[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#antigalau

25118 posts

TOP POSTS

๐Ÿ’ Jomblo ๐Ÿ’

Sebuah kata yang lekat pada manusia yang belum memiliki pasangan. Jadi jomblo itu emang sering galau gajelas, memikirkan masa depan yang tak tentu semulus gelas.

Kadang ada yang deketin eh nyatanya cuma penasaran doang. Kadang ada pula yang seriusin eh nyatanya orangtua dengan tegas melarang. Ya begitulah, belum lagi kalo dibully karna temen seumuran udah pada ganti status jadi istri atau suami. Makin galau deh menjadi-jadi.

Jadi jomblo ya harus produktif sis and bro. Sambil terus membekali diri dengan ilmu sampai benar-benar siap dipertemukan dengan jodohmu. Maksimalkan seluruh potensi dirimu. Sampai kamu sendiri lupa apa itu yang namanya galau. Misalnya kalo punya suara enak, bisa tuh gabung grup nasheed, atau belajar jadi qari' malah lebih baik. Kalo bisanya nulis, gabung tuh komunitas penulis bikin sebanyak-banyaknya tulisan yang positif. Kalo pinternya ngomong, ikut tuh pelatihan dai muda, biar omongan yang keluar bernilai. Kalo bisanya gambar kaya aku, yaaa minim gambar yang baek-baek lah ๐Ÿ˜…. Atau kalau mentok bisanya cuma galau doang, sini gabung yuk ke @kliksurabaya, disana kita belajar bareng dan menjadikan kegalauan menjadi hal yang positif, dan yang menarik bisa dapet bekal ilmu menjemputnya sampai ilmu biar sakinah mawadah warahmah bersamanya ๐Ÿ˜Š

Cooming soon pembukaan kelas chapter 5. Follow yuk @kliksurabaya biar update info, jangan lupa turn on notification yaaaa ๐Ÿ˜Š

Nb: maafkan penulisan kata 'galau' yang terkesan maksa ๐Ÿ˜‚ .
.
.
Kontribusi by
๐ŸŽจ @id.february
๐Ÿ“ท @ananditodwis
.
#muslimah_kartun
#recolor
#FebruariMenantimu
#antikode
#antibaper
#antigalau
#jomblopastiberlalu
#jodohpastibertamu
#KartunMuslim
#fisabilillah
#jofisa
#menantidalamtaat
#iklangamis
#indonesia
#exploreindonesia
#cintakarenaAllah

"MENDING KEJAR DISKON"

Hayoo siapa nih yang masih galau-galau?
Dari pada galau mending berburu barang diskonan kan, kali aja nemu barang yg diskon 99% ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ mumpung menjelang Natal dan Tahun Baru โ›„๐ŸŽ‰๐ŸŽ† Semoga terhibur!
Just for fun guys๐Ÿ‘Œ

#diskon #kejardiskon #berburudiskon
#pencaridiskon #antigalau
@info_tabanan @tabanan_today @tabanannow @denpasarnow @infodenpasar @denpasar.viral @indovidgram @punapibali @infobalinews @denpasarweekly @balichannel @balividgram

Sebaik-baiknya kamu, adalah kamu yang mampu memberikan manfaat bagi orang lainโš˜
#muslims #muslimahfashion #muslimah #music #antigalau #nogalau #senyuminaja #sabar

Jika kau mencari wanita yg sempurna,aku tidak bisa mendampingimu.tetapi,jika kau mencari wanita yg hatinya kuat dan tulus mungkin aku bisa mendampingimu.karena sesungguhnya manusia tidak ada yg sempurna
@sukabeta
@ek_3c
@adventynasinaga
@yeslgaol
@estertambunan14
@ribkaatika
@samuelsnababan
#antigalau#cewekstrong#gkadygjauh#semuadekat

Biarpun masih sendiri, teman masih menemani ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‹ #jombloberkelas #antigalau #tetepseneng

Jangan terus memaksa terlihat kuat. Duduklah dan tenangkan dirimu. Jaga jarak agar tak saling melukai. Setiap kelelahan butuh peristirahatan. Setiap rasa jenuh butuh hal-hal yang baru. Rehat lah sejenak. Semoga besok baik-baik kembali. Semoga segala lelah bisa pulih tanpa saling menyakiti. (Boy)

