#animemasakecil

335 posts

TOP POSTS

Minggu pagi dulu di RCTI nggak pernah ketinggalan nonton P Man P Man P Man kupanggil dia P Man 😎😎😎 .
.
Review dan vid @fadliiie_oozora
Terkenal dengan judul "P-Man" pernah tayang di RCTI tahun 1999. Menceritakan kisah seorang super hero yang hidup di salah satu planet, super hero tersebut bernama Bird-Man. Ia bertugas menjaga keamanan di alam semesta. Bird-Man menugaskan seorang anak kelas 4 SD yang bernama Mitsuo yang jika menggunakan jubah dan topengnya dapat berubah menjadi P-Man.
#anime #animejadul #animeindonesia #animemasakecil #oldanime #generasi90an #nostalgia #masakecil #animeinfo #animeopening #anime90an #tontonan90an #kartun90an #rcti #spacetoon #pman #superhero #perman #tv90an #kartunminggu

Plesbek πŸ˜‚πŸ˜‚ captain tsubasa
.
.
.
.
#captaintsubasa #tsubasaozora #tsubasa #animemasakecil

Anime ini pernah tayang di TVRI (1988), RCTI (1991), Indosiar (2001) dan Spacetoon sekitar tahun 2000an. Ini merupakan termasuk daftar Anime Legend 90'an di Indonesia. Ada juga yang menyebut judulnya "Ksatria Zodiak"😯. Berabad-abad yang lalu, dewi Athena dikawal oleh petarung disebut Saint yang disalurkan kekuatan Cosmos dalam diri mereka. Sekarang pemuda bernama Seiya telah dilatih untuk menjadi dirinya seorang Saint dengan mendapatkan Cloth mistik Pegasus. Dia bergabung dengan Saint lainnya dengan Cloth mereka sendiri berjuang demi Athena.

#anime #animejadul #animeindonesia #animemasakecil #oldanime #indosiar #rcti #tvri #spacetoon #nostalgia #masakecil #animeopening #anime90an #tontonan90an #kartun90an #をニパ #saintseiya #ksatria #ksatriazodiak #tv90an#generasi90an #animelegend | @fadllie_oozora

Anak 90an (dulu) besok pasti nggak sabar Buat Marathon Kartun minggu, nih buat pemanasan besok Gegege No Kitaro

Review n vid by @fadllie_oozora
Anime ini pernah tayang di Indosiar tahun 2004 dan Spacetoon sekitar tahun 2000an. Ceritanya Kitaro (hantu baik) melawan hantu yang jahat yang suka mengganggu kehidupan manusia juga di dunia hantu. Kitaro punya ayah yang berbentuk bola mata dan hobi berendam. Walau begitu, dia patuh orangtua 😊 (Hantu aja patuh sama orangtua, masa kamu nggak) πŸ˜„. Dia juga punya kakek, nenek dan teman-teman juga 😊. Kecuali laki-laki Tikus, dia suka berkhianat dan memfitnah Kitaro 😲.
.
.
#anime #animejadul #ost #openingtheme #soundtrack #animeindo #animeindonesia #animemasakecil #oldanime #indosiar #spacetoon #generasi90an #nostalgia #masakecil #animeopening #animelawas #anime90an #tontonan90an #TV90an #kartun90an#gegegenokitaro #kitaro

Kangen anime masa kecil #ZOIDS @anime #animemasakecil

Anime ini pernah tayang di SCTV pada tahun 1997 Openingnya Bahasa Indonesia, juga di Indosiar sekitar tahun 2000an. Gaya bertarung Akira bela diri China 😊. Karakternya sih hampir mirip di Street Fighter & Tekken (apa ane yang salah lihat ya?)😐.
Akira Yuki dan upayanya untuk melihat delapan bintang dilangit, setelah dia telah mendapatkan percaya diri dalam kemampuan Bajiquan dari hari pelatihan dengan kakeknya. Awalnya bepergian untuk mencari tahu bagaimana melihat bintang-bintang itu lagi, dia mengetahui Sarah Bryant diculik oleh robotika ilmuwan Eva Durix bagian dari upayanya Eva untuk menciptakan ”Perfect Soldier”. Akira bergabung dengan karakter lain dalam perjalanannya untuk menyelamatkan Sarah.

