#anuenak

749 posts

TOP POSTS

Makasih SNnya๐Ÿ™‹
#exordiummalaysia #anuenak #BrokenBye #BBY. #lfl

#Repost @muslimin_mg with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Halo guys Yuk cobaiin @satetaichanmakassar asli ini enak banget ๐Ÿ˜„ banyak varian rasanya dari yang pedas banget hingga sedang ada pula saus kacang dan sambal ijo nya. Selain sate ada pula bakso bakar kejunya yang enaknya nggak kalah saing ๐Ÿ˜‹. Masalah harga? Bersahabatlah sama kantong mahasiswa hihihi langsung aja ke kedainya di jalan andi mappanyukki (samping exprezza) buka dari jam 4 sore .. #satetaichan #satetaichanmakassar #anuenak

Guys satu lagi nih terbaru dari kota daeng, @moichido_donut, khusus napoleonnya juara banget enak pisaan euy, gak kalah dengan yang di medan sono noh, mana harganya murce banget cuma 35k udah dapat cake enak dan guedee bisa buat sekeluarga deh, nah satu lagi di @moichido_donut juga ada donut dan aneka cake, udah juga cobain mouse cake dan aneka donutnya tapi keburu habis belum difotoin hiks.. Wuenaaak... Oke yang penasaran cuss segera di gerainya yah mumpung donutnya masih promo tuh
#moichido
#napoleoncake
#anuenak
#makassar
#lebaran2017

Legendary Chest๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜—
Membuatku Bahagia Lagi
#supercell #legendarychest #clashroyale #anuenak

@Regrann from @rikailham1190 - #baklavemakassar #anuenak #balala #denganbajuyangsama ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ - #regrann

MOST RECENT

Palekko+Nasi Putih+sup+pisang Hanya Rp.10.000
Pemesanan Silahkan DM/WA 082300116241 free ongkir wilayah unhas Tamalanrea
#makassar #makassarkulinary #anakunhas #hitzunhas #food #deliciousfood #anuenak

Egois memang tapi ah na gigit ka nyamukk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.

#bocahpalsu #brandal #parepare #polman #hitz #instaseleb #instagrammer #lfl #lff #likeback #kagakuat #anuenak #enakenak #indonesia

Efek kopi enak nih kurang bobo๐Ÿ˜ช

#goodday
#vanillalatte
#sheke
#anuenak

Jangan lupa sarapan,
BIAR KUAT
Menghadapi
KENYATAAN๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #ayamgoreng #anuenak #nyamnyam #sarapanpagiku #canonidonesia #canonphotography #canonphoto #canonian #mapiezphotography

Superrr duperr hott๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
#kulinermakassar #anuenak #sambelpete #sambalcumi

Most Popular Instagram Hashtags