#antigalau #nobaperโœŒ #jadidirisendiri #strong

Mending cuek tapi sayang beneran dari perhatian tapi palsu!~ #antigalau

Yuuuk yg ga ada acara TAHUN BARUAN di sini yuuk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿพ๐Ÿป๐Ÿบ๐Ÿฅ‚
Ada yg tau jembatan apa ini dan dmn.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ini jembatan galau namanya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃdi PULAU TUNDA kali ajj udah gga galau kalau kunjungin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #pulautunda #explorebanten #antigalau #kuyllaah

Canda,,tawa,,bahagia,,BAHKAN teman yang lagi galau pun ikut tercurah bersama pada malam itu,,, ๐Ÿ˜œ#rumahopa #antigalau #temenanitumainbarengbukanjaimbareng

MOST RECENT

Bezel yang tipis dan layar 2.5D bikin #huaweinova2i Lebih nyaman dari pada gengaman mantan๐Ÿ˜Š
#Moveon
#antigalau
#huaweinova2i
@huaweiindonesiaforum
@huaweibojonegorotuban

Pisan koe ngapusi takngapuroni, pindo koe isih ngapusi oke tak ngapuroni, telu koe milih mbek sek wingi aku mung iso ngomong ngati-ati
#happyholidays
#holidays
#ayodolan
#senengseneng
#exploresemarang
#semarang
#ojospaneng
#antigalau
#pentinghappy
#muah
#haha

Selalu ceria dan semangat...... #antigalau

Sadar ga?merawat kulit itu penting. So guys jgn buang waktu kalian untuk membiarkan wajah cantikmu redup โคโคโค
.
.
#cream #creampemutih #creamwajah #creamwajahori #creammurah #creammuka #pemutih #kosmetik #kosmetikmurah #whiteningcream #onlineshopping #belanja #cantik #store #indonesiacantik #baper #moveon #antigalau #pembersih #bandung #makeuptutorial #makeuphits

Microphone wireless ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#kekinian #antigalau #antistress #antinyamuk #zamannow

YASSSSSS.... .
.
Anda jg mau + KEREN.. .
.
BURUAN HUB KAMI DI.
.
0857 5116 1628
.
Atau langsung aja ke klinik kami yach di.
.
Jl. Diponegoro no.231
Pontianak
.
.
Kalimantan barat.. .
#gigi
#cantik
#alami
#adiwarna
#pontianak
#kota
#west
#borneo
#kalimanatanbarat
#kalimantan
#khuntiencity
#khuntien
#terbaikuntukmu
#antigalau
#runhappy
#senyum
#asli
#super
#indonesiajuara
#terpercaya
#the
#best
#sedjakdoeloe
#sejak
#1929
#palingngertiin
#kamu

Ojo mandang iku kembang opo? Wangine piye? Rupane piye? Soale mujudke iku kabeh perlu usaha le gede ๐Ÿ’ž
#pesonaindonesia #bunga #cantik #anakhits #anakipa #anakindonesia #ramutuyoben #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl #kidsjamannow #indonesiaituindah #remaja #antigalau #galauclub

ketik2 ...cari2 lagu yg cocok ..pun itu jg cara kita mensiasati hidup biar jauh dari kebosanan ...ya kan gaes ...#diselarutinitas
#diselarutinitasyangmembunuhkreatifitas
#antigalau
#nada
#lagu
#blitarku
#blitar
#blitarhits
#pelajarblitar
#cahkerjo

๐Ÿ’ Jomblo ๐Ÿ’

Sebuah kata yang lekat pada manusia yang belum memiliki pasangan. Jadi jomblo itu emang sering galau gajelas, memikirkan masa depan yang tak tentu semulus gelas.

Kadang ada yang deketin eh nyatanya cuma penasaran doang. Kadang ada pula yang seriusin eh nyatanya orangtua dengan tegas melarang. Ya begitulah, belum lagi kalo dibully karna temen seumuran udah pada ganti status jadi istri atau suami. Makin galau deh menjadi-jadi.