Title : Wild Vision
Artist : Kouji Hayashi
OST. Virtua Fighter OP
#anime #animejadul #ost #openingtheme #soundtrack #animeindo #animeindonesia #animemasakecil #oldanime #sctv #indosiar #generasi90an #nostalgia #masakecil #animeopening #anime90an #tontonan90an #virtuafighter #animeinfo #animefighter #martialarts #sega #akirayuki

Minggu pagi dulu di RCTI nggak pernah ketinggalan nonton P Man P Man P Man kupanggil dia P Man 😎😎😎
__________
Review dan vid @fadliiie_oozora
__________
Terkenal dengan judul "P-Man" pernah tayang di RCTI tahun 1999. Menceritakan kisah seorang super hero yang hidup di salah satu planet, super hero tersebut bernama Bird-Man. Ia bertugas menjaga keamanan di alam semesta. Bird-Man menugaskan seorang anak kelas 4 SD yang bernama Mitsuo yang jika menggunakan jubah dan topengnya dapat berubah menjadi P-Man.
___________
#anime #animejadul #animeindonesia #animemasakecil #oldanime #generasi90an #nostalgia #masakecil #animeinfo #animeopening #anime90an #tontonan90an #kartun90an #rcti #spacetoon #pman #superhero #perman #tv90an #kartunminggu

Nonstalgia event: cuplikan 116

Catatan: sorry for sound quality, sampe hari ini saya gatau endingnya maruko gmn

Tau judulnya?
#tvmasakecil #anime #oldanime #animejadul #anime90an #kartun90an #animemasakecil #animeindo #animeindonesia #anime2000 #anime2000an #chibimarukochan

Tokyo tower and night always make it looks sexier. .Yeiiiy,the place when sakura n lie shaoran captured their card hihihi #animemasakecil #cardcaptorsakura #lieshaoran #sakura #tokyotower #silhouette #japantrip #holiday #tokyo

MOST RECENT

Nonstalgia event: cuplikan 130

Catatan: yg bikin gemes d video ini 3 kucing yg joged2 di tepi :v lol, untuk review, ending anime ini kn si gebetannya ichigo jadi antagonis, rambutnya yg blonde jd hitam, dia bunuh kisu si kampret yg selalu nyoba nikung yg sebelumnya antagonis di akhir malah jadi baik, ichigo akhirnya cm punya pilihan pake final stroberry bell (imut amat) buat ngalahin si gebetan sblm dia ngancurin dunia, yah jd nya dia ngorbanin si gebetannya :v sad ending bukan
Pengisi suara, ichigo (yg ngisi suara sakura anime naruto kecil), kisu (yg ngisi suara retsu seiba d lets & go), sisanya ada tp kepanjangan
Stepulpoad cuplikan 1

Tau judulnya?
#tvmasakecil #anime #oldanime #animejadul #anime90an #kartun90an #animemasakecil #animeindo #animeindonesia #anime2000 #anime2000an #tokyomewmew

Nonstalgia event: cuplikan 129

Catatan: review ya, endingnya mi & kuro melawan musuh yg bs dibilang absurd tp kuat, bahkan dibantu matatabi blm cukup, kuro masuk mode robot merah tp blm menang juga, mi akhirnya menyatukan diri dgn kuro nah baru menang, lalu smua kmbali sedia kala, kuro sama kakek nenek
Pengisi suara, udah tertera d video
Stepupload cuplikan 3

Tau judulnya?
#tvmasakecil #anime #oldanime #animejadul #anime90an #kartun90an #animemasakecil #animeindo #animeindonesia #anime2000 #anime2000an #cyborg #cyborgkurochan

Nonstalgia event: cuplikan 128

Catatan: review ya, jd ending anime ini si MC bernama takao yg gabisa sihir tiba2 bisa, ternyata itu kekuatan dr hinano yg melakukan astral projection k takao, musuh beres, masalah beres, takao galau karna hinano dikira mati, tapi pas digendong mau d bawa pulang dia bangun.. Tamat
Pengisi suara, lawas semua veteran.. Ga bakal ada yg kenal
Stepupload cuplikan 45

Tau judulnya?
#tvmasakecil #anime #oldanime #animejadul #anime90an #kartun90an #animemasakecil #animeindo #animeindonesia #anime2000 #anime2000an #troublechocolate

