[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#apaapaanini

1006 posts

TOP POSTS

Katanya dia sih gitu

Katanya kamu sih gini

Jadi yang bener gitu atau gini ??? Makeupby:@noviarenita21
#apaapaanini #gitu #gini #katanya

Uwes mas..iseh ono aku seng iseh iso gae koe ngguyu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #apaapaanini #kakdhofirfoto

Proses suatu masa kadang tidak memikirkan perasaan
Cepat berlalu bukan
Hanya beberapa waktu semua telah usai
#Apaapaanini 😌

Meleleh abang dek :v
#recehcyuk #apaapaanini #salamjomblo

Always believe somethings wonderful is about to happen...πŸ‘§πŸ™ #apaapaanini#asiangirl

Isin opo ngisin-ngisini?
#apaapaanini?
#menggila
#kumat
#WEB

Katanya sih" Stay with me"
Tapi" where are you no"
Terbukti kn kalo"Im not the only one"
Jdi, What do you mean?
Yaa terpaksa kita "see you again"πŸ‘‹ #apaapaanini

Cinta itu indah, tapi kehilangan itu yang menyakitkan!πŸΎπŸƒπŸ˜πŸ˜„ #apaapaanini

Terima kasih tingkah konyol dan susah senangnya teman semoga kita sama sama sukses kedepan dan semoga kelak kita punya banyak kisah yang akan kita bagi ke anak dan cucu kita nanti hikaaaannπŸ˜‚ #TigaSosis #apaapaanini #apesih

MOST RECENT

Surat pertama saya cuekin karena merasa udah bayar. Eh datang surat kedua. Saya mulai merasa terteror, serasa dikejar2 debt collector pelat merah. Kalian udah kerja bener gak? Pereksa tuh bank yg monopoli tempat bayar pajaknya. Kalo masih pake sistem stensilan mah gak heran data gak nyampe juga.

#pbb #pajakbumibangunan #katanyabakalgrateees πŸ˜› #teror #bandungjuara #pajakdaerah #pajakdaerahkotabandung #apaapaanini #kepret #udahnabungsusahsusah #ambeg #gayustambunan #pemkotbandung #dispendakotabandung

Aku mengurungkan keinginanku untuk menegur dan menyapanya. Biarlah semua tetap ada walaupun terjebak dalam diam. Cincin yang melingkar di jari manis tangan kanannya sudah cukup membuat aku mengerti.
#apaapaanini πŸ˜…

Mau bikin caption aja, ketik selesai, hapus lagi, ketik selesai hapus lagi, wkwkw
#apaapaanini

Kalo serius lanjutin
Kalo main" up lah πŸ˜‚πŸ˜‚
#gajelass#apaapaanini#

#Apaapaanini?πŸ˜‚

Semoga Bermanfaat Ψ§Ω…ΩŠΩ† πŸ™
#riba #hasanah #apaapaanini #istighfar

Yaa ini pagi pertama saya bangun gak ada kamu di sampingku.. #apaapaanini #iniapaapaan

I'am never imagine my life without you, it would be HAMPA! Thankyou for loving me, accept my kegilaan, you're perfect husbendhhh for me, mas! Next month kita ke Maldives ya, mas. ❀❀
.
.
.
#raisahamish #honeymoon #ourstory #lovestory #akhirnyakamibersatu #haludelu #malammalamkuranggizi #marshabutuhpiknik #mulaitidakwaras #apaapaanini #instacrop #RIP #instalove #indovidgram #joke #cumabercandaanloh #nganajanganseriusgitulah #seriusbandudahbubar #dilikeya #biarjadiviral #viralkan #bikinheboh #sotosop
#daebak #bagusyaphotonya
.
.
JANGAN DITAG KE HAMISH LOH, NTAR GUEH DI SPAM LAGI SAMA MBA YAYA! πŸ˜₯πŸ˜₯

Cerminanku belum tentu cerminanmu
#apaapaanini

Most Popular Instagram Hashtags