Mini market di cashier nya juga ikut jualan pulsa...?
-
Itu karena dari hal yg kita anggap sepele, tapi ada perputaran uang hingga triliyunan rupiah...
.
Pertanyaan nya, kemana perginya uang triliunan itu?/
.
.
apakah ANDA akan selamanya jadi KONSUMEN terus? .
.
Gamau ikut merasakan cipratan Recehan dari PayTren..?/
.
.

Mari Berpikir positif ๐Ÿ˜Š
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.. WA.085641574717
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#sedekah
#korea
#jepang
#paytren_annisa
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Sekarang coba di renungkan,
.
kita slalu gunakan listrik, pulsa , pembayaran & pembelian seumur hidup. Trus apa yg kita dapat.... kita cuma dapat biaya admin & ucapan terimakasih nya aja...
-
โ˜† Kalau dari hal hal sepele itu ternyata bisa menghasilkan,
kenapa tidak..? iya kan...
-
โ˜† Tahu,kenapa ...? sampai Bank2 besar, mall-mall, Mini market di cashier nya juga ikut jualan pulsa...?
-
Itu karena dari hal yg kita anggap sepele, tapi ada perputaran uang hingga triliyunan rupiah...
.
Pertanyaan nya, kemana perginya uang triliunan itu?/
.
.
apakah ANDA akan selamanya jadi KONSUMEN terus? .
.
Gamau ikut merasakan cipratan Recehan dari PayTren..?/
.
.

Mari Berpikir positif ๐Ÿ˜Š
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.. WA.085641574717
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#sedekah
#korea
#jepang
#paytren_annisa
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Sekarang coba di renungkan,
.
kita slalu gunakan listrik, pulsa , pembayaran & pembelian seumur hidup. Trus apa yg kita dapat.... kita cuma dapat biaya admin & ucapan terimakasih nya aja...
-
โ˜† Kalau dari hal hal sepele itu ternyata bisa menghasilkan,
kenapa tidak..? iya kan...
-
โ˜† Tahu,kenapa ...? sampai Bank2 besar, mall-mall, Mini market di cashier nya juga ikut jualan pulsa...?
-
Itu karena dari hal yg kita anggap sepele, tapi ada perputaran uang hingga triliyunan rupiah...
.
Pertanyaan nya, kemana perginya uang triliunan itu?/
.
.
apakah ANDA akan selamanya jadi KONSUMEN terus? .
.
Gamau ikut merasakan cipratan Recehan dari PayTren..?/
.
.

Mari Berpikir positif ๐Ÿ˜Š
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.. WA.085641574717
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#sedekah
#korea
#jepang
#paytren_annisa
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Most Popular Instagram Hashtags