[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#apalah

60929 posts

TOP POSTS

Lirikan dan senyuman manja.

#apalah#gajelas#skip

Maaf ya man teman, dengan berat hati aplikasi LINE saya yang berisi 1367 teman sudah saya hapus, karena gak suka denger suara notifnya, hal yang samapun mungkin akan terjadi pada Messenger, rada annoying sih...Kalo ada apa apa whatsapp aja ya, 081278881960
Wait, caption di atas gak ada hubungannya dengan foto di bawah ini, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#gaje
#apalah

#efektuksunini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚#apalah apalah ya โœŒ๐ŸปโœŒ๐Ÿป

Cakwe....
Seringkan liat nya diatas bubur ayam oriental?
Ini semacam gorengan dari tepung yang sudah dikasih ragi..
Tawar2 gurih yang empuk2 krenyes
#apalah makannya dengan cuka merah.
Selain cakwe si bapak juga jualan pastel .
Enak cuy buat cemilan sore2
.
๐Ÿ  cakwe / cakue ADUT
๐Ÿ“perempatan jl ikan tongkol dan ikan hiu....
Perapatan setelah bakso ower
๐Ÿ’ฐ 2k /pcs
10k / pax isi 6pcs
โฐ Siang -sore
.
.
#lampungkuliner
#menganpai
#bangik

Udah tau lah ya ini foto nya sama siapa.
Bangga lah bsa gabung k sini,
Soalnya yg sring menang lomba aja blm tntu masuk sini
Nasib gud yah everybadeh..
๐Ÿ“ท@sanir25
#everybadeh #unchunch #everybadehknew #everybadehmikirkeras

Anything that did not make me happy,but i do something for you.

#mantai #laut #apalah #lelah

Teman?
Bukan.... Mereka adalah kawan ku bukan teman ku ๐Ÿ˜‚
#pelajarhitz #senyumanmanis
#masakini #apalah ๐Ÿ˜…

MOST RECENT

Belajar supaya bisa menjiwai kalo main gitar. Yang terjadi malah muka saya gak terkontrol. Maaf #bukangitaris cuma iseng-iseng.
.
.
#bukangitaris #cumamain #maukeren #tapigagal #tetepajagakkeren #lupakan #cumabutirandebu #apalah

Siiiuuuurrrrrrrrrr๐Ÿ™†
#LP
#Apalah ๐Ÿ˜

Bingung, kenapa foto gua bisa ada disitu?? Perasaan gua kaga pernah ngepost ni foto.. #gue #apalah

Most Popular Instagram Hashtags