Jadi jomblo ya harus produktif sis and bro. Sambil terus membekali diri dengan ilmu sampai benar-benar siap dipertemukan dengan jodohmu. Maksimalkan seluruh potensi dirimu. Sampai kamu sendiri lupa apa itu yang namanya galau. Misalnya kalo punya suara enak, bisa tuh gabung grup nasheed, atau belajar jadi qari' malah lebih baik. Kalo bisanya nulis, gabung tuh komunitas penulis bikin sebanyak-banyaknya tulisan yang positif. Kalo pinternya ngomong, ikut tuh pelatihan dai muda, biar omongan yang keluar bernilai. Kalo bisanya gambar kaya aku, yaaa minim gambar yang baek-baek lah ๐Ÿ˜…. Atau kalau mentok bisanya cuma galau doang, sini gabung yuk ke @kliksurabaya, disana kita belajar bareng dan menjadikan kegalauan menjadi hal yang positif, dan yang menarik bisa dapet bekal ilmu menjemputnya sampai ilmu biar sakinah mawadah warahmah bersamanya ๐Ÿ˜Š

Cooming soon pembukaan kelas chapter 5. Follow yuk @kliksurabaya biar update info, jangan lupa turn on notification yaaaa ๐Ÿ˜Š

Nb: maafkan penulisan kata 'galau' yang terkesan maksa ๐Ÿ˜‚ .
.
.
Kontribusi by
๐ŸŽจ @id.february
๐Ÿ“ท @ananditodwis
.
#muslimah_kartun
#recolor
#FebruariMenantimu
#antikode
#antibaper
#antigalau
#jomblopastiberlalu
#jodohpastibertamu
#KartunMuslim
#fisabilillah
#jofisa
#menantidalamtaat
#iklangamis
#indonesia
#exploreindonesia
#cintakarenaAllah

๐Ÿ”–THE ULTIMATE SUNDAY๐Ÿ”– โ›„WINTER IS COMINGโ›„
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
UNION101 PUB AND LOUNGE ๐Ÿ“JL. Pajajaran no. 14 Malang. ๐ŸŒƒ Sunday 17th December '17 ๐Ÿ•—Lounge Open at. 20.00 PM. โโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโ Presents ; THE ULTIMATE SUNDAY
Special perform : ๐ŸŽง DIGITRAXX (*) DJ FERRY TECRA (*) FDJ VIRA CWEEN (*) DJ GABBY MC OTES
Support by : โ˜‘ MLDSPOT
โ˜‘ @Dominitions_project โ˜‘ @remaja_clubbing
Don't miss it guyssss ๐Ÿ’ƒ
Let's join and get new promo๐Ÿป
Only @_union101

INFO and RSVP ;
> Fanny : 081233901993 โ˜Ž 0818 532 455
#the ultimate #unioners
#union101punyacerita #antigalau
Follow our instagram : @_union101

Yups...setelah agak lama absen ๐Ÿ˜‹

#mrshanggoro
#antigalau
#blackraanz
#sayyestotravelling

Salah satu hal yg bs sj menghambat kelancaran jodoh dan rejeki kita adalah AURA kita...
Bnyk yg susah dpt jodoh krn aura...bnyk pula yg susah dlm pergaulan krn mslh aura. Dan tdk sedikit pula yg rejekinya mampet krn auranya tertutup.. Cobalah merubah penampilan anda dgn menjadi manusia br dgn BUKA AURA... hub wa 081357721300 atau DM sj

#akuntansi1 #akuntansi2 #apaadanyaa #akuinginsukses #akujatuhcintalagi #sendirian #sendiri #dimanacintaku #kapandapatjodohyangtepat #kapandapatjodoh #akunaksir #akusukadia #tanpaalis #tanpaalisbuatan #tanpabulumata #tanpabulumatapalsu #pesekcantik๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #pesekcantik #tanpamakeup #antigalau #mancung

YASSSSSS.... .
.
Anda jg mau + KEREN.. .
.
BURUAN HUB KAMI DI.
.
0857 5116 1628
.
Atau langsung aja ke klinik kami yach di.
.
Jl. Diponegoro no.231
Pontianak
.
.
Kalimantan barat.. .
#gigi
#cantik
#alami
#adiwarna
#pontianak
#kota
#west
#borneo
#kalimanatanbarat
#kalimantan
#khuntiencity
#khuntien
#terbaikuntukmu
#antigalau
#runhappy
#senyum
#asli
#super
#indonesiajuara
#terpercaya
#the
#best
#sedjakdoeloe
#sejak
#1929
#palingngertiin
#kamu

