[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#apaajadeh

1698 posts

TOP POSTS

Gak peduli sama orang" yg ngomongin , ngehina usaha" orng , jalan terus ! Kalo udah sukses , nantinya juga ngemis" sama kita 😉
.
.
.
.
#apaajadeh #likestyle #lovestyle

Selagi saya bisa untuk membuka hati...jadilah pengunci hati saya💘#boom#apaajadeh

Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh kau akan jatuh diantara Bintang-bintang-Ir Soekarno -
-
-
#lfl #dreams #mimpi #apaajadeh

Mungkin ini yang di namakan kurang piknik .
.
.
.
.
.
.
.
#satnite #likeforlike #fun #warkopdkireborn #apaajadeh

Bukan karena bosann.. Tapi.... (Isi sendiri deh)
.
.
#nantijugalopaham
#apaajadeh
#asallongerti
#vario150
#hvcpurwokerto

@faniboy91 - Ingatkan Aku
.
. Iseng bikin senandung dan rekam dgn Memo Suara nya Iphone
.
.
. @klikbanjar.tv #klikbanjartv @klikbanjar #klikbanjar @indovidgram #ivgsundaymusic @indomusikgram #indomusikgram #apaajadeh

Bahagiaku saat bersama kalian😅😌
.
. #friends#familyphotography#mukapolos#apaajadeh

ditempat itu, ya yg di ingat di tempat itu ada cewe lesbi yg terang-terangan ciuman sambil berenang dilaut haha #apaajadeh #lombokpunyacerita #kangenmantai #gerupukbeach

MOST RECENT

Ketika aku menunggu,sampai titik terlamaku,aku tidak akan bosan jika itu adalah kamu.. #saturdaynight#apaajadeh#pohon#pantai#pasir#karang

Selagi saya bisa untuk membuka hati...jadilah pengunci hati saya💘#boom#apaajadeh

@dina_oktapia @dinahuanggg uda tuh... Makasih ya atas judul lagunya.. 😘😘 *baru*siap*mandi*jadi*hancur*
#jelekabaikan
#biasaaja #muserjelek
#apaajadeh

Bahagiaku saat bersama kalian😅😌
.
. #friends#familyphotography#mukapolos#apaajadeh

Buat kamu yg suka minum...
Nch ada wadah yg praktis,imut,dan juga bagus loh...bs d bawa kemana aja.... Ga bikin ribet coz ada talinya ya..Cocok juga buat adik2 TK yg sebentar Lagi mau manasik haji..... Nyok ah diorder.....
Mumpung lg promo ... #tempatminumanak
#manasikhajicilik
#jalanjalan
#sekola
#kerja
#apaajadeh 😘

Most Popular Instagram Hashtags