[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#annetteedoarda

21 posts

TOP POSTS

Semoga lancar ya Shoot Vidclip "Dimana Kemana" Sukses selalu buat kamuπŸ’— @evrangersofc @evrangers @evrangers_plg selalu ada buat kamuπŸ™ŒπŸ’—@evra_official @graduateband #dimanakemana #evra @annetteedoarda #annetteedoarda #dimanakemana1stsingleevra

Yuk dengerin sandiwara radio,so pasti terlena krn ini bener2 kisah nyata dan bisa jadi inspirasi buat kita semua...annette edoarda as Ara.sekarang udh di siarkan di radio2 seluruh indonesia,dapatkan jg novel plus Cd nya di toko2 buku #3jam3setengahmilyar #omgcinema #annetteedoarda

Annette Edoarda tentu gugup saat akan digunduli. "Haduh, deg-degan. Padahal udah siap dari pagi, tapi kok semakin berat. Doain ya," ucapnya di lokasi syuting di daerah Tipar, Cimanggis, Depok, Jumat (28/4) lalu.
Sedikit demi sedikit rambut Rohaya dipotong hingga mirip potongan rambut pria. Saat itulah, alat cukur mulai dinyalakan. "Aduh, aduh nggak jadi ah. Jangan ah," kilah Annette. Melihat tingkah Annette yang mendadak tak percaya diri, kru dan pemain lainnya memberi semangat. "Bismillah, banyak yang nonton!," teriak Annette sambil meringis melihat helai demi helai rambutnya berjatuhan. Emosi Annette tak tertahan ketika jemarinya memegang kepalanya, ia menitikkan air mata. "Aduh beneran nih, udah botak. Ya ampun, beneran ini ya," ucap Annette sembari menangis. Usai prosesi cukuran, Annette pun memeluk erat ibunya yang setia menemani. "Rasanya nggak bisa diucapkan dengan kata-kata. Lega sekaligus sedih, ini kan mahkotanya wanita," ucap Annette sambil mengusap air matanya.
.
Baca Ulasannya di edisi 2391 dan www.tabloidnyata.com
.
#tabloidnyata #showandselebriti #selebindonesia #faktaseleb #infoseleb #gosipartis #annetteedoarda

Ga kerasa udah hampir 200 part dan udah 5 kali ganti cover. πŸ˜€πŸ˜€
Thanks bwt yg udah setia baca cerbung aq.. *-YOU'RE MY SUNSHINE-* πŸ˜‰πŸ˜‰
Special thanks @nandacha22 yg udah bikinin cover.. πŸ˜„πŸ˜„
#galathe #galang #rickyharun #thea #dahliapoland #ranida #Pangeran #rh #aida. #ninazatulini #fitaanggriani #jessicamila #rickycuaca #PrillyLatuconsina #AliandoSyarief #handikapratama #annetteedoarda #MichelleJoan

Semangat puasa nya dari 3 cewek cantik 😘 #marshafita #crasivayamoniq #annetteedoarda

MOST RECENT

Semangat puasa nya dari 3 cewek cantik 😘 #marshafita #crasivayamoniq #annetteedoarda

#Repost @nyatatabloid with @repostapp
・・・
Siap-siap patah hati nih πŸ’”πŸ’”
Rinni Wulandari dan Jevin Julian sebentar lagi akan mengucap janji suci. Sampai mana sih, persiapannya?

Tabloid Nyata edisi terbaru sudah terbit minggu ini. Selain pasangan Rinni dan Jevin, ada info selebritis serta kisah inspiratif lainnya.

Misal, suka sebel lihat rambut berantakan. Ya kan? Ada tips tentang Bye bye Bad Hair Day, lho! Jangan sampai ketinggalan ya. Selamat long weekend untuk Teman Nyata ! Wohooo πŸ˜ŠπŸ‘Œ
.
.
.
#rinnijevinmenujuhalal #nyatakita #temannyata #tabloidnyata #jawaposgrup #media #magazine #newspaper #indonesia #annetteedoarda #tarrabudiman #keziakaramoy #olgalydia #raffiahmad #nagitaslavina #gilangdirga #tinatoon #gitagutawa #vidialdiano #haikalkamil #julieestelle #cintauya #uyakuya #nikitawilly #chrispratt #garyiskak