Habiskan masa remaja mu dengan penuh keceriaan ..#Antigalau

alhamdulillah semua suka makaroni snack zone . buat kamu yg blm coba nyesel dehh ๐Ÿ˜‹

order langsung chat by wa
081281094363
#makaroni #makananenak #snack #makananringan #antigalau

It doesn't matter who hurt u,
or broke u down,
what matters is
who made u smile again. (ใฅ๏ฟฃ ยณ๏ฟฃ)ใฅ
#ifmycarwasavillainchallenge
#suicidesquad
#antigalau
#qotd

I Like being a strong,Independent Woman, and to be honest, I was never Afraid to be on my own๐Ÿ™†๐Ÿ˜Š #iamhappy#iamfree#independentwoman #antigalau#anticowokphp#anticowokmatre#antimunafik#

Mikirin๐Ÿ˜ฏ Dia Mulu๐Ÿ˜!Emangnyaโ˜‘ Dia Mikirin๐Ÿ˜ฏ Kamu Jga๐Ÿ˜›?
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#H
#KidsJamanNow
#SabtuMalam
#AntiCinta"an
#AntiGalau"Club
#NurAmaliaSafitri

Terlatih patah hati๐Ÿฝ
#antigalau
#jombi

Kangen ngk harus ketemuan
Sayang ngk harus jadian
Jomblo yang pastinya kesepian
#epekjones #folowers
#f4follow #fff๐Ÿ˜Š
#anakrantaupalembang #gans #tetapsemangat
#antigalau

๐Ÿ’ Jomblo ๐Ÿ’

Sebuah kata yang lekat pada manusia yang belum memiliki pasangan. Jadi jomblo itu emang sering galau gajelas, memikirkan masa depan yang tak tentu semulus gelas.

Kadang ada yang deketin eh nyatanya cuma penasaran doang. Kadang ada pula yang seriusin eh nyatanya orangtua dengan tegas melarang. Ya begitulah, belum lagi kalo dibully karna temen seumuran udah pada ganti status jadi istri atau suami. Makin galau deh menjadi-jadi.

Jadi jomblo ya harus produktif sis and bro. Sambil terus membekali diri dengan ilmu sampai benar-benar siap dipertemukan dengan jodohmu. Maksimalkan seluruh potensi dirimu. Sampai kamu sendiri lupa apa itu yang namanya galau. Misalnya kalo punya suara enak, bisa tuh gabung grup nasheed, atau belajar jadi qari' malah lebih baik. Kalo bisanya nulis, gabung tuh komunitas penulis bikin sebanyak-banyaknya tulisan yang positif. Kalo pinternya ngomong, ikut tuh pelatihan dai muda, biar omongan yang keluar bernilai. Kalo bisanya gambar kaya aku, yaaa minim gambar yang baek-baek lah ๐Ÿ˜…. Atau kalau mentok bisanya cuma galau doang, sini gabung yuk ke @kliksurabaya, disana kita belajar bareng dan menjadikan kegalauan menjadi hal yang positif, dan yang menarik bisa dapet bekal ilmu menjemputnya sampai ilmu biar sakinah mawadah warahmah bersamanya ๐Ÿ˜Š

Cooming soon pembukaan kelas chapter 5. Follow yuk @kliksurabaya biar update info, jangan lupa turn on notification yaaaa ๐Ÿ˜Š

Nb: maafkan penulisan kata 'galau' yang terkesan maksa ๐Ÿ˜‚ .
.
.
๐ŸŽจ @id.february
๐Ÿ“ท @ananditodwis #recolor

#FebruariMenantimu
#antikode
#antibaper
#antigalau
#kliksurabaya
#syiarklik
#separuhagamamuadadisini
#jomblopastiberlalu
#jodohpastibertamu
#KartunMuslim
#nikah
#nikahmuda
#nikahasyik
#jomblo
#fisabilillah
#jofisa
#menantidalamtaat
#iklangamis
#indonesia
#exploreindonesia
#cintakarenaAllah

Sudah lupa dngan rasa skit ni.. Krna sdah terobati denganmu.. ๐Ÿ˜‡#antigalau #travelers
#hijaber
#hijabindonesia

Most Popular Instagram Hashtags