[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#apaajadeh

1717 posts

TOP POSTS

Senyumin aja lagii...
Karena senyum itu ibadah 😊😊😊
#captionapaini
#apaajadeh
#menghiburdirisendiri
#yangpentinghappy😁

Festival lampion tenggarong kukar.
#apaajadeh

Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh kau akan jatuh diantara Bintang-bintang-Ir Soekarno -
-
-
#lfl #dreams #mimpi #apaajadeh

Bahagiaku saat bersama kalianπŸ˜…πŸ˜Œ
.
. #friends#familyphotography#mukapolos#apaajadeh

.
Bos liat bos, ada bule ganteng tuh, haduhhh πŸ˜„πŸ˜‚πŸ‘€πŸ‘πŸ™
.
.
#buleplotan
#buleketek
#apaajadeh
#imajinasigwkejauhan πŸ˜„

Posting telat, yg penting jgn telat yang lain. #handytrip #apaajadeh #isengdoank #udahlamagakpostingdiinstagram #lagibanyakkerjaan

hanya bisa memandang tanpa harus mengucap apa yang dirasa. karna yang dirasa lebih dari sekedar yang diharapkan... mau nya s2 dulu dek baru kamu insyaallah kalo allah menghendaki kita bertemu pasti bertemu hahahahahaha @masisir_hits #wallahua'lam #apaajadeh

MOST RECENT

Haii Selamat Sore Menjelang Malam Batam
Ga usah jauh jauh2 harus ke nagoya, batu aji punya tempat yg asek buat kamu yg hobbi nyanyi, main bilyard , dan ada macam hiburan lain nya loh

Cuz nanti malam ke Dmerlion cafe , dengan modal 10 rebu,, dah bisa deh tuh,,,ajak temen , keluarga atau yayang nya yah biar lebih seru dan kekinian,, ☎0778-7412888
#DMerlionHotel
#DMerlionCafe
#batamvidgram
#batampromo
#batampromotion
#singasong
#ngopicantik
#ngetehdulu
#mendung2
#coldweather
#dinginmanja
#nongkinongkicantik
#withpleasure
#santaisantai
#batamhits
#nongkrongkekinian
#anakmuda
#wonderfullkepri
#wonderfullindonesia
#cafebatam
#nightlife
#Single
#happyaje
#batuajibatamindonesia
#yukk
#apaajadeh
#hujanhujan
#tetepeksis

Selamat malam batam
Ga usah jauh jauh2 harus ke nagoya, batu aji punya tempat yg asek buat kamu yg hobbi nyanyi, main bilyard , dan ada macam hiburan lain nya loh

Cuz ke Dmerlion cafe , dah bisa deh tuh,,,ajak temen , keluarga atau yayang nya yah biar lebih seru dan kekinian,, ☎0778-7412888
#DMerlionHotel
#DMerlionCafe
#batamvidgram
#batampromo
#batampromotion
#singasong
#ngopicantik
#ngetehdulu
#mendung2
#coldweather
#dinginmanja
#nongkinongkicantik
#withpleasure
#santaisantai
#batamhits
#nongkrongkekinian
#anakmuda
#wonderfullkepri
#wonderfullindonesia
#cafebatam
#nightlife
#Single
#happyaje
#batuajibatamindonesia
#yukk
#apaajadeh
#hujanhujan
#tetepeksis

Jarang post... Telat post aja deh.. #lfl#muserid#musicallyindonesia#apaajadeh#musically#udah

Bermain AoV lageeeeh with me Kuro-Chan....
Salah satu momen yang lucu tuh ini
Turret musuh sudah rata kita nya ngelunjak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ "tombol menyerah dipengaturan yah kak"
Kami bukannya songong cuma beginilah cara kami bersenang senang :v
@m_apinn Lolli~ (alice)
@agamsatria2 Zugar (Zephys)
Maafkan saya masih nub
@garenaaovid @indogamers_ @dagelangaming
#garenaaov #arenaofvalor #valheintime #valheinshowof #doublekill #legendary #unstopable #alice #zephys #moba #apaajadeh

Ice cream yummy, #vlog #icecream #apaajadeh

Good morning menjelang siang 😁😁
It's friday still not freeday !! Seriously ??
μ§„μ§œμš” ?? γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹
ν™”μ΄νŒ… !!
#apaini #apaajadeh #iseng #friday #freeday #fridaynotfreeday #goodmorning

please πŸ™‡πŸ™ Kesempatan kedua ❀✌
#anakzamannow #anakzamanold #apaajadeh #lfl #lff #fff #ffl β€πŸ˜˜πŸ’

