#anuenak

754 posts

TOP POSTS

Makasih SNnyaπŸ™‹
#exordiummalaysia #anuenak #BrokenBye #BBY. #lfl

#Repost @muslimin_mg with @repostapp
・・・
Halo guys Yuk cobaiin @satetaichanmakassar asli ini enak banget πŸ˜„ banyak varian rasanya dari yang pedas banget hingga sedang ada pula saus kacang dan sambal ijo nya. Selain sate ada pula bakso bakar kejunya yang enaknya nggak kalah saing πŸ˜‹. Masalah harga? Bersahabatlah sama kantong mahasiswa hihihi langsung aja ke kedainya di jalan andi mappanyukki (samping exprezza) buka dari jam 4 sore .. #satetaichan #satetaichanmakassar #anuenak

#anuenak lidah tak bisa bohong πŸ˜œπŸ‘ŒπŸ˜

makan sate dulu, biar nanti bisa nusuk hati kamu .
#mydear.
#fakfak.
#anuenak
#syyangπŸ˜‹πŸ–•πŸ»

Kapan kita Kemana?
.
.
.
.
πŸ“Œ Pulau Langkadea
#viruspiknik
#sebarvirus
#anuenak

@Regrann from @rikailham1190 - #baklavemakassar #anuenak #balala #denganbajuyangsama πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€πŸ˜€πŸ˜€ - #regrann

Life is like chess board ... kalo gak putih yah hitam !! #latepost #kuy #anuenak #follows #likes

MOST RECENT

#anuenak lidah tak bisa bohong πŸ˜œπŸ‘ŒπŸ˜

makan sate dulu, biar nanti bisa nusuk hati kamu .
#mydear.
#fakfak.
#anuenak
#syyangπŸ˜‹πŸ–•πŸ»

Ngemil soreβ˜•πŸͺ🍫🍟produk mayora ttp menemani πŸ˜‰
#anuenak

Hy taichan lovers ☺️😘.
Minggu kami buka pukul 16.00 ya.
Jangan sampai telat ntar gak kebagian lagi 😁😊.
.
#eskrimitaly #iceitaly #icecreamitaly #sorbet #gelato #makassarenak #kulinermakassar #jajananmakassar #cemilanmakanan #gelatomakassar #icecreamhits #coffee #coffeeshop
#satetaichankemang #satetaichanmakassar #sukapedas
#anuenak

Tak perlu mewah jika yg sederhana tlah memberi suatu kenyamananπŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
.
.
#anakjamansekarang #anakhits #anakmuda #hits #mantapjiwa #anuenak #adm

Ada saatnya dalam hidup kita ini disaat kau begitu merindukan seseorang, dimana kau merasakan keinginan untuk memeluk dirinya dengan nyata dan tidak hanya sekedar didalam mimpi. Yakinlah, aku akan selalu ada untukmu disaat kamu membutuhkan aku dan disaat kamu sedang sakit. Semoga kau cepat pulih dan kembali bergembira heheheh love you! Aku mencintaimu dengan segala kekuatanku dan kelebihanmu dengan segala kelebihan dan kekuatanmu aku mencintaimu tanpa ada paksaan siapapun

Bukanlah materi yg membuat aku semakin mencintaimu dan sayang kepadamu tapi perlakuan sederhana dan baik yg kamu sering tunjukan

Kalau namanya cinta maka jangan pernah untuk menyerah akan keadaan itu

Cinta itu bukan soal seberapa sering kamu bilang i love u tapi seberapa besar yg bisa kamu akan lakukan agar menjadi nyata.

Cinta itu bukan soal kepercayaan tapi soal kenyataan dan perasaan sebagaimana kamu merasakannya bukan mempercayainya.

Ketika kekangenan tak tertahankan mungkin hanya lewat mimpi cara aku memelukmu dari jarak jauh.

Kamu boleh saja bisa menyakiti hatiku sesuka dirimu, tapi ingat satu hal bahwa aku tetap selalu sayang kepadamu sampai kapanpun.

#bebas #happy #hanting #nirvana #shark #shoult #gravers #photographer #ANUENAK #likeforfollow #cosplay #comment #like4like #gaystagram #gravitifalls #photography #pasukanlimajari #gajeelredfoxcosplay #natural #100happydays #16 #ifollow #indahpadawaktunya

Andalannya pa2 naura'kita sii ngikut aja πŸ˜€

#baksokonro#anuenak#kulinersinjai

Most Popular Instagram Hashtags