Annette Edoarda tentu gugup saat akan digunduli. "Haduh, deg-degan. Padahal udah siap dari pagi, tapi kok semakin berat. Doain ya," ucapnya di lokasi syuting di daerah Tipar, Cimanggis, Depok, Jumat (28/4) lalu.
Sedikit demi sedikit rambut Rohaya dipotong hingga mirip potongan rambut pria. Saat itulah, alat cukur mulai dinyalakan. "Aduh, aduh nggak jadi ah. Jangan ah," kilah Annette. Melihat tingkah Annette yang mendadak tak percaya diri, kru dan pemain lainnya memberi semangat. "Bismillah, banyak yang nonton!," teriak Annette sambil meringis melihat helai demi helai rambutnya berjatuhan. Emosi Annette tak tertahan ketika jemarinya memegang kepalanya, ia menitikkan air mata. "Aduh beneran nih, udah botak. Ya ampun, beneran ini ya," ucap Annette sembari menangis. Usai prosesi cukuran, Annette pun memeluk erat ibunya yang setia menemani. "Rasanya nggak bisa diucapkan dengan kata-kata. Lega sekaligus sedih, ini kan mahkotanya wanita," ucap Annette sambil mengusap air matanya.
.
Baca Ulasannya di edisi 2391 dan www.tabloidnyata.com
.
#tabloidnyata #showandselebriti #selebindonesia #faktaseleb #infoseleb #gosipartis #annetteedoarda

Annette Edoarda, aktris muda berdarah Manado ini bisa dikatakan tidak tampak seperti seseorang yang gemar hiking atau mendaki gunung. Tapi siapa sangka bahwa ternyata Annette ingin menjadi pendaki gunung? β€œDari dulu aku hobiku memang jalan-jalan sama temanku,” ujarnya, β€œAku pengen banget naik gunung. Camping sama teman-teman, pasti seru deh tuh,” ceritanya sambil tertawa kecil. β€œKetemu teman-teman baru, ke tempat-tempat baru,” tambahnya. β€œDi gunung nanti kan kita bisa tahu, mana teman yang bener, mana yang enggak. Mana yang tulus, mana yang enggak,” ujar Annette kepada Nyata
β€œAku senang travelling. Yah, meskipun nggak jauh-jauh karena belum dibolehin mama,” ungkap Annette sambil tersenyum dan memberikan lirikan ke ibunya.
.
Ulasannya di edisi 2388 dan www.tabloidnyata.com
.
.
#tabloidnyata #showandselebriti #selebindonesia #faktaseleb #infoseleb #gosipartis #annetteedoarda,

Annette Edoarda, aktris jebolan Miss Celebrity Manado 2014 rupanya mulai merambah dunia aktris. β€œKarena aku dari dulu pengen main di film, yah, meskipun sekarang baru main dikit di film, tapi itu buat belajar aku.” Ujarnya saat berkunjung ke kantor Nyata, Rabu (4/3) lalu. β€œSelama ini film yang aku main pasti thriller, pembunuhan, horror nggak pernah dapet komedi, drama, action jadinya aku pengen main di film yang belum pernah itu,” ujar gadis asli Manado ini. β€œTapi ya apa aja yang ditawarin deh,” sambungnya sambil tertawa kecil. πŸ’•πŸ’“
Baca Selengkapnya di www.tabloidnyata.com
.
.
#tabloidnyata #showandselebriti #selebindonesia #faktaseleb #infoseleb #gosipartis #annetteedoarda

Yuk dengerin sandiwara radio,so pasti terlena krn ini bener2 kisah nyata dan bisa jadi inspirasi buat kita semua...annette edoarda as Ara.sekarang udh di siarkan di radio2 seluruh indonesia,dapatkan jg novel plus Cd nya di toko2 buku #3jam3setengahmilyar #omgcinema #annetteedoarda

Semoga lancar ya Shoot Vidclip "Dimana Kemana" Sukses selalu buat kamuπŸ’— @evrangersofc @evrangers @evrangers_plg selalu ada buat kamuπŸ™ŒπŸ’—@evra_official @graduateband #dimanakemana #evra @annetteedoarda #annetteedoarda #dimanakemana1stsingleevra

Most Popular Instagram Hashtags