β€œSahabat sejati itu ibarat berlian, sangat berharga dan jarang dimiliki; Sedang sahabat palsu itu ibarat dedaunan; yang bisa ditemukan di mana saja.” β€œAku tak membutuhkan sahabat yang berubah ketika aku berubah; sahabat yang mengangguk ketika aku mengangguk; jika seperti itu, bayanganku bisa melakukannya lebih baik.” #sabahat #friendship #sahabatselamanya #teman #kawanawak #apalahdaya #apaajadeh #apose

Ga usah jauh jauh2 harus ke nagoya, batu aji punya tempat yg asek buat kamu yg hobbi nyanyi, main bilyard , dan ada macam hiburan lain nya loh

Cuz nanti malam ke Dmerlion cafe , dengan modal 10 rebu,, dah bisa deh tuh,,,ajak temen , keluarga atau yayang nya yah biar lebih seru dan kekinian,, ☎0778-7412888
#DMerlionHotel
#DMerlionCafe
#batamvidgram
#batampromo
#batampromotion
#singasong
#ngopicantik
#ngetehdulu
#mendung2
#coldweather
#dinginmanja
#nongkinongkicantik
#withpleasure
#santaisantai
#batamhits
#nongkrongkekinian
#anakmuda
#wonderfullkepri
#wonderfullindonesia
#cafebatam
#nightlife
#Single
#happyaje
#batuajibatamindonesia
#yukk
#apaajadeh
#hujanhujan
#tetepeksis

Our friend, the bride to be @jessappetite. Wish you all the best until your wedding day. #party #dinner #marche #grandindonesia #longweekend #photograph #xphotographer #apaajadeh

namanya juga dia, kan emamg dia, eh typo hehe,.
.
.
.
.
.
#wordporn #quotes #snapseed #nightvision #picsart #apaajadeh

Dengar Semua Hinaan Orang. Kamu Harus Terima. Dan Teriakan BODO AMAT EMANG GUA PIKIRIN.
#lampungina #lamputumblr #lampungpunya #lampung #quots #apaajadeh

πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
#apaajadeh #MuserID #musicallyID

πŸ’™πŸ’›πŸ’šπŸ’œπŸ’žπŸ’πŸ˜›πŸ˜› #gayasukasukague #berdiritegakjugaboleh #apaajadeh #yangpentingpotopotodulu #lol #warnawarni #kampungpelangi

Bingung malam minggu susah nyari tempat nongki cantik di daerah batu aji,,,??
Ga usah jauh jauh deh harus ke nagoya, batu aji punya tempat yg asek buat kamu yg hobbi nyanyi, main bilyard , dan ada macam hiburan lain nya loh

Cuz nanti malam ke Dmerlion cafe , dengan modal 10 rebu,, dah bisa deh tuh,,,ajak temen , keluarga atau yayang nya yah biar lebih seru dan kekinian,, ☎0778-7412888
#DMerlionHotel
#DMerlionCafe
#batamvidgram
#batampromo
#batampromotion
#singasong
#ngopicantik
#ngetehdulu
#mendung2
#coldweather
#dinginmanja
#nongkinongkicantik
#withpleasure
#santaisantai
#batamhits
#nongkrongkekinian
#anakmuda
#wonderfullkepri
#wonderfullindonesia
#cafebatam
#nightlife
#Single
#happyaje
#batuajibatamindonesia
#yukk
#apaajadeh
#hujanhujan
#tetepeksis

Shopping shopping time #timeplace #watchhorror #tukangjam #watchdriver #apaajadeh #chocochipsboutique @chocochipsboutique thank you ya your clothing so nice!! Suit me ❀️❀️

Keseruan hari inii.. ❀❀
#rumpies batikan
#batikinblack
#blackinbatik
#apaajadeh

#Joanne #konser #ngarangbebas #apaajadeh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Gmn komentarmu?
#reysilla.#sokcantik.#APAAJADEH

Ruang pustaka Kalamkopi, dengan desain yang baru, siap memanjakan dan membuat nyaman dalam berkegiatan literasi, entah itu membaca, berdiskusi ataupun menulis. Boleh juga kok, datang hanya untuk kongkow-kongkow ngopi, gitaran atau sekedar membicarakan hal-hal yang tak pernah selesai, seperti nasib jomblo kita, huehuehue. Jadi tunggu kapan lagi, mari datang ke ruang pustaka Kalamkopi, sebenarnya kalian benar-benar diundang.

#perpustakaan
#ruangpustaka
#kalamkopi
#membaca
#berdiskusi
#menulis
#kongkow-kongkow
#apaajadeh

Most Popular Instagram Hashtags