Terkenal dengan judul "Legendz" pernah tayang di Spacetoon tahun 2008. Bercerita tentang 4 orang anak yang mempunyai Legendz dengan element saga seperti Angin, Api, Air dan Tanah mereka adalah Shuu (Shiron/Saga of Wind), Dino (Greedo/Saga of Fire), Meg (Zuou/Water of Saga) & Mac (Garion/Earth of Saga) πŸ˜„. Ketika memanggil Legendz, dia harus teriak "Reborn!" 😀 Mereka membuat klub bernama "Legendz Club" 😊
Ceritanya sih punya tema yang hampir sama dengan Pokemon yaitu dengan slogan "harus menangkap mereka semua" πŸ˜„. Mereka juga sering mengincar Legendz keempat anak itu 😑
Dark Wiz Company merilis sebuah mainan yang disebut talispod yang mana anak-anak untuk "REBORN" dan "CALL BACK" makhluk yang disebut Legendz. Shuu menerima talispod non-fungsional dari ayahnya, dan setelah diserang dari tiga karakter dari perusahaan mainan tersebut, dia menerima souldoll yang berisi sebuah windragon bernama Shiron. Shuu menggunakan Shiron untuk keluar dari banyak pertarungan. Teman-temannya, Mac, Meg, dan Dino juga mendapatkan Legendz, dan mereka harus berusaha menghindari perang yang akan mengakibatkan kehancuran peradaban.

Title : Kaze no Legend
Artist : Kyoko
OST. Legendz : Yomigaeru Ryuuou Densetsu OPv2
#anime #animejadul #openingtheme #animeindo #animeindonesia #ending1 #animemasakecil #oldanime #nostalgia #masakecil #animeinfo #animeopening #anime2000an #kartun2000an #をニパ #animelawas #spacetoon #legendz #レジェンズ #animeadventure #animefantasy #dragon #γƒ¬γ‚Έγ‚§γƒ³γ‚Ίη”¦γ‚‹η«œηŽ‹δΌθͺ¬ #opening2

Nonstalgia event: cuplikan 127

Catatan: kalo sinopsis kyknya udah pada tau, dr page/forum, review ya, jd endingnya ntar inuyasha berhasil dpat sikon no tama (bola empat arwah) seketika sumur pemakan tulang hilang, kagome kmbali k dunia modern gabisa balik k dunia inuyasha, tp beberapa tahun kmudian akhirnya bisa balik, dia menikah dgn inuyasha, menetap di dunia siluman, miroku punya 3 anak dgn sango, sesomaru terus berkelana, cm bedanya dia menitipkan rin d desa manusia (sesekali dia datang kasih oleh2, yukata misalnya) detilnya donlot aja lah.. Masa dulu ga inget :v lol
Pengisi suara inuyasha (yg ngisi sonic landak biru versi anime), kagome (yg ngisi ran mori detective conan), sesomaru (yg ngisi sasuke-kakashi di naruto shippuden pas habis lawan danzo)
Sc: berbagai sumber termasuk ingatan pribadi
Stepupload cuplikan 30 & 109

Tau judulnya?
#tvmasakecil #anime #oldanime #animejadul #anime90an #kartun90an #animemasakecil #animeindo #animeindonesia #anime2000 #anime2000an #inuyasha #inuiyasha

Nonstalgia event: cuplikan 126

Catatan: setelah maraton rewatch anime ini + ovanya (yg ga tayang d tv), saya masih ga paham knp si MC disebut catgirl :v lol

Tau judulnya?
#tvmasakecil #anime #oldanime #animejadul #anime90an #kartun90an #animemasakecil #animeindo #animeindonesia #anime2000 #anime2000an #catgirl #catgirlnukunuku

Nonstalgia event: cuplikan 125

Catatan: kpan hari ada yg ngira anime offside (yg saya upload duluan) sbg shoot, nah yg judulnya shoot itu yg ini

Tau judulnya?
#tvmasakecil #anime #oldanime #animejadul #anime90an #kartun90an #animemasakecil #animeindo #animeindonesia #anime2000 #anime2000an #shoot #aokidensetsushoot

Nonstalgia event: cuplikan 124

Catatan: mbak sendal soundtrack fav bgtu kata temen saya, stepupload dari cuplikan 65, 112 & 115

