[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#anpus

1683 posts

TOP POSTS

Wuaaaa !!! .
.
So inspire bgt !!
.

Big thanks utk teh @sivaatul dan calon suami yg telah mempercayai bandana rajut 2tone @haifa_manset mjd souvenir di acara pengajian menjelang akad nikah !!! .
.
Alhamdulillah tetehnya sukaaaa bgt sm bandana rajutnya, jadi gak ragu ini dijadikan souvenir.. padahal acaranya diluar bandung lho !!! 😊😊 .
.
Ternyata Ciput rajut cantik gak hanya bisa dipakai sendiri, tapi juga bisa untuk souvenir tasyakur, pengajian, bouquet wisuda juga lhoo dan acara2 lain.

Terimakasih teteh kesayangan, smoga acaranya lancar, dan dijadikan keluarga sakinah mawaddah wa Rahmah.. aamiin

#akad #payungteduh #akadnikah #souvenirnikahbandung #souvenirs #inspiring #khitbah #lamaran #tunangan #encouragement #nikahmuda #nikah #bridesmaids #souvenirtunangan #tasyakuran #bouquet #walimah #ciput #ciputrajut #antipusing #anpus #bandana #bandanarajut

kuyyyyy yang pengen order lagi bandana anpusnya, sebelom kehabisan, dah mau lebaran ni, minaaaaat??? bisa langsung klik link di bio yaπŸ˜β˜ΊοΈπŸ˜‚
.
.
#bandana #anpus #antipusing #bandanaanpus #hijaberslombok #ressellerlombok #pertamadansatusatunyadilombok #lombok #hijabcommunity #hijabfashion #fashionhijab #lombokhijabersstuff #trustedolshop #innerhijab #dalamanjilbab #trustedreseller #f2.id_lombok

iner rajut anpus (anti pusing) murmer ga bikin kantong jebol
yg murah aja bikin nyaman ga usah nyari yg mahal😊😊
#mumtazah_olshop
#iner rajut
#anpus
#antipusing😊

β™₯️READY STOKβ™₯️ CIPUT dan BANDANA rajut by @rahadiankids
Dapatkan harga spesial pembelian diatas 5 kodi

Langsung saja hubungi WA 087724701360

#ciputrajut #ciputkerut #rajutkerut #bandana #twotone #rajur #ciput #kerut #anpus #ciputqntipusing #ciputantipusing #ciputanpus

⚠PROMO 50K GET 4 CIPUT⚠
(Harga Promo Berlaku Kelipatan)
.
Waaaah CIPUT ANTI PUSING Restock lagi!!!!! Inner hijab BEST OF TH BEST SELLER saat ini dan diburu para akhwat! Kok bisa? Iya dong ukh ciput ini anti banget sama pusing. Cocok banget buat kamu yang tadinya gabisa pake ciput karna pusing tapi kepengen banget pakai ciput πŸ’•
.
Deskripsi Produknya :
βœ” Bahan : Rajut
βœ” Ga Bikin Kuping Sakit
βœ” Ga Bikin Kepala Pusing
βœ” Adem
βœ” Tersedia Lebih dari 10 Warna
.
πŸ’° Harga Normal Rp 15.000

Informasi dan pemesanan:
πŸ“² Line : @galerizaina (pakai @)
πŸ“² WA : 0812-7700-121
.
β›” PILIH SALAH SATU KONTAK
β›” INFO PRODUK SUDAH JELAS DI SETIAP DESKRIPSI FOTO
β›” CHAT SESUAI FORMAT ORDER DI PRIORITASKAN
β›” ISI FORMAT ORDER DENGAN LENGKAP
β›” JANGAN LUPA MENCANTUMKAN WARNA CADANGAN
.
FORMAT ORDER :
Pesanan :
Warna Cadangan :
------------------------------------
Nama Lengkap :
Telp :
Alamat :
Kecamatan :
Kota/Kab :
Kode Pos :
.
#ciput #ciputantipusing #ciputantipening #ciputanpus #anpus #dalemankerudung #kerudungmurah #jilbabmurah #hijabmurah #jilbabsegiempat #supplierciput #grosirciput #ciputrajut #promoramadhan #promolebaran #promopuasa #puasa #lebaran #ramadhan

ready byk warna
Daleman jilbab Anpus Rajut
Harga 10.000

welcom reseller
info. wa. 089610463199
#anpus #rajut #dalemanjilbab

Pintu tobat itu selalu terbuka, sering kita duduk didepannya namun lupa untuk memasukinya.
#quoteswanoja
#anpus
#alwa

MOST RECENT

Most Popular Instagram Hashtags