Tau judulnya?
#tvmasakecil #anime #oldanime #animejadul #anime90an #kartun90an #animemasakecil #animeindo #animeindonesia #anime2000 #anime2000an #bleach

Nonstalgia event: cuplikan 123

Catatan: percaya ini pernah tayang d tv? Saya aja ga percaya, tp kesaksian bbrp orang d forum animjadul ini pernah tayang d indosiar

Tau judulnya?
#tvmasakecil #anime #oldanime #animejadul #anime90an #kartun90an #animemasakecil #animeindo #animeindonesia #anime2000 #anime2000an #tangentoppagurrenlagann #gurenlagan #gurenlagann

Nonstalgia event: cuplikan 122

Catatan: baru saya ingat, ini anime jagoannya makan bawang (kyk popeye makan bayam pamungkasnya) absurd dah

Tau judulnya?
#tvmasakecil #anime #oldanime #animejadul #anime90an #kartun90an #animemasakecil #animeindo #animeindonesia #anime2000 #anime2000an #kinnikuman

Nonstalgia event: cuplikan 121

Catatan: stepupload cuplikan 110,107 & 64

Tau judulnya?
#tvmasakecil #anime #oldanime #animejadul #anime90an #kartun90an #animemasakecil #animeindo #animeindonesia #anime2000 #anime2000an #naruto #narutoshippuden

Nonstalgia event: cuplikan 120

Catatan: dulu cm seseries di tv, skr malah bludak, trakhir ikutin hack gu

Tau judulnya?
#tvmasakecil #anime #oldanime #animejadul #anime90an #kartun90an #animemasakecil #animeindo #animeindonesia #anime2000 #anime2000an #hacksign #hack

Nonstalgia event: cuplikan 119

Catatan: kalo mau liat lengkapnya, d youtube, kalo kesulitan bs lewat channel saya.. Soalnya clip opening mengandung psycological vulgarism (dan itu pernah tayang d indo) lol

Tau judulnya?
#tvmasakecil #anime #oldanime #animejadul #anime90an #kartun90an #animemasakecil #animeindo #animeindonesia #anime2000 #anime2000an #princesstutu

Nonstalgia event: cuplikan 118

Catatan: blm kenal apa itu haki, stepupload 12 bertepatan dgn 20th

Tau judulnya?
#tvmasakecil #anime #oldanime #animejadul #anime90an #kartun90an #animemasakecil #animeindo #animeindonesia #anime2000 #anime2000an #onepiece #onepiece20th

Nonstalgia event: cuplikan 117

Catatan: requestnya @sakura_uchiha682 saya baru inget, makasih udah diingatkan, duly biasanya kalo ga masuk sekolah nonton ini tiap pagi di rcti kalo ga salah (dulu saya gatau judulnya hehe) ceritanya anak yatim di panti, pantinya kebakar dia gabung sama sirkus ya.. Endingnya bom tau, ini msih maraton rewatch

Tau judulnya?
#tvmasakecil #anime #oldanime #animejadul #anime90an #kartun90an #animemasakecil #animeindo #animeindonesia #anime2000 #anime2000an #nadjaoftomorrow #ashitanonadja

Nonstalgia event: cuplikan 116

Catatan: sorry for sound quality, sampe hari ini saya gatau endingnya maruko gmn

Tau judulnya?
#tvmasakecil #anime #oldanime #animejadul #anime90an #kartun90an #animemasakecil #animeindo #animeindonesia #anime2000 #anime2000an #chibimarukochan

@Repost from @wareware_wa - "Hati wanita memang bisa kau tundukkan, tapi tak akan bisa kau permainkan ! " (Sonoko Suzuki)

Kumpulan Quotes Anime yang Dapat Membuatmu TERSENYUM

@wareware_wa
#sonoko#detectiveconan #caseclosed#animemikir #animekeren #animeromantis #animemasakecil#aoyamagosho - #regrann

Nonstalgia event: cuplikan 115

Catatan: stepupload dr cuplikan 65 & 112

Tau judulnya?
#tvmasakecil #anime #oldanime #animejadul #anime90an #kartun90an #animemasakecil #animeindo #animeindonesia #anime2000 #anime2000an #bleach

Most Popular Instagram Hashtags